Islam Pembodohan dan Penghancur Kehidupan Manusia

Oleh: Duladi •

Pernahkah anda membayangkan, apa jadinya bila dunia ini kembali ke zaman khalifah, di mana Islam berkuasa secara militer dan membelenggu kehidupan setiap orang yang hidup di bumi tanpa kecuali mereka yang non-muslim?

Banyak orang bodoh yang terbuai oleh impian-impian palsu tentang Khilafah.
Dikira Hukum Islam bila ditegakkan di bumi maka kehidupan manusia akan semakin menyenangkan dan tentram-damai.

Kita tidak perlu membuat prediksi tentang hal-hal buruk apa yang akan terjadi bila SYARIAH diberlakukan, cukup kita menengok di masa sekarang bagaimana nasib bangsa-bangsa atau negara-negara yang menjadikan Syariah sebagai pedomannya? Atau bila kita mundur lagi ke belakang, tengoklah bagaimana zaman pemerintahan khalifah dulu, perbudakan merajalela, kekerasan atas nama Islam terjadi di mana-mana, hampir setiap muslim memelihara budak-budak seks di rumahnya dari belasan hingga ratusan yang didapat dari membeli di pasar budak maupun dari hasil menjarah negeri-negeri kafir, ilmu pengetahuan tidak berkembang karena pikiran manusia sehari-hari hanya diperuntukkan untuk 3 hal ini: Sholat, Perang, Seks.

Apakah zaman kekhalifahan dulu sebuah penyimpangan? Tidak. Mari kita tengok lebih jauh lagi ke belakang, pada zaman hidup sang nabi palsu. Jazirah Arab tidak diwarnai dengan kedamaian, tapi kekerasan dan perbudakan terjadi terus-menerus dan itu dilakukan oleh nabi palsu bersama gerombolannya. Medinah sebagai sarangnya. Setiap kali Muhammad keluar dari Medinah, pasti malapetaka terjadi. Ketakutan orang-orang yang tinggal di jazirah Arab pada masa itu dapat diibaratkan seperti rasa ketakutan kita bila sebuah gerombolan preman keluar dari sarangnya atau bila kepala geng rampok mengajak gerombolannya keluar. Keluarnya gerombolan Muhammad keluar kota bukannya dinantikan oleh suku-suku Arab karena membawa berkah, tapi justru sama sekali tidak mereka harapkan karena keluarnya gerombolan itu dari sarangnya berarti membawa bencana.

Apakah kita akan berkata, “Dulu itu zaman perang, jadi wajar bila kekerasan kerap terjadi.” Kita jangan tertipu oleh slogan perang. Karena perang itu tidak akan pernah ada bila Islam tidak membuatnya ada. Perang itu bukan orang lain yang membuatnya, tapi Islam-lah yang membuatnya dari tidak ada menjadi ada. Apapun bisa dijadikan alasan penyulut. Kau kentutin seorang muslim, itu saja bisa dijadikan alasan bagi Islam untuk membuat PERANG.

Dunia seperti apa yang Islam ingin ciptakan? Dunia yang penuh dengan kekerasan. Oleh Islam, hati setiap manusia tidak diisi dengan damai, melainkan diisi dengan gejolak nafsu. Nafsu amarah, nafsu syahwat dan nafsu perbudakan.

Anda tahu apa yang para ahli katakan mengenai musik? Baca salah satunya di sini

Tapi apa yang nabi palsu katakan tentang musik? Dia ingin DUNIA TANPA MUSIK: baca di sini

Anda bisa bayangkan bagaimana rasanya hidup tanpa musik?
Ketika setiap orang kerjaannya cuma ngaji dan melantunkan ayat-ayat Muhammad, sifatnya akan berubah bengis dan OTAK makin tolol.

Tidak ada lagi radio yang memperdengarkan musik-musik indah, yang ada cuma suara adzan dan mantera-mantera berbahasa Arab.

Bulu kuduk setiap orang akan berdiri, merasakan betapa ngerinya jika Islam menguasai hidup manusia. • (DS)

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Mueeza  On 12 June 2015 at 23:35

    Tidak perlu anda panjang lebar, kita jg sama sama tau ap yg terjadi, apalagi anda.

    • ikben  On 28 July 2015 at 12:09

      Maksudnya bahwa “setiap orang kerjaannya cuma ngaji dan melantunkan ayat-ayat Muhammad, sifatnya akan berubah bengis dan OTAK makin tolol.?” seperti tertulis dalam artikel diatas?.

  • jumper  On 28 July 2015 at 11:45

    benar smakin memperdalam islam semakin barbar dan tolol

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: