Muhammad Seorang Nabi Palsu

Inilah bukti Muhammad seorang nabi palsu:

  1. Tidak mampu mengadakan satu pun mujizat. (Kalau pun ada, itu berasal dari hadish tak sahih yang dibuat ratusan tahun kemudian sesudah Muhammad wafat, misal tentang mujizat Muhammad membelah bulan, ini pun berasal dari mulut Muhammad sendiri, tak ada saksi. Sungguh konyol).
  2. Dirinya sendiri yang mengklaim bahwa dirinya adalah nabi. (Nabi-nabi di Israel tidak ada yang menyebut dirinya sendiri sebagai nabi, tetapi segala ucapan dan mujizat yang membenarkan bahwa dia nabi sehingga orang-oranglah yang menyebutnya nabi, bukan atas pengakuannya sendiri).
  3. Dia dengan sengaja mengarang kitab suci sendiri dan mencoba membenarkan bahwa kitabnya asli bukan palsu (Nabi-nabi Israel seperti Musa, Yesaya, Daniel, juga menulis kitabnya sendiri tapi tidak ada klaim-klaim bahwa kitabnya adalah kitab suci asli atau palsu, sebab tulisan mereka bukan untuk tujuan dikultuskan, justru orang-orang yang terkemudianlah yang mengkultuskan tulisan-tulisan nabi itu menjadi kitab suci).
  4. Dia dengan sengaja menciptakan agama sendiri dan mencoba membenarkan bahwa agamanya adalah agama asli berasal dari Tuhan, yang merupakan kelanjutan dari agama-agama sebelumnya (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menciptakan agama apapun. Yahudi dan Kristen adalah hasil penamaan masing-masing umat untuk lembaga mereka, bukan nama dari Tuhan. Ajaran Tuhan adalah universal).
  5. Alquran dikatakan sebagai kitab suci kelanjutan dari kitab-kitab suci sebelumnya yang juga diturunkan oleh Tuhan kepada nabi Musa, nabi Daud dan nabi Yesus. (Padahal Tuhan yang Sejati tidak pernah menurunkan kitab suci dalam pengertian harfiah. Yang Tuhan berikan kepada Musa adalah 2 loh batu, bukan kitab. Demikian juga kitab Zabur (Mazmur) bukan kitab yang jatuh dari langit yang diberikan Tuhan kepada Daud, dan apalagi Injil, bukanlah kitab yang ditulis oleh Yesus. Kesalahkaprahan dalam pemahaman ini sebagai bukti kalau Muhammad nabi palsu yang bodoh).
  6. Banyak kisah-kisah Islam yang mencatut dongeng-dongeng kafir dari agama-agama pagan di Timur Tengah, di antaranya kisah tentang Tuhan pernah mengutuk manusia jadi kera (monyet) (QS 2:65; 5:60; 7:166), kisah Bidadari Surga mirip dengan kisah dalam agama Zoroaster atau Hindu, kisah Isra’ Miraj, Raja Salomo bercakap-cakap dengan semut (Amsal 6:6; 30:25), kisah Abraham dibakar oleh Raja Nimrod (mirip dengan kisah dalam Daniel 3), kisah Gideon yang tertukar dengan Saul raja Israel, nama Maria ibu Yesus yang tertukar dengan nama Maryam saudara perempuan Musa/Harun, dan masih banyak lagi.
  7. Kejahatan yang tak terperikan yang pernah dilakukan sang nabi. (Memang sebelum Muhammad terusir dari Mekkah, tingkah lakunya biasa-biasa saja. Tapi semenjak dia hijrah ke Madinah, dengan didukung oleh tentara Ansor yang notabene asli Madinah, gerombolan baru ini suka merampok para pedagang yang melintasi perbatasan Mekah-Madinah, sekaligus memperkosa para tawanan wanitanya. Di dalam kota sendiri, Muhammad membantai orang-orang Yahudi satu demi satu yang kebanyakan adalah para pedagang kaya, Muhammad dan gerombolannya mengambil alih harta orang-orang Yahudi yang dibunuh itu yang katanya merupakan rejeki dari Allah dan mengambil alih istri dan anak-anaknya, sebagian dijadikan budak dan sebagian dijadikan istri, dan masih banyak lagi).
  8. Kebejatan moral yang dilakukan sang nabi. (Setelah istri pertamanya yang bernama Kadijah wafat, Muhammad bebas berbuat semaunya dalam mencari obyek seksnya. Dia mengembat menantunya sendiri yang bernama Zainab, memperistri anak kecil berumur 6 tahun bernama Aisyah, berzinah dengan budaknya yang bernama Maria, setelah ketahuan oleh istrinya yang bernama Hafsah, turun ayat palsu yang memerintahkan Muhammad agar menikahi budaknya, mengambil alih istri orang Yahudi dari Kaybar bernama Shafiyah sehari setelah keluarganya disiksa dan dibantai oleh gerombolannya, dan masih banyak lagi).
  9. Muhammad sebagai nabi palsu sangat cocok dengan nubuat dalam kitab Wahyu (13:18; 19:20; 20:10). Di dalam kitab suci disebutkan bilangan namanya, yaitu 600 60 6 atau 666. Bila angka 666 dianggap sebagai angka tahun, ini sebuah angka yang sangat dekat dengan angka tahun Masehi di mana ketika itu Kerajaan Islam mencapai masa kejayaannya; bila ditilik dari pecahan bilangan tersebut, yaitu 600 60 6, maka ini pun sangat klop dengan Muhammad. Tahun 622M sebagai tahun hijrah Muhammad memulai karir gemilangnya sebagai nabi di Madinah, angka 622 bila diambil ratusannya saja maka kita peroleh angka 600. Usia 63 Muhammad wafat dipelukan Aisyah karena racun ganas yang menggerogotinya hampir selama 3 tahun, bila diambil angka puluhannya saja akan diperoleh angka 60. Muhammad lahir pada tahun 571/572M, bila dijadikan angka satuan (angka abad) akan kita peroleh angka 6. Sehingga 600 60 6 maupun 666 semuanya cocok dan klop dengan Muhammad bila kita mencoba untuk mencocokkannya. Apalagi kalau kita mau melihat jumlah ayat dalam Alquran, yang jumlahnya 6.666 ayat. Sungguh fantastis, semuanya serba 6, dan bila angka itu dipecah akan menjadi 6000 600 60 6. Kenapa saya coba menghubungkannya dengan Muhammad? Pertimbangan ini diambil karena kata “nabi palsu” dalam kitab Wahyu ditulis dalam bentuk tunggal (bukan jamak), artinya hanya ada satu nabi palsu yang perlu mendapatkan perhatian serius. Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?

Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim. Kita harus tunjukkan buah-buah roh dan kasih sayang kepada para Muslim. Kita doakan semoga Tuhan mau mengampuni mereka, sebab mereka tidak tahu apa yang telah mereka perbuat. Mereka hanyalah korban. Sekali lagi, kita harus mengasihi mereka, karena sebagai manusia kita sebenarnya bersaudara. (HUMANISME)

MurtadinKafirun

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • luaydpk  On 23 July 2013 at 03:15

    “Dan sepanjang sejarah manusia, hanya Muhammad-lah yang perlu mendapatkan perhatian khusus, sebab dia secara terang-terangan menentang Yesus sebagai Tuhan (Antikristus), pengaruhnya mendunia, tidak hanya lokal di Arab saja, dan ajarannya telah menyebabkan kehancuran besar dan menewaskan ribuan orang bahkan jutaan orang akibat dari buah-buah yang dihasilkan oleh pengikutnya, seperti dari kasus-kasus BOM BUNUH DIRI maupun PELEDAKAN PESAWAT & PERUNTUHAN GEDUNG WTC di Amerika. Islam sangat membenci Yahudi dan Kristen, nah, siapa lagi kalau bukan dia? Bukankah sejak dari zaman Taurat sampai zaman Yesus, Iblis memang selalu berusaha untuk menghancurkan umat Allah?”

    1. Pengetahuan dalam poin2 itu perlu diuji, darimana anda mendapat informasi?
    2. Zaman sebelum nabi Muhammad dengan zaman nabi Muhammad berbeda, sehingga sifat mujizatnya berbeda, dengan nalar yang diutamakan.
    3. Mendapat informasi itu harus diterima secara kritis. Apakah penyampainya deorang jujur, dan siapa daksi jika ia tidak pernah berbohong, minimal 3 orang dan terus diurut hingga sampai kepada nabi Muhammad, ilmu ini dalam ilmu hadits.
    4. Muhammad tidak membenci semua agama selain Islam, tetapi menolak perbuatannya yang merusak, seperti terhadap Musa dan Isa/ Yesus, mereka diakui sebagai rasul.
    5. Mengenai WTC menurut informasi terakhir, bahwa itu adalah hasil konspirasi antara CIA dan Mossad. Coba cek informasi bukan dari Bush, tapi dari informasi yang banyak disuarakan para ahli kritis.

    • Apa Aja  On 23 July 2013 at 07:33

      1. Sumbernya dari sumber islam sendiri dan di ambil dari Quran & Hadits Sahih. Cek & buktikan sendiri.

      2. Apa mukjizat dari si biadab muhammad? Setiap nabi ataupun rasul hadir dgn tanda mukjizat dari Tuhan. Sedangkan muhammad bukan nabi karena ga ada mukjizat apapun. Tanda kenabian muhammad bukan dari mukjizat tapi dari TAHI LALAT! -> Sahih Muslim, Book 30, Hadith 5793. Apa mukjizat tanda kenabian jaman muhammad hanya cukup dengan TAHI LALAT di punggung?? Konyol.

      3. Baca point 1

      4. Si biadab Muhammad sangat membenci dan mengajarkan utk memusuhi orang2 yg tidak seiman(non muslim). Terbukti tercatat di Quran:

      QS 3:118 – Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudaratan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

      QS 4:144 – Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi allah (untuk menyiksamu)?

      QS 9:23 – Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

      QS 9:123 – Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan dari padamu, dan ketahuilah, bahwasanya allah bersama orang-orang yang bertakwa.

      QS 48:29 – Muhammad itu adalah utusan allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah KERAS terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka.

      5. HOAX basi ala muslim.

      • Roy martin  On 12 September 2014 at 01:04

        Saya Islam.. dan saya yakin akan pedoman hidup saya itu, dengan tidak goyang sedikitpun. Rasulullah Muhammad pun sudah diramalkan dalam kitab suci 4 agama besar (selain islam) tentang kedatangannya. Mulai dari Hindu, Budha, Agama Kuno Persia, dan Nasrani. Kalau mau sumber : cari sendiri di google (karena terlalu banyak sumber yang menyebutkan itu), saya bingung mau ambil yang mana🙂.

        Kita sesama manusia boleh berdebat, jangan menjelekkan. Meskipun itu sebuah KEJELEKAN yang anda begitu yakini sebagai “FAKTA” tadi. Analogi nya begini : kalau saya punya teman, terus dia punya kebiasaan buruk suka ngompol, apakah saya akan bangga mengatakan itu sebagai “FAKTA” ke setiap orang?. Jangan campuradukkan kebenaran dengan NAFSU anda untuk merendahkan suatu agama. Bikin posting sederhana pun udah cukup, tidak berlu sampai menghujat seseorang, apalagi junjungan besar bagi umat suatu kepercayaan, itu sudah menyinggung. kalau boleh tau agama anda apa?, ataukah anti-theis?

        Salam damai saudaraku, tidak ada kebenaran hakiki untuk dunia dan manusia, termasuk juga SAYA dan ANDA.. karena kita makhluk yang diciptakan, pastinya sangat tidak sempurna. Saya tidak akan pernah mengatakan Islam paling benar, atau agama lain salah.. Tapi saya sangat menyakini agama saya.. Itu saja.

        masalah benar atau salah.. kita lihat saja nanti (ketika alam semesta berakhir). Jangan menyimpulkan suatu cerita sebelum mengikuti jalan cerita nya sampai habis..🙂

        Salam

        • ikben  On 18 November 2014 at 22:42

          Roy martin menulis:
          Analogi nya begini : kalau saya punya teman, terus dia punya kebiasaan buruk suka ngompol, apakah saya akan bangga mengatakan itu sebagai “FAKTA” ke setiap orang?. Jangan campuradukkan kebenaran dengan NAFSU anda untuk merendahkan suatu agama.

          Tanggapan:
          Saya setuju bila menceritakan kelemahan seseorang itu tidak perlu diumbar kemuka umum, sebab kelemahan orang tersebut tidak membuat efek terhadap orang diluar lingkungan hidupnya.

          Tetapi menceritakan keburukan ajaran seseorang yang berefek terhadap kehidupan manusia, haruslah diumumkan. sebab menyangkut prilaku yang akan diakibatkan ajaran tersebut.

  • luaydpk  On 24 July 2013 at 03:53

    1. Bacalah sejarah Islam dan khususnya Muhammad yang ditulis oleh sarjana yang memiliki kredibilitas dan obyektif, Karn Armestrong, Martin Lings dsb, dan bukan dari mereka yang sumbernya tidak valid.
    2. Anda betul mengutif dari Qur,an, tapi al-Qur’an ada (asbabu nuzul) sebab turunnya. Ketika ada masalah pada masa Muhammad, maka akan diturunkan ayat-ayat sebagai pembimbing bagi Muhammad. Jadi ayat2 itu difahami sesuai konteks turunnya pada sosial masyarakat saat itu, Arab. Yang berisi umum dan dan ada kekhususan. Seoarng yang menulis komentar al-Quran disebut mufassir, dia harus faham bahasanya, konteks turunnya (sejarah) dan korelasi anatara ayat satu dengan lainnya dan dengan dukungan hadits (berita) dari Muhammad, sehingga akan menghasilkan pengertian yang sesuai dengan maksud al-Quran, yang disebut ilmu tafsir.
    Jadi, jika dipahami hanya ayat itu saja tanpa melihat konteksnya akan menjadi rancu, sebab setiap surat yang berisi ayat2 diawalai dengan “bismillahirahmanirrahim” dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, yang berari itu sifat Tuhan ‘Maha Pengasih lagi Maha Penyayang’, Ok…

    • Apa Aja  On 24 July 2013 at 11:58

      1. Jadi ente lebih percaya sarjana2 islam pembual daripada penulis sejarah asli, spt Imam Bukhari, Muslim, Sunan Abu Dawud, Tirmidzi dll yg kitabnya diakui oleh ulama2 di seluruh dunia? Bagaimana bisa ente anggap tulisan2 mrk tdk valid. Ente pikir darimana aturan2/tata cara sholat di dapat kalo bukan dari sejarawan2 tersebut? Kalo Hadits sahih itu saja ente ga percaya bagaimana ente bisa memahami quran. Quran yg isinya kacau balau itu ga bisa dipahami tanpa Hadits2 sahih, tafsir & dll.
      Penulis macam Karen Amstrong itu pembual yg dibayar oleh kerajaan Saudi utk mengangkat derajat islam dgn menulis sgl macam kebohongan2 supaya terlihat baik.

      2. Itulah cacatnya quran, ga bisa berdiri sendiri tanpa ditopang hadits, tafsir dll.
      Ente baca riwayat berikut yg menceritakan bagaimana bejad & biadabnya ajaran muhammad yg mengizinkan utk perkosa tawanan. Riwayat ini tercatat dlm QS 4:24 yg dijelaskan dlm hadits & asbabun nuzul:

      Hadist Sahih Abu Dawud No. 2150
      Diriwayatkan oleh Abu Said Al-Kudri:
      Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. “Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki.”

      Ini asbabun nuzulnya:

      Kitab Asbabun Nuzul Jalaludin As-Suyuti hal. 158-159, sebab-sebab turunnya Surat An-Nisaa ayat 24 (kalimat pertama):
      Sebab turunnya ayat Muslim, Abu Dawud, at-Tirmidzi, dan an-Nasa’i meriwayatkan bahwa Abu Sa’id al-Khudri berkata, “Kami mendapatkan para tawanan wanita dari Authas yang mempunyai suami. Dan kami merasa tidak enak untuk menggauli mereka karena status mereka tersebut. Kami pun bertanya kepada Rasulullah saw. tentang hal itu. Lalu turunlah firman Allah, ‘Dan perempuan yang bersuami, kecuali hamba sahaya perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki….” Maksudnya, ‘Kecuali para wanita yang kalian peroleh dari berperang.’ Dengan itu mereka pun menjadi halal untuk kami gauli.”

      Ath-Thabrani meriwayatkan bahwa Ibnu Abbas berkata, “Ayat ini turun ketika Allah menaklukkan Khaibar untuk orang-orang muslim. Ketika itu orang-orang muslim mendapatkan para wanita Ahli Kitab yang masih mempunyai suami. Ketika para wanita tersebut akan digauli, mereka berkata,”‘Saya masih bersuami.’ Rasulullah saw pun ditanya tentang hal itu. Lalu Allah menurunkan firman-Nya, ‘Dan perempuan yang bersuami, kecuali hamba sahaya perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki…”

      Bagaimana bisa manusia bermoral biadab dan bejad ini di akui sbg nabi?

      • azul  On 23 January 2014 at 21:54

        coba jgn selalu petik ayat2 alquran separuh2 dan sebelum anda mncela alquran dan nabi s.a.w. anda harus lebih dahulu lihat masalah dan keadaan yg berputar waktu itu.Jgn anggap semua prkara yg buruk2 dimata anda buruk juga dimata Allah.mekah adalah laluan para pedagang dan perkara2 seperti berhala,punya budak,hamba dan macam2 lg yg kamu rasa sangat jelek adalah prkara biasa sewaktu itu..dan masalah hamba dan budak yg halal digauli sudah lama berlaku sebelum pra islam lagi dan kebanyakan brhala yg ad sekitar kaabah adalah diimport atau dibawa oleh pedagang2..termasuk prkara2 yg kamu rasa jelek.walahualam.

  • luaydpk  On 24 July 2013 at 15:31

    1. Imam Bukhari, Muslim, Abu Dawud, Imam Tirmidzi dsb, bukanlah sejarawan, tapi mereka adalah muhadits/ ahli hadits, dalam pengertian keilmuwan sekarang.
    2. Anda berkesimpulan hanya dari sepotong atau beberapa potong ayat dan hadits menurut pengertian pribadi. lalu, dan jika ditanyakan kembali apakah kesimpulan dan informasi tentang Muhammad yang Anda miliki memiliki validitas dan diakui oleh mayoritas manusia?
    3. Sebab ada orang yang mengaku telah mengkaji al-Qur’an selama sekitar 20 tahun tapi ia memiliki kesimpulan yang salah, itu artinya ia belajar secara salah dan mendapat kesimpulan yang salah.
    4. Al-Quran itu pertamakali diterima Muhammad melalui hapalan dalam pikiran, dan baru dituliskan kemudian, ketika para penghapal mulai berkurang dan banyak yang bukan berbahasa Arab masuk Islam. Ayat perayat jejaknya jelas, mulai dari ayat pertama turun (Iqra bismirabbika khalaq…) sampai ayat terakhir (alyauma akmaltu lakumul islama diina…).
    5. Apakah kesimpulan Anda setelah mempelajari sumber2 primer secara benar dan sesuai para sarjana Muslim ataukah hanya berdasar kebencian terselubung?
    6. Mengapa Tuhan menurunkan Zabur, Taurat, Injil dan kemudian al-Qur’an? Semua kitab itu dari Tuhan yang sama dan dari semuanya kitab manakah yang orisinalitasnya terjaga sehingga informasi Tuhan sampai kepada umat manusia sebagaimana awal diturunkan?

    • Apa Aja  On 24 July 2013 at 17:02

      1. Sama saja mereka disebut sejarawan. Sesahihan kitab2 mereka diakui oleh ulama2 di seluruh dunia.
      2. Silakan cek sendiri kebenaranannya. Sumbernya ada, jadi ente ga perlu berasumsi lg mengenai bener-tidaknya.
      3. Walaupun 100 tahun belajar pun kalo ga punya nalar & hati nurani ga akan pernah bisa memahami & menyadari kalo ajaran islam itu sesat dan biadab.
      4. Mau di hapal kek, mau di tulis kek, itu ga penting. Yg jelas apa yg tertulis dalam quran adalah kebiadaban, kebohongan dari si nabi palsu muhammad.
      5. Orang yg punya nalar & hati nurani sudah bisa menilai bahwa ayat2 quran itu isinya kebiadaban & kebohongan muhammad.
      Ini ada beberapa contoh ayat2 biadab quran. Silakan ente baca ayat itu satu persatu dgn nalar & hati nurani, lalu renungkan, apakah ayat2 ini jahat atau tidak? Ayat2 ini mengajarkan kebaikan apa tidak?

      QS 8:39
      Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

      QS 9:14
      Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      QS 9:123
      Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

      QS 66:9
      Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

      QS 2:191
      Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

      QS 4:66
      Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

      QS 4:89
      Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

      QS 4:91
      Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

      QS 9:5
      Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

      QS 8:12
      Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

      QS 9:103
      Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

      QS 59:2
      Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

      QS 2:7
      Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

      QS 2:10
      Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

      QS 2:59
      Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

      QS 2:86
      Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

      QS 2:114
      Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.

      QS 2:161-162
      Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.
      Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

      QS 2:165-166
      Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya.
      (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.

      QS 2:178
      Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema`afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.

      QS 3:4
      Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.

      QS 3:10
      Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

      QS 3:56
      Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

      QS 3:85, 87-88
      Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
      Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.
      mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,

      QS 3:91
      Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.

      QS 3:105
      Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,

      QS 4:14
      Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

      QS 6:49
      Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

      QS 6:124-125
      Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.
      Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

      QS 7:96
      Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

      QS 8:50
      Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).

      QS 9:34
      Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,

      QS 9:39
      Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

      QS 9:101
      Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.

      QS 13:37
      Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.

      QS 22:25
      Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

      QS 32:14
      Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.

      QS 32:20
      Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.

      QS 33:57
      Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

      QS 36:45
      Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).

      QS 40:77
      Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.

      QS 40:85
      Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.

      QS 46:26
      Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.

      QS 58:5
      Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya pasti mendapat kehinaan sebagaimana orang-orang yang sebelum mereka telah mendapat kehinaan. Sesungguhnya Kami telah menurunkan bukti-bukti yang nyata. Dan bagi orang-orang kafir ada siksa yang menghinakan.

      QS 67:28
      Katakanlah: “Terangkanlah kepadaku jika Allah mematikan aku dan orang-orang yang bersama dengan aku atau memberi rahmat kepada kami, (maka kami akan masuk surga), tetapi siapakah yang dapat melindungi orang-orang yang kafir dari siksa yang pedih?”

      QS 3:85
      Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.

      QS 5:33
      Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

      QS 9:28
      Hai orang-orang yang beriman, Sesungguhnya orang-orang yang musyrik itu najis

      QS 9:73
      Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya.

      5. Tuhan tidak pernah menurunkan kitab Zabur, Taurat, Injil, ataupun Quran. Semua itu di tulis manusia. Bedanya kitab2 Yahudi & Kristen ditulis oleh nabi2 & rasul2 yg bergaul secara langsung dengan Tuhan. Sedangkan Quran ditulis berdasarkan kebohongan2 & khayalan liar dari seorang psikopat yg ngaku2 nabi. Hanya kedunguan muhammad aja yg bilang kitab2 itu turun dari Tuhan.

  • luaydpk  On 25 July 2013 at 04:09

    “Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (QS 3:85)
    1. Apa arti Islam? Ketika Tuhan menyebutkan Islam, kata ini mengandung aarti damai, berserah diri dan ajaran, dan pembawanya disebut rasul, Muhamad, dan bukan Muhammmadanisme. Berbeda dengan Yahudi, itu adalah nama berasal dari Yehuda dan Kristen berasal dari Kristus. Gua kata terakhir adalah nama individu yang kemudian berubah menjadi sebuah ajaran, benar atau salah?
    3. Pernahkah dalam kitab Anda yang anda baca, disebutkan apa agama Musa dan Yesus. Jika mereka berdua membawa misi tentu keduanya menjalankan juga bukan?
    4. Jika Tuhannya sama mengapa ajaran yang dianut manusia berbeda? Apakah memang Tuhan telah membagi ajarannya berdasarkan wilayah dan etnis tertentu ataukah disebabkan kelalaian manusia?
    namun, jika itu pendapatmu itu adalah hakmu, sebab “La ikraha fidiin/ tak ada paksaan dalam beragama” dan “lakum diinukum waliyadiin/ bagimu agamamu dan bagiku agamaku” (QS. 109: 6)

    • Apa Aja  On 25 July 2013 at 06:43

      1. Qs 3:85 itu kalo dilanjutkan ke ayat 86-88 menunjukkan kebiadaban ajaran islam:

      QS 3:86-88
      [86] Bagaimana Allah akan menunjuki suatu kaum yang kafir sesudah mereka beriman, serta mereka telah mengakui bahwa Rasul itu (Muhammad) benar-benar rasul, dan keterangan-keterangan pun telah datang kepada mereka? Allah tidak menunjuki orang-orang yang lalim.
      [87] Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpakan kepada mereka, (demikian pula) laknat para malaikat dan manusia seluruhnya,
      [88] mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh

      Perhatikan kata “dan manusia seluruhnya”, itu artinya muslim boleh melaknat org kafir dgn menyiksa mereka. Biadab kan?

      2. Islam artinya bukan “damai”, Islam artinya TUNDUK/PATUH. Itulah kedunguan muslim yg selalu membual demi menutupi kebiadaban ajaran muhammad. Karena muslim diajarkan utk melakukan kebohongan demi menegakkan islam (QS 3:28).
      3. Tuhan tidak bikin agama. Agama adalah buatan manusia.
      4. Karena Tuhan tidak bikin agama.
      5. QS 109:6 itu dikarang muhammad pada saat posisi dia masih lemah (masih sedikit pengikut). Bandingkan dengan ayat2 ketika dia sudah punya banyak pengikut:

      QS 8:12
      Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

      QS 4:89
      Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

      QS 66:9
      Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

      QS 9:29
      Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

      QS 8:39
      Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

      QS 2:161-162
      Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.
      Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

  • luaydpk  On 25 July 2013 at 12:34

    1. Cara memahaminya keliru makan kesimpulannya pun meleset. Jika anda benar maka Muslim tidak benar, karena mereka saat ini tidak membunuhi orang-orangf kafir. Coba bandingkan sejarah Muslim dengan Barat. Apa agama orang2 barat? Mengapa mereka menjajah, merampas dan membunuhi para penduduk di Asia dan Afrika? Dari mana perintah menjajah? Padahal agama yang mereka anut berdasar kasih, seperti ‘Jika ditampar pipi kanan maka berikan pipi kirimu’. Ini adalah sejarah yang faktanya sudah banyak diketahui umum.
    2. Dalam sejarah pernahkah Muslim memaksa umat lain memeluk Islam? Hal ini berbeda dengan kasus di Spanyol abad13. Bacalah ‘The Preacing of Islam’ karya Thomas W Arnold.
    3. Islam itu agama yang mudah dipraktekkan, antara teori dan praktek tidak sulit. Sebab setiap masalah mengacu pada filsafat hukum Islam (usul fiqih).
    4. Pemahaman anda itu tidak ada yang mengakuinya dan apalagi jika diuji dalam forum debat terbuka antara para sarjana di bidangnta, tafsir, hadits, sejarah, dan ushul fiqh. ok sekian, selamat belajar, good luck!

    • Apa Aja  On 25 July 2013 at 14:54

      1. Penjajah bisa menganut agama apa saja. Spt penjajah barat misalnya, mrk menjajah tdk membawa panji2 agama krn dlm agamanya tdk diajarkan spt itu. Beda dgn Islam yg secara sengaja memerintahkan umatnya menjadi penjajah:

      QS 33:27
      Dan Dia mewariskan kepada kamu tanah-tanah, rumah-rumah dan harta benda mereka, dan (begitu pula) tanah yang belum kamu injak [1211]. Dan adalah Allah Maha Kuasa terhadap segala sesuatu.

      Catatan kaki: [1211]. Tanah yang belum diinjak ialah: tanah-tanah yang akan dimasuki tentara Islam.

      QS 48:16-21
      [16] Katakanlah kepada orang-orang Badwi yang tertinggal: “Kamu akan diajak untuk (memerangi) kaum yang mempunyai kekuatan yang besar, kamu akan memerangi mereka atau mereka menyerah (masuk Islam). Maka jika kamu patuhi (ajakan itu) niscaya Allah akan memberikan kepadamu pahala yang baik dan jika kamu berpaling sebagaimana kamu telah berpaling sebelumnya, niscaya Dia akan mengazab kamu dengan azab yang pedih.”
      [17] Tiada dosa atas orang-orang yang buta dan atas orang yang pincang dan atas orang yang sakit (apabila tidak ikut berperang). Dan barangsiapa yang taat kepada Allah dan Rasul-Nya; niscaya Allah akan memasukkannya ke dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai dan barang siapa yang berpaling niscaya akan diazab-Nya dengan azab yang pedih.
      [18] Sesungguhnya Allah telah ridha terhadap orang-orang mukmin ketika mereka berjanji setia kepadamu di bawah pohon[1399], maka Allah mengetahui apa yang ada dalam hati mereka lalu menurunkan ketenangan atas mereka dan memberi balasan kepada mereka dengan kemenangan yang dekat (waktunya
      [19] Serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
      [20] Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
      [21] Dan (telah menjanjikan pula kemenangan-kemenangan) yang lain (atas negeri-negeri) yang kamu belum dapat menguasainya yang sungguh Allah telah menentukan-Nya[1402]. Dan adalah Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

      Catatan kaki [1402]. Maksudnya: Allah telah menjanjikan kepada kaum muslimin untuk menaklukkan negeri-negeri yang lain yang di waktu itu mereka belum dapat menaklukkannya; tetapi negeri-negeri itu telah dipastikan Allah untuk ditaklukkan oleh kaum Muslimin dan dijaga-Nya dari penaklukan-penaklukan orang-orang lain. Janji Allah ini telah terbukti dengan ditaklukkannya negeri-negeri Persia dan Rumawi oleh kaum Muslimin.

      2. Hahaha.. jgn pura2 ga tau ente, mending ente baca ini -> http://beritamuslim.files.wordpress.com/2011/11/panduan-politik-sesat-islam-dan-tentara-salib-robert-spencer.pdf
      3. Islam paling mudah dipraktekan krn ajarannya sarat dgn ajaran nafsu keduniawian. Islam adalah ajaran yg memanjakan kaum pria tapi mengintimidasi perempuan.
      4. Bukti sudah terpampang didepan mata, sumbernya jelas, tinggal bagaimana ente membuktikan sendiri. Hahaha… mau debat terbuka? Ente kira ane ga tau sifat licik muslim kalo debat terbuka.

  • cinta yesus benci paulus  On 29 July 2013 at 23:40

    ngajak debat lu, sini pastur dan pendeta gw layanin sampai ratusan tahun.

  • jihad  On 7 February 2014 at 07:36

    allahu akbar!!!!! q bersaksi nabi muhammad utusan alloh!!! tiada yang palsu dari beliau…siapa saja yg mengejek2 beliau akan q habisi!!!! ALLLAHU AKBAR!!!

    • hamba tuhan  On 19 April 2014 at 00:44

      ok…lai2..

    • rudolf  On 4 October 2014 at 18:24

      @jihad : ente bersaksi?? ente cari di kamus bahasa indonesia arti kata bersaksi.. kita harus ada/ hadir ditempat kejadian dan melihat langsung kejadian tersebut dengan mata kepala kita sendiri bagaimana kejadian itu telah terjadi,, itu baru bisa dikatakan bersaksi..
      ente mengatakan “q bersaksi nabi muhammad utusan alloh!!! tiada yang palsu dari beliau…” padahal ente tidak berada di tkp untuk melihat kejadiannya dgn mata anda sendiri,, berarti anda telah besaksi palsu/ dusta.. salam damai

  • pemimpi  On 24 February 2014 at 18:56

    setuju islam memang agama yang ngak jelas, hanya menampilkan nafsu bagi kaum prianya saja kasihan waita dalam islam bagai ladang datangi sesukamu……

  • egy  On 18 March 2014 at 19:54

    pakailah nalar untuk mengetahui si pecundang muhamat, masa seorang tukang ngentot di sebut nabi, apa ada logikanya pemimpin perang,pemerkosa di akui nabi..? mustahil alquran dari allah masa Tuhan mengijinkan setan ambil bagian dalam pewahyuan dalam kitap sucinya. tidak ada mujisat dan tidak ada saksi muhamat naik ke surga ko tidak ada bukti si raja ngentot ini di juluki nabi. apalagi sama sekali tidak ada nubuatan dalam alkitap tentang si pembohong muhamat. lebih mustahil lagi si pecundang sex ini seenaknya mendapat wahyu sex istimewa. tolong umat muslim sadarlah atas penipuan muhamat.

  • Maha Deva (FFI Member)  On 19 April 2014 at 06:10

    GOOD INFORMATION……Teruskan Perjuangan Untuk Membebaskan Dunia Dari Pengaruh Buruk ISLAM……

  • Hamba Tuhan  On 29 April 2014 at 04:31

    Menurut saya, kalau kita umat manusia sesama manusia (bukan syaiton) saling membenci saling mencurigai saling menghina dan atau menyakiti, maka siapa yang akan bersorak? Iblis alias syaiton akan berpesta gembira. Jadi kita jalankan keyakinan kita masing-2 saja. Sebagai seorang Kristen, tunjukkan keimanan kalian (sambil secara langsung atau tidak langsung berarti bersaksi). Sebagai seorang muslim, tunjukkan iman kalian dengan berbuat banyak kebaikan amal ibadah, karena pahala akan diberikan. Jadi kita dapat hidup damai tenteram sejahtera sentosa di dunia ini. Kalau ada oknum yang melakukan kejahatan, jangan lihat atau tanya agamanya, kita sama2 berantas tuntas, supaya iblis/syaiton tidak lagi dapat ber”happy2″. God bless you all.

  • Bang kumis  On 11 May 2014 at 12:37

    Dari penuturan @Hamba tuhan dapat ditarik kesimpulan bahwa,
    Iblis alias syaiton akan berpesta gembira, dan itulah ALLAH SWT karena allah swt di dalam alkorannya
    memerintahkan :
    membenci kafir mencurigai kafir,
    menghina kafir, menyakiti kafir,
    Karena kaum kafir adalah musuh allah swt, berarti juga musuh umat islam.
    Jadi bila ada muslim yang bilang “urusin agamamu sendiri, gak usah usah urusin agama islam”
    OMONGAN KENTUT..
    Karena islam selalu sibuk ngurusin agama orang lain alias agama kafir, buktinya banyak kata “kafir” tertulis di alkoran.
    Hehehe…

  • yuliati  On 12 May 2014 at 23:03

    ini blog untuk membolak-balikkan orang islam pantas aja isinya sangat jorok

    • rudolf  On 4 October 2014 at 18:33

      @yuliati : ini blog untuk membolak-balikkan orang islam pantas aja isinya sangat jorok..
      itu kan menurut ente kl blog ini membolak-balikan orang islam..
      Berarti ente belum mengenal dengan baik apa itu ‘islam’..
      isi blog ini sangat jorok krn mmg begitulah yg ada di alquran krn blog ini membahas ttg islam,,
      tlg bantah 1 aja apa yg udah ditulis di blog ini agar para pembaca muslim lainnya dapat dicerahkan.. salam damai..

  • yuliati  On 12 May 2014 at 23:12

    Betul-betul blog yang mengandung sara isinya tentang kejelekkan orang-orang islam cocok sebagai tentara syaithon

    • rudolf  On 4 October 2014 at 18:37

      @yuliati : Betul-betul blog yang mengandung sara isinya tentang kejelekkan orang-orang islam cocok sebagai tentara syaithon

      respon: saya beri satu contoh aja; bagaimana dengan isi alquran yg mengatakan kristen babi dan yahudi anjing???
      hanya islamlah agama yg kitabnya menghina agama lain.. semoga tercerahkan..
      salam damai

  • HUMAIRA  On 18 May 2014 at 19:12

    Alhamdulilah nikmatnya menjadi muslim. ketika banyak orang tersesat dengan keyakinannya masing2..
    mereka mengolok olok, menghina islam, tapi sejatinya mereka tak punya kedamaian dan ketenangan dunia akhirat. hanya Allah satu satunya Raja yang punya 99 Asmaul husna.. siapa yang bisa menandinginya??
    semua makhluk hidup bertasbih memujinya. Asyhadualla illahailallah wa asyhadu anna muhammadarrasulullah..

    • Mas_Bro  On 19 May 2014 at 02:40

      Maaf bos, itu bukan menghina, tp menulis kembali FAKTA ttg seorang “nabi” yg mengaku utusan awloh.

    • rudolf  On 4 October 2014 at 18:44

      @HUMAIRA: Alhamdulilah nikmatnya menjadi muslim

      respon: apa yg nikmat menjadi muslim?? emg ente ga liat di tanah arab pertumpahan darah adalah hal yg biasa dlm kehidupan sehari2,, suni dan syiah saling mengkafirkan dan saling membunuh halal darahnya dan dibenarkan jika dengan alasan sdg berjihad.. Apakah ente tidak tahu bahwa dari 73 golongan muslim hanya ada 1 yg masuk ke surga,, itulah yg menyebabkan sesama islampun saling mengkafirkan dan saling membunuh.. salam damai..

  • Bang kumis  On 19 May 2014 at 09:01

    Utk bung@HUMAIRA..

    DARI HAL SIMPLE :
    Disaat anda mampu memberi pertolongan dan bantuan dgn ikhlas tanpa pamrih kepada orang lain yg membutuhan pertolongan tanpa memandang SARA karena anda melihat bahwa orang2 diluar anda adalah saudara, maka disaat itulah saya yakin bahwa anda akan merasakan ketenangan dan kedamaian serta akan merasakan bahwa diri anda sangat berarti bagi orang lain dan orang lainpun akan menganggap anda sangat berarti bagi mereka.

    TETAPI

    jika seumur hidup, anda melihat disekeliling anda, banyak musuh allah swt (kafir) yg bebas berkeliaran yang juga berarti adalah musuh anda yg harus dibenci, harus dimusuhi, harus dijauhi karena mereka dianggap najis. Bukankah itu artinya hidup anda akan selalu penuh kebencian, peperangan jiwa dan kemarahan ???

    Jadi bagaimanakah orang yg slalu hidup penuh kebencian, peperangan jiwa dan kemarahan dapat mengatakan “hidupnya penuh ketenangan dan kedamaian ??”

    kata “PERANG” saja sudah membuat hati tidak tenang apalagi damai..

    semuanya hanyalah UCAPAN DUSTA utk membohongi diri sendiri, menghibur diri sendiri dan membuat pembodohan kepada publik demi pencitraan yg baik atas ajaran sekte islam…

    Andai anda ingin mengatakan bahwa “anda tidak tidak pernah membenci dan memerangi orang2 diluar islam dan tidak pernah memandang mereka dgn penuh kejijikan dan kemarahan ”

    mungkin ucapan anda benar, karena anda sebenarnya bukanlah seorang islam sejati tapi hanya orang yg
    ber KTP islam dan sebenarnya anda tidak mengerti apa-apa islam dan alkoran..

    Mengapa ?

    Karena tindakan anda itu jelas adalah SALAH dan merupakan DOSA BESAR dihadapan allah swt dan allah swt akan melaknat anda dengan azabnya yg sangat pedih.

    Kita lihat sunnatullah sbb:

    [QS 9 :28]
    allah taa ala berkata :
    “orang-orang yang musyrik itu najis”

    [QS 9 : 23]
    “janganlah jadikan mereka sebagai teman dan pelindungmu/wali sekalipun mereka adalah bapa dan saudara-saudaramu”

    [QS 9 :14]
    “Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka”

    [QS 9: 29]
    “Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk”

    BAGAIMANA BANTAHAN ANDA ??

    Saran saya :
    bila anda tak ingin dilaknat allah swt dgn azabnya yang sangat sangat pedih, pelajari lagi alkoran, hadist2 dan sirat rasul dgn sebaik-baiknya dan jadilah MUSLIM KAFFAH yg jiwanya penuh dgn kebencian dan kemarahan serta keinginan utk membantai musuh allah (kafir) seumur hidupnya sesuai kehendak allah swt.

    Karena didalam islam, anda tidak akan pernah dapat mempunyai pilihan lain, selain menjadi MONSTER ISLAM PENGHISAP DARAH MANUSIA KAFIR !!

    TETAPI

    bila anda ingin menjadi MANUSIA dan bukan MONSTER, manusia yang hidup tenang dan damai tanpa kebencian, tanpa peperangan, tanpa nafsu dan kewajiban utk membunuh dan membantai sesama manusia, tanpa terbeban oleh perintah2 yang tidak masuk diakal dan kejam dari ideologi muhamad.
    SEGERA TINGGALKAN SEKTE SESAT ISLAM !

    Dan temukan kehidupan barumu yg lebih baik tanpa KEMUNAFIKAN tanpa KEBENCIAN..

    ATAU

    anda ingin mengatakan saya membuat FITNAH ?
    Tunjukkan dimana fitnah itu karena dalil alkoran terlampir..

    ATAU

    anda ingin mengatakan :
    utk menafsirkan dalil2 tsb harus dilihat terlebih dahulu asbabun nuzulnya”

    maka saya katakan, keyakinan 100% muslim bahwa alkoran adalah “wahyu allah yg wajib diimani oleh setiap muslim dan merupakan ketetapan yg berlaku sepanjang masa sampai hari kiamat” telah menggugurkan pernyataan anda.

    Akhir kata,
    bila anda memilih untuk utk menjadi ISLAM KAFFAH (islam sejati) agar terhindar dari azab allah swt,
    tlg tanyakan pada diri anda sendiri :

    apakah memang sudah takdir anda dilahirkan untuk menjadi seorang PEMBENCI dan PEMBUNUH sesama manusia (kafir) seumur hidup anda ?

    Jika anda katakan “TIDAK’,
    tentu saja jawaban ini bertolak belakang dgn realitas dan kewajiban anda sbgai islam kaffah.

    Jika anda katakan :”YA”
    maka sungguh malang nasib anda, karena ternyata anda telah dilahirkan berwatak buruk dan pembuat kejahatan, tiadalah perbedaan perilaku anda dengan perilaku IBLIS !!

    Watak dan perilaku yg jahat merusak diri sendiri dan merusak bumi.
    Dan dipandang dari sudut aspek sosial, andapun berkategori SAMPAH MASYARAKAT !
    Dan anda merasa NIKMAT atau menikmati status tsb ?
    ASTAGFIRULLAH…

    bukalah fikiran anda, jujur pada diri sendiri, dan jangan ada dusta diantara kita !!!

    Wassalam..

  • koko  On 19 May 2014 at 17:28

    singkat nya..
    posisi anda disini adalah:
    ◆PENYERU kepada sebuah jalan
    ◆menyalahkan Nabi Muhammad
    ◆membenar kan ajaran anda sendiri

    maka anda adalah pesaing dakwah Nabi Muhammad

    ber sumpah lah untuk kecelakaan bagi dirimu sendiri jika engkau yakin benar

  • koko  On 19 May 2014 at 18:23

    anda sudah terlalu dalam mengusik ajaran Islam

    dan membosankan membantah anda karena jawaban anda cuma berputar putar

    maka

    sebaik baik jalan adalah mengambil Hakim yang seadil adil nya yaitu Tuhan pencipta kita

    dan aku ingin melihat
    apakah ajaran anda yang benar atau kah ajaran Nabi Muhammad yang benar

    Wahai Tuhan yang benar,Tuhan yang sejati, aku serah kan urusan ini

    bang kumis tunjukan pertanggungjawaban mu atas dakwah mu

  • jojoc  On 29 May 2014 at 01:46

    bodo nye sape tulis artikel ni.. aku awal2 baca lg dh tau ko ni bodo.. ko baca balik no 3 paling atas tu.. Nabi Muhammad x pernah karang ape2 sbb dia buta huruf.. or yg karang ialah sahabat2 nabi… points yg ko bg pun lemah, mcm org bodo x reti baca buku.. ko kalau nk rosak kan Islam pun, cari la fakta2 yg btul2 kuat.. bodoh.. sesat la ko..

    • rudolf  On 4 October 2014 at 18:57

      @jojoc ape ente tak baca bila di blog ini banyak ditulis sumber2 yg berasal dari quran??
      bila ente nak mengenal siape muhammad ni ane bagi artikelnya,, jgn comment sebelum membacanya,, dan ingat semua yg ditulis di artikel tsb berasal dari sumber2 sahih islam sendiri.. semoga tercerahkan.. salam damai..

  • My Moon  On 17 June 2014 at 19:38

    Mau tambah lagi point nya semua nabi dr Israel hanya muhammad dr Arab.

  • Momot  On 26 June 2014 at 19:50

    Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah nabi palsu dan Awloh sesembahan Muhammad adalah bukan Tuhan yang sebenar-benarnya mengapaTuhan begitupicik sampai harus menghalalkan semua keinginan hawa nafsu Muhammad, sungguh inilah kafir yang sesungguhnya. Amin.

  • Aisiyah safiyah Mariyah  On 27 June 2014 at 17:25

    Nabi yang nggak punya moral pastilah nabi palsu.

  • Simple Man  On 7 July 2014 at 22:01

    SERIBU BAHKAN SEJUTA TEORI…. TENTANG SEBUAH KEBENARAN, SEMUANYA AKAN MASUK TONG SAMPAH DENGAN SEBUAH FAKTA KENYATAAN YG TAK TERBANTAHKAN (KECUALI UTK ORANG2 YG TELAH SAKIT JIWA/SINTING). KALAU TEORI TERSEBUT BERKHAYAL MENGAKATAKAN BAHWA MEREKALAH YG PALING BENAR, SEMPURNA DIRIDHO’I MAKA BUKA MATALAH… LIHATLAH PAKTA SEJARAH DUNIA INI SAMPAI KINI… YG TAK TERPUNGKIRI:
    1. SIAPA PENEMU/YG MENCIPTAKAN DAN MEMILIKI PERADABAN TINGGI (ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI) SEPERTI: LISTRIK, MESIN2, PESAWAT CANGGIH, KOMPUTER, INTERNET, SATELIT DLL…
    2. SIAPA NEGARA2 PALING MAJU, KUAT, KAYA, MAKMUR SEJAHTERA (DENGAN KESINTINGANMU KAMU BILANG ADALAH NEGARA2 KAFIR BESERTA ANTEK2NYA…
    3. TGL 14 MEI 1948 ISRAEL MEDIRIKAN NEGARANYA DGN SELURUH NEGARA2 ARAB MEMERANGINYA, TETATPI ISRAEL KOKOH SAMPAI KINI..
    4. TGL 5-10 JUNI 1967 SELURUH NEGARA2 ARAB BERSATU PADU MEMBANGUN KEKUATAN PERANG KEPADA ISRAEL, TETAPI HANYA DLM 6 HARI ISRAEL MEMPORAKPORANDAKAN SERTA MENGHANCURKANNYA, SEHINGGA SEJAK ITU LUAS ISRAEL BERTAMBAH LUASNYA LEBIH 2X LIPAT DARI SEMULA DAN SEJAK ITU NEGARA ARAB2 TRAUMA KETAKUTAN SETENGAH MAMPUS SEHINGGA TAK SATUPUN SAMPAI KINI YG BERANI PERANG SECARA TERBUKA, FACE TO FACE KECUALI HANYA KELOMPOK2 PERLAWANAN DGN MISIL2NYA ATAU BOM BUNUH DIRINYA…
    5. TAHUN 1980 S/D 1988 MERUPAKAN PERANG SESAMA ISLAM (SYIAH & SUNNI) YG MENEWASKAN LEBIH 1,3 JUTA JIWA UMAT MUSLIM… FAKTA SEJARAH, UMAT MUSLIM JAUH LEBIH BANYAK MATI DITANGAN SESAMA MUSLIM… KINI ISIS YG MENGKLAIM DIRINYA PALING ISLAMI TELAH MEMENGGAL LEBIH 1.700 ORANG PENGIKUT SYIAH & SUNNI DI KARBALA IRAK, SERTA MENGHANCURKAN RATUSAN MESJID SERTA BERSUMPAH AKAN MERATAKAN KA’BAH DGN TANAH…..
    6. NEGARA2 ISLAM ADALAH CONTOH NEGARA2 PALING KACAU & MISKIN SAMPAI KINI: IRAK, SOMALIA, AFGANISTAN, SURIAH, MESIR, PAKISTAN, SUDAN, YAMAN, BANGLADES, YAMAN DLL BAHKAN INDONESIA SBG SALAH SATU NEGARA TERKORUP….
    7. DLL BANYAK LAGI…
    JADI…, KALAU KAMU MERASA ISLAM PALING BAIK, BENAR, SEMPURNA DLL, COBA TUNJUKKAN SEDIKIT BUKTI NYATA (JGN MENDONGENG), ATAU LIHAT DIRIMU SEKARANG, DI RUMAHMU ADA TV/ELEKTRONIK, LISTRIK, AC,MOBIL, MOTOR.. PAKAIANMU, HPMU, MESIN YG MENCETAK QURANMU KOK ITU SEMUA PRODUK KAFIR/ANTEK2NYA..??? MATI2AN KAMU MENYANGKAL KELEBIHAN /KEUNGGULAN ORANG LAIN PADAHAL SETIAP SAAT KAMU NIKMATI.. INGAT…!!! HANYA KEBENARAN YG SELALU MENANG (FAKTA) DAN YG MEMBERI BUAH2 NYATA KEPADA KEHIDUPAN/PERADABAN YG TINGGI… JIKA KAMU BERUSAHA MEMUNGKIRINYA, MEMANG BENAR KAMU ITU DASAR DUNGU, IDIOT ATAU SINTING….!!!

    • Roy martin  On 12 September 2014 at 00:04

      Saya Islam.. dan saya yakin akan pedoman hidup saya itu, dengan tidak goyang sedikitpun. Rasulullah Muhammad pun sudah diramalkan dalam kitab suci 4 agama besar (selain islam) tentang kedatangannya. Mulai dari Hindu, Budha, Agama Kuno Persia, dan Nasrani. Kalau mau sumber : cari sendiri di google (karena terlalu banyak sumber yang menyebutkan itu), saya bingung mau ambil yang mana🙂.

      Kita sesama manusia boleh berdebat, jangan menjelekkan. Meskipun itu sebuah KEJELEKAN yang anda begitu yakini sebagai “FAKTA” tadi. Analogi nya begini : kalau saya punya teman, terus dia punya kebiasaan buruk suka ngompol. apakah saya akan bangga mengatakan itu sebagai “FAKTA”. Jangan campuradukkan kebenaran dengan NAFSU anda untuk merendahkan suatu agama. Bikin posting sederhana pun udah cukup, tidak berlu sampai menghujat seseorang, apalagi junjungan besar bagi umat suatu kepercayaan, itu sudah menyinggung. kalau boleh tau agama anda apa?, ataukah anti-theis?

      Salam damai bro, tidak ada kebenaran hakiki untuk dunia dan manusia, termasuk juga SAYA dan ANDA.. karena kita makhluk yang diciptakan, pastinya sangat tidak sempurna. Saya tidak akan pernah mengatakan Islam paling benar, atau agama lain salah.. Tapi saya sangat menyakini agama saya.. Itu saja.

      masalah benar dan salah.. kita lihat saja nanti (ketika alam semesta berakhir). Jangan menyimpulkan suatu cerita sebelum mengikuti jalan cerita nya sampai habis..🙂

      Salam

      • rudolf  On 4 October 2014 at 19:18

        @roy martin: Rasulullah Muhammad pun sudah diramalkan dalam kitab suci 4 agama besar (selain islam) tentang kedatangannya. Mulai dari Hindu, Budha, Agama Kuno Persia, dan Nasrani. Kalau mau sumber : cari sendiri di google (karena terlalu banyak sumber yang menyebutkan itu), saya bingung mau ambil yang mana

        respons: ente tahu drmn di nasrani ada diramalkan akan datangnya nabi yg bernama muhammad??? ente jgn cm blg cr sendiri di google,, tp cb ente sebutkan sumbernya biar ane bisa membantahnya..

        @roy martin: Kita sesama manusia boleh berdebat, jangan menjelekkan. Meskipun itu sebuah KEJELEKAN yang anda begitu yakini sebagai “FAKTA” tadi.

        respons: ente blh bertaqiyya,, blh ngalur ngidul.. tp ketika yg dibahas berasal dari sumber sahih islam sendiri (quran,hadist,sira).. apakah anda ingin mengatakan kalau sumber islam itu sendiri bukan fakta??

        @roymartin: Saya tidak akan pernah mengatakan Islam paling benar, atau agama lain salah.. Tapi saya sangat menyakini agama saya.. Itu saja.

        respons: tp alquran ente mengatakan kl islam adalah satu2nya yg diridhoi ALLAh SWT,, dan alquran ente sendiri yg menyebut diluar islam adalah KAFIR,, di alquran ente sendir yg mengatakan kristen itu anjing dan yahudi itu babi,, bgmn respons anda??

        @roy martin: masalah benar dan salah.. kita lihat saja nanti (ketika alam semesta berakhir). Jangan menyimpulkan suatu cerita sebelum mengikuti jalan cerita nya sampai habis..

        respons: ngapain nunggu sampai alam semesta berakhir untuk membuktikan benar dan salah.. islam punya sumber yg sahih (quran, hadist dan sira) dan Tuhan memberikan kita otak pasti Tuhan ingin kita menggunakannya,, gunakanlah otak tersebut untuk membaca sumber2 tersebut.. semoga tercerahkan.. salam damai..

  • Malsi  On 11 July 2014 at 08:13

    Seharusnya umat Islam harus curiga dengan kata-kata narsis dari Muhammad agar mengasihi Muhammad lebih dari dirinya sendiri, orang tuanya, atau
    anak-anaknya. Ini mengindikasikan Muhammad sejajar dengan Tuhan. Nabi sejati tak berani mensejajarkan dirinya dengan Tuhan.

  • Roy Martin  On 12 September 2014 at 23:09

    Kok comment saya gak dibls ya?? O.o?

  • nur izzati  On 14 November 2014 at 02:14

    Nabi muhammad itu adalah nabi kami..

  • yusri  On 16 January 2015 at 06:59

    maaf ea..
    admin nya ada gangguan mental perusak..
    mungkin pernah ada trauma massa sekolah.atau kuliah bisa jdi oleh gerakan 1998..
    cobalah lah klo dia mmg jenius ttg pemikiran ny ttg ketuhanan apa kah yg dia sembah itu mmg benar2 yg kudus??
    tuhan mna kah itu??
    tuhan yg bila kencing ny berdiri kah?
    tuhan yg bila minum dgn mukzijat anggur yg bila mabuk merusak mental?
    tuhan makan yg kmu makan kah??
    trus setelah roh kudus ny lenyap di bumi.dia jdiin tuhan yg esa..
    knapa??
    knapa gg soekarno yg sdh buat kmu merdeka dri kolonial ini yg jg disembah??
    dia ada mukzijat ny sebuah tongkat yg bisa merintah kan orang2. dia jga ada keris tuk hujan bila kemarau panjang.
    tuch khn kmu kelihatan jenius ny ttg kebodohan kmu??
    dan satu hal.coba kmu pelajarin ttg al Qur’an.,jgn hanya kmu kupas kulit luar ny.ibarat bawang merah yg baru ketauhin ttg jelek ny kulit luar tpi bila kmu kupas lgi dan lagi,sambil kmu mengeluarkan air mata baru kmu tahu inti ny yg banyak manfaat..

    • fika  On 1 March 2015 at 19:20

      @yusri
      Jika Tuhan ingin turun ke dunia untuk manusia apakah salah?
      Tapi sebaliknya, apa yg muhammad lakukan selama ini?
      hanya kebrutalan dan teror yg ia berikan untuk dunia ini.

    • Ikben  On 16 March 2015 at 06:43

      Bila kulit luarnya saja sudah jelek, apalagi dalamnya, pasti lebih jelek.

  • karimpasha  On 7 April 2015 at 01:54

    Memang, semua manusia berhak memilih agama yang akan menjadi pegangannya menurut kriteria yang di bangunnya sendiri, namun jikalau ada satu agama yang dalam buku sucinya tsb terdapat perintah dan ajaran untuk menuduh, menghina, mengutuk, meneror dan memerangi umat agama lain, dgn dalih tuhannya ingin di sembah dan nabinya ingin di akui, sebaik apapun nama agama tsb sesungguhnya adalah ajaran Konyol, Tolol, Sesat bin Menyesatkan, sebab sadar atau tidak sadar, ajaran dan perintah tsb telah melanggar Moral, Etika, Adab, Akal budi, dan terpenting bertentangan dgn Hati Nurani.

    Hati Nurani adalah anugerah yang tak terhingga dari Sang Pencipta (Tuhan) kepada setiap manusia yg berfungsi sebagai standar menilai kebaikan dan kejahatan di dalam kehidupan manusia itu sendiri dan tentunya manusia wajib mengasah hati Nuraninya masing-masing agar menjado lebih peka dan murni sebagai respon syukur kepada Tuhan (Sang Pencipta) yang memberikan anugerah ini.

    Untuk mengasah Hati Nurani inilah manusia di beri bimbingan/pedoman yang disebut agama (ajaran), namun apabila agama tsb mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk melakukan perbuatan mengutuk, meneror dan memerangi umat lain, akibatnya Hati Nurani ini akan mengalami kematian secara pelan tapi pasti.
    Sebaliknya, kalau ajaran agama tsb hanya mengajarkan hal-hal yang positip seperti untuk saling mengasihi sesama manusia tanpa memandang SARA, maka Hati Nurani tsb bisa di asah semakin peka dan murni yang akhirnya membuat manusia tsb mencapai Kebajikan dan Keluhuran Utama yang ujungnya adalah persatuan dengan Sang pencipta (Tuhan)

    Oleh karena itu sebagai manusia yang masih memiliki Moral, Etika, Adab, Akal Sehat dan Hati Nurani, sudah sepantasnya agama yang mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk meneror, mengutuk dan memerangi umat agama lain, HARUS MUTLAK DI TOLAK tanpa perlu ragu, dan jika masih ada manusia yg mau menganut (ajaran) agama tsb berarti manusia demikian boleh di sebut Tolol bin Sesat karena sadar atau tidak sadar manusia tersebut telah mematikan Moral, Etika, Adab, Akal Sehat dan Hati Nurani nya sendiri dan tentunya manusia tsb tidak bersyukur kepada Sang Pencipta (Tuhan) atas anugerah yang telah di berikan, dan bisa di pastikan akan Masuk Neraka Jahanam.

    Dari sekian kitab suci yang pernah saya baca, mulai dari Weda, Tripitaka, Si Su, Tao Te Cing, Taurat dan Injil, hanyalah kuran yang mengajarkan dan memerintahkan umatnya untuk menuduh, mengutuk, menenor dan memerangi umat agama lain. di kuran penuh dgn kata-kata “bunuh, bunuh, dan bunuh, penggal, penggal, dan penggal, siksa, siksa, dan siksa, dll”. Jujur, bagi setiap manusia yang mempunyai Hati Nurani dan menjunjung tinggi Kebajikan dan Keluhuran, maka mendengar kata-kata yang bernuasa negatif ini saja, sudah sangat memuakan apalagi kata-kata tsb terdapat di kuran yang katanya “buku suci”….. sungguh ironis sekali……..

    wasallam

  • karimpasha  On 7 April 2015 at 01:54

    Ini baru ajaran yang benar yang bisa membawa nikmat, silakan lihat dan dengar dari videonya :
    Ajaran Penuh Kasih nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=YgfDAgOkjdE
    Ajaran Suci Nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=VoOhdYYPe_Y
    Ajaran Mulia Nabi Muhammad SAW : https://www.youtube.com/watch?v=Y1KM4eV89n0
    Islam Agama Damai Rahmatullah : https://www.youtube.com/watch?v=s9FHQccerf4
    Tonton ini pasti tidak akan murtad dari Islam! : https://www.youtube.com/watch?v=vZwfvC0Aufw

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: