Islam Bukan Agama Toleran

Islam BUKANLAH agama damai, indah, rahmatan lil alamin, dan toleran seperti yang dikatakan oleh ustadz-ustadz PENIPU. Melainkan sebuah GENG yang mengajarkan KEBENCIAN, KEKERASAN, dan INTOLERAN terhadap non-muslims (Islam menyebut non-muslim sebagai KAFIR).

  1. DILARANG BERTEMAN DENGAN NON-MUSLIM (Qur’an, An Nisa (4) : 144):
    Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang kafir menjadi wali¹ dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Inginkah kamu mengadakan alasan yang nyata bagi allah (untuk menyiksamu)?”
  2. BAHKAN TIDAK BOLEH BERTEMAN DENGAN ANGGOTA KELUARGA JIKA MEREKA NON-MUSLIM (Qur’an, At Taubah (9) : 23):
    Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.”
  3. NON-MUSLIM ADALAH MUSUH ISLAM (Qur’an, An Nisa (4) : 101):
    Dan apabila kamu bepergian di muka bumi, maka tidaklah mengapa kamu menqashar sembahyang(mu), jika kamu takut diserang orang-orang kafir. Sesungguhnya orang-orang kafir itu adalah MUSUH yang nyata bagimu.”
  4. BERSIKAP KERAS TERHADAP NON-MUSLIM (Qur’an, Al Fath (48) : 29a):
    Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah KERAS terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka.”
  5. PERANGI NON-MUSLIM (Qur’an, At Taubah (9) : 123):
    Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan dari padamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertakwa.”
  6. PERANGI AGAMA LAIN, SEHINGGA HANYA ISLAM YANG BERDIRI TEGAK (Qur’an, Al Anfal (8) : 39):
    Dan PERANGILAH mereka, supaya jangan ada fitnah² dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah maha melihat apa yang mereka kerjakan.”
  7. BUNUH ORANG YANG MURTAD DARI ISLAM (Qur’an, An Nisa (4) : 89):
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan allah. Maka jika mereka BERPALING, TAWAN dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,”

So, jangan sampai tertipu dengan TAQIYAH (dusta ala Islam) muslim yang mengatakan Islam adalah agama damai, indah, rahmat bagi alam, dan toleran. • (TEWEL ONANIAN)

Footnote:
1 “wali” dari kata Arab “awliyaa” yang berarti “teman/pemimpin/pelindung/penolong”
2 “fitnah” di sini berarti “syirik/menyekutukan Allah SWT”

FaithFreedom.org

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • rizal  On 15 April 2014 at 06:50

    artikel org bodoh ini….udah urusin ja agama mu…….
    Kmu ja yg g’ bisa nfsir’in ayat alqur’an…..
    Islam itu sngat toleransi tp dalam urusan dunia…tp low dalam urusan agama…*libas*…
    Apakah kmu g’ prnah brpkir..???
    Dalam kitabmu da perjanjian lama dan baru..
    Apakah tuhanmu itu musyawarah dlu sbelum mmbuat kitab…trus awalnya salah makanya da prjanjian baru…mank dalam kitab suci da amandemen…
    Al qur’an ttep ori bro smpai krg…
    Tiada tuhan selain ALLAH….
    Low kmu…3 in 1…. Kya kopi susu aja…

  • aray  On 18 April 2014 at 10:21

    ngarang ngarang aja lu org org kafir…lu boleh bekoar hina islam .,.ntar wa tunggu di akherat wa bakalan tertawa liat lu di siksa…di azab yg pedih karna lu uda hina agama allah…

    • Bang kumis  On 11 May 2014 at 09:28

      Ngarang ndasmu gundul !
      Apa lo buta gak bisa lihat, kalo yang ditampilkan oleh blogger diatas adalah AYAT-AYAT ALKORAN dari kitab yang lo akuin sebagai wahyu dan ketetapan allah swt ??
      Kalo ente yg muslim aja nyebut ayat2 alkoran tsb adalah KARANGAN, sebutan apalagi yang pantas untuk nonmuslim ucapkan bagi ayat2 laknatullah tsb diatas ?
      Hanya satu kata yakni “SAMPAH”
      hehehe…

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: