Ajaran Jahat dan Toleran dalam Islam

Oleh: Duladi • 

Kafir: Pak Duladi, banyak teman saya yang non-muslim bingung. Anda menunjukkan ajaran-ajaran jahat Islam dari Alquran, tapi sebaliknya, muslim pun juga menunjukkan ayat-ayat toleran dari dalam kitab yang sama. Mereka bertanya pada saya, siapa yang harus kami percayai: Murtadin seperti Pak Duladi, atau muslim yang menunjukkan ayat-ayat toleran itu?

Duladi: Ayat-ayat yang ditunjukkan muslim itu asli, dan demikian pula ayat-ayat perintah berbuat jahat terhadap kafir itu juga asli. Tapi masalahnya, banyak dari kita yang tidak tahu asbabun nuzul dari ayat-ayat Alquran, sehingga mengira ayat-ayat baik itulah yang seharusnya dipakai dan ayat-ayat jahat itu tidak boleh dipakai karena kadaluwaras. Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, ayat-ayat Alquran itu terbagi menjadi 2 (dua), yaitu ayat-ayat Makiyah dan ayat-ayat Madaniyah.

Ayat-ayat Makiyah adalah ayat-ayat yang dibuat Muhammad sewaktu masih lemah, yaitu sewaktu beliau masih berada di Mekkah hingga beliau hijrah pertama kali di Medinah sebelum peristiwa perampokan besar di Badar. Nah, di masa inilah Muhammad membuat banyak ayat-ayat yang terkesan baik dan toleran terhadap non-muslim. Ketika itu beliau belum punya cukup kekuatan untuk melakukan aksi kekerasan.

Ayat-ayat Madaniyah adalah ayat-ayat yang diturunkan pasca hijrah setelah kemenangannya merampok harta kekayaan para pedagang Quraish di Lembah Badar. Sejak saat itu Muhammad menjadi orang yang sangat berkuasa di Medinah karena kekayaan dan kekuatannya. Dan ayat-ayat baru pun dibuat bertentangan dengan ayat-ayat sebelumnya, yang semula mengajarkan toleran dan sikap sabar, kini berubah menjadi ayat-ayat jahat dan penuh kekerasan.

Anda perlu memikirkan satu hal ini: Jika sekiranya Muhammad adalah orang baik, dan benar-benar seorang pengajar kasih, tentulah dia akan mengajarkan kasih dan sikap toleran itu pada waktu dirinya punya kekuasaan dan kekuatan, dan bukannya dibalik, pada waktu lemah saja dia ajarkan itu sebagai kamuflase, tapi setelah kuat dia mengajarkan sebaliknya. Jadi, ajarannya itu ternyata hanya disesuaikan dengan kondisi dirinya saja, dan bukan MERUPAKAN CIRI SIFAT DIRINYA yang SEBENARNYA.

Jadi jangan ada teman kafir yang tertipu oleh slogan-slogan ajaran toleran ala Quran, karena itu cuma ayat kamuflase di saat Islam belum punya kekuatan. Di saat lemah Islam akan menyodorkan ayat-ayat toleran di hadapan kafir, tapi di balik itu, Islam diam-diam menggalang muslim untuk menyiapkan hari pembantaian.

Banyak kasus di lapangan, muslim moderat menyuarakan toleransi dan mendukung pluralitas di hadapan kafir, tapi secara diam-diam dia mendukung berdirinya kembali kekhalifahan Islam di dunia, dan itu berarti AYAT-AYAT TOLERAN yang ditunjukkannya dari dalam Alquran akan menjadi tidak berlaku lagi dan yang akan diterapkan adalah ayat-ayat jahat. Semula tidak ada istilah kafir harby atau kafir dhimmi, tapi semenjak Islam berkuasa secara militer, maka mulailah sebutan itu diterapkan pd non-muslim. Anda mau pilih MASUK ISLAM, atau BAYAR UANG GANTI NYAWA, atau MATI.

Kafir: Singkatnya, Pak Dul, jadi sebenarnya ayat-ayat yang kelihatannya baik dan toleran itu cuma sebagai ayat-ayat membual atau kamuflase belaka.

Duladi: Tepat.

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • luay  On 27 December 2013 at 10:45

    Dialog Masalah Ketuhanan Yesus oleh…

    ….

    • Apa Aja  On 7 January 2014 at 13:11

      Copas artikel panjang2 silakan di blog sendiri saja —admin

  • Hariza Wicaksono  On 11 January 2014 at 06:38

    saya tegaskan, ayat Al Quran bukan buatan Nabi Muhammad! salah kata bsa bikin sesat saudara. thanks.

    • Apa Aja  On 11 January 2014 at 07:06

      Apa bukti Quran bukan karangan muhammad selain berasal dari ocehan muhammad sendiri? 😀

  • boykolot  On 12 January 2014 at 10:30

    Jika seorang mendapat hidayah maka ia akan ‘melihat’ kebenaran al-Qur’an, jika belum mendapat hidayah, hatinya tertutup dan tidak akan melihatnya. Sebab, kedengkiannya telah menutupi cahaya. Dibandingkan dengan semua kitab yang disucikan di dunia, al-Qur’an yang paling jelas, dari segi kronologi turunnya, isinya dan pengumpulannya.
    Mungkinkah nabi Muhammad mengetahui tentang alam semesta, tentang penciptaan (manusia), dsb. pahal ia tak pernah belajar kepada siapapun? Ia hanya memiliki 1 guru yang mengajarka kepadanya dan nabi2 sebelumnya!

  • boykolot  On 12 January 2014 at 10:39

    Jika Apa aj, mengikuti Dulhadi, alisina, dll yang tak jelas dimana mereka belajar Islam, maka akan semakin sesat! Siapa mereka itu semua? Alisina adalah orang yang putusasa lari dari India dan akibatnya stres!
    Contoh KH Bahauddin Mudhary, ia hapal Qur’an dan injil Indonesia, inggris dan Belanda. Jika dibandingkan isinya, maka Qur’an konsisten, tapi injil banyak kontradiksi, mulai dari ketuhanan Yesus, tri in one, dosa waris, penebusan dll. ia mampu menjawab tanpa melihat teks, adakah pastrur mampu seperti itu?
    Ini, sharing, menggunakan rasionalitas dan faktual….

    • bintang  On 22 January 2014 at 03:50

      Kontradiksi Quran juga banyak…tp jangan minta di sebutkan cari ndiri tinggal ketik aja
      Ngomong boleh2 aja

  • kafirun  On 19 May 2014 at 23:38

    banyak muslim putus asa sama halnya muh saw putus asa ketika akan mati sampai detik ini printah muh saw adalah salawat yaitu memerintahkah illahnya sendiri, malaikat dan muslim harus mendoakanya. ini bukti dari kebodohan agama sesat

  • arankaru  On 9 June 2014 at 13:42

    Dan saya adlh salah satu org ygakan berjihad melwan pembuat artikel ini, artikel palsu

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: