Islam Agama Orang Miskin Dan Bodoh

Oleh: Ali Sina •

Kemiskinan IslamHadiah terbesar Islam kepada pengikutnya adalah kemiskinan. Semua negara-negara Islam, kecuali mereka yang memiliki minyak, miskin. Bahkan di Arab Saudi pun, terdapat kemiskinan, kebodohan dan naiknya pengangguran.
Negara kaya minyak, Iran, sebelum rejim Khomeini adalah negara makmur. Dengan penghasilan 20 milyar dollar dari minyak, income per capita Iran teorinya adalah $1200 per tahun. Namun baru-baru ini seorang anak gadis berumur 18 tahun membakar diri sendiri. Ketika dirumah sakit, ia ditanya mengapa, ia mengatakan bahwa ia tidak lagi mau memberatkan keluarganya dan tanpa dia adik-adiknya bisa makan lebih banyak. Ia mati beberapa hari kemudian.

20 juta orang Bangladesh berimigrasi ke India untuk mencari kehidupan yang lebih baik. Bangladesh dan Pakistan masih saja terjerat kemiskinan sementara India mengalami economic boom. Afghanistan, jangan ditanya deh! Wanita Afghan malah banyak terpaksa makan rumput. Mereka menaiki gunung mencari rumput (saya tidak melucu!) untuk menghidupi anak-anak mereka. Semua negara Islam tidak produktif, malah “completely unproductive”. Setengah penduduknya, i.e. wanita, tidak disediakan tempat dalam pekerjaan. Dalam bulan Ramadan, satu bulan penuh, produksi menurun, belum lagi hari Jumat mereka kerja setengah hari.

Dalam hitungan ekonomis ini berarti negara kehilangan jutaan jam kerja produktif. Ketimbang mengajarkan ilmu sains berarti, madrasah mengajarkan Fiqh, Sharia dan mencuci otak generasi penerusnya dengan mumbo-jumbo cerita-cerita penciptaan dunia, Noah dan mukjizat-mukjizat Muhammad. Kalau bukan karena minyak, semua negara muslim sekarang masih naik onta. Lihat saja berapa juta Muslim dari negara-negara Islam antre di kedutaan Barat minta visa kerja.

Ekspansionisme Islam

Imigran-imigran ekonomi yang meninggalkan kemiskinan di negara mereka, seharusnya sadar bahwa Islam-lah yang menjadi sebab musabab kemiskinan negara mereka dan seharusnya mereka meninggalkan kepercayaan mereka setelah meraih kekayaan di negara kafir. Aneh kalau akhirnya mereka berniat menghancurkan negara yang memberikan mereka kesempatan emas dan mencoba menyelundupkan Islam ke tempat tinggal mereka yang baru ini.

Ternyata, Muslim tidak sedikitpun memiliki kesadaran. Begitu sampai di dataran kafir yang makmur itu, langsung mereka menuntut hak-hak khusus untuk mempraktekkan dan mendakwah Islam. Mereka memanfaatkan demokrasi di negara tuan rumah dan memulai membangun mesjid dimana-mana. Mereka mencoba menggantikan demokrasi dengan hukum syariah yang terkenal brutal itu. Mereka mencobanya di Kanada (gagal), di beberapa bagian Inggris. Muslim imigran ini menjerat orang-orang kulit putih agar masuk Islam dengan menanamkan kebencian terhadap budaya orang putih sampai pengikut-pengikut Islam baru ini sampai hati merusak gereja-gereja orang tua mereka, membenci demokrasi dan kapitalisme dan mencoba menerapkan peraturan Islam dan teokrasi khalifat sedunia.

Dalam pernyataan Dewan Legislatif negara bagian Assam di India bulan Juni 2000, Shri Prafulla Kumar Mahanta, Menteri Kepala negara bagian Assam, menulis:

“Baru-baru ini, polisi Assam mengumpulkan cukup bukti bahwa intel Pakistan, ISI, terlibat secara aktif dalam mengipas-ngipas kekerasan dan terorisme disini. Kegiatan ini khususnya berlangsung di beberapa wilayah ini:

  1. Mempromosikan kekerasan tanpa pandang bulu di negara Bagian ini dengan memberikan dukungan kepada militan setempat.
  2. Menciptakan pos-pos militansi baru atas dasar SARA.
  3. Suplai bahan peledak dan senjata mutakhir ke berbagai grup teroris.
  4. Sabotase saluran minyak dan instalasi-instalasi komunikasi, kereta dan jalan-jalan.
  5. Mempromosikan fundamentalisme dan militansi jihad diantara remaja muslim setempat.
  6. Meningkatkan ketegangan antar masyarakat Hindu dan Muslim dengan menyebarkan propaganda palsu.”

Laporan ini menunjukkan aktivitas ISI di Assam dan bagaimana Pakistan melatih Muslim, sebagian besar migran ekonomi dari Bangladesh bagi aktivitas teror di India.

Reaksi Dunia Atas Islam

Banyak orang India khawatir atas meningkatnya jumlah penduduk muslim di India dan bahwa ini akan berakibat terulangnya perang saudara dan lagi-lagi penuntutan kemerdekaan dari India.

Gerakan yang mirip sudah terjadi di Inggris dimana remaja Pakistan huru hara dengan remaja garis kanan dan remaja kulit hitam yang mengakibatkan hancurnya toko-toko dan bisnis.

Akibatnya sentimen anti Islam ini mulai berkobar di Italia, Perancis, Denmark, Jerman, Belanda, dsb. Kekhawatiran akan ekspansionisme Islam bukannya tidak berdasar. Islam harus dikonfrontasi dengan metode yang tepat. Karena salah-salah, muslim akan menyangka diri pahlawan dan martir. Dan ini malah akan semakin menguatkan niat mereka dan semakin tenggelam dalam kebodohan, fundamentalisme dan sebagainya, yang ujung-ujungnya akan berakibat bom di sana sini.

Dunia harus sadar bahwa terorisme bagi muslim sejati adalah sekedar cara mencapai tujuan. Terorise sah-sah saja dalam Islam kalau tujuannya memang untuk kepentingan muslim. Jihad diperintahkan Muhammad (Qs 2:216) dan membunuh non-muslim dianggap membawa pahala dari Allah (Qs 4:84).

Masalahnya disini bukan muslim, tetapi Islam. Islam yang menghalangi Muslim dari integrasi dengan budaya negara tuan rumah mereka.

Solusinya tidak dapat datang dari non-Muslim tetapi dari Muslim sendiri.

Apa yang mengakibatkan Muslim histeris?

Kenyataan bahwa jumlah pengikut Muslim bertambah membakar semangat mereka. Padahal ini tidak benar. Memang jumlah mereka meningkat karena angka kelahiran. Wanita-wanita muslim cenderung buta huruf dan tinggal dirumah jadi pabrik anak. Jumlah kelahiran yang meningkat ini diartikan mereka bahwa Islam adalah “agama” yang terpesat berkembangnya. Mereka bahkan girang membohongi diri sendiri.

Saya pernah menulis essay berjudul “Siapa membakar semangat Fundamentalisme” tentang wanita kelas menengah muslim di Malaysia. Dia menjadi teroris dan jihadi setelah membaca buku tentang wanita-wanita Barat yang masuk Islam. Cerita-cerita itu mengantarnya pada kesimpulan bahwa Islam pasti benar. Ia mulai mengenakan hijab, melemparkan cat kepada wanita yang menolak pakai hijab dan mendorong suaminya untuk mengambil istri kedua. Malah ia bangga bercerita bahwa puteranya nanti harus memegang senjata. Teruslah ia tenggelam dalam kebencian dan kegelapan.

The Other Side of the Coin

Namun satu keping uang memiliki dua permukaan. Disamping berita tumbuhnya (bayi) Islam, berita kegagalan Islam juga membuat mereka patah hati. Dalam beberapa tahun belakangan ini, Islam mengalami setback yang jarang diumumkan. Muslim murtad berbondong-bondong, kebanyakan dari mereka tokoh intelektual dan orang penting dalam masyarakat. Cuma mereka tidak terorganisir dan enggan mengumumkan kemurtadan mereka. Dalam Islam, murtad patut dihukum mati. Dan Brown (penulis Da Vinci Code) dan Karen Armstrong tidak dapat hidup lama kalau mereka Muslim yang mengkritik Islam.

Ahmad Kasravi dibunuh secara brutal dan Ali Dashti dipenjarakan terlepas dari usianya yang sudah jompo di penjara Khomeini. Kenyataannya adalah bahwa banyak Muslim mulai muak dengan Islam dan jumlah mereka semakin meningkat. Dari statistik orang Iran yagn migrasi ke negara-negara Skandinavia ternyata 50% dari mereka menyatakan diri atheis atau agnostic. 40% mengatakan mereka Muslim KTP. Hanya 10% masih menganggap diri Muslim yang rajin ke mesjid. Belum lagi orang-orang Iran yang ikut agama lain. Sentimen anti-Islam Iran bisa didapatkan dari obrolan dengan tukang emas Iran. Hanya 5% dari mereka yang membeli kalung emas memesan ukiran-ukiran Islam seperti Allah, Muhammad atau Ali. 95% sekarang meminta ukiran-ukiran Iran ala Cyrus, tentara Hakhamanish, Persepolis dan ikon-ikon nasional Iran lainnya.

23 tahun keadaannya memang terbalik. Sekarang, pemerintah Iran harus membayar orang untuk pergi ke mesjid. Hanya orang yang benar-benar miskin dan perlu makan yang pergi ke mesjid, tetapi mesjid tetap saja kosong. Kebencian anak muda Iran terhadap Islam terbukti bahwa sekarang mereka lebih suka nama-nama tradisional Iran ketimbang nama-nama Arab. Hanya 5% yang masih menamakan anak mereka Muhammad. Padahal satu generasi sebelumnya 80% doyan nama Arab.

Iran secara tradisional memainkan peran penting dalam Islam. Orang Persia kuno menyumbang filosofi, kebanyakan filsuf Islam memang orang Persia. Sufisme adalah hasil rekaan orang Iran dan bahkan keempat cabang Sunni adalah orang Iran. Tanpa Iran, Islam hanyalah cult primitif. Kebesaran Islam adalah karena kemajuan Iran di bidang arsitektur, budaya, filosofi, dsb. Revolusi Islam Iran-lah yang membangunkan fundamentlasime islam diseluruh dunia.

Menyurutnya Air Pasang

Sekarang, rejeki Islam semakin menyurut. Di Iran, Islam dibenci, khususnya oleh generasi yang lahir setelah Revolusi Islam.
Iran penuh dengan peristiwa-peristiwa yang menandakan sejarah. Sebentar lagi generasi muda Iran akan memberontak dan Islam akan mengalami kemundurannya yang paling parah. Cukup anda nongkrong di internet dan melihat situs-situs Iran dan tingginya kebencian mereka terhadap Islam.

Sekarang mereka belum sanggup protes secara langsung dan terbuka. Tetapi begitu atmosfir teror diangkat, semua kemarahan itu akan meluap dan Islam akan mati di Iran dengan kecepatan yang sama dengan yang diterapkannya 1400 tahun lalu. Begitu orang Iran mulai menyerang Islam secara terbuka dan menudingnya sebagai kehancuran negara mereka, ini akan mengakibatkan efek domino di seluruh dunia Islam. Hasilnya akan dirasakan dari Poso ke Paris: Kelompok-kelompok teroris di Lebanon, Palestina, Pakistan, Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina dan negara-negara lain akan terputus sumber finansial mereka.

Ini akan menghalangi aktivitas mereka dan menurunkan semangat jihad. Namun tamparan terbesar Islam adalah psikologis. Iran memainkan peranan penting dan merupakan standar seluruh Timur Tengah. Setelah matinya Islam di Iran, Muslim di negara-negara tetangga akan kecewa dan kepercayaan mereka melemah.

Muhammad sendiri sadar bahwa Islam akan di-eradikasi dari dalam. Oleh karena itu ia tidak ada memberi ampun bagi pembelot. Jika para ex-Muslim mengorganisasikan diri dan menyerang Islam secara sistimatis, kami akan lebih cepat mencapai hasil daripada membiarkan non-muslim menyerang Islam.

Kami, atheis dan agnostik tidak merupakan anggota agama manapun sehingga muslim tidak dapat menyerang kami. Kasihan memang Kristen dan Yahudi jadi tumbal, tapi itu bukan salah kami. Islam bisa dan memang berhasil menyelamatkan diri dari agama lain, tetapi tidak dari orang-orang mereka sendiri yang murtad. Seperti juga agama Kristen, Yahudi dan Hindu, kalau mereka melemah itu bukan karena unsur-unsur luar melainkan unsur-unsur dalam. Islam tidak akan dilemahkan oleh serangan-serangan fundamentalis kelompok agama lain tetapi dari kritik orang-orangnya sendiri.

Akhir Islam Akan Tiba

Banyak kaum intelektual Muslim sudah mengaku bahwa Islam tidak memberikan kemakmuran, demokrasi dan kedamaian dan secara terang-terangan menuntut terpisahnya urusan kenegaraan dari urusan agama.
Pengakuan bahwa Islam gagal ini sudah kemajuan yang besar. Secara tidak sadar mereka mengaku bahwa Islam gagal! Karena berbeda dengan Kekristenan, Hinduisme atau Buddhisme, kalau Islam dipisahkan dari negara, maka yang tersisa dari Islam hanyalah beberapa peraturan moral, Islam tidak lagi berarti apa-apa.

Esensi Islam adalah perang dan dakwah bagi Allah sampai Islam jadi satu-satunya agama di dunia (Qs 3:85), (Qs 2:193). Tanpa motivasi ekspansionis ini, Islam akan melemah dan MATI!

Seluruh pesan Islam bukannya menjadi orang baik tapi untuk “percaya” dan membuat orang lain percaya kepada Allah dan rasulnya. Dalam Islam, arti “kebenaran” dan “nilai” tidak sama dengan yang kita temukan dalam kamus. Kata-kata itu hanya berarti percaya dalam Allah dan kepatuhan total kepada rasulnya. Berbeda dengan agama lain, Islam bukan agama penyelamatan individual namun dominasi negara. Sekularisme di negara Islam tidak akan sukses. Turki menjadi negara sekuler di tahun 1912 tetapi sekarang kaum fundamentalis bekerja keras untuk kembali meraih kekuasaan dan membuatnya negara Islam.

Reza Shah di Iran memberlakukan sekularisme dan mencoba memodernisasi negara itu. 50 tahun kemudian fundamentalis menghantamnya dengan keras dan memundurkan negara itu sebanyak 1400 tahun. Muhammad Ali Jinah menginginkan Pakistan yang sekuler, nah lihat sendiri anda sekarang negara itu! Semakin tenggelanm dalam fundamentalisme dan kebodohan.

Islam tidak akan berhasil tanpa kekuatan politik. Pemisahan negara dan agama dalam Islam tidak akan pernah berhasil. Kalau negara-negara Islam ingin sekularisme, demokrasi dan kebebasan mereka harus mengenyahkan Islam jauh-jauh. Mereka harus pilih: Islam atau demokrasi. Demokrasi atau Islam. Anda tidak dapat menaruh domba dan serigala di satu kandang, maka Islam dan demokrasi juga tidak bisa disatukan. Negara demokratis berdasarkan Islam adalah sandiwara belaka!

Hari ini kami bisa membuat sejarah! Untuk pertama kali para pembangkang Islam bersatu lewat Internet dan jumlah mereka meningkat pesat.

Memang benar bahwa agama membutakan orang dan muslim akan syok berat jika terbukti bahwa nabi mereka ternyata pembohong, pemerkosa, maling, pembunuh keji dan pedofil. Mereka yang punya mata akan melihat, yang punya telinga akan mendengar. Tetapi muslim yang memilih untuk buta dan tuli, maka seberapa banyak bukti atau debatpun tidak akan mempengaruhi mereka. Mereka memilih untuk mengikuti kata-kata orang yang tidak memiliki rasa HAM, nilai-nilai etika, dengan naluri seksual yang amoral.

Belum pernah mereka terekspos pada informasi ini. Belum pernah mereka berpikir untuk bertanya. Namun arus informasi tidak dapat meraka bendung. Tanda-tanda zaman sudah nampak.

Internet akan mengakibatkan revolusi. Revolusi pemikiran. negara-negara Muslim tidak dapat menghalangi warga menggunakan Internet. Semakin banyak orang memiliki Internet, semakin banyak orang mendapat info, dan semakin melemah Islam dan pada akhirnya MATI!

Oleh karena itu saya, Ali Sina dkk di FFI masih dapat menyaksikan kematian Islam dalam generasi kami juga. Ini bukan mimpi ataupun khayalan. Betapa gelappun malam, pada akhirnya terbitlah terang! Seberapa tebal tembok kebodohan, akhirnya seperti batu sungai juga akan terkikis oleh banjir informasi.

Selama 1400 tahun para mullah berhasil membiarkan orang dalam kebodohan. Sekarang mereka ngibrit. Tidak lagi mereka dapat mengontroll pikiran orang. Satu otak terang lebih kuasa dari semilyar otak bodoh. •AS

Sumber: http://akalbudiislam.forumid.net/t225-ali-sina-islam-agama-orang-miskin-dan-bodoh

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • luay  On 27 December 2013 at 10:42

    Ali Sina, telah salah jalan! Bukan dari gelap ke cahaya (mina dhulumati ila nur), tapi dari cahaya ke kepelapan (min nur ila dhulumati), namun hatinya telah ditutup (hidayah dicabut)!
    Orang sesat diikuti! Jadi, bodoh kwadrat!!

    • Aisiyah safiyah Mariyah  On 27 June 2014 at 18:46

      Buktiga bisa disangkal masbrow.

  • akulebihtahu  On 19 February 2014 at 06:54

    kristen ugama lg bodoh

    • Simple Man  On 6 August 2014 at 20:21

      SERIBU BAHKAN SEJUTA TEORI…. TENTANG SEBUAH KEBENARAN, SEMUANYA AKAN MASUK TONG SAMPAH DENGAN SEBUAH FAKTA KENYATAAN YG TAK TERBANTAHKAN (KECUALI UTK ORANG2 YG TELAH SAKIT JIWA/SINTING). KALAU TEORI TERSEBUT BERKHAYAL MENGAKATAKAN BAHWA MEREKALAH YG PALING BENAR, SEMPURNA DIRIDHO’I MAKA BUKA MATALAH… LIHATLAH PAKTA SEJARAH DUNIA INI SAMPAI KINI… YG TAK TERPUNGKIRI:
      1. SIAPA PENEMU/YG MENCIPTAKAN DAN MEMILIKI PERADABAN TINGGI (ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI) SEPERTI: LISTRIK, MESIN2, PESAWAT CANGGIH, KOMPUTER, INTERNET, SATELIT DLL…
      2. SIAPA NEGARA2 PALING MAJU, KUAT, KAYA, MAKMUR SEJAHTERA (DENGAN KESINTINGANMU KAMU BILANG ADALAH NEGARA2 KAFIR BESERTA ANTEK2NYA…
      3. TGL 14 MEI 1948 ISRAEL MEDIRIKAN NEGARANYA DGN SELURUH NEGARA2 ARAB BERSUMPAH MEMERANGINYA & MENGHANCURKANNYA, TETAPI ISRAEL KOKOH SAMPAI KINI..
      4. TGL 5-10 JUNI 1967 SELURUH NEGARA2 ARAB BERSATU PADU MEMBANGUN KEKUATAN PERANG KEPADA ISRAEL SERTA BERSORAK2 MELALUI TV/MEDIANYA BAHWA ALLOH TELAH MENYERAHKAN YAHUDI UTK DI MUSNAHKAN DARI MUKA BUMI, TETAPI HANYA DLM 6 HARI ISRAEL MEMPORAKPORANDAKAN SERTA MENGHANCURKANNYA, SEHINGGA SEJAK ITU LUAS ISRAEL BERTAMBAH LUASNYA LEBIH 2X LIPAT DARI SEMULA DAN SEJAK ITU NEGARA ARAB2 TRAUMA KETAKUTAN SETENGAH MAMPUS SEHINGGA TAK SATUPUN SAMPAI KINI YG BERANI PERANG SECARA TERBUKA, FACE TO FACE KECUALI HANYA KELOMPOK2 PERLAWANAN PENGECUT DGN MISIL2NYA ATAU BOM BUNUH DIRINYA…
      5. TAHUN 1980 S/D 1988 MERUPAKAN PERANG SESAMA ISLAM (SYIAH & SUNNI) YG MENEWASKAN LEBIH 1,3 JUTA JIWA UMAT MUSLIM… FAKTA SEJARAH, UMAT MUSLIM JAUH LEBIH BANYAK MATI DITANGAN SESAMA MUSLIM… KINI ISIS YG MENGKLAIM DIRINYA PALING ISLAMI TELAH MEMENGGAL LEBIH 1.700 ORANG PENGIKUT SYIAH & SUNNI DI MOSUL, KARBALA IRAK, SERTA MENGHANCURKAN RATUSAN MESJID SERTA BERSUMPAH AKAN MERATAKAN KA’BAH DGN TANAH…..
      6. NEGARA2 ISLAM ADALAH CONTOH NEGARA2 PALING GAGAL, KACAU & MISKIN SAMPAI KINI: IRAK, SOMALIA, AFGANISTAN, SURIAH, MESIR, PAKISTAN, SUDAN, YAMAN, BANGLADES, YAMAN DLL BAHKAN INDONESIA SBG SALAH SATU NEGARA TERKORUP….
      7. DLL BANYAK LAGI…
      JADI…, KALAU KAMU MERASA ISLAM PALING BAIK, BENAR, SEMPURNA DLL, COBA TUNJUKKAN SEDIKIT BUKTI NYATA (JGN MENDONGENG), ATAU LIHAT DIRIMU SEKARANG, DI RUMAHMU ADA TV/ELEKTRONIK, LISTRIK, AC,MOBIL, MOTOR.. PAKAIANMU, HPMU, MESIN YG MENCETAK QURANMU KOK ITU SEMUA PRODUK KAFIR/ANTEK2NYA..??? MATI2AN KAMU MENYANGKAL KELEBIHAN /KEUNGGULAN ORANG LAIN PADAHAL SETIAP SAAT KAMU NIKMATI.. INGAT…!!! HANYA KEBENARAN YG SELALU MENANG (FAKTA) DAN YG MEMBERI BUAH2 NYATA KEPADA KEHIDUPAN/PERADABAN YG TINGGI… JIKA KAMU BERUSAHA MEMUNGKIRINYA, MEMANG BENAR KAMU ITU DASAR DUNGU, IDIOT ATAU SINTING….!!!

  • akulebihtahu  On 19 February 2014 at 07:15

    jgn maki islam kalo benci islam..

  • Viki Vicky  On 24 February 2014 at 01:34

    kasian yg punya blog ini, alangkah bodohnya dia..

    • Roy martin  On 12 September 2014 at 01:06

      Setuju 🙂

  • hamidin  On 27 February 2014 at 00:52

    si penulis kelihatan memiliki pengetahuan yg lebih dari cukup, tulisannya ini mau dijual ga? sapa tau ada pihak production house yg mau beli untuk dijadikan cerita sinetron

  • RianAlexander  On 8 March 2014 at 05:00

    Jangan menghina agama orang

  • hibatur  On 25 March 2014 at 09:01

    Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak juga akan beriman.
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat (al-baqarah: 6-7)

  • Zakiya fiul  On 30 March 2014 at 06:48

    Astaghfirullah, Semoga orag yang yang bernama alI sinA dan yang punya blog ini mendapat Hidayah ALLAH. Kalau kamu bisanya cuma copas aja, jangan sok paling bener. Pemahaman kamu itu masih CeteK banget tentang Islam, tapi sok ngerti maksud semuanya. Kasian kamu… Kasian

  • tekateki  On 2 April 2014 at 00:23

    kalo nggak kenal islam maka jangan coba2 untk mghina islam sesuka hati.kami ini manusia jga spti kamu.kalo islam ini agama yg nggak bener masa sih kami mati-matian pertahankannya..pikir dong..tapi apapun gue harap jga pda umt islam yg lain jangn suka ngomongin bahasa kesat dong bisa nyamain taraf kita ama setan..

  • saiful  On 10 April 2014 at 23:27

    astaghfirullahalazim, kembalilah kejalan yg benar ibnu sina karna kamulah yang membuat diri kamu tersesat, allahlah tuhannya orang islam dan allah maha pengasih lagi maha penyayang

  • dosa  On 14 April 2014 at 22:04

    ali sina benar!!!! Hai umat islam berilah bukti dan dalil yg benar jika ali sina salah!!!
    Jangan hanya percaya sama kyiai dan ustad ustad cabul. Bukalah mata dan wawasanmu

  • abi  On 27 April 2014 at 01:34

    Astaghirfirullah ,,,, bertobatlah, karena Allah maha pengasih dan penyayang.
    Artikelmu seperti orang yg pinter agama aja,,

  • Fauzi  On 28 April 2014 at 01:12

    nu boga blog ieu, montong wawanianan ngahina islam !
    jiga nu enya ngomong sia .,-
    gera tobat, Alloh mh maha pangampura !

  • koko  On 3 May 2014 at 17:12

    ini orang berfikir nya terbalik. yang benar itu yang Bermasalah adalah orang yang mengaku muslim, jadi bukan Islam nya yang ber masalah. dia terbalik lagi berfikir nya tentang minyak, justru itu pemberian dari Tuhan untuk orang Islam.dan sekarang negara maju mati mati an mencuci otak orang Islam, mengadudombakan domba Islam,ingin menguasai negara kaya minyak pemberian Tuhan.
    tentang kemunduran umat Islam tanpa kamu berkoar koar disini aku sudah tau. tapi catat!! justru itu karena mereka meninggal kan ajaran Islam.
    hati hati saudara ku muslim membaca tulisan dari orang ini

    • fika  On 24 February 2015 at 14:17

      hei bodoh, coba anda cek di kementrian ESDM negara yang mempunyai sumber daya minyak terbesar itu Amerika, di peringkat ke 2 Rusia , Saudi ada di peringkat 3. Jadi semua tuduhan umat muslim bahwa Amerika mencuri minyak hanya tuduhan konyol !!!
      Amerika lebih kaya minyak dari Arab Saudi, ditambah mereka punya teknologi
      Jadi siapa yang lebih diberkati?

  • Bang kumis  On 13 May 2014 at 00:11

    Bagus, jika sudah mengakui bahwa islam sudah mengalami kemunduran..
    Islam memang sudah seharusnya punah dari dunia, agar tidak membunuh otak dan kepribadian manusia beradab menjadi manusia tak beradab seperti 1400 tahun yang lalu.
    Hehehe…

  • koko  On 13 May 2014 at 00:33

    beradab menurut kamu itu bisa bikin bom nuklir ya??
    bisa bikin internet cepat buat mempercepat download video porno ya ??? wkwkwkwk …….
    pantas kamu cs bilang nya sex sex mulu…
    kemunduran umat Islam memang jelas kok Ngapain ditutup tutup.. tapi….. jangan kaget ya dengan kebangkitan umat Islam…. bukan lenyap mis.. o(^^o) (o^^)o

  • Bang kumis  On 13 May 2014 at 00:52

    Maaf bung@koko..
    Rupanya ente skr lagi pakai internet buat download video porno ya ?
    Hehehe..
    Mengapa ane kata demikian, karena entepun skr sedang mempergunakan akses internet.

    Astagfirullah allazim….

    • koko  On 13 May 2014 at 01:34

      sok tahu kamu… aku lagi kerja nih cari penghidupan ..goblok dipelihara ya gitu kamu. sudah jelas internet lagi bantah tulisan buruk kamu…., otak porno tau nya internet buat porno.. bikin opini pun porno jadi nya. huhuhu …

  • Bang kumis  On 13 May 2014 at 02:10

    Bung @koko..
    Ente seperti anjing yang memakan muntahannya sendiri.

    Ente membuat opini bahwa mempercepat internet untuk mempercepat download video porno, tapi ketika diminta pertanggung jawaban atas opini yg ente buat, ente menolak ttg apa yg telah ente tulis..

    Ente sama skali gak punya malu, tapi ane maklumi karena itulah ente disebut MUSLIM.

    Hehehe… .

  • koko  On 13 May 2014 at 02:42

    kamu ini tidak buta huruf tapi goblok… lihat pakai kaca pembesar kalau perlu ….(…bisa bikin internet cepat buat
    mempercepat download video porno
    ya ??? ….) PERLU DIBESAR KAN HURUF NYA? KAMU LIHAT “”TANDA TANYA” “KAGAK?????????

    tapi tidak heran mata rabun pantas otak salah terima sinyal

    • Bang kumis  On 13 May 2014 at 09:22

      MALING TREAK MALING..!
      Udah ketahuan salah tapi buat nutupin malunya, pura-pura ngamuk..
      Tapi gak heranlah namanya juga MUSLIM.

      Hehehe..

      • koko  On 13 May 2014 at 14:14

        **Bang kumis on 13 May 2014 at 00:52
        Maaf bung@koko..
        Rupanya ente SKR..(SEKARANG????? ). lagi pakai internet
        buat download video porno ya ?
        Hehehe..
        Mengapa ane kata demikian, karena
        entepun skr sedang mempergunakan
        akses internet.
        Astagfirullah allazim….**

        itu bukti tak terbantahkan mis …kamu menebak laksana dukun tapi salah..
        kamu itu SUDAH JELAS MALING TAPI MASIH TERIAK “MALING TERIAK MALING ” untuk menipu orang bodoh tapi sayang yang kau hadapi tidak bodoh

        wkwkwkwkwkwk……’

  • yuliati  On 13 May 2014 at 06:49

    Ali sina kan memang benci islam sudut pandang ya kebencian mau diapain lagi; seperti halnya si kumis, nano, umar katak pemimp dosa cs. maklum dah salh nalar dan salh sinyal

    • Shield of AntiChrist  On 14 May 2014 at 14:14

      Islam dan muhammad adalah implementasi kelicikan dan kehebatan dr setan, sang malaikat kegelapan.. Fakta historis yuridis dan daya logika-nurani yg sehat dan benar pastilah mengklaim hal ini..

    • leo  On 22 May 2014 at 07:14

      Yulianti,

      islam bukan agama yang baik, lihat saja dahi para muslim pria pada coklat semua seperti gumpalan darah mati yang dibuat sendiri oleh perintah muhamad.

    • fika  On 24 February 2015 at 14:22

      tapi mengapa sampai sekarang blum ada umat muslim yg dapat menyangkal ali sina?

  • koko  On 14 May 2014 at 19:13

    shield …nggak usah banyak omong.. terlalu
    banyak bantahan tuk itu. jawab saja
    pertanyaan ku
    aku mau berdoa kepada Tuhan Yang
    benar,, Yang menghidupkan dan
    MEMATIKAN, Tuhan tempat meminta
    petunjuk, Tuhan yang segala nya benar
    bagi Nya,
    a. kamu mau aku doakan mendapat
    petunjuk dari Tuhan yang aku maksud
    dalam 30hari JIKA perkataan dan
    tulisan mu adalah SALAH
    b. kamu mau aku doakan mendapat
    hukuman dari Tuhan yang aku maksud
    dalam 30hari atas apa yang telah kau
    katakan dan yang kau tulis JIKA itu
    adalah SALAH

    • Shield of AntiChrist  On 15 May 2014 at 15:03

      Preeeet!!!

  • koko  On 15 May 2014 at 19:40

    shield yang lugu … jika kamu pandai
    dan merasa benar… baca tulisan ku…
    tidak ada rugi nya kalau kamu jawab
    pilihan ku… JIKA KAMU MEMANG
    BENAR TIDAK AKAN BERPENGARUH
    PADAMU DOA KU…
    paham shield yang lugu… O(∩_∩)O

    • leo  On 22 May 2014 at 07:07

      Islam bukan agama tetapi paham iblisasi yang sedang merosot, udah ketahuan busuknya masih saja bawa-bawa nama allah…itu namanya M U N A F I K

  • Ahmad Ahsan  On 12 June 2014 at 03:36

    YG BISA BAWA PENGGALAN KEPALA SI ALI SINA INI, kabari n ktemu n bawa itu kepala babi skalian..

    • Aisiyah safiyah Mariyah  On 27 June 2014 at 18:26

      Sahih Muslim no. 3373:

      Abu Sa’id al-Khudri melaporkan: Kami menangkap tawanan2 wanita dan kami ingin melakukan ‘azl/coitus interruptus dengan mereka

      Azl / coitus interruptus = penyemburan sperma diluar vagina.

      Sungguh malang harkat dan martabat wanita setelah jatuh ditangan Islam, agama “pecinta damai” ini, sudah jatuh (tertangkap Islam) tertimpa penis muslim pula (di coitus)….benar benar Agama Rahmatan lil ‘alam….

  • Erwin  On 14 June 2014 at 03:37

    Kau tdk mengerti islam! Jd jgn coba-coba mendiskriditkan islam,kau adlh kafir yg hina lbh hina dri seekor bangkai anjing yg mati dicomberan!

    • Aisiyah safiyah Mariyah  On 27 June 2014 at 18:28

      Sahih Bukhari 59, no 637:

      Dikisahkan oleh Buraida: Nabi mengirim Ali ke Khalid untuk membawa Khumus (barang rampasan) dan aku membenci Ali, dan Ali yang yang telah mandi (setelah melakukan hubungan seksual dengan seorang tawanan wanita). Aku berkata kepada Khalid, ” Apakah kau tidak melihatnya (yang dilakukan Ali)?” Ketika kami bertemu Nabi aku menyebutkan peristiwa itu kepadanya. Ia berkata, ” O Buraida! Apakah kamu membenci Ali?” Aku berkata, ” Ya.” Ia berkata, ” Apakah kamu benci dia, karena ia mendapat lebih banyak dari khumus (rampasan) tersebut.”

      Sahih Muslim no. 3371:

      Abu Sirma berkata kepada Abu Sa’id al Khadri: O Abu Sa’id, apakah kau mendengar Rasul Allah berkata tentang al-azl (coitus interruptus)? Dia berkata: Ya, dan menambahkan: Kami pergi bersama Rasul Allah dalam perjalanan ke Bi’l-Mustaliq dan mengambil tawanan2 wanita Arab yang cantik2; kami terangsang melihat mereka, karena kami jauh dari istri2 kami, (tapi pada saat yang sama) kami juga ingin menggunakan mereka sebagai sandra untuk ditebus (dengan uang). Karena itu kami mengambil keputusan untuk berhubungan seks dengan mereka (captive womens) tapi dengan melakukan azl (coitus interruptus)

  • pedang  On 24 June 2014 at 20:34

    sadis sekali komentar muslim ya, sama dengan alalh swtnya hujat wong alalh swt sadalah iblis si penipu besar kairul makiriin

    • #epin  On 25 June 2014 at 09:02

      emang kenapa kalo kami kasar bang?anda bermasalah?
      kalo anda bermasalah,tanyakan kepada admin kenapa menjelek2kan islam..
      liat tulisan bawah komentar itu..sangat menyakiti kaum muslim

      • ikben  On 26 June 2014 at 21:29

        dimaklumi bila kalian bertindak kasar, sesuai dengan apa yang ditulis diatas: Jihad diperintahkan Muhammad (Qs 2:216) dan membunuh non-muslim dianggap membawa pahala dari Allah (Qs 4:84).

        Menurut anda masalah nggak ajaran yang mengajar untuk membunuh non-muslim akan membawa pahala ?.

        Apakah memberitahukan suatu ajaran dengan referensi adalah men-jelek2 kan ?. Mengapa anda tidak membantah apa yang ditulis admin, sehingga kami yang membaca dapat mengerti siapa yang sebenarnya meng-ada2 ?!?

        • ipin  On 27 June 2014 at 01:08

          berjihad bukan membunuh non islam,kami berdebat seperti ini sudah berjihad.kami membela agama kami.
          yang di tulis admin gak bermasalah,,miskin atau kaya bukan karena agama tp karena tekad.
          Nabi Muhammad bisa saja meminta kekayaan kepada Allah,tp Nabi Muhammad memilih menjadi orang biasa dan berdagang..
          menurut anda,apa yang anda rasakan jika orang tua anda dihina?

          • ikben  On 27 June 2014 at 06:51

            @ Ipin menulis: berjihad bukan membunuh non islam,kami berdebat seperti ini sudah berjihad.kami membela agama kami.

            Jawaban: Itu adalah anda yang berprinsip demikian, namun kenyataannya: para non-muslim yang mengungkapkan ayat2 quran maupun hadist dengan melampirkan referensi disambut dengan kata2 cacian bahkan diminta bertemu untuk dibunuh atau dipenggal, persis seperti disampaikan dalam QS.47:4 “Apabila kamu bertemu dengan orang2 kafir maka pancunglah batang leher mereka”

            @ Ipin menulis: yang di tulis admin gak bermasalah,,miskin atau kaya bukan karena agama tp karena tekad.

            Jawaban: Tekad menjadi kaya adalah logis, tapi tekad untuk menjadi miskin, saya rasa agak berlebihan pendapat anda, sebab naluri manusia untuk hidup berkecukupan kalau boleh kaya raya. Itu sebabnya di Indonesia banyak pejabat korupsi, melakukan segala cara untuk menjadi kaya raya.

            @ Ipin menulis: Nabi Muhammad bisa saja meminta kekayaan kepada Allah,tp Nabi Muhammad memilih menjadi orang biasa dan berdagang..

            Jawaban: Bukankah perkawinannya dengan janda Khadijah telah menjadikan muhammad kaya dan yang menjalankan bisnis istrinya ?.

          • ikben  On 27 June 2014 at 07:10

            @ Ipin menulis: menurut anda,apa yang anda rasakan jika orang tua anda dihina?

            Jawaban: Bila orang tua saya dihina tentu hati terluka, tetapi bila oleh karena kesalahan mereka, saya atas nama orangtua memohon maaf dan meminta untuk memberhentikan penghinaannya. Tetapi bila bukan karena kesalahan maka saya mempertanyakan alasan sehingga menghina orang tua saya dan meminta agar meminta maaf kepada orang tua saya.

            Bila anda menghina Tuhan saya maka sayapun akan bertanya alasan sampai anda menghina. Tetapi saya tidak merasa sakit hati sebab saya tahu Tuhan saya dapat jauh lebih baik dan mengetahui cara membela diri-Nya daripada saya membelanya. Itu sebabnya Ia Mahakuasa, Mahatahu dan yang utama Mahakasih. (maaf admin sedikit OOT)

      • fika  On 24 February 2015 at 14:33

        admin tidak menjelek2an islam, tapi ia mengkritik.
        Kenapa dia mengkritik? ya karena ia menemukan kesalahan dalam Islam.

        Jika anda tidak setuju dengan Ali Sina, ya anda tinggal menyanggahnya dengan bukti dan dalil2 yg jelas dan benar, Jika anda tidak mampu berdebat dengannya tidak pantas anda berlaku keras terhadapnya.
        Apa islam tidak boleh di kritik? Jika memang tidak ada kesalahan dalam islam seharusnya anda tidak panik, histeris dan berlaku dengan keras.
        Jika memang islam benar sempurna BUKTIKAN !!!

  • ipin  On 27 June 2014 at 10:16

    bang ikwen
    1.jangan hanya baca ayat cm sepotong.anda sudah salah menafsirkan.
    2.agama jgn di kaitkan dengan kekayaan bang,karena di islam yg sebernarnya bukan mengejar kekayaan dunia,tp kekayaan akhirat.
    3.iya istri Nabi Muhammad ada yg kaya raya,tp Nabi Muhammad ttp sederhana..
    4.saya tidak yakin anda akan memaafkannya secara langsung,,bagaimana jika di aniyaya?diludahi?dicaci maki?
    anda pernah mendengar Nabi Muhammad di caci maki,diludahi,bahkan di lempar t*i?apa yg dilakukan beliau?beliau mendo’akan mereka agar dimaafkan oleh Allah..
    islam cinta damai jika tidak di ganggu terlebih dahulu

    • ikben  On 27 June 2014 at 19:45

      1. Imam Ibnul Qayyim menjelaskan jenis jihad ditinjau dari obyek-nya memiliki empat tingkatan, yaitu (1) jihad memerangi hawa nafsu, (2) jihad memerangi syetan, (3) jihad memerangi orang kafir dan (4) jihad memerangi orang munafik. (di cuplik dari muslim.or.id)

      nomor (3) jihad memerangi orang kafir dimana penekanan saya adalah “kafir” dan “pancung batang leher” sebagaimana ditulis sebagian dalam QS 47:4: “Apabila kamu bertemu dengan orang2 kafir maka pancunglah batang leher mereka”
      Sedangkan penekanan anda “berjihad bukan membunuh non islam (kafir)”

      Bila saya salah tafsir dengan mengatakan: “jangan mengartikan ayat sepotong2”, maka tolong jelaskan makna ayat QS.47:4 menurut pengertian anda.

      2. Sekalipun anda menyatakan bahwa agama anda bukan mengejar kekayaan dunia, tetapi bahwa para muslimin/mah mempunyai tekad miskin, ini adalah suatu hal yang tidak masuk akal.

      3. Mungkin saja nabi anda hidup sederhana, tentu selama masih bersama Khadijah. Namun lain ceritanya setelah Khadijah dan pamannya meninggal dimana Muhammad oleh penduduk Yahthrib, sebuah kota sekitar 350 km di sebelah utara Mekkah, mengundang Muhammad dan para pengikutnya untuk hijrah kesana, yang dikemudian hari kota itu berganti nama menjadi Medinah.

      4. Anda bertanya bila orang tua saya dihina dan sekarang anda menambahkan pertanyaan bila di aniyaya, diludahi.
      Tunggu sampai saya menjadi pemberita kabar baik (Firman Allah), baru saya tahu apakah saya akan mengalami dan sanggup menghadapinya. Tetapi sudah banyak kesaksian para murtadin yang menjadi pemberita kabar baik (Firman Allah) mengalami penyiksaan oleh keluarga, lingkungan dan pemerintah setempat….mereka tetap bersukacita dan bersemangat memberitakan kabar baik.

      5. Anda mengatakan islam cinta damai, tetapi mengapa mereka yang murtad mendapatkan hukuman sampai meregang nyawa ?.

      Some Zanadiqa (atheists) were brought to ‘Ali and he burnt them. The news of this event, reached Ibn ‘Abbas who said, “If I had been in his place, I would not have burnt them, as Allah’s Apostle forbade it, saying, ‘Do not punish anybody with Allah’s punishment (fire).’ I would have killed them according to the statement of Allah’s Apostle, ‘Whoever changed his Islamic religion, then kill him.'”(Bukhari 9.84.57).
      INTINYA: Ibn Abbas berkata: Jangan menghukum dengan cara Allah. Saya akan menghukum menurut pernyataan nabi Allah: “Barangsiapa merubah agamanya (agama Islam), maka bunuhlah dia!”

      Apakah seorang yang murtad mengganggu agama (kepercayaan) anda ?. Dimana hak asasi seseorang dalam agama anda untuk dapat menentukan pilihan hidupnya, bila berakibat kematian?.

  • Aisiyah safiyah Mariyah  On 27 June 2014 at 18:22

    ya itu mungkin slah satu cerita yang diagung-agungkan oleh muslim, tetapi Mslim lupa berapa banyak sejarah peperangan dan perampokan oleh Muhammad dan gengnya.
    Muhammad membuat pengikutnya percaya bahwa melakukan perang baginya dan melakukan tindakan terorisme dalam Islam merupakan perbuatan yang menyenangkan Allah. Muhammad menyebut “PERAMPOKAN dan PENJARAHAN”, dengan istilah “PEPERANGAN”. Hal ini dilakukan agar dirinya nampak sebagai KORBAN, pihak yang teraniaya, atau pihak yang dikhianati dari orang2 yang dirampokinya, dengan demikian Muhammad memiliki alasan pembenaran untuk melakukan perampokan tersebut. Bahkan Muhammad menjanjikan kemakmuran bagi mereka yang mau bergabung dalam bisnis perampokannya.

    ALLAH MENJANJIKAN KEPADA KAMU HARTA RAMPASAN YANG BANYAK YANG DAPAT KAMU AMBIL, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan) mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada JALAN YANG LURUS. (QS 48:20)

  • Aisiyah safiyah Mariyah  On 27 June 2014 at 18:36

    7. AMIR BIN JIHASY BIN KAAB (PEMBUNUHAN KARENA CURIGA – 1)

    Dikisahkan bahwa sat Muhammad SAW mengunjungi bani Nadhir, Muhammad memang sedang mencari2 alasan agar bisa merampok bani Yahudi ini, karenanya ia menuduh seorang dari mereka yaitu Amir bin Jihasy bin Kaab BERMAKSUD menjatuhkan batu keatas Muhammad SAW saat sedang duduk.

    Sumber :

    Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua

    Muhammad bin Yasar bin Ishaq

    Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 2, halaman 270

    Rasulullah duduk disebelah dinding rumah salah seorang diantara mereka pada saat itu. Amir bin Jihasy bin Kaab mengajukan diri untuk melakukannya dan NAIK KE ATAS UNTUK MENJATUHKAN BATUNYA. Ketika rasulullah sedang berada bersama sejumlah pengikutnya yang diantaranya adalah Abu Bakar, Umar dan Ali, DATANGLAH KABAR UNTUKNYA DARI SURGA mengenai orang-orang yang dimaksud dan kemudian beliau berdiri dan berkata kepada rombongannya, “Jangan kemana-mana sampai aku kembali kesini lagi”. Dan beliau kembali ke Madinah.

    Jadi Muhammad SAW mendapatkan pemberitahuan dari langit bahwa Amir bin Jihasy akan membunuhnya. TUDUHAN YANG TIDAK PERNAH DIBUKTIKAN. Bahkan sahabat-sahabat Muhammad sendiri tidak mengetahui alasan Muhammad SAW meninggalkan mereka di bani Nadhir.

    Sumber :

    Ibid, halman 270 – 271

    Ketika para sahabat itu merasa telah lama menunggu Rasulullah, maka BANGKITLAH MEREKA UNTUK MENCARINYA dan menjumpai seseorang yang baru tiba dari Medinah dan menanyakan kepadanya mengenai beliau. Dikatakannya bahwa dia telah melihat beliau masuk Madinah, dan berangkatlah mereka, dan ketika mereka menemukan beliau, oleh Rasulullah MEREKA DIBERITAHU tentang penghianatan orang-orang Yahudi (cat : bani Nadhir) yang ditujukan pada beliau. Rasulullah memerintahkan mereka untuk menyiapkan diri untuk berperang …. Untuk mendatangi mereka.

    Bani Nadhir yang memang tidak memiliki kekuatan bersenjata, akhirnya menyerah dan harus merelakan hartanya dirampok oleh Muhammad SAW.

    Sumber :

    Ibid, halaman 271

    Mereka meninggalkan harta bendanya kepada Rasulullah yang dapat digunakan menurut kehendak dan kebijakan beliau.

    Namun Muhammad tidak dapat melupakan dendam pribadinya karena pernah MERASA AKAN dilempar batu oleh Amir bin Jihasy, dan hukuman matilah yang dijatuhkan.

    Sumber :

    Ibid, halaman 272

    Salah seorang keluarga Yamin mengatakan kepada saya bahwa Rasulullah mengatakan kepada Yamin, “Pernahkan kamu melihat bagaimana sepupumu menerimaku dan apakah yang ingin dia lakukan ?”. Maka kemudian Yamin memberi uang kepada seseorang dan menyuruhnya membunuh Amir bin Jihasy dan diapun membunuhnya.

    Luar biasa, nyawa seseorang harus melayang KARENA KECURIGAAN MUHAMMAD SAW yang MERASA akan ditimpa batu. Kecurigaan yang tidak pernah diklarifikasi dan dibuktikan.

    Melihat dari kisah diatas sangat mungkin bahwa Muhammad SAW memang MENYEBAR FITNAH bahwa dia akan ditimpa batu oleh Amir bin Jihasy agar mendapatkan legitimasi untuk menyerang dan merampok kekayaan bani Nadhir.

    KOMENTAR DARI AL-QUR’AN

    Apa yang dikatakan tentang fitnah.

    QS 68 : 10 – 11 :

    Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang BANYAK BERSUMPAH lagi hina, yang banyak mencela, yang kian ke mari MENGHAMBUR FITNAH

    Ayat diatas tampaknya mengena bagi Muhammad SAW karena beliau sendiri gemar bersumpah.

    Sumber :

    Sejarah Hidup Muhammad SAW

    Muhammad Husain Haekal

    Bagian keenambelas : Pengaruh Uhud

    Tetapi Muhammad jadi marah karena sikap lemah dan mau surut itu. IA BERSUMPAH mengatakan kepada mereka, bahwa ia akan pergi juga ke Badr walaupun seorang diri.

    Begitupula saat Muhamamad SAW bersumpah kepada istri-istrinya dan kemudian harus dibatalkan dengan bantuan ayat Al-Qur’an.

    Sumber :

    Ibid

    Bagian keduapuluh enam : Ibrahim dan Istri-Istri Nabi

    Muhammad segera menyadari bahwa rasa cemburulah yang telah mendorong Hafsha menyatakan apa yang telah disaksikannya itu serta membicarakannya kembali dengan Aisyah atau isteri-isterinya yang lain. Dengan maksud hendak menyenangkan perasaan Hafsha, ia bermaksud HENDAK BERSUMPAH MENGHARAMKAN MARIA BUAT DIRINYA kalau Hafsha tidak akan menceritakan apa yang telah disaksikannya itu. ……. Ia pergi ke mesjid, dan dengan suara keras ia berkata kepada mereka: “Rasulullah – s.a.w. – tidak menceraikan isterinya.” Sehubungan dengan peristiwa inilah ayat-ayat suci ini turun: “Wahai Nabi! Mengapa engkau mengharamkan sesuatu yang oleh Tuhan dihalalkan untukmu; hanya karena engkau ingin memenuhi segala yang disenangi para isterimu? Dan Allah jua Maha Pengampun dan Penyayang. Tuhan telah MEWAJIBKAN KAMU MELEPASKAN SUMPAH KAMU ITU. Dan Tuhan jua Pelindungmu, Dia mengetahui dan Bijaksana.”

    8. SEORANG YANG TIDAK DIKENAL (PEMBUNUHAN KARENA CURIGA – 2)

    Tampaknya Muhammad SAW memang memiliki tingkat kecurigaan yang sangat tinggi. Kisah berikut ini membuktikan dimana nyawa seseorang sungguh tidak berarti dimata Muhammad SAW.

    Sumber :

    Bukhari Volume 4, Buku 52, Nomor 286:

    Dikisahkan oleh Salama bin Al-Akwa :

    Seorang mata-mata kafir datang kepada Rasulullah saat dalam satu perjalanannya. Mata-mata tersebut duduk bersama sahabat-sahabat nabi dan bercakap-cakap kemudian pergi. Rasulullah berkata kepada sahabat-sahabatnya, “KEJAR ORANG TADI DAN BUNUH DIA”. Maka aku membunuhnya.

    Bahkan siapa nama orang yang dituduh mata-mata itupun tidak diketahui. Tidak juga ada usaha klarifikasi atas tuduhan Muhammad SAW. Betapa tidak berharganya nyawa orang tersebut. Tidakkah terpikir bagaimana nasib istri dan anak-anaknya?

    KOMENTAR DARI AL-QUR’AN

    Lagi-lagi Muhammad SAW melanggar perintah berikut yaitu agar tidak kebanyakan purba sangka.

    QS 49 : 12 :

    Hai orang-orang yang beriman, JAUHILAH KEBANYAKAN PURBA-SANGKA (kecurigaan) , karena sebagian dari purba-sangka itu DOSA

    9. ABU AFAK (PEMBUNUHAN KARENA SYAIR)

    Salah satu pembunuhan yang paling tidak pandang bulu adalah pembunuhan seorang KAKEK TUA RENTA YANG TELAH BERUMUR 120 TAHUN yaitu Abu Afak hanya karena Abu Afak menuliskan syair mengecam Muhammad SAW.

    Sumber

    Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua

    Muhammad bin Yasar bin Ishaq

    Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 2, halaman 233 – 234

    Abu Afak adalah salah seorang dari bani Amr bin Auf dari kelompok bani Ubaidah. Dia menunjukkan kemunafikannya ketika Rasulullah membunuh Harits bin Suwaid bin Samit dan berkata :

    Aku telah hidup lama tetapi aku tidak pernah menemui

    Sebuah kelompok atau perkumpulan orang

    Yang lebih setia kepada tanggungjawab mereka

    Dan sekutu-sekutu mereka ketika memanggil mereka

    Daripada keturunan Qaila ketika mereka sedang berkumpul

    Orang-orang yang melempar gunung dan tidak pernah menyerah

    Penunggang kuda yang datang kepada mereka memecah mereka menjadi dua (mengtakan)

    “Izinkan”, “Jangan izinkan” segala amalan dan tindakan

    Jika engkau percaya akan kejayaan atau kerajaan

    Engkau akan mengikuti Tuba

    Rasulullah berkata, “SIAPA YANG BERSEDIA MEMBUAT PERHITUNGAN DENGAN BAJINGAN INI UNTUKKU?” Kemudian Salim bin Umair dari bani Amr bin Auf salah satu dari para penangis berangkat dan membunuh dia………

    Atau menurut sumber kuno berikut :

    Kitab Al Tabaqat Al Kabir Volume 2,

    Ibn Sa`d, halaman 32 :

    Kemudian terjadi serangan (“sariyyah”) oleh Salim Ibn Umayr al-Amri terhadap Abu Adak, orang Yahudi pada (bulan) Shawwal dipermulaan dari bulan ke duapuluh dari hijrah Rasulullah. Abu Afak adalah dari Bani Amr Ibn Awf dan seorang yang sudah tua yang telah mencapai umur 120 tahun. Dia seorang Yahudi, dan dulunya pernah menghasut orang-orang untuk menentang Rasulullah, dan menyusun bait-bait puisi yang bersifat menyindir (Muhammad). Salim Ibn Umayr yang adalah salah seorang yang paling berduka yang berpartisipasi dalam perang Badr berkata, “Saya bersumpah bahwa saya harus membunuh abu Afak atau mati dihadapannya. ” Dia menunggu kesempatannya sampai suata malam yang panas datang, dan Abu Afak tidur di ruang terbuka. Salim Ibn Umayr mengetahui hal ini, sehingga dia MENUSUKKAN PEDANGNYA PADA HATI ABU AFAK DAN MENEKANNYA SAMPAI TEMBUS KE KASURNYA. Musuh Allah berteriak dan orang-orang yang menjadi pengikutnya segera datang kepadanya, membawa dia ke rumahnya dan menguburkannya.

    Abu Afak menuliskan syair-syairnya di Medinah yang mengkritisi Muhammad SAW. Abu Afak menilai bahwa pengajaran Muhammad SAW sering diubah-ubah, tercermin dari kritikannya “Izinkan” dan “Jangan izinkan”. Selain itu Abu Afak menyerukan untuk mengikuti Tuba yang adalah seorang raja dari Yaman yang beragama Yahudi.

    Namun tidak ada satu catatanpun dimana Abu Afak membujuk kaumnya untuk melakukan kekerasan fisik terhadap Muhammad SAW. Seorang yang berumur 120 tahun, sudah barang tentu bukanlah ancaman bagi Muhammad SAW secara fisik.

    Namun karena Abu Afak telah berani mengkritik Muhammad SAW dan karena dia adalah keturunan Yahudi, maka nasib sudah ditentukan yaitu Abu Afak harus mati apapun penyebabnya.

    Tidakakah Anda melihat bahwa pembunuhan terhadap Abu Afak seorang tua renta oleh Salim seorang pejuang Muslim dengan cara mencuri-curi pada saat Abu Afak tertidur lelap sebagai perbutaan yang sangat pegecut?

    Apakah ada yang berani mempertanyakan kediktatoran Muhmmad dan para sahabat? Adakah yang berani vokal pada jaman Orba? Adakah rakyat Irak yang berani menentang Saddam Hussein sebelum jatuh? Apakah yang akan terjadi pada mereka yang berani menentang para diktator? Jawabnya, jelas akan dibunuh dengan keji.

    Apakah hanya karena sindrian dari puisi dan kata-kata Abu Afak yang tidak berkenan dihati Muhammad, nyawanya bisa diambil oleh Muhammad begitu saja? Apakah ini standard moral Muhammad sebagai seorang utusan Allah?

    KOMENTAR DARI AL-QUR’AN

    Tampaknya bagi Muhammad SAW membunuh seorang kakek tua renta yang sudah ompong hanyalah hal kecil saja dan tidak ada artinya. Kekejian ini bisa jadi adalah inspirasi dari syaitan sesuai peringatan ayat berikut :

    QS 2 : 169 :

    Sesungguhnya syaitan itu hanya menyuruh kamu berbuat jahat dan keji, dan mengatakan terhadap Allah apa yang tidak kamu ketahui.

    10. ASMA BINTI MARWAN (NASIB MUNIR WANITA)

    Begitulah yang terjadi sesudah pembunuhan Abu Afak yang tua renta yang sudah tidak bergigi itu. Asma bint Marwan menyuarakan ketidakpuasan atas kekejaman dan ketidakadilan Muhammad dalam memerintahkan pembunuhan Abu Afak. Karena berani mempertanyakan perbuatan keji Muhammad, nyawa Asma bint Marwan pun melayang sia-sia tanpa bekas. Kambing pun tidak akan peduli, begitulah kira-kira pernyataan Muhammad setelah Asma dibunuh.

    Sumber

    Sirah Ibnu Ishaq – Kitab Sejarah Nabi Tertua

    Muhammad bin Yasar bin Ishaq

    Muhamadiyah University Press, 2003, jilid 2, halaman 233 – 234

    Asma adalah dari bani Umayyah bin Zaid. Ketika Abu Afak terbunuh dia menunjukkan kemunafikannya. Abdullah bin Harits bin Fudail dari ayahnya mengatakan bahwa di dinikahi seseorang dari bani Khatma yang bernama Yazid bin Zaid. Dia mencaci-maki Islam dan para pengikutnya dengan mengatakan :

    Aku memangdang rendah Bani Malik dan Al Nabit

    Dan auf dan bani Khazeaj

    Engkau mematuhi orang asing yang bukan golonganmu

    Dia bukan Murad atau Madhhij

    Apakah yang engkau harapkan darinya setelah kematian pemimpinmu

    Seperti orang yang kelaparan yang menantikan kaldu

    Tidak adakah orang yang berani menyerang dia dengan kejutan

    Dan mematahkan harapan mereka yang menantikan sesuatu darinya

    ……….

    Ketika Rasulullah mendengar apa yang dia katakan, beliau berkata, “SIAPA YANG AKAN BERANGKAT UNTUK MEMBEBASKAN AKU DARI PUTRI MARWAN ITU?” Umair bin Adiy al Khatami yang saat bersama beliau mendengarnya dan pada tengah malam dia pergi kerumah Asma dan membunuhnya. Dia menemui Rasulullah esok harinya dan menceritakan kepada beliau apa yang telah terjadi dan beliau berkata, “Wahai Umair, engkau telah menolong Allah dan Rasulullah”. Ketika dia berkata bagaimana jika dia mendapat ancamanatau akibat buruk, beliau menjawab, “dua ekor kambing tidak akan menandukkan kepala mereka karena kematiannya” .

    Atau sumber kuno berikut :

    Kitab al-Tabaqat al-Kabir, terjemahan S. Moinul Haq, Vol. 2, hal. 31

    Ibn Sa’d

    SERANGAN (SARIYYAH) UMAYR IBN ADI

    Kemudian terjadilah serangan (sariyyah) Umayr ibn Adi Ibn Kharashah al-Khatmi terhadap Asma Bint Marwan dari Bani Umayyah Ibn Zayd, ketika lima malam sebelum bulan suci Ramadhan, dipermulaan bulan keduapuluh sejak hijrah Rasulullah. Asma adalah isteri Yazid Ibn Zayd Ibn Hisn al-Khatmi. Dia sebelumnya pernah mencerca Islam, menyakiti hati nabi (Muhammad) dan mempengaruhi orang-orang menentang dia. Dia membuat bait-bait puisi. UMAYR IBN ADI MENDATANGINYA PADA MALAM HARI DAN MASUK KE RUMAHNYA. ANAK-ANAKNYA SEDANG TIDUR DI SEKITARNYA. ADA SATU YANG SEDANG DIA SUSUI. DIA (UMAYR) MENCARINYA DENGAN TANGANYA KARENA DIA BUTA, DAN MEMISAHKAN ANAK ITU DARINYA. DIA MENGHUJAMKAN PEDANGNYA DI DADANYA HINGGA TEMBUS KE PUNGGUNGNYA. Kemudian dia melakukan sholat pagi bersama dengan nabi (Muhammad) di al-Madina. Rasulullah bersabda padanya: “Apakah kamu sudah membantai anak perempuan Marwan?” Dia berkata: “Sudah. Apakah adalah hal lain yang perlu saya lakukan?” Dia (Muhammad) bersabda: “Tidak ada. DUA KAMBING TIDAK AKAN MENGADU KEPALA MENGENAI DIA (Asma).” Inilah adalah kata-kata yang pertama kali didengar dari Rasulullah. Rasulullah memberi julukan kepadanya Umayr, “basir” (yang melihat).

    Lagi-lagi suatu pembunuhan keji dan pengecut yang dilakukan oleh pengikut setia Muhammad. Pembunuhan terhadap Abu Afak dan Asma bint Marwan dilakukan dengan sangat pengecut secara diam-diam pada malam hari saat korban sedang tidur lelap. Pembunuhan Asma seorang WANITA YANG SEDANG MENYUSUI ANAKNYA YANG MASIH BALITA adalah sangat kejam. Hanya karena puisinya dan pembelaannya atas kematian Abu Afak yang tua renta, Asma dihabisi oleh Muhammad secara kejam dan keji. Begitu teganya Muhammad menghabisi nyawa seorang perempuan tak berdaya yang mempunyai lima anak dan satu diantaranya masih menyusui. Bisa dibayangkan penderitaan keluarga Asma.

    Yang lebih parah lagi, Muhammad mengatakan bahwa kambingpun tidak akan beradu kepala mengenai hal ini. Yang artinya tidak akan ada yang peduli. Memang Muhammad dan pengiktunya tidaklah akan peduli, tapi lima anak Asma yang masih kecil dan keluraganya tentunya sangat peduli

    Asma yang memprotes pembunuhan adalah gambaran seorang pembela HAM seperti MUNIR. Dan karena memprotes pembunuhan makanya Asma harus disingkirkan. Betapa miripnya dengan nasib Munir yang memprotes penghilangan aktivis, hidupnya harus berakhir tewas dibunuh dengan diracun

    KOMENTAR DARI AL-QUR’AN :

    Lagi-lagi Muhammad SAW melanggar perintah Al-Qur’an yang menyuruh untuk memberikan harta bagi anak-anak yatim. Bukannya mengasihi anak yatim, Muhammad SAW justru membuat anak-anak menjadi yatim. Ironis sekali.

    QS 2 : 177 :

    Bukanlah menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat itu suatu kebajikan, akan tetapi sesungguhnya KEBAJIKAN ITU IALAH beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, ANAK-ANAK YATIM,

  • regallia  On 26 August 2014 at 12:51

    PROMO 10.000….!!!!
    hi para pecinta oliviaclub !!!!
    promo 100% telah berakhir…dan kami dari oliviaclub mengucapkan terima kasih atas keikutsertaan para pecinta oliviaclub…
    tapi tidak perlu kwatir.. karena kami telah menyiapkan promo lainnya yaitu promo Rp.10,000 untuk menyambut hari kemerdekaan RI
    jadi untuk para pecinta poker oliviaclub yang sudah lama mendaftar ataupun yang baru melakukan register.. akan bisa mengikuti promo ini…
    dengan deposit Rp.10,000 maka anda akan mendapat bonus chip 10.000 Menarik bukan?? tanpa ada TURNOVER seperti situs poker online lainnya
    hanya di OLIVIACLUB kami memberikan chip tanpa ada peraturan yang menyulitkan pecinta poker online..
    JADI TUNGGU APALAGI..MARI AJAK TEMEN-TEMEN ANDA UNTUK BERMAIN,BERGABUNG BERSAMA KAMI DI oliviaclub

    SYARAT DAN KETENTUAN
    1.kami tidak akan mentolerir segala bentuk kecurangan,permintaan deposit palsu dan claim bonus palsu akan di banned secara permanen
    2.promo hanya berlaku untuk deposit 10.000 tidak berlaku kelipatan..
    dan apabila pemain melakukan deposit diatas 10.000 maka tidak bisa mengikuti promo
    3.Withdraw bisa dilakukan setelah chip mencapai angka minimum withdraw yaitu 50.000
    4. klaim bonus promo harus dilakukan di jam yang telah ditentukan,diluar jam yang ditentukan tidak akan dilayani,promo ini berlaku dari jam 19.00wib s/d jam 20.00wib.
    para pemain diharuskan mengklaim bonus sebelum bermain..jika
    ada pemain yang melakukan deposit dan bermain..
    baru setelah bermain mengklaim bonus..maka tidak akan dilayani
    5.PROMO Rp.10.000 ini dapat berakhir sewaktu waktu tanpa
    pemberitahuan terlebih dahulu
    6.keputusan pihak OLIVIACLUB adalah MUTLAK

    CARA MENGKLAIM BONUS PROMO :
    1.setelah melakukan register dan deposit maka pemain harus melakukan login dan masuk ke menu memo,tulis subjek klaim voucher promo
    2.admin OLIVIACLUB akan segera membalas memo anda dan
    memberikan kode voucher.
    3.setelah menerima kode voucher silakan menuju menu deposit
    isi kan formulir deposit sebagaimana anda biasa melakukan deposit.
    setelah itu pada kolom keterangan di menu deposit silakan anda tuliskan kode voucher yang telah diberikan
    4.silakan gunakan jasa live chat kami untuk membantu anda dalam mengklaim bonus PROMO Rp.10,000 ini

  • makantai.t56  On 30 August 2014 at 03:57

    Say bkan nk mnghina tpi…..adakah anda terfikir??agama lain menyembah tuhan yang mereka sendiri cipta….contohnya ng…..antara manusia dengan tuhan mana yang sptutnya wujud dulu?bukan kah tuhan sepatutnya wujud dahulu seblum tuhan??klau say brtnya pda anda??siapa mncipta anda?bkb kh tuhan??mngpa kmu yng mncpta tuhan??itu brmkna kamu lagi berkuasa dari tuhan kamu….perlu kah kamu mmberi mkan kpda than….sejujurnya saya ckap ptung tk bleh mkn…..bodohnya

  • lanay  On 2 October 2014 at 20:30

    Wahai Kaum Muslimin.. Hati-hati pengikut Dajjal bertebaran dimana2, kuat kan Iman dan Islammu, ini sih pengikut dajjal yg masih ecek2, fitnah dajjal sebenarnya akn datang, siapkan dan lindungi dirimu & kluargamu, jgn lupa sholat, minta ampunan pada Allah SWT.., BERTOBAT sebelum terlambat. Siksa Allah SWT amat pedih dan berat, sudah JELAS orng2 kafir tempatnya NERAKA JAHANNAM!! yg bahan bakarnya manusia dan batu.

  • Bang kumis  On 4 October 2014 at 01:43

    Utk bung
    @lanay !

    Sangat sangat setuju, bila dikatakan
    bahwa
    pengikut Dajjal bertebaran dimana – mana.
    Banyak orang mengaku beragama tapi sebenarnya masuk golongan dajjal.
    Karena banyak muslim hanya punya modal 2 kuping dan kefanatikan buta, tanpa tahu islam sebenarnya.

    Karena menurut saya, islam murni/sejati didunia hanya ada 1 yaitu ISIS, dan di indonesia islam murni/sejatinya adalah FPI..

    Karena semua tindakan mereka sama sekali tidak bertentangan dgn sunnatulah justru benar2 99,99% islam kaffah.

    Bila anda berkata
    “islam tidak mengajarkan pembunuhan”

    ANDA SALAH !

    Karena Alquran mengajarkan membunuh

    “Bunuhlah orang – orang kafir di manapun mereka berada. Tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah mereka di tempat pengintaian.”
    “Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala-kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka”

    bila anda ingin menyanggah bahwa “itu perintah allah dalam kondisi perang”

    ya kalo udah bicara perang, orang gak beragamapun tahu, kalo harus membela diri dan membunuh kalo kepepet..

    Yg ironis sesembahan anda malah menekankan hal tsb dgn cara yg lebih sadis,,
    kok sesembahan anda bodoh amat pake nurunin suratnya, yg sudah pasti tanpa pake surat allah swtpun, secara alamiah akan terjadi pembunuhan dalam perang.
    KONYOL GAK ALLAH SWT MU ??
    sunnahtulah lebih bersifat perintah dari pembunuh berdarah dingin atau pelaku MUTILASI.
    Bila anda jujur, apakah anda setuju kepada pelaku mutilasi ??

    Saya percaya
    bahwa anda akan mengutuk habis-habisan bila ada seseorang yg memutilasi orang lain.
    Tetapi mengapa anda tidak mengutuk allah swt yg memerintahkan meMUTILASI nonmuslim ?

    Disaat muslim disodorkan ayat kekerasan, maka pasti disanggah oleh umat islam dgn alasan harus dilihat dulu asbabun nuzulnya, harus ditafsir oleh ahlinya dsb..

    Disaat menemukan sedikit kalimat kebaikan dalam sebuah surah, dgn gesit umat islam mengiklankannya tanpa ngurusin lagi asbabun nuzulnya ataupun nunggu ditafsir dulu oleh para mufassir.

    Para Cendikiawan islam telah mengajarkan anda utk BERSILAT LIDAH !

    Bersilat lidah bukan utk menunjukkan kebenaran,
    tetapi
    bersilat lidah utk menutupi kekerasan dalam islam dan hanya mengeluarkan segelintir kalimat yg terkesan baik itikadnya.

    Ya saya katakan segelintir karena memang isi alkoran didominasi oleh surah kekerasan, kebencian dan sumpah serapah kpd nonmuslim.

    Kalo anda berkata, isi alkoran tidak seperti yg saya tuliskan,
    maka dapat saya katakan anda tidak pernah membaca alkoran ataupun anda membaca alkoran tapi anda tidak tahu arti maupun terjemahannya.
    Anda hanya tahu ttg alkoran dari modal 2 kuping anda dgn congor2 guru anda.

    Perlu bukti ?

    Ikuti setiap ceramah islami di mesjid, vcd dan media tv selama 1 tahun.
    Silahkan catat berapa kutipan ayat yg dianggap mengajarkan kebaikan yg diambil dari sunnatulah,
    dan berapa banyak kutipan ayat yg dianggap mengandung kebaikan yg diambil dari hadits.

    Jawabnya:
    KUTIPAN DARI HADIST SANGAT MENDOMINASI.

    Padalal alkoran adalah pedoman dan hukum tertinggi, tapi yg dikutip justru lebih dominan dari hadits2 yg dishahih – dishahihkan oleh para ulama tanpa dapat diketahui 100%kebenarannya..

    Yg cukup ironis, para penceramah tsb selalu berujar :
    “Dikisahkan dalam suatu riwayat hadits bahwa rasullulah pernah …….dst.

    Tanpa menyebutkan sumber referensi hadist dgn jelas dan rinci.
    Dan para pendengarpun mengangguk – angguk mengaminkan…
    PEMBODOHAN TERSELUBUNG !

    Dari sosok FPI, jelas sekali fakta menunjukkan selama puluhan tahun FPI telah berlaku SANGAT ANARKIS !!

    Tetapi banyak umat islam yg berteriak bahwa
    “islam tidak anarkis”
    “islam rahmatan il alamin”
    “FPI hanya menjual nama islam”
    “ada oknum yg hendak menjatuhkan islam”
    artinya
    FPI telah menjadi fitnah bagi islam.

    pentang bacot untuk membuat islam kelihatan baik adalah sah-sah saja.

    Tetapi buktinya selama puluhan tahun ribuan ulama tetap membiarkan FPI tetap ada serta MUI pun tidak mengambil sikap atau membuat tindakan tegas terhadap keberadaan FPI, bila dianggap mencoreng nama islam, nah giliran ahmadiyah langsung diberangus dalam sekejab..

    Nah bukankah itu menunjukkan bahwa islam memang mengajarkan bertindak anarkis !
    Lah buktinya para ulama diam saja hanya umat islam KTP dan awam saja yg pentang bacot bahwa islam itu ajaran damai.

    Satu hal lagi yg jangan anda lupakan bahwa hampir semua tempat ziarah di arab saudi ataupun medinah dan momen-momen yg paling dibanggakan oleh kaum muslimin adalah
    HAL- HAL YANG BERHUBUNGAN DGN LOKASI PERANG dan KEMENANGAN PERANG ISLAM !!
    Yg menunjukkan bahwa islam menyebar dan berkuasa melalui PERANG.
    Kalo cuma modal syiar congor, pasti sudah lama islam musnah dari muka bumi.

    Atau mau alibi bahwa islam agama paling benar dan diridhoi karena setiap tahun umatnya semakin berkembang disluruh dunia.
    NGOMONG DAH SAMA TEMBOK !!

    Umat agama lain mungkin hanya mempunyai 2 anak dari 1 istri, sedangkan umat islam memproduksi anak sebanyak- banyaknya dari 1 istri, nah kalo ada 4 istri ?
    Berapa jumlah anak2 islam yg dilahirkan ?
    Coba anda gooling ttg keluarga muslim di palestina, berapa jumlah anak2 dalam 1 keluarga ?

    Jadi biar anda tahu bahwa islam berkembang bukan karena kebenaran tapi dgn cara memproduksi anak-anak sebanyak- banyaknya yg difalitasi dgn kemudahan mempunyai istri hingga mencapai 4 orang.

    Jadi buat semua muslim yg merasa bahwa alkoran mengajarkan kebaikan dan agama paling benar, tunjukkan kepada saya !

    Bila tak mampu,
    maka lebih anda- anda yg harus berfikir lagi atas ajaran islam, apakah sesat atau tidak.
    MENGGAULI BUDAK KOK HALAL ?
    MENGGAULI MANTAN ISTRI KOK HALAL ?MEMUTILASI MANUSIA LAIN berlabel KAFIR KOK HALAL ?

    “gue hamba allah, elo seburuk-buruknya mahkluk”
    (agama apaan tuh, melecehkan dan menghina sesama manusia)

    Wassalam..

    .

    • jr0000006  On 8 December 2014 at 07:14

      gini nih mental mental stereotip

      • Ikben  On 8 December 2014 at 08:18

        Sebegitu aja tanggapannya…hanya bisa ngedumel.

  • jr0000006  On 8 December 2014 at 07:10

    illiterate

  • jr0000006  On 8 December 2014 at 07:25

    tuhan nya sendiri dibunuh orang yahudi……….jews are better than jewzuz

  • jr0000006  On 9 December 2014 at 20:00

    percuma saya nak kasih komen panjang lebar…sekali bebal tetap bebal

    • ikben  On 10 December 2014 at 07:47

      Benar juga sih, nggak usah kasih komentar panjang lebar, sebab akan terbaca kemampuannya hanya sebatas apa yang didengar dari ajaran ustad dan habib.

  • Mr.Nunusaku  On 25 December 2014 at 03:54

    Sudah terkenal didunia agama ciptaan Muhammad bangsa Araba adalah ajaran teroris pengikut setan. Islam adalah murid setan dengan ajaran membunuh, membenci, perkosaan seperti ISIS lakukan itu adalah cermin dari ajaran iislam

  • nazleiy  On 17 January 2015 at 20:43

    Semoga Allah swt beri hidayat utk semua org Islam taat segala printah Allah swt cara Nabi Muhammad saw dan beri kalimah pada yg belum Islam sebelum mereka mati, amin Ya Allah, kasihanilah kami semua manusia yg lemah, jahil & yg hina ini (asal drp air mani yg ayam tak patuk itik pun tak sudu)..

  • Mo'med The monster  On 6 April 2015 at 07:32

    Ya,beginilah islam.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: