Pemerkosaan dalam Jihad

Oleh: Robert Spencer

“Kami masing-masing diperkosa oleh 3 – 6 lelaki,… Satu wanita menolak seks dengan mereka, kapalanya lalu di belah dua dengan kampak didepan kita.”

Ini kejadian di Darfur, dimana personel militer Sudan menerbangkan wanita-wanita ke Khartoum untuk dijadikan budak seks.

Sementara itu Indira Dzetskelova –ibu salah seorang anak yang dijadikan sandera di Beslan, Rusia– mengatakan: “Beberapa gadis 15 tahun diperkosa oleh teroris.” Puterinya mendengar teriakan-teriakan dan tangisan mengerikan dari gadis-gadis itu saat monster-monster itu memisahkan mereka dari kelompoknya.”

Kejadian pemerkosaan di Beslan dan Darfur memang memiliki ciri khas: keduanya merupakan contoh teror jihad Islam. Keduanya dikarakterisasi oleh pemerkosaan.

Elemen jihad sudah dijelaskan oleh para pemimpin jihad. Jenderal Sudan, Mohamed Beshir Sulaiman, menyatakan: “Pintu jihad masih terbuka. Jika tertutup di selatan, maka (pintu itu) akan dibuka di Darfur.” Di Sudan Selatan, jihad dilakukan terhadap orang Kristen. Di Darfur, targetnya adalah Muslim Afrika kulit hitam yang tidak dianggap manusia, karena bukan dari ras Arab.

Sementara di Beslan, pemimpin jihadi Chechen, Shamil Besagev, memperingatkan pemerintah Rusia: “Alhamdulillah, kami bermimpi mati dalam jihad, kami bermimpi mati di jalan Allah, sehingga kami mendapatkan surga dan rahmat Allah.”

Kalau begitu, apa hubungan pemerkosaan dengan konflik-konflik religius ini?

Sayangnya, pemerkosaan adalah bagian dari jihad. Manual Syariah, `Umdat al-Salik, yang disahkan Universitas Al-Azhar, mengatakan: “Saat seorang anak atau wanita dijadikan tawanan, mereka menjadi budak, dan perkawinan sang wanita dibatalkan.”

Mengapa? Agar mereka bebas menjadi gundik Muslim. Quran mengijinkan Muslim berhubungan seks dengan isteri-isteri dan budak-budak wanita mereka:
“Dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki…” (QS 4:24).

Setelah sukses melumpuhkan suku/karavan lain, Muhammad mengatakan kepada pengikutnya: “Pergilah dan ambil budak wanita manapun.” Muhammad sendiri juga tidak ragu-ragu mengambil budak seks hasil operasi jarahan/perampokannya.

Setelah pembantaian massal bani Yahudi, Qurayzah, Muhammad lagi-lagi mengambil budak seks. Menurut Ibn Ishaq, Muhammad pergi ke pasar Medinah (yang sekarang masih eksis) dan menggali parit. Lalu dia menyuruh kepala-kepala para lelaki dan anak-anak muda Qurayzah dipenggal dan dimasukkan ke dalam parit-parit tersebut. Setelah membunuh “600 – 700 –walau ada yang mengatakan angkanya lebih tinggi, yaitu 800 – 900”, nabi Islam mengambil salah seorang janda dari sekian banyak wanita yang dijadikannya janda, yaitu Rayhana bint Amr, sebagai gundiknya.

Pengikutnya, setelah memenangkan sebuah pertempuran, tercatat telah menyuguhkan Muhammad sebuah pertanyaan etika: “Kami mengambil tawanan wanita, dan kami ingin melakukan `azl (coitus interruptus) dengan mereka.” Muhammad mengatakan: “Lebih baik tidak, karena Allah sudah mentakdirkan siapa yang Ia akan ciptakan.” maksud Muhammad berkata ‘lebih baik tidak’, bukannya berarti maksudnya ‘lebih baik jangan memperkosa’, tapi ‘lebih baik jangan coitus interruptus’.

Dan karena Muhammad dianggap sebagai Al-insan Al-kamil, tidak heran bahwa insiden-insiden pemerkosaan di Darfur, Beslan, dll, memang hal yg ‘lumrah’. Yang juga tidak aneh: bungkamnya dunia Muslim tentang kasus-kasus pemerkosaan ini.  RS

Sumber: Faith Freedom Indonesia

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • luaydpk  On 26 December 2013 at 03:49

    Robert s dipercaya?

  • buta  On 4 March 2014 at 09:15

    @luaydpk
    Saya lebih percaya dia(robert) dr pada Nabi anda Muhamad karena apapun yg dia sampaikan hanyalah tetap sebuah berita untuk nilai kebenarannya biarlah yg membaca yg mem-validasi nya sy tdk akan tersakiti jika tdk percaya juga tdk akan dapat keuntungan fisik apapun jika sy percaya, beda hal nya berita yg nabi anda sampaikan ttg Tuhan di ikuti dengan penundukan, pemerasan(jiyah), aniaya dan pembunuhan dan itu di ikuti oleh muslim ekstrimis dan d Amini oleh banyak muslim yg mengaku moderat jd apa beda muslim dr pengikut hitler sang nabi nazi. Bukankah islam serupa tp tak sama dengan fasisme nazi.

  • punto dewo  On 2 June 2014 at 08:52

    Aku sebenarnya mau masuk islam, tapi setelah banyak membaca hal2 tentang islam dan nabi muhammad, aku jadi serem juga.

  • Iwan Darmawan  On 18 June 2014 at 11:14

    Sesungguhnya Islam artinya; keselamatan, sehingga siapapun yg memeluk Islam dirinya akn selamat didunia maupun diakhirat, banyak artikel yg bersifat mencela islam padahal islam itu sudah ada sejak manusia pertama kali diciptakan yaitu sejak kakek moyang kita nabi Adam a.s, lalu islam itu ada dijaman nabi Musa a.s dgn kitabnya taurat, lalu dijaman nabi Daud a.s dgn kitabnya zabur, dijaman nabi isa al masih putra bunda maryam dgn kitab nya injil sampai pada jaman nabi penutup nabi akhir jaman yaitu nabi muhammad diberi kitabnya AL QURAN itu semua pemberian dari alloh SWT lewat perantara malaikatnya hanya kpd manusia pilihan. coba anda pelajari al quran & tafsirnya di dlm buku/kitab ibnu katsir, Sungguh didlm Alquran terdapat isi dari kitab taurat,injil & zabur. orang yg baik adalah orang yang tidak mencela, menebarkan fitnah,dan kebenciannya kpd orang lain apalagi agama yg besar. Semoga anda & kita semua diberi Petunjuk Dari yg maha pengasih (alloh swt) agar selamat Dari azab yg pedih Kerana kebodohan kita sendiri..

  • superheru007  On 4 August 2014 at 02:54

    HAH banyak AMat 600 kepala … ngibul banget, data dari mana niih?verivikasi??

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: