Tuhan Islam Adalah Perwujudan Setan

Kata-kata Setan:

QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan menyesatkan mereka semuanya
.
QS 38:82. Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,

Kata-kata itu adalah kata-kata IBLIS, lalu bandingkan dengan ini:

Kata-kata Allah SWT:

QS 47:1. Orang-orang yang kafir dan menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Allah menyesatkan perbuatan-perbuatan mereka
.
QS 40:74. (yang kamu sembah) selain Allah?” Mereka menjawab: “Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu.” Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.
.
QS 40:34. Dan sesungguhnya telah datang Yusuf kepadamu dengan membawa keterangan-keterangan, tetapi kamu senantiasa dalam keraguan tentang apa yang dibawanya kepadamu, hingga ketika dia meninggal, kamu berkata: “Allah tidak akan mengirim seorang (rasulpun) sesudahnya. Demikianlah Allah menyesatkan orang-orang yang melampaui batas dan ragu-ragu.
.
QS 35:8. Maka apakah orang yang dijadikan (syaitan) menganggap baik pekerjaannya yang buruk lalu dia meyakini pekerjaan itu baik, (sama dengan orang yang tidak ditipu oleh syaitan) ? Maka sesungguhnya Allah menyesatkan siapa yang dikehendaki-Nya dan menunjuki siapa yang dikehendaki-Nya; maka janganlah dirimu binasa karena kesedihan terhadap mereka. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka perbuat.

Kemudian baca ayat-ayat di bawah ini, Allah SWT adalah Rajanya Setan?

QS 43:36. Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Quran), kami adakan baginya syaitan (yang menyesatkan) maka syaitan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya.
.
QS 19:83. Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim syaitan-syaitan itu kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat ma’siat dengan sungguh-sungguh?

Setan Doyan Melakukan Tipu Daya:

QS 7:22. maka syaitan membujuk keduanya (untuk memakan buah itu) dengan tipu daya. Tatkala keduanya telah merasai buah kayu itu, nampaklah bagi keduanya aurat-auratnya, dan mulailah keduanya menutupinya dengan daun-daun surga. Kemudian Tuhan mereka menyeru mereka: “Bukankah Aku telah melarang kamu berdua dari pohon kayu itu dan Aku katakan kepadamu: “Sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagi kamu berdua?”
.
QS 7:27. Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaitansebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapamu dari surga, ia menanggalkan dari keduanya pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya ‘auratnya. Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. Sesungguhnya Kami telah menjadikan syaitan-syaitan itu pemimpin-pemimpim bagi orang-orang yang tidak beriman.
.
QS 4:76. Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

Allah SWT adalah Raja Tipu Yang Terlihai:

QS 8:30. Dan (ingatlah), ketika orang-orang kafir (Quraisy) memikirkan daya upaya terhadapmu untuk menangkap dan memenjarakanmu atau membunuhmu, atau mengusirmu. Mereka memikirkan tipu daya dan Allah menggagalkan tipu daya itu. Dan Allah adalah Pembuat Tipu Daya yang Paling Lihai.
.
QS 3:54. Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah adalah pembuat tipu daya yang paling lihai.

Nabinya alloh yang bernama “Ibrahim”, juga senang melakukan tipu daya:


QS 21:57
. Demi Allah, sesungguhnya aku (=Ibrahim) akan melakukan tipu daya terhadap berhala-berhalamu sesudah kamu pergi meninggalkannya

Sekarang mari kita simak, proses turunnya “wahyu” kepada Muhammad ternyata menggunakan instrumen Setan pula:

Sahih Bukhari Volume 1, Buku 1, Hadith 2:
Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Yusuf berkata, telah mengabarkan kepada kami Malik dari Hisyam bin ‘Urwah dari bapaknya dari Aisyah Ibu Kaum Mu’minin, bahwa Al Harits bin Hisyam bertanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam: “Wahai Rasulullah, bagaimana caranya wahyu turun kepada engkau?” Maka Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menjawab: “Terkadang datang kepadaku seperti suara gemerincing lonceng dan cara ini yang paling berat buatku, lalu terhenti sehingga aku dapat mengerti apa yang disampaikan. Dan terkadang datang Malaikat menyerupai seorang laki-laki lalu berbicara kepadaku maka aku ikuti apa yang diucapkannya”. Aisyah berkata: “Sungguh aku pernah melihat turunnya wahyu kepada Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam pada suatu hari yang sangat dingin lalu terhenti, dan aku lihat dahi Beliau mengucurkan keringat.”

Nah, ini komentar Muhammad tentang bel:

Sahih Muslim Buku 24, Hadith 5279:
Abu Huraira mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata, “Bel adalah alat musik Setan.”
.
Sunan Abu Dawud Buku 34, Hadith 4218
Dikisahkan oleh Umar ibn al-Khattab:
Ibn az-Zubayr berkata bahwa seorang wanita langganannya membawa anak perempuan az-Zubayr kepada Umar ibn al-Khattab dan dia mengenakan bel di kakinya. Umar memotongnya (bell itu) dan berkata bahwa dia mendengar Rasul Allah berkata: Terdapat setan di setiap bell.

Sampai sekian kalinya, apakah kalian masih nggak nyadar, kalau yang kalian sembah itu setan, dan agama Islam adalah agama Setan?

Mengenal Islam

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • mr.nunusaku  On 7 December 2013 at 21:11

    Setan dan Muhammad yang dikontrol oleh bapanya setan, selalu membuat tipu daya terhadap manusia.

    Terciptalah islam setelah kematian nabi palsu yang dimuliahkan oleh anakanak setan muslim, banyak membuat tipu daya didunia dan sebagai anti kristus.

    Yesus sudah dunia ini waspadalah kamu terhadap nabi palsu Muhammad bin Abdulah dengan islam ciotaannya.

    Dari pohonnya kita sudah mengetahui buahnya islam dengan segala tipu daya untuk menyesatkan kebenaran Allah.

  • Thaifah Manshurah  On 9 March 2014 at 08:31

    saya mau nantang kpd para admin

    jika tulisan admin ini benar
    maka saya rela secepat mungkin mati,
    dan saya rela utnk diazab yg pedih

    tapi…..
    jika tulisan yg admin buat ternyata SALAH
    apakah kalian(admin) rela segera mungkin untuk mati dan diazab

    ——–

    ayo berani nggak
    saya tantang

    • pemimpi  On 29 April 2014 at 22:23

      boleh saya tantang allah swtmu juga muhammadmu, ajabnya HOAX

      • emires  On 1 May 2014 at 19:02

        eh elu bego apa gila.? ko elo berani”nya ng0m0ng itu, punya dasar apa lo.?
        gue brani tantangin lo bwt debat lah kalo l0 ngrasa bener atas ucapan ucapan lo itu,
        kalo beneran lo brani gue tunggu lo di fb gue, nih alamat fb gue “emin emires bobotoh barclona”

  • Thaifah Manshurah  On 9 March 2014 at 08:33

    gimana
    kalian menulis bhw “Tuhan Islam Adalah Perwujudan Setan”
    saya bilang itu SALAH

    tapi kalo tulisan kalian benar
    saya seoga SAYA cepat mati dan segera mungkin di azab dg azab yg pedih

    dan kalo tuilsan klian itu keliru
    saya semoga KALIAN cepat mati dan segera mungkin di azab dg azab yg pedih

    ayo berani nggak

    • pemimpi  On 29 April 2014 at 22:22

      allah swt adalah iblis. itu artikelnya anda jawab itu bukankah islam adalah agama benar? menurut anda. jawab saya akan tambahkan ayatnya lagi diatas, tapi sebagai refrensi sahih untuk anda tanyakan sama ibumu, tanyakan sama kakamu yang perempuan atau adikmu yang wanita, kata allah swt ni dalam kita ql qoreng:
      1. Wanita boleh diceraikan di poligami
      2. Wanita paling banyak penghuni neraka.
      3.Wanita bahan bakar neraka
      4. Wanita paling najis sama dnegan anjing dan keledai.
      5. Wanita boleh dipukul dan dipisahkan.
      6. Wanita haknya setengah pria dalam hal warisan.
      7. kalau wanitua diperkosa harus ada saksi 4 orang yang melihat langsung memangnya ibumu, kakakmu mau?
      8. Wanita ngak boeh adi pemimpin.
      9. Wanita bagikan ladang datangi sesukamu, memangnya hanya pemuas nafsu allah swt dan muhammad saja.
      10. Wanita mudah diceraikan tanpa hak bercerai walau dipukuli suaminya.

      Nah jenius jenius ala islam yang kitabnya terinci dan tanpa keragu raguan didalamnya ngak usah jauh jauh tanya ustazd penipumu tanyakan aja sama ibumu yang melahirkan kamu atau saudara perempua kamu, tegakah diperlakukan oleh ssi allah swt sedemikian rupa, allah swt adalah setan dan iblis dialah yang menyesatkan islam semua dan muhamamd rasul iblis itu lihat aja kelakuannya buka mata dan hatimu fakta bung , jangan asumsi ketinggalan anda sehingga orang islam dari dulu bodoh terus menerus.

      • koko  On 2 May 2014 at 05:36

        memang ada yang benar dari pernyataan anda di atas tapi pada poin yang sensitif anda menambahi dengan harapan pembaca sudah terbawa uraian anda yaitu pada poin wanita yang DIPERKOSA . yang benar BERZINA dan itu bukan untuk wanita saja tapi juga buat laki laki nya. jadi seakan akan menjadi uraian anda menjadi benar tanpa diketahui pembaca yang tidak jeli. dan ini membuktikan perkataan anda sudah dirancang sebelumya untuk menipu pembaca.
        tentang wanita diibaratkan seperti ladang memang ada. yaitu tempat bercocok tanam, tentu saja ladang itu dipelihara disayangi dirawat dll . . . ada yang salah,???
        poligami yang jalanin aja nggak masalah ini kok ribet orang lain..iya kalau ini orang anti poligami nggak punya selingkuhan, yang halal nggak mau malah cari yang haram
        wanita BOLEH dipukul (bukan pukulan tinju lho ya) tentu saja kalau salah buat peringatan(bukan pukulan menyakiti ), dan itu tentu saja buat siapa saja bahkan dicambuk buat pe zina.dan catat saja… BOLEH itu jangan di baca sebagai ANJURAN MEMUKUL tanpa sebab, jangan juga PUKUL jadi PUKUL I (jadi lain makna )
        kalau wanita najis kayak anjing dan keledai nggak usah dibahas karena JELAS BOHONG nya

        • Bang kumis  On 12 May 2014 at 02:41

          Ente yg JELAS BOHONGnya !
          Mana ada memukul tanpa menimbulkan rasa sakit (menyakiti)?

          Mengelus baru namanya tidak menyakiti.

          Begonya kok dipiara banget sih..
          Ngeles tapi gak jitu..
          Hehehe..

          • koko  On 12 May 2014 at 03:30

            kumis blo’on nggak pernah baca kisah nabi Ayub ya… oalah hari gini masih bodo

            • Bang kumis  On 12 May 2014 at 07:19

              Ane bicara soal “PUKUL”
              tapi ente malah ngebahas “AYUB”.

              Kirain @koko lulusan IAIN, gak taunya cuma lulusan SLB tapi pedenya kayak capres. H.rhoma irama sebelum ditendang PKB.

              Jaka sembung bawa golok,,
              gak nyambung koko goblook..
              Hehehe…

          • koko  On 12 May 2014 at 07:58

            ya iya lah pukul pakai busa aja.. dasar bloon bukan ku IAIN apa lagi SLB dasar dukun bloon
            aku kasih kisah Nabi Ayub yang pukul istri nya nggak nyambung . ketahuan sok tahu ajaran Islam.
            GOLOK DI BAWA JAKA SEMBUNG
            SUDAH GOBLOK,.. BINGUNG, NGGAK NYAMBUNG

  • Mairil Islam  On 10 March 2014 at 21:34

    Allah swt emg setan allas. Muhammad itu titisan iblis yg menyesatkan manusia.

    Jgn pura2 ga tau, liat berbuatan2 para pengikut nabi pedofil ini yg meneror/ngebom/bunuh di tiap negara yg ada muslimnya.
    Di negara2 mayoritas islam dg hukum syariat terus menerus di landa konflik perang, kelaparan, pembantaian, kebodohan.
    Islamlah sang pemicu kehancuran.

    Banyak bukti lain islam itu adl ajaran sesat yg berasal dr si nabi palsu dan tuhan2an allah swt yg aslinya “SETAN ALLAS SWT”.

    Wassalam.

  • pemimpi  On 29 April 2014 at 22:18

    @ thalifah:

    saya tantang anda kalau perlu dengan allah swtmu sekalian, memang allah swt adalah iblis setan yang berkedok dan menipu manusia pura pura menjadi Allah yang benar, padahal dia adalah iblis itu.

    Anda cari dimapaun literatur, atau kitab selain alquran taurat, injil dimana Tuhan sejati menyesatkan???tidak ada, dimana Tuhan sejati menjadi pemimpin iblis dan setan? tidak ada adanya hanya di alqoreng., dimana wanita didiskriminasi jawabnya hanya di alqoreng dipoligami, dipukul, dimasukin neraka, tanpa hak apa apa itulah wanita islam yang bodoh.

    Talifah tolong pakai Toa ya sampaikan pada allah swt saya minta azabnya, dari dahulu juga allah swt dalam kitab alqoreng mengazab yahudi menjadi monyet karna tidak menjalankan sabat, pertanyaanya kapan? dimana? berapa banyak yang jadi monyet?….mau tau jawabnnya? HOAX allah swt si hoax itu menipu anda cari literatur yahudi cerita buku atau taurat mereka tidak ada namanya cerita azab allah swt itu faham ya, semoga anda cepat epat membakar kitab al qoreng itu

  • Vidas  On 30 April 2014 at 02:29

    sifat allah swt bener2 mirip skali dg setan…

  • koko  On 1 May 2014 at 21:21

    jangan kan kalian orang islam tanpa ilmu islam juga tersesat . kalau main potong ayat macam itu jelas sesat lagi pemahanan nya .
    panjang lebar dengan kalian seperti berdebat dengan anak kecil yang bodoh, sudah jelas satu tambah satu tambah satu itu tiga kan . ,? tapi anak kecil itu mendebat alias nge yel kalau hasil nya itu satu.
    ditanggapi bikin kesel
    tapi nggak ditanggapi berisik
    sudah lah ., .

  • koko  On 1 May 2014 at 21:29

    dari pada kalian mengotori mulut dan tangan kalian. bukan kah lebih baik kalian berdoa kepada Yang awal dan Yang akhir (bukan kepada yang baru lahir dua ribu an tahun lalu) , kepada Yang menghidupkan dan Yang mematikan (bukan yang mati dan di bangkit kan) kepada Yang menjalankan matahari dan bulan, Yang mengatur alam semesta …agar menunjukan kepada kalian jalan yang benar. adil kan bahasa nya? aku juga dulu kristen dan sekarang muslim dan muslim itu tidak seperti yang kalian gambarkan lewat potongan potongan kata kalian

  • koko  On 1 May 2014 at 21:33

    buat saudara ku muslim jangan terpancing disini,percuma, cuma bikin marah tapi nggak tau orang nya .admin kan belum berani berkoar koar di jalan kan.?
    nanti ada saat nya wahai saudara muslim insyaAlloh
    sampai kan saja perlahan barang kali ini para musuh berbalik menjadi kawan yang setia

  • Bang kumis  On 12 May 2014 at 02:33

    Pada QS35: 8 jelas2 dikatakan bahwa allah swt menyesatkan.
    Seorang oknum yg suka menyesatkan dapat juga disebut PENYESAT, suatu prilaku yg bersifat jahat dan negatif.

    Disisi lain ada juga oknum yg bernama iblis yg bersumpah untuk selalu menyesatkan.

    Bukankah ini artinya tiada perbedaan antara allah swt dan iblis.
    Mengindikasikan Satu oknum dua nama yang mempunyai kesamaan perilaku yakni menyesatkan manusia, dan suka bertipu daya [QS 8:30]
    jadi bila punya otak dan mengkaji lagi uraian diatas,
    khan gak pantas bila Tuhan berwatak sama dengan iblis, sama2 menyesatkan dan sama2 bertipu daya.

    Hehehe..

    • koko  On 12 May 2014 at 03:46

      contoh tukang tipu daya ya kamu ini.. menjauh kan orang dari menyembah Pencipta langit dan bumi beserta isi nya..Yang menciptakan laki laki dan perempuan sebagai pasangan.. Yang mengawasi.. Yang MEMBERI PETUNJUK .. dan Yang MENYESATKAN (jangan di arti kan Sang penyesat kecuali kamu goblok )
      dan Sang pencipta tidak akan ridho dengan MAKAR kamu dan Sang Pencipta pasti membalas makar kamu, apa susah nya membalas MAKAR manusia lemah tapi sombong.. dan makar Nya pasti lebih baik dari makar murahan kamu

  • koko  On 12 May 2014 at 03:24

    oh… kumis goblok belum enyah to… Sang pencipta langit dan bumi kamu kira TIDAK BISA menyesatkan??? begitu ya!??? bikin langit dan bumi saja bisa apalagi cuma menyesatkan beberapa orang yang memang TIDAK MAU melihat petunjuk,TIDAK MAU mendengar petunjuk ,TIDAK MAU merasa kan petunjuk, dan TIDAK MAU mengikuti petunjuk. apa susah nya bagi Dia… bukan hanya menyesatkan, bahkan membinasakan sekalian kaum yang angkuh sombong akan keberadaan dirinya, mengagungkan akal sendiri.. sombong dengan sains nya sehingga menyangkal keberadaan Sang pencipta, berkata buruk terhadap Sang pencipta..
    padahal dia tidak dapat membuat satu nyamuk pun

  • koko  On 12 May 2014 at 03:28

    kumis blo’on nggak pernah baca kisah Nabi Ayub ya…… oalah hari gini masih bodo

  • koko  On 12 May 2014 at 03:36

    beda nya Antara Sang pencipta dengan iblis???? nih buka mata buka (⊙o⊙)⊙▽⊙⊙﹏⊙(⊙o⊙)
    KALAU SANG PENCIPTA MENYESATKAN ORANG YANG MEMANG TIDAK MAU MENDAPAT PETUNJUK

    KALAU IBLIS MENYESATKAN ORANG YANG BERJALAN DI ATAS PETUNJUK SANG PENCIPTA

    macam kamu ini kalau nggak mau melihat petunjuk ya siap siap saja.. nanti kalau BATANG OTAK mu mati baru tau rasa

  • Bang kumis  On 12 May 2014 at 07:58

    Maaf bung @koko !
    Semakin lama semakin terlihat ente mencoba mengaburkan hal2 yg sudah terang dan baku.
    MENYESATKAN tetap adalah perbuatan TERCELA dan JAHAT, dgn alibi apapun tetap tak terbantahkan bahwa itu adalah perbuatan iblis.
    Bagaimana mungkin oknum yang menyesatkan tak dapat disebut sebagai penyesat ?
    Gunakan otak anda dgn benar dan jgn gunakan otak yg berazas kefanatikan buta.
    Seburuk-buruknya orang tua dalam level normal, tidak akan pernah menyesatkan anak2nya.
    Tapi bila ada orang tua yang memang menyesatkan anak2nya, ente pasti tahu apa komentar public.
    Ya pasti jawabnya : “orang tua tsb sudah kerasukan iblis”.

    Mengapa ente gak pernah mikir, bahwa sikap orang tua yg normal malah lebih baik dari sikap allah swt..
    Jadi dimanakah konsistensi dari kalimat bahwa allah swt adalah maha pemurah dan maha penyayang bila yang dilakukan allah sw yakni “penyesatan” justru bertolak belakang dari kata irrahman irrahim, dan menggugurkan semua kata2 tsb.
    Ente benar2 mengenaskan sbagai seorang manusia.
    Hehehe…

    • koko  On 12 May 2014 at 08:30

      tidak ada yang salah… Dia memberi petunjuk kepada yang Dia kehendaki dan menyesatkan siapa yang Dia kehendaki, itu adalah kekuasaan Nya.
      Bersama dengan kekuasaan Nya menyesatkan ada kekuasaan Nya memberi petunjuk
      sedang kan penyesat itu kerja nya hanya menyesatkan saja yaitu iblis..

      dan manusia sudah diilhami untuk dapat berbuat baik atau buruk ..itu adalah ketetapan Sang pencipta

      kamu berbuat baik adalah ketetapan Sang pencipta
      kamu berbuat buruk pun ketetapan Sang pencipta

      tinggal kamu pilih mau jadi orang sesat atau orang yang mencari petunjuk

      apa agama kamu mis?

    • koko  On 12 May 2014 at 09:05

      jadi aku tidak mengabur kan tapi penglihatan kamu yang kabur bung….jadi otak mu pun menerima sinyal yang salah akhir nya kamu salah memahami.. ya maap ╮(╯▽╰)╭

  • koko  On 12 May 2014 at 08:46

    Sang Pencipta bahkan LEBIH SAYANG kepada makhluk Nya daripada seorang tua terhadap anak nya.. Dia memberi petunjuk kepada jalan yang benar, memberi kebutuhan pendengaran penglihatan, dan jantung , memberi otak,memberi rizki, agar dia bersyukur dengan beribadah kepada Nya, memurnikan ibadah hanya kepada Nya,.
    tetapi jangan salah mis..,
    kemurkaan Sang Pencipta pasti nya LEBIH MURKA dari pada seorang tua terhadap anak nya.,. bahkan orang tua justru bisa membela secara membabi buta terhadap anak nya yang tersalah dan tidak mau MENYESATKAN perbuatan yang memang sesat,, itu karena kasih sayang yang buta terhadap anak.. apakah ini orang tua yang normal bung kumis!?!?

  • weedie  On 12 May 2014 at 14:34

    abis baca ini makin yakin deh islam itu brasal dari setan… liat aja tu contohnya kya bokoharam kejam bgt, itu kan gara” beriman taat kpd allah swt & rosulnya. udah deh ngapain belai” islam, ud jls bgt tu ajarannya jahat. ga enak hidup dlm kebohongan islam. gue aja dulu mati”an belain klo islam dihujat tp fakta ga bs dipungkiri, kenyataan itu pahit tp qta hrs siap menerimanya bkn malah brusaha membohongi diri sendiri. akhirnya gue buang jauh” islam dr hidup gue. hidup gue jd tenang & bahagia. 🙂

    • Novi  On 28 August 2015 at 09:35

      Klo islam memang kejam, coba lihat!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Israel bangsa yahudi , biksu di kamboja, kekejaman di afrika. Pembantaian Serbia atas Bosnia. Tipu Muslihat Amerika untuk mengadu domba negara lain
      Apakah mereka dianggap wajar melakukan itu….. Otak udang!!!!

  • koko  On 12 May 2014 at 14:51

    aku sudah baca VERSI LAIN berita boko haram.. kalau kamu smart hei weedie ..cari pembanding berita.. sekedar informasi disini grup PENDUSTA
    dan aku yakin ketenangan mu itu adalah ketenangan palsu
    dan seandai nya pun kamu tetap pergi dari Islam sungguh tidak merugi kehilangan orang macam kamu

  • koko  On 12 May 2014 at 16:38

    jika kamu mis pernah menjadi seorang anak pasti nya bahwa ada saat kamu di marah i sama orang tua ketika kamu melakukan sesuatu yang dilarang orang tua.. peringatan itu kadang lembut…. kadang agak keras sedikit… kadang sangat keras tergantung kesalahan nya. tapi dasar anak bandel adakala nya seorang anak justru akan memusuhi orang tua nya bahkan mungkin kamu pernah dengar berita seorang anak membunuh orang tua nya. anak durhaka?????!!! atau kamu pernah dengar seorang tua mengusir anak nya??!?!?!!?

    oh.. mungkin orang tua kamu sangat “baik “sehingga membiarkan kamu melakukan kesalahan kesalahan

    oh.., mungkin jika kamu orang tua kamu orang tua yang “sangat baik “karena kamu membiarkan anak anak mu melakukan kesalahan, menjalani kesesatan, bahkan kamu tidak menegur dengan KERAS ketika anak mu fatal dalam kesalahan, bahkan mungkin kamu akan membiarkan anak mu membunuh mu, karena tanpa BIMBINGAN mu anak mu telah liar

  • Bang kumis  On 13 May 2014 at 00:43

    Maaf bung@koko.. Otak ente kelihatannya sudah benar2 rusak akibat islamisasi.
    Sehingga gak mampu menangkap apa yg ane jabarkan..

    Ane ulangi,0Menurut ente apakah MENYESATKAN itu adalah perbuatan baik ?
    Hehehe…

  • koko  On 13 May 2014 at 03:56

    kamu akan lebih kaget lagi bodoh… jika aku katakan Sang pencipta adalah yang MEMATIKAN manusia…
    apakah Sang pencipta itu berarti pembunuh!???
    otak dangkal mana tahu hakikat kehidupan ini

    memberi petunjuk atau menyesatkan adalah hak mutlak Sang pencipta

    maka nya kamu jangan merasa pandai
    kamu terlalu mengangkat akal dangkal mu
    dan bersamaan dengan itu berarti kamu merendah kan kuasa Tuhan Pencipta langit dan bumi

    baik buruk yang menentukan itu Sang Pencipta jangan kau paksa otak mu dan otak orang lain untuk dalam kebodohan

  • Bang kumis  On 13 May 2014 at 09:40

    Apa yg ditanya apa yg dijawab..Orang gak beragamapun tahu, suatu saat dia akan mengalami kematian…!

    Gue ulangi lagi :
    apakah menurut ente, MENYESATKAN adalah perbuatan yang baik ?

    • koko  On 13 May 2014 at 14:24

      kalau kamu yang MENYESATKAN orang dari jalan penyembahan Tuhan pencipta maka kamu SALAH
      tapi
      jika Sang pencipta langit dan bumi MENYESATKAN kamu itu BENAR dan itu merupakan juga pilihan mu sendiri

      sekarang jawab pertanyaan ku
      nanti kalau Tuhan pencipta langit dan bumi yang telah MENGHIDUPKAN mu kemudian Dia MEMBUNUH mu, apakah itu perbuatan baik mis?????

  • koko  On 13 May 2014 at 14:50

    kalau gitu agama mu apa?? mereka kamu benar tau dan yakin ada kematian jelas.
    tapi apa kamu sadar kapan awal kehidupan mu ???? atau bisa menentukan awal kehidupan mu ???
    atau kamu mau bilang bahwa kamu mencipta kan dirimu sendiri??

    mis mis ..aku tanya agama mu apa sudah berapa kali kamu nggak jawab.. giliran pertanyaan mu belum dijawab sekali saja sudah jadi bahan opini

    GUE ULANGI LAGI:
    APA AGAMA ENTE????

    • Shield of AntiChrist  On 13 May 2014 at 20:02

      Ini bung koko udh prnh nge-seks sama muslim mana ya, jd betul2 bloon.. Udh kecanduan kyk junjungannya si ahmad yg ngakunya ‘terpuji’… Tdk ada nabi yg minta didoakan, tp semua nabi mendoakan umat.. Al fatehah itu contekan talmud yahudi, sunat jg jiplak aturan yahudi.. Muslim ngakunya ga kafir dan ga nyembah berhala, tp liat tuh kabah, hajar aswad diciumin terus, mesti nungging2 sholatnya menghadap batu meski ada di kutub sekalipun.. Benar2 kasihan… Semoga hidupmu diampuni nak!! Enyahlah setan awloh, setan muhammad, dan setan2 semua muslim radikal, kalian semua pembuat kejahatan!! 666, angka yg memang khusus buat muhammad + pengikut2nya, tepat dgn thn2 kelahirannya dan kelahiran islam.. Bertobatlah, Kerajaan Allah (Tuhan Yang Benar dan Sejati) sudah dekat!! Damai di bumi damai di hati, biarkan islam mati sendiri, seperti yg sudah Tuhan Yang Benar beri janji….

      • koko  On 13 May 2014 at 20:53

        sex lagi sex lagi… ╮(╯▽╰)╭╭(╯ε╰)╮ ╮(╯_╰)╭

  • Bang kumis  On 13 May 2014 at 19:38

    Ckckckckck…
    Jawaban simpang-siur ala muslim hasil didikan islam.

    Memang wajar, bila islam dapat menyebabkan pembodohan,, pertanyaan sederhana dgn bahasa yg sudah jelas, masih gak bisa nangkep, harus di-ulang2, padahal Cuma tinggal jawab “BAIK” atau “TIDAK BAIK”, tetapi muter2 terus..

    Gue ulangi pertanyaan ini untuk ke 3x dan terakhir :
    menurut pendapat ente ;

    apakah MENYESATKAN adalah perbuatan yang BAIK ???

    apakah MENYESATKAN adalah perbuatan yang BAIK ???

    apakah MENYESATKAN adalah perbuatan yang BAIK ???

    • koko  On 13 May 2014 at 20:24

      ngomong sama orang IQ jongkok memang susah,.. kayak gitu sudah jelas mengandung jawaban .kamu mengulang ulang pertanyaan macam itu justru menunjuk kan kebodohan mu,,,
      catat dan ingat

      TUHAN KU MENYESATKAN MU ADALAH BENAR!!!!!

      PUAS PUAS PUAS DASAR O’ON IQ JONGKOK

      enyah kau sekarang.,, (⊙o⊙)

    • koko  On 13 May 2014 at 20:34

      pertanyaan sudah ku jawab,
      sekarang jawab siapa yang mencipta kan mu??
      apa agama mu??
      simpel

    • koko  On 13 May 2014 at 21:31

      baik lah ..sekarang kau pilih.. aku akan berdoa kepada Sang pencipta langit dan bumi..,

      kau akan ku doa kan mendapat petunjuk dalam satu bulan ini ,, atau
      kau akan ku doakan agar Sang pencipta menghukum mu secepat nya dalam satu bulan ini karena ucapan kotor mu

      pilih jalan mu..
      sesungguhnya nya Tuhan ku maha mengabulkan doa

      ku tunggu jawaban mu secepat nya

  • Bang kumis  On 14 May 2014 at 02:42

    Pilihan jawaban:
    A. BAIK
    B. TIDAK BAIK

    jawaban @koko:
    TUHAN KU TELAH MENYESATKANMU ADALAH BENAR !

    ————>>

    MUSLIM = ERROR

    error 404

    BRAIN NOT FOUND
    (otak tidak diketemukan)

    hehehe…

    • koko  On 14 May 2014 at 04:10

      pertanyaan untuk si kumis

      1.APA AGAMA MU?
      a. kristen
      b. Buda
      c. hindu

      2.KAMU MAU AKU DOA KAN KEPADA TUHAN LANGIT DAN BUMI YANG BAGAIMANA ?
      a. minta petunjuk dalam 30hari
      b. minta hukuman dalam 30hari

  • koko  On 14 May 2014 at 04:01

    masalah buat loh… komputer SOAK belum upgrade mana boleh membaca program terbaru. membaca program pun ERROR ERROR TERUS kebanyakan virus sex.. speaker pun soak ..kalau ada nama perempuan baru konek lancar
    wkwkwkwkwk

  • pemimpi  On 27 May 2014 at 20:03

    sungguh jenius ala islam, sudah jelas sekali alalh swt menyesatkan sama dengan sifat setan bahkan alalh swt adalh penyesat itu sendiri dan menjadi pemimpin iblis dan setan masih saja ngak percaya, alalh swt hoax masi saja dipercaya azabnya, siksa kubur hoax ngak punya mukjijat dan ngak poernah bernubuat dijadikan tuhan islam, pantaslah dimana mana ada islam disitu kehancuran dunia mau diasia, diamerika, eropa, afrtika apalagi di timur tengah, islam sudah dilarang diberbagai negara antara lai di angola, di minamar dan mngkin akan dilarang dichina karna sifat alalh swt adalah meneysatkan umatnya sehingga memerangi, membunuh dan meneror orang lain inilah sifat satanic pantas saja dimana mana akan menjadi duri

  • pemimpi  On 27 May 2014 at 20:05

    saya akan kasih ayat dari quran yang tidak dipotong potong silahakn cari sendir dalam quran bahwa alalh swt adalah setan dan iblis, dia menyamar menjadi tuhan tuhanan yang menakuti muslim seakan akan dia tuhan tapi ternyata dia adalah iblis:

    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82

    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16

    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259

    Allow sejajar dengan manusia
    QS 2 : 279

    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123

    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  • ardi  On 11 June 2014 at 00:58

    Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Maha Penyayang

    Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan yang berhak disembah selain Allah SWT.Dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah SWT.

    1. Siapa yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya termasuk manusia (kita) ?
    2. Siapa yang menciptakan Surga dan Neraka ?
    3. Banyak yang ingin masuk surga,tapi adakah yang tau kunci pintu surga ?

  • bobby rizky  On 3 August 2014 at 17:45

    admin yg trhormat..melihat tulisan anda..sepertinya anda mempunyai rasa ingin tahu yg besar mgnai agama islam ini..tetapi saya menyarankan anda untuk memilih guru untuk membimbing anda dalam mempelajari agama islam..haram hukumnya mempelajari sendiri tanpa bantuan guru yang mempunyai ilmu yg lebih tinggi mengingat kompleksitas al quran..pemilihan guru merupakan kebijakan dari admin sendiri..pilih yg bsa memuaskan dahaga anda pada agama islam ini..terima kasih

  • nabic  On 10 February 2015 at 02:47

    kalau emang islam agama dari setan tp kenapa ko g da masjid setan,tp lbh ko gereja setan banyak???

  • Novi  On 28 August 2015 at 09:22

    Bang Kumis agamanya apa yach????? Agama slain islam tu nyembahnya patung, ada yg cuma pake CD ada yg ga pake baju blasss…. Dihancurkan jg bisa, itu namanya berhala. Sdh byk org2 yg pikirannya sdh sesat, dibolak balik… Klo dipikir yg salah tu manusiannya, menelan mentah2 apa yg ditrima di otaknya. Klo bang kumis ini punya agama, buka kitabmu.. Seluas dan serinci apa ajaranmu, itu klo punya. Ga tau jg klo atheis…… Baru nyesel klo udah masuk alam kubur.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: