Islam Bukan Agama yang Benar

Oleh: Duladi •

Muslim: ISLAM agama yang benar.

Duladi: Agama yang benar tidak mengajarkan dusta. Agama yang benar tidak bertuhankan TUKANG TIPU (alloh mengklaim dirinya sebagai Khairuu Makeerin). Agama yang benar tidak perlu memfitnah agama lain. Agama yang benar tidak akan menyebut orang bejat dan bengis sebagai makhluk berakhlak mulia. Agama yang benar menceritakan fakta, bukan menyuruh umatnya menghafalkan bualan-bualan. Agama yang benar tidak perlu jihad untuk memaksa orang mengakuinya benar. Agama yang benar tidak membuat umatnya beriman tanpa nalar dan nurani.

Sebelum kamu mengatakan Islam agama yang benar, telaah dulu apa yang dimaksud dengan kata “BENAR”.

Muslim: Islam agama yang benar karena Islam mengajarkan Tuhan itu Satu.

Duladi: Nalar kamu tidak jalan. Emang agama pemuja setan tidak bisa mengajarkan tuhan itu satu? Betapa naifnya cara berpikirmu.

Apakah kamu pikir yang kamu sembah saat ini sudah pasti Tuhan beneran, bukan setan?

Sudahkah kamu menelitinya? Bagaimana karakternya, gila atau waras? Apakah dia mengajarimu agar hidup sebagai orang baik atau malah mengajarimu agar hidup sebagai orang yang sangat jahat?

Karena sesembahanmu itu mengajarimu agar hidup sebagai orang jahat, maka sadarlah, sekalipun dia mengklaim dirinya berjumlah satu, jumlah satu bukanlah BUKTI bahwa dia pasti Tuhan. Sudahkah nalarmu terbuka lebar? Tuhan bukanlah materi. Tuhan adalah suatu PRIBADI. Untuk mengetahui apakah sesembahanmu itu Iblis atau Tuhan, nilailah dari KARAKTER dan AJARANNYA. Tapi kamu sebagai muslim tak pernah melakukannya, bukan? Karena Islam telah membuatmu bodoh.

Islam telah berdusta padamu dalam segala hal.

Muslim: Islam tak pernah berdusta pada umatnya.

Duladi: Tidak, kamu salah. Islam memang telah berdusta padamu. Kumpulan DUSTA-DUSTA Islam, ini beberapa contohnya:

CONTOH DUSTA tentang MUHAMMAD:

Ketika muslim mengatakan Muhammad membantai para kafir demi membela diri, ini adalah dusta. Karena faktanya Muhammad membantai, merampok dan memperkosa karena memang itulah profesinya sebagai tukang jagal, raja garong dan penjahat kelamin. Tidak ada satupun sumber literatur Islam tertua yang meriwayatkan Muhammad melakukan semua kebiadaban itu demi membela diri.

Ketika muslim mengatakan Muhammad suka kawin adalah dalam rangka menjalin kekerabatan dan mengangkat derajat para janda, sebenarnya ini dusta yang konyol. Karena di dalam hadist sendiri dikatakan bahwa Muhammad memiliki kekuatan seksual yang setara dengan 30 laki-laki, dan para istrinya itu semua berwajah cantik.

CONTOH DUSTA tentang YAHUDI:

Ketika muslim mengatakan orang-orang Yahudi menuhankan Uzair (Ezra), ini adalah dusta. Karena tidak ada satupun sumber literatur sejarah yang membenarkan tuduhan ini.

Ketika muslim mengatakan di masa hidup Muhammad di Medinah, orang-orang Yahudi gemar merampok dan membunuh, adalah dusta. Justru dari literatur Islam sendiri diceritakan bagaimana perilaku orang-orang Anshar dan bahkan Muhammad selaku nabi melakukan perampokan dan pembunuhan. Tidak ada satupun hadist yang mencatat pernah ada orang Yahudi merampok, malah orang-orang Yahudi itulah yang menjadi korban perampokan Muhammad.

CONTOH DUSTA tentang KRISTEN:

Ketika muslim mengatakan umat Kristen menyembah 3 Tuhan yang terdiri atas Alloh, Maria dan Yesus, ini adalah dusta. Karena tidak ada satupun literatur sejarah mencatat bahwa Trinitas yang dimaksud adalah tuhan Arab, Maria dan Yesus. Maria tak pernah dianggap sebagai bagian dari TRINITAS. Lalu darimana Islam bisa mengira Trinitas itu adalah tuhan Arab, Maria dan Yesus?

Ketika muslim mengatakan umat Kristen menghujat tuhan Arab karena menganggap tuhan Arab punya anak, ini adalah dusta. Karena orang Kristen tak pernah menyembah Tuhan Arab dan Tuhan yang punya anak itu memang bukan Tuhan Arab, melainkan Tuhan Israel. Jadi sangat tak masuk akal dan tidak waraslah muslim ketika marah-marah dan mengatakan bahwa mereka harus berjihad memerangi kafir Kristen karena Kristen telah mengatakan tuhan Arab punya anak.

Ketika muslim mengatakan Tuhan Para Nabi tak bisa menjelma jadi manusia, ini adalah dusta. Karena berdasarkan literatur sejarah tertua tercatat Tuhan Para Nabi berulang kali menampakkan diriNya dalam wujud manusia, bahkan kepada Adam, Yakub, Abraham, Musa, dan nabi-nabi sesudahnya seperti Yehezkiel dan Daniel.
Tuhan yang gak bisa menjelma jadi manusia itu adalah tuhan Arab. Jadi tidak pada tempatnya bila muslim usil terhadap keyakinan umat Samawi, sebab tuhan mereka memang beda.

Ketika muslim mengatakan Kitab Suci Tanakh dan Injil sudah dipalsukan, ini adalah dusta. Karena sebenarnya pelaku yang memalsukan kitab dan mengarang sendiri perkataan-perkataan para nabi adalah Muhammad. Ini lancang. Karena Yesus saja tak pernah mengarang ucapan-ucapan para nabi. Dia selalu mengutip dari apa yang sudah tertulis dalam kitab sebelumnya. Sedangkan Muhammad tidak ada sumber acuannya sama sekali. Di dalam Alquran terdapat perkataan Ibrahim, perkataan Ismail, perkataan Nuh, perkataan Musa, dll. adalah hasil pemalsuan Muhammad. Apa yang tak pernah para nabi terdahulu katakan, dibuat seolah para nabi terdahulu pernah katakan.

Muhammad tidak hanya memalsukan perkataan-perkataan para nabi, dia juga berani menciptakan firman palsu. Untuk menutupi dusta Muhammad inilah maka Islam menuduh Yahudi/Kristen memalsukan kitab suci, tujuannya tidak lain hanyalah agar dirinya tidak dituduh melakukan hal serupa. Ini adalah trik kanak-kanak.

Sampai-sampai ada pepatah Arab yang menyindir kebiasaan tersebut: “Darabani, wa baka; Sabaqani, wa’shtaka”
artinya: “Dia memukulku dan mulai menangis; lalu dia datang padaku dan menuduhku memukulnya!”

Muslim: Muhammad nabiku sangat mencintai umatnya. Sebelum beliau wafat, dia memanggil-manggil, “Umatku… umatku…!”

Duladi: Tidak ada riwayat seperti itu dalam literatur Islam tertua. Dan lagi pula, apa gunanya dia memanggil-manggil umatku-umatku bila dia hanya peduli dengan dirinya sendiri dan hanya memanfaatkan umatnya saja? Apa kamu tidak sadar kalau Muhammad cuma peduli dengan dirinya sendiri, dan dia bahkan tega mengorbankan nyawa umatnya asal dirinya selamat?

Muslim: Jangan memfitnah! Nabiku Muhammad tak pernah mengorbankan nyawa umatnya untuk keselamatannya sendiri.

Duladi: Apa kamu tak pernah baca riwayat ketika pada suatu malam di Mekkah Muhammad hendak dibunuh oleh orang-orang Quraish saat tidur?

Muslim: Trus emangnya kenapa?

Duladi: Terbukti kamu tidak tahu apa-apa tentang sejarah hidup nabimu. Muhammad yang tahu rencana jahat orang-orang Quraish tersebut, lalu memanfaatkan Ali bin Abu Talib agar bersedia menjadi tumbal pengganti dirinya di atas ranjangnya. Muhammad berpikir, bila orang-orang Quraish itu menerjang masuk dan membacokkan golok-golok mereka ke kasur, maka yang tewas terbunuh bukan dia, tapi Ali bin Abu Talib. Orang dengan akal sebusuk ini, masih layakkah kamu respek padanya? Muhammad hanya memanfaatkan umatnya, dan dia sama sekali tak peduli pd keselamatan jiwa umatnya. Asalkan dia sendiri selamat, itulah yang dia pikirkan.

Itu adalah bukti pertama. Bukti kedua, sewaktu Muhammad dalam Perang Uhud, dia berada pd posisi amat genting di mana orang-orang Quraish sudah mengepungnya dan siap membunuhnya. Muhammad malah teriak-teriak banci: “Siapa di antara kalian umatku yang siap mengorbankan nyawanya untukku?” Masyaallah… Dia dengan terang-terangan minta muslim mati untuk dia. Dia takut mati. Dan dia lebih suka bila muslim-lah yang mati sebagai tameng hidupnya. Masihkah kamu berkata orang ini mencintai umatnya? Dia cuma manfaatin muslim belaka. Sudah sadarkah kamu sekarang?

Muslim: Pak Duladi, kamu memfitnah nabiku. Kamu memfitnah!

Duladi: Saya tidak memfitnah. Kalo saya memfitnah, maka semua yang saya katakan tak ada bukti riwayat sejarahnya. Tapi yang saya katakan itu bisa kamu baca dari riwayat sejarah. Baca ini:

Fakta Pertama:
Ali disuruh gantikan Muhammad di tempat tidur, sewaktu Muhammad tahu orang-orang Quraish berniat membunuhnya saat tidur.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 1 Halaman 436
Abdullah bin Abbas berkata, “Malaikat Jibril datang kepada Rasulullah SAW dan berkata kepada beliau, ‘Pada malam ini engkau jangan tidur diranjang yang biasa engkau pakai tidur.’ Pada pertengahan malam, para pemuda pilihan Quraish berkumpul di pintu rumah Rasulullah SAW untuk mengintip kapan beliau tidur. Jika beliau tidur, mereka akan menyerang beliau dengan tiba-tiba.

Ketika Rasulullah SAW mengetahui tempat mereka, beliau berkata kepada Ali bin Abu thalib, ‘Tidurlah di ranjangku dan kenakan selimutku dari Al-Hadhrami yang berwarna hijau ini, karena sesungguhnya tindakan mereka yang engkau benci tidak akan menimpamu.’ Biasanya Rasulullah SAW mengenakan selimut tersebut jika beliau tidur.”

Fakta Kedua:
Muslim disuruh menjadi tameng hidup untuk melindungi Muhammad.

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 43-44
Ibnu Ishaq berkata, “Ketika Rasulullah SAW dikepung orang-orang Quraisy, beliau berkata, ‘Siapa orang yang siap mengorbankan nyawa untukku?’ Ziyad bin As-Sakan berdiri bersama lima orang dari kaum Anshar -seperti dikatakan kepadaku oleh Al-Hushain bin Abdurrahman bin Amr bin Sa’ad bin Muadz berkata kepadaku dari Mahmud bin Amr-. Sebagian orang berkata bahwa orang yang siap mengorbankan nyawa untuk Rasulullah SAW adalah Umarah bin Yazid bin As-Sakkan. Mereka bertempur habis-habisan melindungi Rasulullah SAW hingga satu per-satu dari mereka gugur sebagai syuhada’ dan orang yang terakhir gugur dari kelima orang tersebut ialah Ziyad atau Umarah yang bertempur hingga luka parah. Dalam kondisi seperti itu, datanglah salah satu kelompok dari kaum Muslimin yang akhirnya berhasil menyingkirkan orang-orang musyrik dari sekitar Rasulullah SAW. Beliau ber¬sabda, ‘Dekatkan dia kepadaku.’ Mereka pun mendekatkannya kepada Rasulullah SAW kemudian beliau menjadikan kaki beliau sebagai bantalnya dan Ziyad bin As-Sakan meninggal sedang pipinya berada di atas kaki Rasulullah SAW.”

Lihat, Muhammad tidak ada rasa respek sedikit pun terhadap mereka yang sudah bersedia meregang nyawa demi dirinya. Bukannya dipapah, malah diberi kaki.

Muslim: Islam agama yang sesuai fitrah manusia. Sebanyak apapun kejelekan-kejelekan yang kamu tunjukkan, di mataku Islam tetap benar.

Duladi: Teruslah keluarkan semua hafalan-hafalanmu, Islam agama fitrah, Islam agama sempurna, Islam agama satu-satunya yang diridhoi Alloh, Islam agama penerang, terus apa lagi… Ayo keluarkan semua yang telah kamu hafalkan itu.

Apakah kamu pikir dengan menelan semua bualan-bualan Islam itu, kamu bisa melupakan semua kepalsuannya?

Hafalkan terus, ulang-ulang terus apa yang telah Islam jejalkan ke mulutmu untuk diucapkan. Tapi apakah kamu juga rela membohongi dirimu sendiri? •

Mengenal Islam

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • isdar  On 16 January 2014 at 23:36

    pak Duladi. Agama islam ini adalah agama yg benar punya tuhan hanyalah satu tpi klau kmu tuhanmu apa? Trus tanya tuhan kmu apakah dia bisa menciptakan manusia? Bisa menciptakan alam semesta ini? Apakah tuhan kmu bisa menciptakan air seperti air zamzam yg ada di mekah yg tdak pernah habis airnya?

  • Andrew Pieter Manangka  On 21 January 2014 at 10:46

    Berarti si Muhammad itu gak beda dong sama orang-orang Amalek di zaman kitab Exodus (Keluaran)?

  • pemimpi  On 25 March 2014 at 20:36

    isdar:
    anda korban islam dan pelajari islam dengan baik dan jernih ngak usah jauh jauh ambil alquranmu lalu lihat ayat penyesatan oleh allah swt maka kamu akan tau bahwa allah swt itu pemimpin iblis.
    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

    • Amin  On 20 May 2014 at 01:42

      Kamu sememang nya kurang ajar…agama kamu enggak ada ajar kamu tntang mghormati agama orang lain ya???..agama apa kamu??sesat!!!!

      • Bang kumis  On 20 May 2014 at 09:36

        Jika saya
        menyebut HABIB ASSEGAF adalah pelaku kejahatan seksual berotak cabul
        dan
        menyebut USTADZ GUNTUR BUMI adalah penipu,
        serta
        menyebut AMROZI cs adalah teroris.

        dgn demikian, saya akan didakwa telah MENGHINA ??

      • rudolf  On 4 October 2014 at 19:47

        @Amin: Kamu sememang nya kurang ajar…agama kamu enggak ada ajar kamu tntang mghormati agama orang lain ya???..agama apa kamu??sesat!!!!

        respon: bgmn dengan alquran yg mengatakan KAFIR utk diluar islam,, apakah itu menghormati agama lain… bgman dengan alquran yg mengatakan kristen itu anjing dan yahudi itu babi,, apakah itu menghargai agama lain?? bagaimana ada pemboman di gereja2 dan wihara,, apakah itu menghormati agama lain?? islam bkn cm tidak menghargai agama lain tp jg sk usil dan ikut campur urusan agama lain.. Berarti islam sesat dong???
        salam damai..

  • MUSLIM  On 27 March 2014 at 21:16

    Tong kosong nyaring bunyinya…Duladi merasa dia BENAR !
    Haha,,,dari bahasa dan isi artikelnya aja,orang PINTER pasti paham siapa DULADI.
    Katanya kitabnya dari TUHAN,ko dirubah-rubah oleh manusia..hahahaaa BODOH.

    • rudolf  On 4 October 2014 at 19:52

      @muslim: Katanya kitabnya dari TUHAN,ko dirubah-rubah oleh manusia..hahahaaa BODOH.

      respons: cb ente sebutkan ayat2 alkitab mana aja yg udah dirubah2 manusia?? dan sebutkan jg ayat2 alkitab yg mana yg msh murni??
      ente berani ngomong kyk gt pasti denger dari kyai, ustadz atau guru ngaji kan?? sekarng ente tanya sama mereka ayat2 mana yg udah dirubah manusia dan mana yg msh murni..
      salam damai..

  • gepuk  On 11 April 2014 at 22:29

    duladi,, dengan melihat kata benar,, apakah sudah yakin benar dari apa yg artikelmu katakan? satu ayat saja kita membaca itu butuh buanyak penjelasan lain utk paham isi ayat tersebut,, ni yg mmbuat kita sesat,, kita tdak bisa langsung melihat dr sumber’y tnpa melihat ahlinya.

    • rudolf  On 4 October 2014 at 19:59

      @gepuk: ni yg mmbuat kita sesat,, kita tdak bisa langsung melihat dr sumber’y tnpa melihat ahlinya.

      respons: ente kl bertaqiyya jgn kelihatan bodohnyalah.. ente lebih percaya ahli drpd sumber itu sendiri,, pdhl sang ahli jg merujuk pd sumber itu sendiri,, berarti ente lebih percaya perkataan sang ahli dengan cara pola pikir dia untuk menanggapi sumber tsb.. pantes ummat muslim gampang dicuci otaknya kl pemikirannya seperti ente,, mendengar sang ahli bukan membaca sumber.. teeeerlaaaaluuu..
      salam damai..

  • Sujatmiko Tai  On 15 April 2014 at 03:23

    saya setuju Duladi, islam buka mata kebodohan kalian.Nabi suka nge seks, surga diimpikan penuh seks

    • heryanto  On 25 April 2014 at 00:00

      Suuuuujatmiko

      • saladin  On 6 July 2014 at 22:35

        jatmiko ,,, siapa tuhanmu ,,.,., bilang sama tuhanmu atao doa sama tuhanmu ,,,.,. suruh tuhanmu mncabut nyawa sya kalo mmg dya itu tuhan tntu mudah untk mncabut nyawa manusia ,,.,.,. sy orang islam tdk prnah takut ,,, dgn tu8hanmu itu ,,., tuhan saya hanya allah swt .,.,.,.,.,., sy tunggu jawaban dr tuhanmu dlm wktu 1 hri ini .,., tuhanmu itu adalah hantu ,,,..,.,.,.

        • ikben  On 7 July 2014 at 08:43

          Memangnya ada Tuhan yang mau disuruh-suruh mencabut nyawa orang ?. Kalau ada Tuhan yang mau disuruh-suruh, itu mah tuhan-tuhanan.

          • Bang kumis  On 7 July 2014 at 10:46

            Bicara soal cabut -mencabut nyawa dalam waktu 1 hari..

            Saya sangat yakin, Allah swt gak pernah mampu untuk melakukannya.

            Maklum broo..
            Allah swt cuma tuhan abal-abal !

            TETAPI

            jika dikatakan :

            “manusia2 yang dibesarkan oleh ideologi sesat islam sanggup mencabut nyawa manusia lain dalam waktu 1 hari”

            pernyataan itu akan saya percayai 100%

            bisa dibuktikan dengar cara mudah tanpa menggunakan kekerasan, hanya beberapa kalimat saja.

            Caranya :
            teriak melalui toa dimesjid dengan ucapan,

            “SAYA MENYATAKAN MURTAD DARI ISLAM”

            dan hasilnya dapat terlihat dalam waktu hitungan menit, gak perlu sampai 1 hari..

            Wassalam.. 🙂

        • rudolf  On 4 October 2014 at 20:04

          @saladin: suruh tuhanmu mncabut nyawa sya kalo mmg dya itu tuhan tntu mudah untk mncabut nyawa manusia

          respons: emg ente siapa bs nyuruh Tuhan ane nyabut nyawa org sembarangan.. emgnya Tuhan ane kyk allah swt ente,, tanpa disuruh muhammad allah swt ente lgsg menghalalkan apapun perbuatan bejat muhammad (pencabulan, perampokan, pedofilia dll).. salam damai..

    • Amin  On 20 May 2014 at 01:48

      Lu ingt apa yang lu katakan ni benar?? Mana buktinya? Tunjukkan…kalau tak de bukti usah ngomong kosong…luk kalo nggak ada agama, jngn sibuk kacau agama orang lain!!!

  • rifqillah  On 24 April 2014 at 07:30

    Kok ngurusi agama orang. Bagiku Agamaku, Bagimu Agamamu.

    • Amin  On 20 May 2014 at 01:49

      Ya btul2

    • 72bidadari  On 1 October 2014 at 07:13

      Agamaku bagiku, agamamu bagimu…itu ucapan muhammad semasa dia masih lemah dan tidak mampu menyerang musuh islam tetapi apabila muhammad sudah mempunyai kekuatan tentara untuk menentang para kafir dia tidak lagi mengunakan slogan di atas tetapi telah ditukar kpd bunuhlah mereka orang2 kapir itu bila mejumpai mereka sehingga mereka memeluk islam atau membayar jizya.

  • heryanto  On 24 April 2014 at 23:32

    Saya sangat kagum dengan artikel anda,karna dampa’ yang terkandung dari materi anda tida’ ada artinya bagi saya.dengan anda menghujat nabi muhammat adalah nabi yang salah dsb.anda telah membuka pintu kebencian bagi anda sendiri dan keyakinan yang anda tau….seandainya saya ali atau kelima sabahat saya rela kepala saya jatuh dari tubuh saya.bukan surga yang saya harapkan,bahkan sejarah yang meriwayakan.tpi rasa cinta saya kepada sang rasul itu yang menjadi kekuatan saya.tolong di ingat bagi anda yang saya kagumi. jangan bersuara kalau suara anda sumbang/tidak bisa d petanggung jawabkan..demi allah jka ada seseorang yang menghina agama saya ta’kn segan segan saya akan mematahkn leher anda…!!!!satu kali lagi jangan menghujat agama yang lain.karna itu hanya akan mendatangkan permusuhan saja.tolong hapus artikel ini..!!!

    • Felix  On 26 April 2014 at 13:35

      Apa yg dikatakan pak Duladi benar banget

    • rudolf  On 4 October 2014 at 20:17

      @heryanto: kl ente cinta dan kagum sm muhammad dan rela kepala ente lepas dari tubuh ente,, ada baiknya ente baca artikel dbwh ini yg bersal dari sumber sahih islam sendiri dan setelah membacanya silahkan bantah artikel tsb di reply ane ini,, ane tunggu.. ingat biasakan membaca sumber daripada hanya mendengar sang ahli.. salam damai..

    • rudolf  On 4 October 2014 at 20:18

      ni dia artikelnya : http://www.scribd.com/doc/24493953/Mengenal-Muhammad

      selamat membaca

  • koko  On 27 April 2014 at 03:02

    Yahudi terpecah
    nasrani (kristen )terpecah
    Islam pun terpecah
    pokok yang kami selisihi dari kalian adalah ketuhanan manusia
    tidak di pungkiri diantara pemeluk Islam pun ada yang tidak baik
    tapi jangan kau anggap pemeluk kristen pun baik semua

    jadi jangan jadi kan kesalahan sebagian pemeluk nya sebagai alasan menyudut kan semua Islam

    dan jangan kau POTONG perkataan untuk menunjuk kan makna yang berbeda karena itu adalah PENIPUAN

    tujuan kami adalah memurnikan peribadatan kepada Alloh
    bukan kepada manusia termasuk para nabi

    setiap Nabi mempunyai keistimewaan
    tetapi tidak menjadi Tuhan

    adapun kalian hanya lah ujian bagi kami
    tanpa kami pun jika Sang Pencipta langit dan bumi mudah menghancurkan para manusia yang menaik kan derajat manusia menjadi Tuhan dan tentu saja berarti MENURUNKAN DERAJAT TUHAN

    ini lah kejahatan dan kebodohan tebesar manusia

    jadi pertimbangkan lah untuk menarik ucapan anda
    saya juga dulu seorang kristen
    tapi pikiran saya tidak se picik anda
    tidak pernah saya menghina Islam dalam ke kristen an saya dan sekarang saya tidak terpikir untuk menghina kalian
    karena kalian masih mungkin justru mendapat petunjuk

    saya masuk Islam dengan kesadaran saya

    dan saya masuk ke blog ini dengan tidak sengaja
    semoga memberi inspirasi bagi anda
    untuk menghentikan hasrat anda untuk menghancurkan Islam ini

    *berkata yang baik atau diam

  • geza ghaitsa  On 7 May 2014 at 06:29

    islam pasti ada islam itu benar banyak buktinya barangsiapa yang rajin beribada dalam pelajaran islam itu pasti akan masuk sorga

  • gibran  On 8 May 2014 at 09:52

    Bismillahirohmanirohim…Allah humma salli ala muhammad wa ala ali wa salim… Ya Allah Semoga yang nulis artikel ini nantinya bisa mendaapat hidayahmu…masuk islam dan menjadi muslim yang taat… Amin

    Sebenarnya semua yang ada yang tertulis di dalam al quran semua sesusai dengan apa yang ada di alam semesta ini…islam agama yang sempurna… Sekarang gw mau tanya sama penulis..

    Misalkan pada abat ke 7 masehi ada seseorang biasa yang buta tulis dia mengatakan tentang proses penciptaan manusia yang diciptakan dari air. Mani lalu air mani itu dijadikan lagi segumpal daging dan ditiupkanya ruh saat usia kehamilan 4 bulan… Kita mau bilang apa? Jaman dulu belum ada miscrokop belum ada USG, tapi dia Muhammad SAW. Mengatakan seperti itu… Sangat sesuai dengan ilmu kedokteran dan ilmu pengetahuan moderen yang baru bisa kita ketahui abat sekarang…

    Hal lain….Tentang penciptaan langit dan bumi saya mau tanya lagi ke penulis….misalnya pada abat ke 7 masehi ada seorang biasa yang buta huruf. Mengatakan bahwa. Langit dan bumi berserta isinya diciptakan dari sebuah ledakan (teori bigbang) menyerupai mawar merah yang berwarna ke emasan….dan lagi2 hal ini baru bisa diteliti oleh ilmuan abat moderen bahwa peciptaan langit dan bumi memang begitu adanya….

    Sekarang gw mau tanya kalo ada orang yang seperti gw sebutin di atas dan kita hidup dijaman itu abat ke 7masehi kita bilang dia apa??disaat kita belum ditemukannya ilmu pengetahuan dan kesehatan moderen…

    Nabi Muhammad SWT Pernah berkata bahwa di akhir zaman nanti Waktu itu semakin sempit setahun sesara sebulan sebulan serasa sehari sehari serasa semenit dan nantinya manusia itu yang dekat akan serasa jauh dan yang jauh akan menjadi dekat,

    Semuanya sangat sesuai dengan ke adaan kisaat ini besok hari jumat tiba2 űϑάĥ ketemu jumat lagi….dan sekarang caba gw tanya sama penulis coba sebutin nama tetangga loe minimal 10 rumah lah dari rumah loe…loe afal ga namanya dan loe kenal deket ga….jaman sekarang kita lebih dekat dengan yang jauh…dengan adanya teknologi HP, Internet ,dll.

    Gw cuma mau bilang al quran itu bukan karangan bro…bukan juga puisi karangan manusia.. Coba baca terjemahannya….Dan caba loe buat satu ayat yang serupa dengannya…Hebatnya lagi…al quran Selalu selaras dengan zaman apapun….

  • John  On 20 May 2014 at 08:29

    saya cuma mengingatkan orang muslim jangan terpancing jangan terjebak, ingat lagu rhoma irama ini “adu domba”. bacalah itu artikel anak play group teka aja belum.duladi itu . pikiran duladi itu baru nyampai dengkul belum nyampai otak. mau bukti ???? yaitu artikelnya . tanya sama romo-romo yang arif dan bijak. damailah indonesiaku. kalau niat jahat dengan artikel ini please saudara keluar dari negeri ku tercinta!!!!!!!!!

  • Bang kumis  On 20 May 2014 at 08:30

    Bung @gibran,

    Bila ingin mengatakan isi alkoran adalah sumber teori saint dizaman skr, ucapan demikian hanyalah OMONG KOSONG dan hanya sebuah teori pencocokan…

    Apalagi bila sudah berbicara ttg “teori bigbang”
    teori demikian bersifat relative, dan tidak semua orang menerima teori tsb sebagai kebenaran yg hakiki,,
    ada kemungkinan ratusan tahun ke depan teori tsb akan berubah seiring perkembangan sains dan tehnologi..

    demikian pula dengan “teori darwin” yg mengatakan bahwa kera telah berevolusi menjadi manusia,
    apakah teori tsb dapat diterima ?
    Saya yakin pendapat dan tanggapan setiap pembaca ttg teori darwin ini, akan berbeda,,

    Jadi terlihat sekali, tipu daya umat islam dalam mencari pembenaran dan pencocokan.

    Bukan benar dan cocok..
    Tapi
    pembenaran dan pencocokan alias dibenar-benarkan
    dan
    dicocok-cocokan.

    Tapi ada satu pertanyaan yg cukup menggelitik yaitu :

    mengapakah umat islam tidak pernah mengatakan bahwa
    allah mereka telah membantah teori darwin tsb pada 1400 tahun yg lalu..

    Kita simak sunnahtulah sbb:

    “Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang (oleh allah swt), mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya,
    “JADILAH KAMU KERA yang hina .”
    (QS Al-A’raf: 166)

    manakah yg harus dipercaya sbgai dasar sains yg benar..

    Kera menjadi Manusia versi darwin
    ataukah
    manusia menjadi kera versi allah islam..???

    Kita tahu bahwa ALKORAN dipercaya oleh umatnya sbagai UCAPAN LANGSUNG DARI ALLAH SWT YG DIWAHYUKAN dan SANGAT SEMPURNA, dan sangat banyak mengandung sumber dasar ilmu pengetahuan.

    TETAPI

    mengapakah ilmuwan2 islam tidak pernah menyelidiki melalui riset dan mempropagandakan teori “MANUSIA TELAH BEREVOLUSI MENJADI KERA” ??

    Malu ?
    Pura2 gak liat ?
    Masa bodoh ?

    Tapi yg lebih tepat adalah, otak dan nalar mereka (umat islam) sudah tidak berfungsi dengan baik akibat doktrinasi sesat yg diberikan sejak mereka terlahir sbagai umat islam.
    akibat kecintaan mereka yg terlalu mendalam terhadap islam tapi secara MEMBABI BUTA, sehingga membuat mereka tak mampu lagi membedakan hal benar dan hal tidak benar,
    hal logis dan tidak logis..

    Bagaimanakah cerita DONGENG tsb dapat dipercaya sebagai ucapan dan wahyu allah yg sangat sempurna oleh umat muslim ?

    Saya percaya seorang ilmuwan yg telah memborong semua gelar akademis ber plus plus akan geleng2 kepala, bila harus melakukan riset dan mempromosikan teori allah islam,, kecuali ilmuwan islam yg secara spontanitas akan menjawab :
    “itulah bukti kebesaran allah dan hukuman bagi kaum kafir.
    Subhanalah..”

    JAWABAN SIMPLE TAPI NGACO..

    TETAPI

    dari QS Al-a’raf 166 tsb bukan saja kita dapat melihat adanya dongeng (cerita khayalan) tetapi kita juga mendapatkan bukti kepalsuan dari allah islam.

    Andai ucapan allah islam itu benar2 pernah terjadi pada ribuan tahun yg lalu, tentu kesaktian allah islam tetap mumpuni sampai hari ini..

    Jadi untuk apa lagi allah islam menyuruh muhamad dan umatnya untuk memerangi yahudi plus kaum kafir lainnya dengan bertaruh nyawa ?

    Bukankah peperangan tsb juga mengorbankan ribuan nyawa umat islam juga..
    Dan sampai hari inipun ribuan nyawa umat islam tetap
    melayang dengan sia-sia atas nama jihad membela allah, rasul dan agama islam.

    BENAR2 IRONIS !

    Bukankah sangat mudah bagi allah islam untuk berkata :
    “kaum yahudi telah sombong terhadap laranganku, jadilah KERA yg hina”

    “kaum nasrani telah sombong terhadap laranganku, jadilah
    KERA yg hina ”

    “kaum budha telah sombong terhadap laranganku, jadilah KERA yg hina”

    “kaum hindu telah sombong terhadap laranganku, jadilah KERA yg hina” .

    Dan seterusnya…

    mengapa nyawa2 umat islam sendiri harus menjadi tumbal ??

    Kemanakah gerangan kesaktian allah islam yg digembar-gemborkan pada QS al-a’raf 166 tsb ??

    Mengapa isi surah tsb tak dapat menjadi dasar sains ?

    Mengapa tak satupun kaum yahudi mengetahui peristiwa itu ?

    Mengapa tak pernah diketemukan bukti2 sejarah yg menuliskan peristiwa itu ?

    Memang tulisan saya terlihat konyol dan kekanak-kanakan.
    Tetapi apa yg saya tulis berdasarkan

    SUNNATULAH di ALKITABULAH YANG SANGAT DIIMANI OLEH UMAT ISLAM DISELURUH DUNIA !!

    dan

    MENGANDUNG
    KEBENARAN DAN SAINS YG
    DAPAT DITERIMA DENGAN LOGIKA SERTA AKAL YG SEHAT !!

    Akhir kata,
    siapakah yg bodoh, bebal dan tersesat ??

    kami, KAFIRUN ?
    atau
    kalian, UMAT ISLAM ?

    Disaat kalian menyebut :
    SUBHANALAH..
    maka
    kamipun menyebut
    UMAT ISLAM
    GILA PARAH.. !!

    Wassalam..

  • koko  On 20 May 2014 at 20:55

    bang kumis anda membawa opini tentang orang yang menjadi kera tapi anda cuma ber panjang kata dan cuma berakhir dengan pertanyaan pertanyaan ,,,
    mengapa begini mengapa begitu? mengapa tidak begini mengapa tidak begitu?

    Kalau memang di sisi anda keilmuan untuk membantah “dongeng ” itu seharus nya keluar dari mulut anda pernyataan tentang KEYAKINAN ANDA BAHWA HAL ITU BENAR BENAR TIDAK TERJADI dan diperkuat dengan sumpah

    tidak semua sejarah mesti tertulis bahkan sejarah bisa di kurangi atau ditambah,,
    apalagi harus tertulis oleh bangsa Yahudi
    apalagi tentang kejelekan sendiri

    dan anda benar benar meyakini bahwa TAK SATU PUN ORANG YAHUDI MENGETAHUI.. aneh karena saya yakin anda belum ber jumpa dengan semua orang Yahudi

    tadi nya saya menduga anda seorang kristen tapi anda mungkin lebih tidak percaya tentang seorang yang lahir tanpa ayah di waktu itu..apalagi mempercayai itu anak dari Tuhan

    atau anda seorang Yahudi? mungkin bukan juga apalagi tantang manusia membelah lautan untuk jalan

    tapi anda cs disini terkesan membela kristen atau Yahudi

    adapun kemungkinan ter besar adalah anda benar benar ateis. ANDA SEORANG PENGADU DOMBA yang BODOH BEBAL DAN SESAT

    tapi
    saya menduga di hati anda masih ada se titik harapan keimaman
    karena
    anda tidak berani bersumpah untuk ucapan anda yang ber akibat turun nya laknat dari Sang Pencipta khusus untuk anda

    itulah fungsi ke iman an karena anda tidak akan bisa membuka setiap lembar sejarah yang tertulis ..apa lagi yang tak tertulis manusia

  • pemimpi  On 27 May 2014 at 21:12

    allah swt adalah iblis dan muhmmad adalah rasul ibli, sudah saya tayangkan ayat diatas semua sahih dari alquran baca saja bahwa alalh swt menyesatkan dan menjadi pemimpin iblis, sifatnya ngak jauh beda dengan iblis, dia menghalalkan pembunuha, perjinahan, perampokan dan mehalalkan apa saja dibaut oleh si kotham

    • andhika  On 2 June 2014 at 06:04

      Kalo begitu kita tungu saja nanti, pada saat hari pembalasan , manakah agama yang benar agamamu (kristen) yang sesat, ataukah agamamku ( islam ) yang mulia .

      Semoga para umat nabi MUHAMMAD diberikan pencerahan

      • My Moon  On 19 June 2014 at 01:49

        uda terang malah masih buta aneh.. benar kuasa iblis itu kuat myesatkan pengikutnya..

  • micellia  On 3 June 2014 at 05:26

    Pengarang yang pintar…. sangatlah benar apa yang anda tulis dan anda katakan….TAPI… Itu menurut ANDA dengan dasar2 yang anda imani dan dengan rasa kebencian yang besar terhadap ISLAM….
    Menurut saya…. Islam tidak demikian… Karena saya mencintai ISLAM…
    Nah !!! Salahkah anda mencintai Agama Anda ?
    salahkah saya Mencintai ISLAM sebagai agama saya ?
    Pepatah mengatakan : jika ingin tau bagaimana keindahan laut maka kita harus menyelam kedalamnya, .. Pertanyaannya.. Apakah Anda Pernah Masuk ISLAM ?
    jika anda ingin tau tentang islam…. masuklah dulu agama islam…. Terima Kasih

    • 72bidadari  On 1 October 2014 at 07:53

      @micellia

      Benar kata anda emangnya anda tidak salah mencintai islam akan tetapi ajaran islam itu sendiri yang ngajarin sedemikian, jihad membunuh, merampok, menghina org kafir pasti masuk neraka, dan lain2 emangnya semua ini ada dlm quran dan hadist. Ngak percaya sila simak dan teliti dgn nalar yang waras berdasarkan referensi ayat2 yang dinyatakan penulis sebelum anda mefitnah si penulis. Gue tau dlm islam umatnya emang tidak diberi ruang untuk mengkaji@menyiasat kelemahan islam. Yang ada hanyalah dengan percaya membabi buta oleh sang ulama.

      • rudolf  On 4 October 2014 at 20:35

        @72 bidadari
        salam kenal saudara…
        ente harus faham cara nalar islam yg mencintai muhammad melebihi dirinya sendiri,, semua muslim harus mengikuti apa yg ada pada muhammad.. muhammad tidak bs membaca dan hanya bisa dengar2 tentang agama lain dan terciptalah alquran walaupun berantakan..
        sekarang muslim jg begitu,, tidak mau membaca walaupun bisa membaca dan hanya mau mendengar dari ustadz, kyai ataupun guru ngaji.. makanya muslim gampang di cuci otak..

  • fatah sukri  On 10 June 2014 at 08:24

    Bismillah. prinsip org jgn dipaksakn, kt lksnkn sj agm yg smpurna ini. kt pny dsr kuat dlm beragama. jgn berdbt dg yg tdk seiman dg kt kl bukan utk mengimanknnya

  • Ikhwan  On 16 June 2014 at 05:44

    Duladi, melihat dari cara penulisan mu sudah cukup membuktikan agama kamu salah…islam mengajar berkata “bagiku agamaku dan bagimu agama mu”….adakah agama mu mengajar memperleceh agama lain….kalau kamu rasa agama islam tidak betul…nyatakan sahaja kebenaran agama kamu…kenapa mesti mengutuk agama kami iaitu Islam….sedangkan islam tidak pernah memeperleceh agama lain….

    • rudolf  On 4 October 2014 at 20:40

      ayat itu keluar ketika muhammad masih di mekah tetapi ente baca ayat2 setelah muhammad hijrah ke medinah..
      bagaimana dengan alquran yg mengatakan kristen itu anjing dan yahudi itu babi?? apakah itu bukan pelecehan dan itu sangat fatal karena ada di alquran..

  • Ikhwan  On 16 June 2014 at 05:56

    kalau betul kristen tidak menyembah tuhan Arab…habis, siapa itu yesus? bukankah itu Nabi yang diutuskan Allah tuhan kami untuk umat ketika itu…dan itu lah Nabi Isa…Nabi Isa berasal dari Arab….dan mengapakah orang kriristen menyembah barang buatan mereka sendiri?…

  • ipin  On 16 June 2014 at 13:20

    buka link,di pahami
    zilzaal.blogspot.com/2012/08/5-ilmuwan-ini-menjadi-muslim-setelah.html?m=1

    dan jangan pernah menghujat Allah,Nabi Muhammad dan Al-Qur’an

    • My Moon  On 19 June 2014 at 01:42

      Niat duladi hanya ingin kamu kaum muslim buka mata jangan jadi buta,sedangkan apa yg dikatakanya ada benarnya..

    • My Moon  On 19 June 2014 at 01:47

      Ternyata anda salah hanya Islam yg mgatakan punya agama yg dinyatakan dlm al quran .sebelumnya x ada para nabi mgatakan ada agama yg dibawa dr kitab mereka.

  • mashita  On 18 June 2014 at 09:32

    untuk yang beragama islam ,
    jangan terpengaruh dengan artikel” tersebut.
    biarkan saja dia mengata”kan islam seperti itu .
    karna allah akan melaknat orang yang seperti itu .
    dan pada suatu hari nanti di akan tau bahwa islam adalah agama paling benar

    • My Moon  On 19 June 2014 at 01:43

      Untuk umat muslim adalah lebih pinter jika kamu memikirkan kembali apa yang dikatakn oleh duladi d atas dan bt kajian secara pribadi bukan trus2 membuta tuli percaya pada ajaran islam.kita berhak membuat penilaian.

      • ipin  On 19 June 2014 at 08:50

        mas moon,,islam itu agama yang sudah di sempurnakan..
        anda tau neil amstrong?dia mendengar suara adzan di permukaan bulan..bagaimana penjelasan ini?

        mengapa para peneliti mengemukakan pendapat bahwa Ka’bah adalah pusat bumi?ini kebetulan ap bagaimana??

        • ikan  On 3 September 2014 at 18:34

          Ya ampun bro…., coba browsing lagi deh…

    • Muhammad Sajid  On 11 July 2014 at 20:33

      Sipp boss

  • mashita  On 18 June 2014 at 09:34

    buat kalian yang kristen asal kalian tau PAUS masuk agama islam karna dya tau kebenaran injil yang sebenarnya . dan asal kalian tau AL-QURA’AN adalah penyempurna dari semua KITAB .

  • samid  On 7 July 2014 at 15:34

    w, duladi kalau kamu belum tau tentang islam jngan sok tau deh. mnding kamu urusin tuh tuhan kamu yg nongkrong trus dari zaman dulu smpai kiamat, nggak masuk angin tuh, mnding gosok aja pke mnyak kayu putih

    • ikben  On 7 July 2014 at 19:31

      @ samid, mendingan sok tau dan menulis topik yang ternyata belum dibantah oleh para muslimin/mah dari pada merasa tau tapi komentarnya nggak berisi selain keluhan dan protes.

  • Simple Man  On 7 July 2014 at 22:28

    SERIBU BAHKAN SEJUTA TEORI…. TENTANG SEBUAH KEBENARAN, SEMUANYA AKAN MASUK TONG SAMPAH DENGAN SEBUAH FAKTA KENYATAAN YG TAK TERBANTAHKAN (KECUALI UTK ORANG2 YG TELAH SAKIT JIWA/SINTING). KALAU TEORI TERSEBUT BERKHAYAL MENGAKATAKAN BAHWA MEREKALAH YG PALING BENAR, SEMPURNA DIRIDHO’I MAKA BUKA MATALAH… LIHATLAH PAKTA SEJARAH DUNIA INI SAMPAI KINI… YG TAK TERPUNGKIRI:
    1. SIAPA PENEMU/YG MENCIPTAKAN DAN MEMILIKI PERADABAN TINGGI (ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI) SEPERTI: LISTRIK, MESIN2, PESAWAT CANGGIH, KOMPUTER, INTERNET, SATELIT DLL…
    2. SIAPA NEGARA2 PALING MAJU, KUAT, KAYA, MAKMUR SEJAHTERA (DENGAN KESINTINGANMU KAMU BILANG ADALAH NEGARA2 KAFIR BESERTA ANTEK2NYA…
    3. TGL 14 MEI 1948 ISRAEL MEDIRIKAN NEGARANYA DGN SELURUH NEGARA2 ARAB MEMERANGINYA, TETATPI ISRAEL KOKOH SAMPAI KINI..
    4. TGL 5-10 JUNI 1967 SELURUH NEGARA2 ARAB BERSATU PADU MEMBANGUN KEKUATAN PERANG KEPADA ISRAEL, TETAPI HANYA DLM 6 HARI ISRAEL MEMPORAKPORANDAKAN SERTA MENGHANCURKANNYA, SEHINGGA SEJAK ITU LUAS ISRAEL BERTAMBAH LUASNYA LEBIH 2X LIPAT DARI SEMULA DAN SEJAK ITU NEGARA ARAB2 TRAUMA KETAKUTAN SETENGAH MAMPUS SEHINGGA TAK SATUPUN SAMPAI KINI YG BERANI PERANG SECARA TERBUKA, FACE TO FACE KECUALI HANYA KELOMPOK2 PERLAWANAN DGN MISIL2NYA ATAU BOM BUNUH DIRINYA…
    5. TAHUN 1980 S/D 1988 MERUPAKAN PERANG SESAMA ISLAM (SYIAH & SUNNI) YG MENEWASKAN LEBIH 1,3 JUTA JIWA UMAT MUSLIM… FAKTA SEJARAH, UMAT MUSLIM JAUH LEBIH BANYAK MATI DITANGAN SESAMA MUSLIM… KINI ISIS YG MENGKLAIM DIRINYA PALING ISLAMI TELAH MEMENGGAL LEBIH 1.700 ORANG PENGIKUT SYIAH & SUNNI DI KARBALA IRAK, SERTA MENGHANCURKAN RATUSAN MESJID SERTA BERSUMPAH AKAN MERATAKAN KA’BAH DGN TANAH…..
    6. NEGARA2 ISLAM ADALAH CONTOH NEGARA2 PALING KACAU & MISKIN SAMPAI KINI: IRAK, SOMALIA, AFGANISTAN, SURIAH, MESIR, PAKISTAN, SUDAN, YAMAN, BANGLADES, YAMAN DLL BAHKAN INDONESIA SBG SALAH SATU NEGARA TERKORUP….
    7. DLL BANYAK LAGI…
    JADI…, KALAU KAMU MERASA ISLAM PALING BAIK, BENAR, SEMPURNA DLL, COBA TUNJUKKAN SEDIKIT BUKTI NYATA (JGN MENDONGENG), ATAU LIHAT DIRIMU SEKARANG, DI RUMAHMU ADA TV/ELEKTRONIK, LISTRIK, AC,MOBIL, MOTOR.. PAKAIANMU, HPMU, MESIN YG MENCETAK QURANMU KOK ITU SEMUA PRODUK KAFIR/ANTEK2NYA..??? MATI2AN KAMU MENYANGKAL KELEBIHAN /KEUNGGULAN ORANG LAIN PADAHAL SETIAP SAAT KAMU NIKMATI.. INGAT…!!! HANYA KEBENARAN YG SELALU MENANG (FAKTA) DAN YG MEMBERI BUAH2 NYATA KEPADA KEHIDUPAN/PERADABAN YG TINGGI… JIKA KAMU BERUSAHA MEMUNGKIRINYA, MEMANG BENAR KAMU ITU DASAR DUNGU, IDIOT ATAU SINTING….!!!

  • febryan  On 16 July 2014 at 18:11

    tetap pada pendirian masing” aja.

  • arjuna  On 29 July 2014 at 19:17

    Semua agama sama baiknya,…. semua agama sama indahnya,… jika kalian percaya dengan agama silahkan dijalankan ajaran2nya dan janganlah pernah merugikan atau menyakiti sesama manusia,…. bila kalian mempercayai bahwa kehidupan itu bukan hanya dibumi berarti itu agama baru yg dinamakan agama sains ilmu pengetahuan dan logika !!!!!! Bila kalian percaya firaun yg membuat pyramid,, maka aku tidak ! Bila kalian percaya bahwa alamsemesta ini hanya ada manusia , maka aku tidak ! Bila kalian ingin bukti, maka carilah informasi yg akurat dan bobollah situs2 militer,cia,fbi,kgb, dan situs2 lain dari negara2 maju dan beradab…. bukalah mata dan pikiran,…. dan carilah info dari mbah google, yahoo,… dll

  • ozi  On 7 August 2014 at 03:14

    Aku senang dengan agamaku ( ISLAM ), dan Surat AL -Ikhlas surat dalam Al-Quran yang aku paling suka. dengan sangat yakin ” aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain ALLAH SWT dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad Utusan ALLAH SWT”.

  • usil  On 9 August 2014 at 10:04

    Agama hanya sebagai politik bagi orang2 yg pintar.

    • Siborong Able  On 30 August 2014 at 05:29

      Sangst setuju dngan pernyataan usil,,, , karena banyak kita lihat sekarang ini berkedok agama , ,, ,
      Bisa kita ikuti, , ,peperangan syah n sunni, , ,kenapa ,? ? ???
      ISIS membantai syah kenapa , c c , , ,

  • Penceng  On 11 August 2014 at 20:30

    kyknya cuma orng2 pengecut n mempunyai ilmu yang dangkal yg ikutan comen dsni,,, 😀 ….

  • vino  On 1 September 2014 at 11:08

    Wahai iblis.. ternyata kmu telah modern. Hingga membuat penyesatan umat manusia ke dalam jaringan internet.
    Apakah engkau sangat ketakutan akan neraka jahanam tempat mu di akhir zaman hingga menghasyut dengan berbagai cara?

    • ahmad  On 9 September 2014 at 06:12

      astagfirulloh hal’adzimi. semoga adminnya terkena azab dari ALLAH SWT.AMIIIIIIIIN……

    • ahmad  On 9 September 2014 at 06:20

      agama kristen dan katolik itu masuk Indonesia lewat penjajahan. #biadab!!!

      • imron  On 12 September 2014 at 06:57

        sejauh ini toh orang kafir mengamati agama islam,apa jangan jangan orang kafir waktu mencari ilmu diajarin cara menjelekkan agama islam oleh gurunya/pemimpin agamanya?

        • faraauliazahra  On 21 September 2014 at 23:24

          Ada tuhan Kok di salip konon menebus dosa

  • ALLAHU AKBAR  On 24 September 2014 at 23:58

    Bukti bahwa MENGAPA ALQIRUR’AN DI TURUN KAN adalah:turunya alqur’an disebabkan kitab SUCI di dunia ini sudah ada campur tangan manusia. kalau ingin mengetahui ISI dari alqur’an bacalah dari juz 1 ampe terakhir dan pahami semua arti dari ayat tersebut mengapa ALLAH SWT menyuruh iblis untuk menyesatkan manusia dunia ini.

    Sata yakin setelah anda membaca nya anda akan tahu arti dari firman ALLAH SWT
    yg tertulis di alqur’an.

    ALLAH telah merencanakan yg terbaik bagi umat nya..{ I LOVE ALLAH }

  • Bang kumis  On 25 September 2014 at 14:14

    MEMBUAT KLAIM SEFIHAK ADALAH HAL TERMUDAH UNTUK DILAKUKAN !!

    SEANDAINYA
    ada agama baru bernama
    AGAMA ESA
    yg mempunyai sesembahan bernama ARABA yg diklaim sebagai tuhan yg telah menciptakan bumi dan langit beserta isinya oleh seseorang yg mengaku telah diangkat oleh Araba tuhan semesta alam sebagai nabi baru walaupun tanpa ada saksi yg melihat peristiwa pelantikan tsb.
    Dan umat agama Esa slalu berkata bahwa AGAMA ESA ADALAH AGAMA TOLERANSI.

    Didalam kitab suci agama esa tsb yakni Al-buku yg dipercaya sbgai wahyu tuhan yang telah diturunkan langsung oleh Araba, ternyata tertulis perintah2 Araba kepada umatnya sbb :

    “BUNUHLAH ORANG – ORANG ISLAM di manapun mereka berada. Tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah mereka di tempat pengintaian.”

    “Hai orang-orang yang beriman, PERANGILAH ORANG -ORANG ISLAM yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu,,,”
    “Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang islam, maka PENGGALLAH KEPALA ORANG – ORANG ISLAM dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka”

    “Maka JANGANLAH KAMU MENAATI ORANG-ORANG ISLAM dan berjihadlah menghadapi mereka -dengannya-dengan jihad yang besar.”

    “PERANGILAH ORANG – ORANG ISLAM itu sampai mereka beragama dengan benar yaitu agama esa yang diridhoi Araba.”

    lanjuut..!

    Setelah melihat perintah Araba yg mengaku sebagai sang pencipta bumi dan langit dari agama esa yg berslogan “agama toleransi” diatas.

    AGAMA
    KEKERASAN ??

    tenaang..
    Agama esa bukan agama kekerasan karena agama esa tidak akan menyerang orang-orang islam, bila tidak diperangi lebih dulu.
    Agama esa itu agama penuh toleransi, apalagi jika anda membayar jizyah sesuai ketetapan Araba maka anda (muslim) akan dilindungi)

    APA YG ANDA FIKIRKAN, JIKA ANDA ADALAH ORANG YG BERAGAMA ISLAM ??
    Silahkan anda menjawab dengan hati nurani dan kejujuran.
    Wassalaam..

  • @iriNur!n  On 27 September 2014 at 17:24

    Aku tetap percaya Islam

  • belundiaklos  On 26 October 2014 at 22:19

    Islam sesaat..sekarang Muhammad si Iblis itu sedang merasuki banyak pengikutnya di Timor Tengah sedang saling membunuh, memperkosa, dan menyiksa orang.

  • idan  On 15 November 2014 at 21:49

    kalau kamu yakin benar agama kristen itu betul … apa ada tuhan kami mengatakam dalam kitab kamu ‘sembahlah aku’ ?…Apa kamu terlalu buta untuk melihat berapa banyak bukti bahawa islam itu benar di sekeliling kamu?..

    • ikben  On 18 November 2014 at 21:32

      Bung idan, apakah pernah membaca sura al jinn ?.
      Disana ada tertulis disaat muhammad menyembah allah, maka para jinn berdesakkan mendatangi muhammad.
      Semoga anda mengerti maknanya !.

  • ali  On 16 November 2014 at 13:23

    mengapa kamu mengukur suatu fakta hanya lewat sejarah. kemudian kamu langsung percaya begitu saja. apkah sjarah suatu informasi yang akurat. or mutawatir. belum tntu, makanya kalo gak tau ttntang islam ya nanya. jangan hanya lewat buku dll terus kamu berargumen di depan publik. ketauan banget kmu begonya. sebenernya kamu atheis..

    • ikben  On 18 November 2014 at 21:48

      Bung ali, ada baiknya anda mengerti dahulu arti sejarah, yaitu kejadian yang terjadi pada masa lampau yang disusun berdasarkan peninggalan-peninggalan berbagai peristiwa.

      Artikel diatas melampirkan Nabawiyah Ibnu Hisyam sebagai contoh dan menurut anda akuratkah informasi tersebut ?.

      Bila anda menulis untuk tidak hanya melalui buku,..adakah cara lain untuk mengetahui suatu peristiwa sejarah ?.

  • rina silalahi  On 19 November 2014 at 09:29

    Kalau anda ingin memperdebatkan suatu agama, maka yg di telaah itu al-quran dulu baru yg lain2….
    Saya ingin bicara banyak hal sama yang buat artikel itu. Bisa?

  • udintaheb  On 2 December 2014 at 22:26

    dasar bodoh…. blum tau 100% udh ngarang.

  • Mario  On 5 December 2014 at 04:13

    Bicaralah yang baik, sopan dan santun,kenapa mesti menghujat!? anda yakin dengan agama anda? yakini!
    Manusia memang sungguh keterlaluan , berani menghujat Allah dengan kebodohannya.
    Yang Kristen pahami 10 perintah Tuhan. gak usah banyak ngomong
    Patung2 semua ada dalam tempat ibadahnya orang sesat.
    Seharusnya beribadahlah dengan baik.

  • jr0000006  On 8 December 2014 at 07:35

    kristen agama pagan

  • jr0000006  On 8 December 2014 at 07:41

    kristen agama kepleset

  • hardi  On 14 December 2014 at 11:21

    Dusta dan fitnah yang bikin postingan,
    Smoga اَللّهُ SWT membalas smua DUSTA dan FITNAH mu setan.
    Neraka menunggu mu setan.

    • Ikben  On 15 December 2014 at 08:36

      Bung hardi, quranmu menyatakan manusia dan jinn harus menyembah allahmu, jadi temanmu adalah para jinn. Pimpinan jinn adalah iblis dan seukuwahnya adalah setan…koq bisa-bisanya bilang yang buat postingan setan?.

      Belum tau bung bahwa neraka adalah tempat nabimu berada, begitu juga lah nantinya kalian para muslimin/mah. Sebab dosa kalian nggak pernah diampuni sama allah kalian.

      Sudah dengar berita yang sedang terjadi di Sidney…. dengan mempertontonkan kalimat syahadad menteror cafe dan meminta dikirimkan bendera ISIS.
      Beberapakali FPI mempertontonkan dengan ber-teriak2 allauakbar sambil merusak dan memukul orang yang ada dihadapannya.

      Bagaimana agama Islam dapat dikatakan dapat memberi ajaran yang benar?.

      • Linda  On 25 December 2014 at 12:42

        Pada hari kiamat nanti, semua akan terjawab. Agama mana yang paling benar. Isa akan turun ke bumi dan membenarkan yang salah. Jelas!

  • bang kumis  On 26 December 2014 at 11:52

    sdri. @ linda
    saya yakin anda adalah seorg muslimah..
    anggap saja ucapan anda benar dan islam memang terbenar dari semua agama yg ada saat ini.

    Kita simak dulu iming2 allah swt kpada kaum pria muslim, andai mereka masuk syurga.

    QS 52: 17 – 20 Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

    QS 55: 70 -77
    Di dalam surga-surga itu ada bidadari-bidadari yang baik-baik lagi cantik- cantik, yang jelita, putih bersih dipingit dalam rumah. Mereka tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni- penghuni surga yang menjadi suami mereka) dan tidak pula oleh jin. Mereka bertelekan pada bantal-bantal yang hijau dan permadani- permadani yang indah.

    QS 56: 35 – 36 Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,,,

    NOTE : saya katakan iming2 allah swt utk kaum PRIA MUSLIM, karna dikawinkan dgn bidadari2 yg quran katakan cantik jelita, putih bersih, bermata jeli dan perawan..

    Bila anda seorg muslimah, khan gak mungkin dikawinkan dengan seorang perawan.. hehehe…

    bersambung =>>

  • bang kumis  On 26 December 2014 at 12:59

    =>> sambungan
    sdri. @linda
    brpa jumlah jatah bidadari per pria muslim di syurga ?
    Jumlahnya 72

    Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.
    [ TARMIZI, book 2 hal 138]

    sdri. @linda
    apa yg dilakukan pria muslim di syurga ?
    sex dan sex

    “Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.”
    (HR. Ibnu Hibban).

    pria muslim didunia dikasih jatah ngeseks 4 isteri + budak2 , di syurga dikasih jatah ngeseks 72 bidadari..

    Allah swtmu ini maha besar apa maha nafsu berahi ?

    Okey deh, anggap saja itu imbalan tuk org bertaqwa..

    Pertanyaannya skr utk sdri. @linda :
    APA IMBALAN UNTUKMU DI SYURGA ??

    Silahkan bongkar alkoran dan hadist, dan cari jawabannya serta bagikan kepada saya, biar saya dan pembaca lainnya tahu, jika islam itu benar dan sangat berlaku adil.

    Kiasannya,
    andai anda dijemput ajal, saat anda telah menjadi nenek ubanan dan kriput, apakah ada janji allah swt tuk membuat anda menjadi gadis perawan lagi ?

    Jika tidak ada, yaa kasihan anda menjadi nenek2 kriput di syurga islam.
    apalagi bila anda telah bersuami, dia yg kakek2 menjadi pemuda 30an, anda hanyalah seorg nenek2 kriput yg setiap hari hanya menyaksikan sang suami berpesta seks dgn 72 bidadari.
    Masuk logika toh ?
    masa imbalan tuk pria muslim jelas dan terperinci, tapi kok buat wanita muslimah gak ada rinciannya ?

    Akhir kata..
    saya tunggu jawaban anda atau mungkin para pembaca muslim dan muslimah lain dapat mewakili tuk menjawab..

    Jgn hanya katakan : “akan mendapat nikmat dari allah swt” atau “wallahualaam…bsw”

    GAK JELAAS TAUU…

    Wassalaam..

    • ikben  On 27 December 2014 at 06:27

      Jangan, jangan sdri linda dapat serangan jantung setelah tau bahwa usahanya didunia melakukan amal nggak dapat imbalan apa-apa, selain menjadi penonton dari kerabat lelakinya yang bersetubuh tak berkeputusan dengan para malaikatnya.

      • Bang kumis  On 28 December 2014 at 12:17

        Bung ikben !

        Hal terlucu ttg wanita muslimah yg saya dapatkan
        adalah :

        fakta didunia terlihat, begitu banyak sekali wanita2 muslimah yg menolak dipoligami dgn menuntut cerai, mengajukan gugatan, bahkan sampai ada yg bunuh diri karna stress..
        Tapi
        ujung2nya apabila mereka masuk ke syurga islam, ternyata terkena poligami yg lebih dahsyat lagi jumlahnya..

        Benar2 tragis dan patut dikasihani..

      • ikben  On 28 December 2014 at 18:52

        Setuju Bang, benar2 tragis untuk sdri Linda, nggak sadar kalau sudah dikadalin sama nabinya…atau mereka (para muslimah) memang hati nuraninya sudah nggak berfungsi…senang di poligami yang lebih dahsyat.

  • muhammad  On 28 December 2014 at 09:30

    pak dulali sungguh saya terhenyak dan heran melihat anda ,sungguh berani nya anda menantang allah dan menghina muhammad saw yang merupakan pemimpin seluruh umat ,anda hanya membaca beberapa hadist dan berani menarik kesimpulan bahwa itu salah ,pelajari islam lebih dalam lagi ,mudah mudahan allah memberi hidayahnya pada anda,,jgan anda hanya melihat para muslim seperti teroris saja,kami punya muslim yang buruk ,begitu pun agamamu punya pengikut yang buruk ,pelajari lah islam jgan pelajari muslim nya,wanita juga e mendapat balasan yang sama dengan laki laki kok disurga

    • Ikben  On 28 December 2014 at 10:08

      Bung Muhammad, bagaimana menjelaskan bahwa para jihadis yang mati syahid disurga mendapat 72 bidadari yang setelah disetubuhi kembali perawan. Sedangkan wanita yang mati syahid membela Allah dan nabimu tidak mendapat seperti apa yang didapat para jihadis muslimin. Inikah yang dimaksud mendapat balasan yang sama???.

  • Bang kumis  On 28 December 2014 at 11:13

    Sdr @muhammad 28des’14 at 09.30
    anda mengatakan:
    “wanita juga e mendapat balasan yang sama dengan laki laki kok disurga”

    bisa tampilkan DALILnya ?

    Ingat bung, islam berdiri diatas dalil dan bukan issue ataupun katanya anda ataupun guru anda,,
    anda mengerti ??

    Okey,, karna anda belum menampilkan DALILNYA, maka sementara saya anggap ucapan anda benar.

    Kiasannya,
    Maka wanitapun mendapat balasan yg sama dgn pria yang artinya menjadi wanita 30an yg perawan kembali, lalu dikawinkan dgn 72 bidadari yg cantik, berkulit bersih, bermata jeli dan perawan..
    apakah ini masuk akal ?
    Mau jadi lesbian disyurga ?

    Atau mungkin bukan bidadari dah, tapi 72 malaikat ganteng.
    Apakah ini juga masuk akal ??

    Karna anda telah mengatakan
    “wanita juga e mendapat balasan yang sama dengan laki laki kok disurga”
    itu artinya
    pria muslim berpesta seks dgn 72 bidadari cantik di syurga, sedangkan wanita muslim berpesta seks dgn 72 malaikat ganteng juga di syurga.

    Pertanyaan yg timbul adalah
    SYURGA ISLAM ITU SEBENARNYA SYURGA APA TEMPAT MAKSIAT ?
    Saya mengandai-andaikan hal diatas, karena anda telah mengatakan
    bahwa
    “wanita juga e mendapat balasan yang SAMA dengan laki laki kok disurga”

    kata “SAMA” berarti tidak ada perbedaan khan ?
    Jadi bgaimana anda menjelaskan hal ini ?

    Akhir kata
    Saya dan pembaca lain akan slalu menunggu dalil shahih utk mendukung ucapan dari anda sehingga akan terlihat bahwa memang islam itu sangat benar dan sangat berlaku adil.

    Bila tidak ada DALIL SHAHIH yg dapat anda tampilkan, itu artinya
    ANDA ADALAH PENIPU,tiada bedanya dgn muhammad saw sang raja penipu.

    Dan wanita2 muslimah adalah yg pertama-tama tertipu duluan.

    Insyaflah wahai sdr. Muhammad,,
    gunakan akal dan nurani yg telah dianugerahkan kepada anda.

    Wassalaam..

  • Islam itu indah  On 23 January 2015 at 19:45

    Blog apa nich. Palsu.. Kamu karang sendiri tu. Sehingga muslim tidak berkutik sedikit pun…. Ingatlah allah maha mengetahui. .mengetahui apa yang kamu ketahui dan apa tidak kamu ketahui.
    Segm0ga allah memberi hIdayah kepadamu agar km Bertaubat kepadanya, sebelum km menyesal..
    Cam kan itu

    • Ikben  On 27 January 2015 at 10:22

      Inikah blog “islamsahih” dan dijamin asli untuk membeberkan kekacauan dari ajaran Muhammad.

  • Bang kumis  On 30 January 2015 at 11:52

    To Sdr. Islam itu indah
    at 23 jan’15

    kebanyakan muslim hanya dapat berujar :
    blog fitnah, blog dajjal, blog karangan dll..

    Tapi tak ada yg mampu membantah..
    Tak ada yg mampu berargumentasi dgn dalil..

    Kebanyakan muslim hanya belajar mendengar ttg ajaran islam dari katanya guru ngaji A, ustadz B, kyai C, ulama D, Habib E dll..
    Yg hanya cuma
    “KATANYA”

    hal2 demikian semakin menunjukkan ketidakbenaran agama islam..
    Yg artinya
    islam bukan saja berdiri diatas “DALIL”, tapi juga berdiri diatas “KATANYA”..

    Memang ISLAM ITU INDAH bagi penganutnya,
    demikian juga
    NARKOBA ITU INDAH bagi pemakainya..
    Hanya akal dan hati nurani sehat yang dapat mengatakan kata “TIDAK” bagi keduanya..

    islam dan narkoba adalah
    sarana penipu dan perubah fakta,
    islam dan narkoba adalah sesuatu yg terlihat indah tetapi sesungguhnya
    “MEMATIKAN”

    islam dan narkoba hampir tiada bedanya,
    MERUBAH MANUSIA WARAS MENJADI TIDAK WARAS,
    bermanfaat bagi pemilik dan pemakainya, tapi hanya SAMPAH YANG MENJIJIKAN BAGI ORANG LAIN…

    Seorang pecandu narkoba dapat sangat berbahaya, karena dapat membunuh orang lain yg tak bersalah disaat sedang dalam pengaruh narkoba tanpa rasa takut dan rasa bersalah seperti kasus Afriyani Susanti (25), pengemudi mobil Xenia yang menabrak 12 pejalan kaki, 9 di antaranya meninggal dunia.

    seorang penganut islam dapat sangat berbahaya karena dapat membunuh orang yg tak bersalah/kafir secara sadar, saat mereka sedang dalam pengaruh islamisme seperti kasus amrozi cs ataupun ISIS tanpa merekapun takut ataupun bersalah..

    Seorang novi (model dewasa) TIDAK MERASA MALU mengendarai mobil dalam keadaan hanya mengenakan pakaian dalam akibat pengaruh narkoba,
    sedangkan seorang muslim TIDAK MERASA MALU menyerang dan menghancurkan rumah ibadah agama lain akibat terpengaruh ajaran islam.

    Memang benar, tidak semua pecandu narkoba ataupun penganut ajaran islam akan melakukan tindakan yg membahayakan orang lain..

    Tetapi disaat mereka mengkonsumsi narkoba ataupun ajaran islam (jihad) secara berlebihan alias over dosis, maka terjadilah malapetaka tsb.

    Apakah dgn demikian narkoba dan islam adalah sesuatu yg sangat baik dan sangat bermanfaat bagi manusia ??

    Akhir kata,
    seorang Afriyani Susanti ataupun anggota Isis akan tahu
    bahwa
    mereka sebenarnya BERSALAH DAN TELAH SALAH MEMILIH JALAN hanya disaat Afriyani sudah terlepas dari pengaruh narkoba dan anggota ISIS terlepas dari pengaruh ajaran islam..

    Sekali lagi..
    memang,
    islam itu indah bagi penganutnya dan
    narkoba itu indah bagi pemakainya.

    Wassalaam..

  • Bang kumis  On 30 January 2015 at 13:17

    TAMBAHAN :

    saya percaya
    bahwa
    kasus Afriyani susanti dan novi tidak akan pernah terjadi andai mereka tidak mengkonsumsi narkoba..

    Saya percaya.
    Bahwa
    kasus Amrozi cs, imam samudra, ISIS tidak akan pernah terjadi, andai mereka tidak menganut ajaran islam..
    Karena apa yg mereka lakukan adalah ada diatas nama AGAMA ISLAM dan JIHAD..

    Memang
    islam indah bagi penganutnya
    dan
    narkoba indah bagi pecandunya..

    😛

    • raja inal siregar  On 27 February 2015 at 16:01

      anda ngomongin jihad seakan2 paham dengan jihad. kalau anda tidak paham dengan jihad gak usah ngomongin jihad.

    • raja inal siregar  On 27 February 2015 at 16:12

      AGAMA YANG BENAR ITU DI LIHAT DARI KITAB NYA, JIKA KITAB NYA BENAR MAKA AGAMA NYA PASTI BENAR. CONTOH KECIL NYA SAJA KETIKA DI SEKOLAH BELAJAR MENGGUNAKAN BUKU PEDOMAN YANG BENAR PASTI MURID MURID NYA PUNYA PENGETAHUAN YANG BENAR DAN TIDAK SESAT. DAN AL QURAN ADALAH KITAB YANG BENAR, CONTOH NYA DI DALAM AL QURAN DILARANG MEMAKAN BABI. DAN TELAH DI TELITI OLEH ILMU PENGETAHUAN MASA KINI BAHWA BABI ITU BANYAK MENGANDUNG CACING PITA YANG MERUSAK KESEHATAN. KAU ITU PUNYA KITAB YANG SESAT MAKANYA NGOMONG NYA SESAT. BANGSAT KAU !!!!!

      • Bang kumis  On 28 February 2015 at 22:25

        Sdr.Raja Inal Siregar

        larangan memakan Babi tidak dapat dijadikan sbagai salah satu bukti kuat bahwa kitab alkoran adalah benar.

        Kutipannya :

        “Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, DAGING BABI, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala.” (QS. Al Maidah: 3) setara (QS. Al An’am 145)

        BABI (babi piaraan dan babi hutan) bila dibandingkan dengan
        TIKUS (tikus rumah, tikus sawah dan tikus got),
        mana yg lebih kotor dan lebih mengandung penyakit ?

        Disaat anda melihat seekor tikus keluar dari got, saya yakin anda dan byk orang akan bereaksi seperti jijik, lari atau berusaha membunuhnya.

        Mendengar bakso daging tikus saja, anda sudah merinding Apalagi bila anda disodorkan sop daging tikus got utk dimakan, apa reaksi anda ?

        Mengapa alkoran tidak melarang daging tikus yg jelas lebih menyeramkan itu ??

        Akhir kata, Berfikirlah lebih jernih sebelum anda membuat sebuah klaim kebenaran.

        Wassalaam…

        • raja inal siregar  On 1 March 2015 at 00:22

          itu kan hanya contoh kecil. kau itu bodoh yang seharusnya berfikir jernih. dalam agama islam bukan hanya babi yang di haramkan. binatang yang di haram kan adalah binatang yang bertaring, menjijikkan, yang menimbulkan penyakit. dll. kau pikir aja sendiri binatang apa saja itu. di dalam al quran tidak ada keraguan di dalam nya, kau boleh POTONG LEHER AKU kalau kau temukan di dalam al quran ajaran yang salah. kau agama apa? kristen ? kau coba aja kaji sendiri kitab injil kau tu pasti banyak yg salah.

        • raja inal siregar  On 1 March 2015 at 00:31

          kau itu yang seharusnya berfikir jernih. di atas aku hanya memberikan contoh kecil dari binatang yang di haramkan. bukan hanya babi yang haram tapi selain babi binatang yang haram adalah binatang yang bertaring, yang menjijikkan, yang menimbulkan penyakit. kau pikir saja sendiri binatang apa saja itu ? al quran tidak ada keraguan di dalam nya. kau boleh potong leher aku kalau kau temukan di dalam al quran yang salah. kau agama apa ? agama kristen ? Coba kau kaji lagi kitab injil tu apakah injil itu benar ? Coba kau kaji semua kitab kau tu

  • Zakki  On 22 February 2015 at 19:22

    kalo orang baik pasti nggak akan ngomongin hal buruk tentang Agama lain. Agama itu masalah Aku dan Tuhanku.. orang lain gak berHak ikut campur dalam Agamaku.
    Agamaku keyakinanku. Agamamu Keyakinanmu.
    Aku Yakin Semua Agama mengajarkan Hal yg baik, Dan yg aku tau semua Agama itu Tuhan nya Satu kok sebenarnya.. Baik Hindu, Islam, Kristen. satu hal yg harus kau tau, Orang Jahat itu hanya Jauh Dari Tuhan, Dan ketiadaan Tuhan Dihatinya. Orang Berfikir Keras Pasti Setuju Dengan Saya. semua Manusia Ga Bisa Se enaknya menyalahkan Agama. semua yg paling Benar hanya Tuhanlah yg tau.. Kita cuma berusaha melakukan yg terbaik buat kehidupan n semua makhluk hidup.

    • fika  On 27 February 2015 at 15:41

      @Zakki
      anda bilang bahwa orang baik pasti tidak akan ngomongin hal buruk tentang agama lain. Sama saja anda mengakui bahwa postingan ini benar2 membicarakan keburukan islam.

      Bagaimana jika pernyataan anda di atas kita kaitkan dengan analogi, hasilnya adalah agama yang baik tidak akan menghina agama lain. Tetapi di dalam ALKORANMU ada tertulis kristen itu anjing dan yahudi itu Babi.
      Masihkah islam agama yang baik?

  • Bang kumis  On 28 February 2015 at 23:07

    Sdr Zakki
    22 feb”2015
    anda menulis,
    “Aku Yakin Semua Agama mengajarkan Hal yg baik”

    JAWAB :
    pendapat anda tidak sepenuhnya benar, karena islam banyak mengajarkan hal2 yg tidak baik !!

    CONTOH :
    Kita tahu bahwa setiap manusia yang normal baik pria maupun wanita selalu mengharapkan kesetiaan penuh dari pasangannya.

    Setiap manusia normal baik pria maupun wanita akan merasa tersakiti, jika pasangannya berselingkuh atau melakukan perselingkuhan.

    Demikian juga bagi umat beragama, mereka diajarkan juga untuk setia penuh kepada sesembahannya, mereka juga diajarkan untuk tidak berselingkuh dengan sesembahan lain.

    Yang artinya
    kata “KESETIAAN” sangat-sangat bernilai tinggi
    dan
    kata “SELINGKUH” sangat sangat tidak bernilai dan bertentangan dengan kebenaran.

    Dengan hanya menggunakan nalar dan hati nurani saja, kita tahu bahwa “SELINGKUH” adalah suatu tindakan Kejahatan moral.

    Dan fakta menunjukkan hanya islamlah satu-satunya agama yg justru memberi peluang dan merekomendasikanpenganutnya untuk berbuat selingkuh dan mempermainkan arti kata kesetiaan..

    Ya saya katakan demikian, karena bagaimana mungkin seorang muslim dapat memiliki isteri ke2, ke3 dan ke4, jika tidak melalui proses perselingkuhan terlebih dahulu, dan sekaligus membuang jauh2 arti kesetiaan kepada isteri pertamanya.

    Bercermin kepada iman anda yg sangat percaya bahwa Sang Pencipta bumi dan langit sangat mengharapkan kesetiaan penuh dan pembelaan penuh dari umat yg diridhoinya, tapi mengapa allah swt yg anda percaya sebagai sang pencipta justru mengajarkan umat islam utk tidak setia dan berkhianat kepada pasangannya ??
    Setia penuh kepada allah swt, setia penuh kepada islam tetapi tidak perlu setia penuh kepada seorang isteri dan keluarga.
    Islam mengajarkan moral buruk,
    tercipta sbagai manusia tetapi lebih rendah dari perilaku seekor merpati jantan (yg slalu setia pada pasangannya) dan setara dengan perilaku seekor ayam pejantan dan anjing pejantan.

    Wassalaam….

  • azizah  On 2 March 2015 at 00:01

    dasar duladi goblok, tolol, dongo…… gak punya ilmu. ngomong seenak mulut. dan website paling cacat adalah website ini!!!!!. semoga ug buat website ini tidak akan diampunioleh allah

  • herda  On 6 March 2015 at 04:24

    A

  • herda  On 6 March 2015 at 04:31

    AKU BERSAKSI BAHAWA TIADA TUHAN MELAINKAN ALLAH DAN NABI MUHAMMAD ITU PESURUH ALLAH, BIAR DI DUNIA INI DIMENANGI DIKUASAI OLEH ORG KAFIR, KRN BAGI ISLAM DUNIA YG KEKAL HAKIKI DI AKHIRAT NANTI, HIDUP DI DUNIA HANYA SEMENTARA MENCARI AMAL SOLEH UTK BUAT PERHITUNGAN NANTI, MMG NEGARA ISLAM SERING BERPERANG, BILA TIBA MASANYA NEGARA ISLAM GAZA PALESTIN TELAH AMAN BERSIAP LA WAHAI UMAT ISLAM KIAMAT PADA WAKTU ITU TELAH PUN TIBA. NABI ISA SERTA IMAM MAHDI AKAN TURUN UTK MEMERANGI DAJJAL

  • maulana sidiq  On 10 March 2015 at 08:55

    Artinya islam agama yang salah dong …!??…

  • Mr.Nunusaku  On 24 March 2015 at 01:52

    MUSLIM MENYINTAI ‘TUHAN MEMBUSUK’ ITU MUHAMMAD.

  • nurdini qasrina  On 28 March 2015 at 10:51

    Agama Islam tidak pernah salah ,saya Dari Malaysia.

    Sebab Kamu fikir Allah ITU tak ada
    Tetapi Allah itu ada ,cuma kamu tidak nampak

    Okay Cuba Kamu fikir ,Kamu ada otak??
    Kamu boleh lihat tak?? Tak boleh kan?
    Tapi yg Kamu percaya kan otak ITU ada

    Begitulah umat Islam ,saya tak peduli kalau awak nak cakap apa-apa tapi sya dh cakap benda yg betul

  • Lincoln  On 28 June 2015 at 15:09

    saya tidak memihak agama manapun, tapi tahukah kalian bhw kebanyakan kita semua beragama dari keturunan, kita sdh dicekoki agama sedari kita bayi, maka dari itulah kita sulit utk percaya pada agama lain ikatan batin kita kpd agama kita sendiri sangat kuat sekali sudah meresap kedalam tulang sumsum

    • ikben  On 29 June 2015 at 00:05

      Sekalipun dari sejak balita sudah diajarkan kepercayaan orang tua, tetapi Allah itu menciptakan manusia bukan seperti robot yang terprogram oleh ajaran-ajaran orang tua mereka. Allah memberikan akal pikiran dan hati nurani untuk dapat menimbang-nimbang suatu ajaran,..apakah dapat diterima akal sehat dan hati nurani atau tidak.

      Itu sebabnya ada murtadin dan mualaf.
      Sekarang dikembalikan kepada setiap individu untuk menggunakan nalar dan hati nuraninya untuk menanggapi ulasan artikel diatas ini.

      Contoh dusta yang diberikan saudara Duladi silahkan untuk direnungkan untuk sampai pada satu kesimpulan (keputusan).

  • Lincoln  On 1 July 2015 at 13:41

    Daripada kita saling memaki saling mengejek kpd org yg bebeda agama dan yg lebih berat lagi kita saling membunuh, lebih baik kita itu tdk perlu punya agama yg penting dlm hidup itu kita bertanggung jawab, menyayangi orangtua, bertanggung jawab dan mencintai isteri/suami dan anak kita mencintai sesama manusia, menjauhi rasa iri ,dendam tdk menyakiti org lain bertanggung jawab kpd alam saya kira itulah cara hidup yang berbahagia, terus kalau kita mati bagaimana? kita tidak perlu takut setelah mati krn kita tdk punya musuh kita tidak punya beban, tdk ada org yg sakit hati kpd kita, saya kira org yg membuat agama itu utk menghibur manusia krn ketidaktahuannya setelah kematian, semuanya bersifat khayalan, maka dari itu lebih baik kita saling mengasihi sesama manusia, hindari peperangan, Salam damai

Trackbacks

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: