Allah Islam Tak Beda dengan Raja Penjahat

Setan Allah swtOleh: Duladi •

Islam menghalalkan pencurian dan perzinahan. Islam mengatakan, walau kamu mencuri dan walau kamu berzinah, asal kamu cuma menyembah Allah saja, kamu akan masuk surga. Betapa butanya kamu, wahai Muslim, tidakkah kamu seharusnya menyadari kalau Allah adalah RAJA PENJAHAT?

Seorang Raja Penjahat tidak peduli pada perbuatanmu baik atau buruk, asal kamu menghormati dan cuma menyembahnya saja, kamu akan disayangnya.

Seorang Raja Penjahat ingin para pengikutnya sujud tunduk hanya kepadanya saja, dia tidak melihat pada perbuatanmu jahat atau baik, yang penting kamu hormat padanya, karena hanya itulah yang dia cari. Tidak peduli kamu pembunuh, pezinah, pencuri, perampok, semua itu akan diabaikan, karena dia memang RAJA PENJAHAT.

Hitler pun, asal dia bersedia menyembah-nyembah Allah seumur hidupnya sebanyak 5 kali sehari, dia dijamin oleh Allah masuk surga.

Amrozi pun, walau dia telah membunuh ratusan orang, dia dijamin masuk surga dengan anugerah bidadari cantik.

Muslim, tahukah kamu siapa itu RAJA PENJAHAT? Raja Penjahat adalah IBLIS.

Allah SWT adalah IBLIS. Dan Muhammad adalah anaknya.

Itulah kenapa Islam mendongeng: Nanti setelah kamu mati, kamu akan ditanya oleh malaikat,
“Agamamu apa?”,
“Siapa nama nabimu?”,
“Siapa nama tuhanmu?”,
“Sholat atau tidak?”,
“Pernah haji atau belum?”.

Intinya, pertanyaan itu sama dengan:
“Kamu ikut geng siapa?”
“Siapa pemimpin gengmu?”
“Pernahkah kamu absen menyembah-nyembah pemimpin gengmu?”
“Sudahkah kamu setor upeti kepada majikanmu?”

Begitulah cara SETAN menipu manusia.

Lagi pula, siapakah pemegang kunci surga yang sebenarnya?

Walau kepada Muslim Iblis/Setan bisa membual mengatakan dia akan memberikan surga kepada barangsiapa yang mau sujud menyembahnya saja, tapi hal itu tidak akan terwujud karena pemegang kunci surga bukanlah dia, tapi Tuhan.

TUHAN ASLI tidak gila pengakuan dan tidak gila disembah-sembah. Walau kamu sujud menyembahnya 10 kali dalam sehari, tapi bila kamu suka membunuh dan merampok, TUHAN akan menolakmu dan akan mencampakkanmu ke neraka.

Tuhan tidak sama dengan manusia, yang kemaruk dan gila sanjungan. Tuhan tidak seperti RAJA PENJAHAT, yang minta dihormati saja tanpa peduli dan tanpa melihat siapa yang menghormatinya. Tukang zinah dan tukang mencuri pun akan disayang oleh Raja Penjahat karena mereka adalah budak setianya. Tapi TUHAN beda!

Kamu tidak bisa menjadi penjilat di hadapan Tuhan, karena Tuhan mengerti jiwa dan perilaku hidup seseorang. Oleh kebijaksanaanNya yang maha agung, Tuhan tahu siapa yang layak jadi hambaNya dan siapa yang tidak layak.

Setan menjanjikan Muslim surga, tapi apakah itu dapat menjadi kenyataan? Setan bukanlah pemegang kunci surga.

Setan berkata kepada Muslim: Asal kamu mau memujaku seumur hidupmu, tidak peduli kamu pencuri atau pezinah, kamu akan kumasukkan ke dalam surga.

Betapa gobloknya orang kalau percaya dengan kibulannya.

Kunci surga ada di tangan Tuhan, bukan Setan bernama Allah. Jadi iming-iming surga darinya adalah ketololan semata.

Sahih Bukhari Vol 9, Buku 93, Hadith 579:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr:
“Aku mendengar Abu Dzar dari Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, beliau bersabda: “Jibril menemuiku dan memberiku kabar gembira, bahwasanya siapa saja yang meninggal dengan tidak menyekutukan Allah dengan sesuatu apapun, maka dia masuk surga.” Maka saya bertanya, ‘Meskipun dia mencuri dan berzina? ‘ Nabi menjawab: ‘(Ya), meskipun dia mencuri dan juga berzina’.”

Hafal 99 Asma Allah, akan masuk surga

Sahih Muslim, Buku 35, Hadith 6475:
Abu Huraira melaporkan rasulullah (saw) mengatakan : Ada 99 nama Allah; orang yang setia menghafalnya akan masuk Surga…

Allah Islam adalah:

  1. Mitos karangan Muhammad
    Muhammad merekatkan watak dan kepribadiannya sendiri pada diri sang Allah ciptaannya, sedangkan nama Allah dia pinjam dari nama dewa tertinggi kaum Arab ketika itu.
  2. Setan yang bekerja lewat pikiran anaknya (Muhammad)

Seluruh tabiat Allah tidak beda dengan tabiat SETAN. Orang yang sudah dibutakan mata rohaninya tidak bisa membedakan mana SETAN dan mana TUHAN. Yang terjadi malah setan disangka Tuhan. Ini sangat berbahaya, karena mereka diperintahkan membunuh pun patuh dan menurut saja, malah dengan bangga mereka mengira telah berdiri di pihak Tuhan.

Tuhan melihat hati dan jalan hidup umatnya. Tetapi Setan (Allah) tidak melihat jalan hidup manusia, tetapi seberapa besar komitmen mereka untuk mencintainya seumur hidup. Asal kamu bersedia memujanya seumur hidupmu, tidak peduli kamu pencuri atau pezinah, kamu dijanjikannya masuk surga walau sesungguhnya bukan dia pemegang kunci surga (=ngibul).

Pokok ajaran setan adalah pemujaan. Beda dengan pokok ajaran Tuhan, yaitu BERBUAT BAIK.

Cukup menyolok, bukan?

Itulah perbedaan nyata antara TUHAN ASLI dengan RAJA PENJAHAT, yaitu Setan yang telah menjadi allah bagi Muslim.

Pilih Setan atau Pilih Tuhan?

Setan berkata: “Sembahlah aku saja” (QS 29:56)

Duladi: “Kenapa aku harus menyembahmu? “

Setan: “Kalau kau cuma menyembah aku saja, tiada menyembah tuhan yang lain, maka semua kenikmatan dunia akan kuberikan kepadamu.”

Duladi: “Segala kenikmatan dunia? O, iya, tentu saja kamu bisa karena kamu pemilik kerajaan dunia. Tuhan telah memberikan dunia beserta hawa nafsunya kepadamu untuk kau kuasai. Tetapi bisakah kau berikan surga padaku seperti yang Tuhan janjikan?”

Setan: “Aku akan berikan surga kepadamu. Surga di mana di dalamnya ada 72 bidadari cantik yang selalu perawan, dan kamu bebas menyetubuhinya siang dan malam tanpa henti. Kamu bebas meneguk arak dan merasakan kenikmatannya, karena arak di surgaku sangatlah murah sebab tersedia sebagai sungai yang mengalir.”

Duladi: “Apakah syarat untuk masuk ke dalam surgamu cukup dengan menyembahmu saja?”

Setan: “Benar. Kamu tidak perlu bersusah payah menjadi Budha, biarawan, pastur atau seorang yang bila dirinya ditampar diam saja. Aku tidak peduli pada semua perilaku hidupmu, walau kamu seorang pencuri dan pezinah, asal kamu bersedia menyembah aku saja dan tiada menyembah Tuhan yang lain, aku akan memasukkanmu ke dalam surga.”

Duladi: “Wahai setan, lebih baik aku hidup menderita dan mati sebagai martir daripada harus menjadi budakmu. Kesenangan hidup yang kamu berikan adalah racun, dan janji-janji surga darimu adalah palsu. Sebab bukan kamu pemegang kunci surga, tapi Tuhan. Kamu tidak bisa menipuku. Sekalipun kamu mengancam akan menggorok leherku, aku lebih memilih mati daripada menjadi pemujamu. Aku lebih memilih setia pada Penciptaku, daripada menjadi pengikutmu, karena aku tidak mau mendurhaka kepada Dia yang telah menciptakan aku. Kau bukanlah penciptaku. Kau hanyalah sosok pendurhaka yang ingin menjadi Tuhan dan mengambil kami menjadi budak-budakmu. Aku lebih suka menjadi anak daripada menjadi budak.”

Setan: “Baiklah, kalau kau tidak mau jadi budakku, aku akan mengangkatmu sebagai anakku, sama seperti Muhammad.”

Duladi: “Maaf, aku tak sudi menjadi anakmu, karena kamu bukanlah Penciptaku.”

Setan: “Baiklah, kalau kau tidak suka dengan kejahatan, lakukanlah hal yang ini saja. Hafalkanlah 99 namaku, maka kau akan kumasukkan ke dalam surgaku. Lakukan sholat menghadap Kaabah setiap hari, berpuasalah pada bulan puasa, dan berhajilah ke Mekkah bila kau mampu. Aku jamin, dirimu akan bahagia di dunia dan bahagia di akhirat.”

Duladi: “Tidak, terima kasih.”

Persamaan Watak Penjahat dengan Watak Binatang Tak Berakal

QS 48:29
Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang sesama mereka,…

Jadi apa bedanya Islam dengan harimau? Harimau pun tidak akan menerkam sesama mereka sendiri, kecuali hewan-hewan lain yang tak sejenis.

Bandingkan sifat binatang harimau ini dengan sifat penjahat, misal perampok. Terhadap sesama perampok, mereka saling mengasihi dan berkasih-kasihan. Tetapi terhadap orang lain di luar kelompoknya, mereka tidak segan-segan mencabut nyawanya.

Ternyata, manusia yang sudah menjadi penjahat pikirannya menjadi tidak beda dengan binatang yang tak berakal. Bandingkan pula dengan Islam, yang digembar-gemborkan sebagai agama terbaik dan penuh rakhmat.

Akhirnya saya tahu, bahwa Harimau itu beragama Islam.

Manusia yang tidak ingin dianggap sama dengan binatang, sudah sepantasnya menjauhi Islam, karena memeluk agama palsu ini berarti kamu telah memberikan dirimu supaya menjadi sama dengan binatang buas. •

Faith Freedom Indonesia

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • syamsuddin  On 14 February 2014 at 10:45

    mas duladi benarkah sampeyan ini dulunya muslim kenapa kok sekarang malah menghujat allah swt ? apa tidak takut azab allah swt ?

  • HAMBA YAHWEH ELOHIM  On 27 March 2014 at 10:23

    saudari sepupu saya seorang muslimah yang soleh dan sudah bersuami seorang muslim juga. Saat ini saudari saya bekerja di arab saudi. Ternyata di tempat kerja majikan arabnya yang sekarang, dia malah diperkosa dijadikan budak seks sama majikan arab tahi tersebut. SEKARANG SAYA SUDAH MURTAD DARI islam KARENA SAYA SADAR BAHWA islam YANG DIBAWAKAN si muhammad NABI PALSU DARI arab TERSEBUT TIDAK LEBIH DARI HASIL AKAL-AKALANNYA muhammad bin abdullah BUAT MENGANGKAT DERAJAT BANGSA arab tahi SEKALIGUS MEMPERBUDAK MENGKADALI BANGSA BANGSA NON arab UNTUK MASUK islam. DALAM HUKUM islam TIDAK ADA TEMPAT BUAT HAK HAK BAGI PEMBANTU RUMAH TANGGA (BUDAK) SEBAGAI SEORANG MANUSIA YANG BERMARTABAT. JUSTRU MEREKA YANG KITA CAP ORANG KAFIR ORANG NAJIS MALAH LEBIH BAIK MORALNYA DARIPADA BANGSAT arab BANGSATNYA KADAL muhammad. DALAM HUKUM AGAMA MEREKA TIDAK ADA NAMANYA HAK BUAT SI MAJIKAN UNTUK MENYETUBUHI PRTNYA DAN PRTNYA HARUS PASRAH SAMA NAFSU SEKS MAJIKANNYA MALAH BUDAK MEREKA DIHARGAI SEBAGAI MANUSIA TIDAK BOLEH DIPERLAKUKAN SEENAKNYA SEPERTI BARANG DAGANGAN BEDA JAUH DENGAN islam INI BUKTINYA ADA DALAM alquran

    وَالَّذِينَ هُمْ لِفُرُوجِهِمْ حَافِظُونَ (5) إِلَّا عَلَى أَزْوَاجِهِمْ أَوْ مَا مَلَكَتْ أَيْمَانُهُمْ فَإِنَّهُمْ غَيْرُ مَلُومِينَ (6) فَمَنِ ابْتَغَى وَرَاءَ ذَلِكَ فَأُولَئِكَ هُمُ الْعَادُونَ (7)

    “Dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada terceIa. Barangsiapa mencari yang di balik itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas.” (QS. Al Mu’minun: 5-7).

    Dalam ayat di atas disebutkan pula mengenai halalnya hamba sahaya yang dimiliki oleh tuannya, artinya ia boleh disetubuhi layaknya istri. Bahkan para ulama tidak berselisih pendapat tentang bolehnya menyetubuhi hamba sahaya yang telah sah dimiliki, sekali pun tanpa melalui akad nikah. Ibnu Qudamah berkata, “Hamba sahaya memberikan manfaat dalam kepemilikan, termasuk di dalamnya adalah bolehnya disetubuhi (oleh tuannya).”

    Pahala Jima’ yang Halal

    Dalam hadits riwayat Muslim, dari Abu Dzar Al Ghifari, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

    وَفِى بُضْعِ أَحَدِكُمْ صَدَقَةٌ ». قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَأْتِى أَحَدُنَا شَهْوَتَهُ وَيَكُونُ لَهُ فِيهَا أَجْرٌ قَالَ « أَرَأَيْتُمْ لَوْ وَضَعَهَا فِى حَرَامٍ أَكَانَ عَلَيْهِ فِيهَا وِزْرٌ فَكَذَلِكَ إِذَا وَضَعَهَا فِى الْحَلاَلِ كَانَ لَهُ أَجْرٌ »

    “Hubungan badan antara kalian (dengan isteri atau hamba sahaya kalian) adalah sedekah. Para sahabat lantas ada yang bertanya pada Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam, ‘Wahai Rasulullah, apakah dengan kami mendatangi istri kami dengan syahwat itu mendapatkan pahala?’ Beliau menjawab, ‘Bukankah jika kalian bersetubuh pada yang haram, kalian mendapatkan dosa. Oleh karenanya jika kalian bersetubuh pada yang halal, tentu kalian akan mendapatkan pahala’.” (HR. Muslim no. 1006)

  • HAMBA YAHWEH ELOHIM  On 1 April 2014 at 22:15

    COBA SAAT muslim INDONESIA MAU BERPIKIR DENGAN NALAR LOGIKA DAN DENGAN SUARA HATI MEREKA MASING2 KHUSUSNYA SAAT INI 2 TKW INDONESIA YG SDH SIAP DIHUKUM PANCUNG DI arab saudi : SATINAH DAN ZAINAB, MEREKA KAN MUSLIMAH DIMANAKAH KATANYA SLOGAN OMONG KOSONG ukhuwah islamiyah/PERSAUDARAAN SESAMA MUSLIM, KENAPA MEREKA TIDAK BISA DIAMPUNI DIBERIKAN MAAF SAMA KELUARGA MAJIKANNYA MALAH DITUNTUT UANG DARAH/DIYAT 21 M DAN 90 M. BUKANKAH INI NAMANYA MEREKA DIPERAS SUDAH TENAGANYA DIPERAS BEKERJA DI arab saudi BAHKAN JADI BUDAK SEKS MAJIKANNYA SAMPAI AKHIRNYA MEREKA TIDAK TAHAN LAGI AKHIRNYA TERPAKSA MEMBUNUH MAJIKANNYA KARENA MAU DIPERKOSA LAGI DIPERAS PULA KELUARGA MEREKA DALAM SOAL UANG DARAH. APAKAH INI BUKAN BERARTI KITA SEBAGAI BANGSA INDONESIA UMUMNYA SUDAH DIPERAS DIBODOHI HABIS-HABISAN SAMA BANGSAT arab DONGOK. APAKAH KELUARGA MAJIKAN arab MEREKA PURA-PURA DONGOK TIDAK TAHU DENGAN KEADAAN EKONOMI KELUARGA PRT MEREKA YANG MAYORITAS MISKIN SEHINGGA TERPAKSA MERANTAU DI NEGERI ORANG DEMI PERBAIKAN EKONOMI KELUARGA MEREKA ? SEHARUSNYA KITA SEBAGAI BANGSA INDONESIA YANG JAUH LEBIH BERADAB DARIPADA BANGSA arab KELEDAI DONGOK SUDAH SADAR JAUH JAUH HARI BAHWA KITA SUDAH DIJAJAH SAMA PAHAM islam DARI TANAH arab YANG TANDUS ITU. SELAMA INI KITA SUDAH JADI BUDAK KACUNGNYA arab DONGOK SEHINGGA TEGA MEMBUNUH SAUDARA SAUDARA SEBANGSA KITA DARI AMBON. PIKIRKANLAH LASKAR LASKAR jihad DARI TANAH JAWA YANG MAYORITAS SUKU JAWA DATANG KE AMBON MEMAKSAKAN AGAMA DAN BUDAYA ARAB KEPADA PENDUDUK LOKAL AMBON YANG MAYORITAS NASRANI KALAU TIDAK MAU MEREKA DIBUNUH DAN ISTRI SERTA ANAK ANAK MEREKA DIRAMPOK DIPERKOSA DIJADIKAN BUDAK SEKS PARA KACUNG arab DONGOK. INTINYA PAHAM islam YANG JAHAT DAN SESAT INI SAMA SEKALI MEMBAWA KERUSAKAN DAN PERPECAHAN DALAM BANGSA KITA INDONESIA TERCINTA INI SEMUANYA SUDAH TERTULIS DALAM alquran kitab iblis :

    QS 8:39
    Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.

    QS 9:14
    Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

    QS 9:29
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 9:123
    Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

    QS 66:9
    Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

    QS 2:191
    Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

    QS 4:66
    Dan sesungguhnya kalau Kami perintahkan kepada mereka: “Bunuhlah dirimu atau keluarlah kamu dari kampungmu”, niscaya mereka tidak akan melakukannya, kecuali sebagian kecil dari mereka. Dan sesungguhnya kalau mereka melaksanakan pelajaran yang diberikan kepada mereka, tentulah hal yang demikian itu lebih baik bagi mereka dan lebih menguatkan (iman mereka),

    QS 4:89
    Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

    QS 4:91
    Kelak kamu akan dapati (golongan-golongan) yang lain, yang bermaksud supaya mereka aman daripada kamu dan aman (pula) dari kaumnya. Setiap mereka diajak kembali kepada fitnah (syirik), merekapun terjun ke dalamnya. Karena itu jika mereka tidak membiarkan kamu dan (tidak) mau mengemukakan perdamaian kepadamu, serta (tidak) menahan tangan mereka (dari memerangimu), maka tawanlah mereka dan bunuhlah mereka dimana saja kamu menemui mereka, dan merekalah orang-orang yang Kami berikan kepadamu alasan yang nyata (untuk menawan dan membunuh) mereka.

    QS 9:5
    Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan shalat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    QS 8:12
    Ingatlah, ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah pendirian orang-orang yg telah beriman”. Kelak aku akan jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka PENGGALLAH KEPALA MEREKA dan PANCUNGLAH TIAP-TIAP UJUNG JARI MEREKA

    QS 9:103
    Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan mensucikan mereka, dan mendo`alah untuk mereka. Sesungguhnya do`a kamu itu (menjadi) ketenteraman jiwa bagi mereka. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    QS 59:2
    Dia-lah yang mengeluarkan orang-orang kafir di antara ahli Kitab dari kampung-kampung mereka pada saat pengusiran kali yang pertama. Kamu tiada menyangka, bahwa mereka akan keluar dan merekapun yakin, bahwa benteng-benteng mereka akan dapat mempertahankan mereka dari (siksaan) Allah; maka Allah mendatangkan kepada mereka (hukuman) dari arah yang tidak mereka sangka-sangka. Dan Allah mencampakkan ketakutan ke dalam hati mereka; mereka memusnahkan rumah-rumah mereka dengan tangan mereka sendiri dan tangan orang-orang yang beriman. Maka ambillah (kejadian itu) untuk menjadi pelajaran, hai orang-orang yang mempunyai pandangan.

    QS 2:7
    Allah telah mengunci-mati hati dan pendengaran mereka, dan penglihatan mereka ditutup. Dan bagi mereka siksa yang amat berat.

    QS 2:10
    Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta.

    QS 2:59
    Lalu orang-orang yang zalim mengganti perintah dengan (mengerjakan) yang tidak diperintahkan kepada mereka. Sebab itu Kami timpakan atas orang-orang yang zalim itu siksa dari langit, karena mereka berbuat fasik.

    QS 2:86
    Itulah orang-orang yang membeli kehidupan dunia dengan (kehidupan) akhirat, maka tidak akan diringankan siksa mereka dan mereka tidak akan ditolong.

    QS 2:114
    Dan siapakah yang lebih aniaya daripada orang yang menghalang-halangi menyebut nama Allah dalam mesjid-mesjid-Nya, dan berusaha untuk merobohkannya? Mereka itu tidak sepatutnya masuk ke dalamnya (mesjid Allah), kecuali dengan rasa takut (kepada Allah). Mereka di dunia mendapat kehinaan dan di akhirat mendapat siksa yang berat.

    QS 2:161-162
    Sesungguhnya orang-orang kafir dan mereka mati dalam keadaan kafir, mereka itu mendapat laknat Allah, para malaikat dan manusia seluruhnya.
    Mereka kekal di dalam la`nat itu; tidak akan diringankan siksa dari mereka dan tidak (pula) mereka diberi tangguh.

    QS 2:165-166
    Dan di antara manusia ada orang-orang yang menyembah tandingan-tandingan selain Allah; mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah. Adapun orang-orang yang beriman sangat cinta kepada Allah. Dan jika seandainya orang-orang yang berbuat zalim itu mengetahui ketika mereka melihat siksa, bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya dan bahwa Allah amat berat siksaan-Nya.
    (Yaitu) ketika orang-orang yang diikuti itu berlepas diri dari orang-orang yang mengikutinya, dan mereka melihat siksa; dan (ketika) segala hubungan antara mereka terputus sama sekali.

    QS 2:178
    Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash (=pembalasan setimpal) berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema`afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema’afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma`af) membayar (diat) kepada yang memberi ma`af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.

    QS 3:4
    Sebelum Al Qur”an, menjadi petunjuk bagi manusia, dan Dia menurunkan Al Furqaan. Sesungguhnya orang-orang yang kafir terhadap ayat-ayat Allah akan memperoleh siksa yang berat; dan Allah Maha Perkasa lagi mempunyai balasan siksa.

    QS 3:10
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak siksa Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,

    QS 3:56
    Adapun orang-orang yang kafir, maka akan Ku-siksa mereka dengan siksa yang sangat keras di dunia dan di akhirat, dan mereka tidak memperoleh penolong.

    QS 3:85, 87-88
    Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidak akan diterima (agama ini) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.
    Mereka itu, balasannya ialah: bahwasanya laknat Allah ditimpahkan kepada mereka (demikian pula) laknat para malaikat dan MANUSIA SELURUHNYA.
    mereka kekal di dalamnya, tidak diringankan siksa dari mereka, dan tidak (pula) mereka diberi tangguh,

    QS 3:91
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan mati sedang mereka tetap dalam kekafirannya, maka tidaklah akan diterima dari seseorang di antara mereka emas sepenuh bumi, walaupun dia menebus diri dengan emas (yang sebanyak) itu. Bagi mereka itulah siksa yang pedih dan sekali-kali mereka tidak memperoleh penolong.

    QS 3:105
    Dan janganlah kamu menyerupai orang-orang yang bercerai-berai dan berselisih sesudah datang keterangan yang jelas kepada mereka. Mereka itulah orang-orang yang mendapat siksa yang berat,

    QS 4:14
    Dan barangsiapa yang mendurhakai Allah dan Rasul-Nya dan melanggar ketentuan-ketentuan-Nya, niscaya Allah memasukkannya ke dalam api neraka sedang ia kekal di dalamnya; dan baginya siksa yang menghinakan.

    QS 6:49
    Dan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, mereka akan ditimpa siksa disebabkan mereka selalu berbuat fasik.

    QS 6:124-125
    Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya.
    Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya Dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. Dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki ke langit. Begitulah Allah menimpakan siksa kepada orang-orang yang tidak beriman.

    QS 7:96
    Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa, pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi, tetapi mereka mendustakan (ayat-ayat Kami) itu, maka Kami siksa mereka disebabkan perbuatannya.

    QS 8:50
    Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”, (tentulah kamu akan merasa ngeri).

    QS 9:34
    Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih,

    QS 9:39
    Jika kamu tidak berangkat untuk berperang, niscaya Allah menyiksa kamu dengan siksa yang pedih dan digantinya (kamu) dengan kaum yang lain, dan kamu tidak akan dapat memberi kemudharatan kepada-Nya sedikitpun. Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

    QS 9:101
    Di antara orang-orang Arab Badwi yang di sekelilingmu itu, ada orang-orang munafik; dan (juga) di antara penduduk Madinah. Mereka keterlaluan dalam kemunafikannya. Kamu (Muhammad) tidak mengetahui mereka, (tetapi) Kamilah yang mengetahui mereka. Nanti mereka akan Kami siksa dua kali kemudian mereka akan dikembalikan kepada azab yang besar.

    QS 13:37
    Dan demikianlah, Kami telah menurunkan Al Qur”an itu sebagai peraturan (yang benar) dalam bahasa Arab. Dan seandainya kamu mengikuti hawa nafsu mereka setelah datang pengetahuan kepadamu, maka sekali-kali tidak ada pelindung dan pemelihara bagimu terhadap siksa Allah.

    QS 22:25
    Sesungguhnya orang-orang yang kafir dan menghalangi manusia dari jalan Allah dan Masjidilharam yang telah Kami jadikan untuk semua manusia, baik yang bermukim di situ maupun di padang pasir dan siapa yang bermaksud di dalamnya melakukan kejahatan secara zalim, niscaya akan Kami rasakan kepadanya sebahagian siksa yang pedih.

    QS 32:14
    Maka rasailah olehmu siksa ini disebabkan kamu melupakan akan pertemuan dengan harimu ini; sesungguhnya Kami telah melupakan kamu (pula) dan rasakanlah siksa yang kekal, disebabkan apa yang selalu kamu kerjakan”.

    QS 32:20
    Dan adapun orang-orang yang fasik (kafir), maka tempat mereka adalah neraka. Setiap kali mereka hendak ke luar daripadanya, mereka dikembalikan (lagi) ke dalamnya dan dikatakan kepada mereka: “Rasakanlah siksa neraka yang dahulu kamu mendustakannya”.

    QS 33:57
    Sesungguhnya orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya. Allah akan mela`natinya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan baginya siksa yang menghinakan.

    QS 36:45
    Dan apabila dikatakan kepada mereka: “Takutlah kamu akan siksa yang di hadapanmu dan siksa yang akan datang supaya kamu mendapat rahmat”, (niscaya mereka berpaling).

    QS 40:77
    Maka bersabarlah kamu, sesungguhnya janji Allah adalah benar; maka meskipun Kami perlihatkan kepadamu sebagian siksa yang Kami ancamkan kepada mereka ataupun Kami wafatkan kamu (sebelum ajal menimpa mereka), namun kepada Kami sajalah mereka dikembalikan.

    QS 40:85
    Maka iman mereka tiada berguna bagi mereka tatkala mereka telah melihat siksa Kami. Itulah sunnah Allah yang telah berlaku terhadap hamba-hamba-Nya. Dan di waktu itu binasalah orang-orang kafir.

    QS 46:26
    Dan sesungguhnya Kami telah meneguhkan kedudukan mereka dalam hal-hal yang Kami belum pernah meneguhkan kedudukanmu dalam hal itu dan Kami telah memberikan kepada mereka pendengaran, penglihatan dan hati; tetapi pendengaran, penglihatan dan hati mereka itu tidak berguna sedikit juapun bagi mereka, karena mereka selalu mengingkari ayat-ayat Allah dan mereka telah diliputi oleh siksa yang dahulu selalu mereka memperolok-olokkannya.

  • HAMBA YAHWEH ELOHIM  On 1 April 2014 at 23:30

    PIKIRKANLAH DENGAN NALAR DAN HATI NURANI WAHAI SAUDARA SAUDARI SEBANGSAKU YANG SUDAH JADI BUDAK JAJAHAN PAHAM arab : islam. KALAU MEMANG BENAR allah swt ADALAH PENCIPTA LANGIT DAN BUMI MAHA AGUNG MAHA BESAR MAHA AKBAR KENAPA si allah ini BEGITU TERUSIK BEGITU SAKIT HATI KEPADA MANUSIA MANUSIA YANG TIDAK MAU MENYEMBAH dia SEBAGAI pencipta ? BUKANKAH KALAU dia MAHA AGUNG MAHA BESAR MAHA AKBAR TANPA DISEMBAH MANUSIA PUN dia TETAP MAHA AGUNG MAHA BESAR ? KENAPA HARUS MEMERINTAHKAN ORANG ORANG YANG MENYEMBAHnya si allah ini UNTUK PERANGI BUNUH MANUSIA MANUSIA YANG TIDAK MAU MENYEMBAHnya. KALAU MEMANG si allah ini TIDAK PUAS DENGAN MANUSIA MANUSIA YANG TIDAK MAU MENYEMBAHNYA BISA KAN dia si allah ini MENGELUARKAN SUARA KERAS DARI LANGIT UNTUK MEMBINASAKAN MEREKA SEPERTI YANG KATANYA DIGOMBAL GOMBALI KABUAL KABUALAN OLEH PENIPU muhammad utusan allah swt KEPADA KAUM TSAMUD KARENA KAUM TSAMUD TIDAK MAU MENYEMBAH allah swt SEHINGGA allah swt MENGELUARKAN SUARA KERAS DARI LANGIT UNTUK MEMBINASAKAN KAUM TSAMUD. INILAH BUKTI YANG NYATA DAN JELAS BAHWA allah swt BUKANLAH PENCIPTA LANGIT DAN BUMI YANG SEBENARNYA MELAINKAN CUMA SEKEDAR OKNUM PENIPU YANG MENGAKU AKU SEBAGAI PENCIPTA LANGIT DAN BUMI. JADI SIAPAKAH allah swt INI SEBENARNYA ? dia ADALAH KHAIRUL AL MAKAREEN / PENIPU DAYA (PENDUSTA) TERBESAR : “Wa Makaru wa Makara Allah wa’llahu Khairul Makereen” (Surah Aali ‘Imran (3):54). SEDANGKAN DI ALKITAB NYA ORANG YAHUDI DAN ORANG NASRANI DI KITAB WAHYU DIKATAKAN BAHWA IBLIS ADALAH BAPANYA SEGALA PENDUSTA JADI SIAPAPUN YANG BERDUSTA ADALAH TERMASUK ANAKNYA IBLIS. JELASLAH SEKARANG BAHWA allah swt ini adalah wujud lain dari IBLIS BAPA PEMBOHONG YANG SEDANG MENYAMAR MENGAKU AKU SEBAGAI PENCIPTA LANGIT DAN BUMI. AMEN. HIDAYAH ISA ALMASIH MENYERTAI ANDA SEKALIAN

  • tekateki  On 2 April 2014 at 01:22

    isa almasih ialah bbangsa arab…

  • tekateki  On 2 April 2014 at 01:26

    dan apa yg tlah kamu sampaikan adalah fitnah semata2.n kamu juga myalah tafsirkan alquran.ternyata pembohongan kamu itu hanya kamu dpat akuinya..kamu sngaja mjelekkan islam dmata dunia..

  • tekateki  On 2 April 2014 at 01:41

    dan untk pengetahuan kamu bangsa arab nggak semua agama islam…sparuhnya yahudi..mcm kamu jga sparuh nya aja islam,d amerika pun separuh islam n ngara2 yg lain mpunyai pnganut islam msing2…jika mreka mlakukan pmerkosaan pun itu b’arti mreka mpunyai akidah yg salah n itu dlakukan oleh MANUSIA n bukan islam..knapa agama kamu yg mlakukan pmerkosaan nggak kamu bahasin…knapa msti islam..sya nggak bmksud apa2 sya cma mahu kamu hentikan fitnahan kamu thadap islam..kamu salah mgenai islam.islam yg gue tau bkan sperti yg kamu sebarkan ini..

  • Mr.Nunusaku  On 22 April 2014 at 22:29

    Allah SWT adalah kepala setan penjahat, dan anaknya setan adalah Muhammad bin Abdulah diciptakan kedunia untuk menipu manusia melalui ajaran agama islam. yang terutama dalam kehidupan anak setan Muhammad adalah kepuasan seksuel yang di ajarkan bagi pengikutnya.

    Surga yang dijanjikan oleh anak setan Muhammad yang mau meyembah Allah SWT ciptaan Muhammad dan anak setan Muhammad dimuliahkan, surgawi disediahkan dengan 72 bidadari perawan montok, kata anak setan Muhammad; dengan semprotan tidsk pernah lemas mas….24 dinghesek tetap perawan murnih, inilah surganya islam.

  • wisnu  On 10 December 2014 at 20:26

    Saya dulu muslim sekarang sudah hampir 1 tahun saya beribadah di gereja. Terimakasih atas blognya sudah membuat aku yakin atas pilihan aku.

  • Mr.Nunusaku  On 20 December 2014 at 05:30

    Islam bukan agama Allah, tetapi islam memuja setan lihat aja ISIS adalah anak-anak setan lagi kehausan seksuel, dan mereka banyak lakukan perkosaan pemaksaan karena kontol mereka sama seperti nabi cabul Muhammad bin Abdulah

  • Mr.Nunusaku  On 22 December 2014 at 21:33

    Kalau ikut Muhammad hidup kita sama dengan nabi setan bangsa Arab Muhammad bin Abdulah. membunuh, perkpsaan pedofiel dan rakus harta dunia…itulah semua pengikut Muhammad. Karena memang ajarannya dari setan dan muhammad dijadi nabi setan terakhir

  • hendro kesumo  On 29 December 2014 at 02:46

    Makan lo babi sih !…jadi mulut & Otak lo kayak binatang….bodoh…tolol gak punya otak. Makanya otak jgn ditaruh dpantat …dasar babi!!!

    • hendro kesumo  On 29 December 2014 at 02:50

      Nih…gw ksh tahu…wahai org2 kafir yg tolol. Bodoh….kayak babi otaknya, ehh tuhan dimana2 1(satu ) bukan kayak agama lo tuhan ada 3 (tiga). Tuhan lo dibunuh sm org yahudi….tapi malah bersatu….kristen tololllll…goblok!!!

      • usman  On 29 December 2014 at 19:09

        Ya Tuhan itu 1 bego.. Ckckck.. Klo ga paham ga ush ngmng.. Lo mau aja dibodoh2in muhamad.. Alloh koq nyuruh bunuh org (kafir).. Dmna2 agama ngajarin yg baik2.. Lah ini ngajarin ga bener..

    • ikben  On 29 December 2014 at 07:49

      Bung hendro, anda mencaci maki percuma sebab semua muslimin/mah yang hendak naik haji harus mendapatkan suntikan yang katalisatornya mengandung enzim babi…jadi yang otaknya tidak berfungsi itu siapa, bung?.

      Malu dong, mengatakan orang tolol, bodoh…kayak babi otaknya…ech nggak taunya disuntik juga dengan enzim babi.

      Yang bilang Tuhan itu tiga kan nabi anda,…coba cari di alkitab, ada nggak dibilang Tuhan itu tiga ?. Jadi yang tolol bin goblok itu siapa ?.

  • Mr.nunusaku  On 23 January 2015 at 19:15

    Mengapa muslim semua naik haji ke Mekkah mencium Batu Hitam Asward Hajar, yang bentuk sama seperti vacinah Aisyah istri Muhammad ?

  • Hadi  On 28 June 2015 at 22:45

    Ya Pencipta alam semesta dan seluruh isinya, Ampunkanlah dosa semua mahlukmu, bisa sampai detik ini masih belum bisa berbuat sesuai perintah Mu dan berbuat sesama yang Kau ciptakan dan tujukkan kami selalu jalan yang benar, Amin

    Bukakan hati kami sehingga apa yang terjadi diantara mahluk yang kau ciptakan mendapat petunuk yang benar. amin

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: