Mukjizat Terbesar Rasulullah adalah Seks

Kekuatan seks Muhammad setara 30 priaPada umumnya, orang kafir bahkan tidak menganggap Quran itu sebagai suatu hal yang luar biasa, apalagi menganggapnya sebagai mukjizat. Mereka katakan, bahkan orang dari desa sekali pun sanggup mengarang buku seperti itu. Mereka juga mengklaim bahwa semua buku yang pernah ada, lebih baik dibandingkan Quran. Tetapi saya bertanya pada mereka, adakah orang yang menyamai kehebatan Rasulullah dalam bercinta? Sanggupkah mereka pada usia 60+ bercinta dengan 10  perempuan muda dalam semalam? Ya… Rasulullah sanggup melakukannya. Ini adalah bukti kenabiannya yang tak terbantahkan, dan tak ada orang pun dapat menduplikasikannya.

Sahih Bukhari,Volume 1, Buku 5, Nomor 268:
Diriwayatkan oleh Qatada:
Anas bin Malik radliallahu ‘anhu berkata: “Adalah Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam. mendatangi isterinya pada waktu yang sama di malam hari atau siang hari, saat itu jumlah isteri-isteri Beliau sebelas orang”. Aku bertanya kepada Anas bin Malik radliallahu ‘anhu: “Apakah Beliau mampu?”. Jawabnya: “Beliau diberikan kekuatan setara tiga puluh lelaki”. Berkata, Sa’id dari Qatadah bahwa Anas radliallahu ‘anhu menerangkan kepada mereka bahwa jumlah isteri-isteri Beliau shallallahu ‘alaihi wasallam saat itu sembilan orang”.

Rasul bercinta (tanpa henti) dengan semua isteri-isterinya (9 hingga 11 orang) dalam semalam.

Semua istri Muhammad melihat saat ia bercinta

Seni bercinta Muhammad sungguh mengagumkan, dan itu disaksikan (serta dikagumi) oleh semua isteri-isterinya…

Sahih Muslim, Buku 008, Nomor 3450:
Anas (semoga Allah berkenan padanya) melaporkan bahwa Rasul Allah (semoga damai sejahtera turun atasnya) mempunyai 9 orang isteri. Mereka (semua isteri-isteri Muhammad) biasanya berkumpul bersama setiap malam di rumah salah seorang isteri, yang rumahnya akan dikunjungi oleh Muhammad (dan tidur di sana pada malam itu).

Allah memberkatinya dengan wahyu ilahi setelah selesai berhubungan seks

Allah memberkati Muhammad dengan wahyu Ilahi setelah ia selesai melakukan hubungan badan.

Tabari Vl7, halaman 7
Aisyah berkata “wahyu datang padanya (Rasulullah) ketika ia dan aku ada di bawah sebuah selimut.”
.
Bukhari Volume 5, Buku 57, Nomor 119:
Nabi berkata, “Demi Allah, wahyu Ilahi tak pernah datang padaku ketika aku berada di bawah selimut salah pun dari isteri-isteriku, kecuali Aisyah.”

Para wanita menawarkan diri mereka pada Muhammad

Rasul menerima permohonan wanita-wanita ‘panas’ setiap waktu (tampaknya karena publisitas kehebatannya di atas ranjang)…

Bukhari, Volume 7, Buku 62, Nomor 24:
Seorang wanita mendatangi Rasul Allah dan berkata, “O Rasul Allah! Saya datang untuk menyerahkan diriku padamu.”
.
Sahih Bukhari, Volume 7, Buku 62, Nomor 48:
Diriwayatkan oleh ayah Hisham:
Khaula bint Hakim Adalah salah seorang dari para wanita yang menyerahkan diri mereka kepada Nabi. Aisyah berkata, “Tidakkah seorang wanita akan merasa malu karena menyerahkan dirinya pada seorang pria?”
.
Bukhari, Volume 7, Buku 62, Nomor 53:
Diriwayatkan oleh Thabit Al-Banani:
Seorang wanita datang pada Rasul Allah untuk menawarkan dirinya, dengan berkata, “Oh Rasul Allah, apakah engkau membutuhkanku?” Kemudian anak perempuan Anas berkata, “Betapa dia itu adalah seorang wanita yang memalukan! Tidak tahu malu! Tidak tahu malu! Anas berkata, “Perempuan lebih baik daripada engkau; ia adalah kesukaan bagi Nabi.”
.
Bukhari, Volume 7, Buku 62, Nomor 54:
Diriwayatkan oleh Sahl bin Sad:
Seorang wanita menawarkan dirinya sendiri kepada Nabi.
.
Bukhari,Volume 7, Buku 62, Nomor 58:
Diriwayatkan oleh Sahl bin Sad:
Seorang wanita mendatangi Rasul Allah dan berkata, “Oh Rasul Allah! Aku datang padamu untuk menyerahkan diriku.”

Libido tinggi mengakibatkan hasratnya cepat naik

Rasulullah menjadi bernafsu ketika melihat para wanita yang menarik.

Muslim, Buku 008, Nomor 3240:
Jabir melaporkan bahwa Utusan Allah (SAW) melihat seorang wanita, karena itu ia mendatangi isterinya, Zainab yang sedang menyamak kulit dan berhubungan seks dengannya.

Hasrat seksualnya bangkit ketika melihat menantu dan saudara dekat

Suatu hari Rasul Allah berjalan menuju rumah anak angkatnya, Zaid. Zaid tidak sedang berada di rumahnya, tetapi ia menjadi terpana menyaksikan isteri Zaid yang sangat cantik, bernama Zainab. Zainab sendiri adalah keponakan Rasul.

Tabari menulis:
“Suatu hari Muhammad keluar untuk menemui Zaid di rumahnya. Saat memasuki rumah Zaid, ada korden yang menutupi pintu masuk, tetapi angin telah menerbangkan korden itu sehingga pintunya menjadi terbuka. Zainab tengah berada di dalam ruangan, tanpa pakaian, dan melihat kecantikannya, hati Nabi pun menjadi bergejolak.”

Perasaan takjub dengan sekejab membangkitkan birahi Nabi, yang juga disaksikan oleh Zainab yang kemudian melaporkannya kepada Zaid. Zaid pun bergegas pergi ke rumah ayahnya dan menawarkan Zainab padanya. Muhammad merasa khawatir akan kemungkinan timbulnya kegaduhan sehingga ia menolak tawaran Zaid. Tetapi kemudian datanglah wahyu Allah yang menegur keragu-raguan Nabi untuk mengambil Zainab menjadi isterinya.

Dan (ingatlah), ketika kamu berkata kepada orang yang Allah telah melimpahkan nikmat kepadanya dan kamu (juga) telah memberi nikmat kepadanya: “Tahanlah terus isterimu dan bertakwalah kepada Allah”, sedang kamu menyembunyikan di dalam hatimu apa yang Allah akan menyatakannya, dan kamu takut kepada manusia, sedang Allah-lah yang lebih berhak untuk kamu takuti. Maka tatkala Zaid telah mengakhiri keperluan terhadap istrinya (menceraikannya), Kami kawinkan kamu dengan diasupaya tidak ada keberatan bagi orang mukmin untuk (mengawini) isteri-isteri anak-anak angkat mereka, apabila anak-anak angkat itu telah menyelesaikan keperluannya daripada isterinya. Dan adalah ketetapan Allah itu pasti terjadi. (Quran Surah 33:37) •
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • samanhudi  On 14 April 2014 at 23:59

    ck..ck..ckk….benar2 nabi hipersex.
    Menciptakan wahyu allah demi memuluskan hasrat sexnya.
    Benar benar licik nih nabi cabul.

    • saladin  On 6 July 2014 at 22:41

      samanhudi ,.,., kmu tlah menghina nabi kami umat islam ,,.,. sy pribadi g akan mnghina agama dan tuhanmu ,, tapi sy menantang TUHANMU untuk mncabut nyawa sy ,.,. sy bri waktu TUHANMU dlm wktu 1 hari .,.,waktu 1 hari trlalu lama buat tuhanmu ,.,.,.

      • fika  On 1 March 2015 at 17:51

        @saladin
        otak lu autis ya? Kalo tuhan asli mana bisa di suruh2, apalagi di suruh bwt cabut nyawa orang.
        beda sama allah swt lo yg nyuruh pengikutnya utk ngebunuh para kafir. tuhan macam apa tuh? ckckck goblok

  • aryo  On 16 April 2014 at 03:05

    di neraka sono pasti kontol muhammad di bakar dengan api yg abadi. KASIHAN SANG NABI GIGOLO

    • pemimpi  On 29 April 2014 at 22:33

      Muhammad bersabda di Quran
      QS 04 : 10
      QS 06 : 104
      QS 06 : 114
      QS 11 : 3
      QS 27 : 91
      QS 27 : 92
      QS 39 : 53
      QS 42 : 10
      QS 50 : 50-51
      QS 60 : 40
      QS 81 : 15-21
      QS 83 : 16

      Nah…. kalau ALLOW SWT adalah ciptaan si cabul buta huruf tersebut, jelas digambarkan berkarakter IBLIS
      Allow swt Penyesat
      Sendiri
      QS 04 : 143
      QS 04 : 88
      QS 05 : 41
      QS 06 : 39
      QS 07 : 178
      QS 13 : 27
      QS 14 : 4
      QS 16 : 93
      QS 18 : 17
      QS 30 : 29
      QS 35 : 8
      QS 39 : 23
      QS 39 : 36
      QS 40: 74
      QS 40 : 34
      QS 42 : 44
      QS 42 :46
      QS 45 : 23
      QS 47 : 1
      QS 74 : 31
      Berbagi tugas dengan setan setan
      QS 04 : 118
      QS 15 : 39.
      QS 38 : 82
      Mengutus setan setan
      QS 19 : 83.
      QS 43 : 36
      Pemimpin setan setan
      QS 21 : 82

      Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
      QS 3 : 54
      QS 8 : 30
      QS 4 : 142
      QS 10 : 21
      QS 27 : 50
      QS 43 : 79
      QS 86 : 16

      Allow pembohong
      QS 42 : 51
      QS 2 : 259

      Allow sejajar dengan manusia
      QS 2 : 279

      Allow Pembuat kacau
      QS 6 : 123

      Alow sadis
      QS 9 : 5
      QS 8 : 12
      QS 4 : 89

      Saya sih belum bilang kamu SUPER JENIUS ALA ISLAM sebelum kamu baca ini:
      QS 13: 13 dan
      QS 16 : 69

      Kalau kamu dah bac

  • pemimpi  On 29 April 2014 at 22:36

    waduh mana nih islam membela nabinya yang seperti itu???????, mungkin sudah mati batang otaknya kok orang begini jadi suri tauladan

  • abud  On 7 May 2014 at 04:15

    menghujat adalah perbuatan dosa,

    Alquran sbg hukum tertinggi dlm Islam, setiap hadis yg bertentangan dg Al-Quran hukumnya Bathil.

    akhlaq nabi, Allah berfirman:

    “Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan Dia banyak menyebut Allah.” (QS Al-Ahzab:21).

    • nano  On 7 May 2014 at 08:11

      Suri tauladan kehebatan SEXnya??
      Suri tauladan ngoleksi janda2 seksi???

    • nano  On 7 May 2014 at 08:15

      Suru tauladan ngesex dengan menantu???
      Suri tauladan ngesex dg pembantu????
      Suri tauladan ngesex dg anak usia 9 tahun?????

  • koko  On 7 May 2014 at 16:09

    kalau kamu punya kekuasaan macam Nabi ku mungkin kamu sudah ratusan perawan janda kau kawin. belum lagi yang tak pakai kawin… sampai bosan .bisa bisa kau kawin laki laki saking bosan nya macam agama tetangga di negara MAJU sana. pikir dulu kalau mau ngomong.
    jangan mulut kayak dubur… hari hari bicara nya kotor mulu ….
    wkwkwkwkwk

    • nano  On 7 May 2014 at 20:44

      Eeh koko …beraninya menghina nabi????
      Nggak usah ngomong gitu dong…
      Semua orang udah tau kok kebejatan nabi muhammad.

  • koko  On 7 May 2014 at 21:08

    ini lagi buta aksara., mana ada aku tulis hina Nabi ku…

    betapa mulia beliau cuma mengambil beberapa wanita saja dalam keadaan bisa mengambil lebih banyak lagi,.
    betapa mulia beliau tidak membangun istana di saat kaisar roma ber megah istana, begitu juga kisra di persia.. betapa pandai beliau mengambil perempuan muda karena ajaran agama dari istri nya terjaga lebih lama sepeninggal nya
    sholawat dan salam untuk Beliau

    dan kamu nano nano….
    walaupun mulut mu berbusa
    dan jari mu terkilir
    tidak akan bisa me luntur kan ajaran Islam

    sia sia,.. sampai detik ini Islam masih mayoritas di negeri ku
    Belanda dengan menjajah 300tahun tidak bisa memasarkan ajaran nya
    apalagi kamu no…

    kasihan

    • Mas_Bro  On 19 May 2014 at 03:26

      “… sampai detik ini Islam masih mayoritas di negeri ku
      Belanda dengan menjajah 300tahun tidak bisa memasarkan ajaran nya…”
      Di situlah bedanya ajaran islam & ajaran Kisten. Walaupun Belanda menjajah, tp bukan atas nama AGAMA, beda dengan ajaran si mamad dan awloh-nya, yg menjajah dgn mengatasnamakan agama.

    • ikben  On 2 July 2014 at 09:29

      Belanda datang ke Indonesia pada mulanya untuk berdagang tetapi karena melihat betapa kayanya isi bumi Indonesia ini maka mereka akhirnya menjajah untuk mengusai hasil buminya, Itu yang ada dalam otak orang belanda.

  • Bang Brewox  On 1 July 2014 at 03:59

    Islam memang gila…ck ck ck…

  • muhamaad saw  On 4 December 2014 at 02:08

    awalnya ttg islam dan muhammad, lama-lama ttg negara lain..
    lucunya kalian ngk pernah bisa kasih bukti ttg pernyataan dan kenyataan yg tertulis..
    islamkan kelakuannya menghina doank, trs yg paling parah masa muhammad minta didoain sampe mati, ngapain harus pake shalawat…
    yg bener pertanyaan sekarang, berapa panjang sih kemaluan muhammad itu?muh

  • Mr.Nunusaku  On 9 December 2014 at 01:32

    Allah swt mengenal kontol nabinya Muhammad, oleh sebab itu Muhammad nabi cabul dapat negesek dimanapun dia mau, hanya tinggal menunggu wahyu turun dari vaginanya Aisyah

  • kristen dsb Bocah !  On 3 May 2015 at 07:25

    Berpikir jernih donk kawan kok mau sih punya tuhan yg cma pke kolor ?

  • AHMAD FIRDAUS  On 5 May 2015 at 21:00

    semoga admin mendapat hidayah untuk bertobat dan masuk islam dengan kaffah. amin

    • Ikben  On 7 May 2015 at 06:49

      @ahmad firdaus,
      Mmaksud anda tentu bertobat untuk tidak meneladani kebiasaan nabimu, kan!!!

  • Putra indo  On 6 May 2015 at 11:15

    @ahmad firdaus,
    Masuk islam dengan kaffah ??
    Wajib piara jenggot kambing, wajib pake baju karung koko, wajib pake mangkok di kepala, utk cewek wajib pake karung ditutupi dari ujung kaki ampe ujung kepala, wajib belajar alif ba ta, wajib bermantra bahasa arab, wajib menghafal kitab tulisan cacing arab, ujung2nya setor duit dan muka kenegeri onta arab.

    Sorry bro ahmad firdaus, kita ini orang indo, dah punya corak busana dan budaya sendiri.
    Dah terkenal dari dulu sebagai bangsa yg ramah dan santun.
    Ngapain juga musti jadi orang arab yang terkenal sebagai bangsa yang kasar dan kurang beradab.
    masa lupa dengan lagu yang mengatakan nenek moyang kita adalah pelaut yang gagah berani.
    Nah nenek moyang bangsa arab malah terkenal sebagai kaum jahiliyah..

    Heran dah..
    Dunia udah gini maju peradabannya, tapi otak lo gak cerdas-cerdas juga, mo aja dijajah ama kebudayaan arab.
    Saran gue :
    stop dah jedotin tuh jidat ke lantai 5x sehari..
    Biar gegar otak lo gak makin parah, dan ada harapan tuk sembuh lagi..

    Aku putra-putri indonesia mengaku berbahasa satu, bahasa indonesia dan bukan bahasa arab.

    Salam ACI
    (Aku Cinta Indonesia)

  • Mr.Nunusaku  On 26 August 2015 at 04:02

    SAYA INGIN MASUK ISLAM, ASALKAN ANAK ANDA YANG BERUMUR 9 TAHUN DAPAT SERANJANG DENGAN SAYA, KARENA SAYA INGIN MENGIKUTI TELADANE OLEH NABI CABUL MUHAMMAD BIN ABDULAH…..SETUJU SIAP MASUK ISLAM DEMI KENIKMATAN DUNIA RANJANG

  • rizky  On 16 October 2015 at 16:20

    kun fayakun dah kafir semua

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: