Video: Ustad Hariri Ngamuk, Injak Kepala Orang

Ustad Hariri Marah-marah Bikin Heboh di YouTube

Liputan6.com, JakartaVideo Ustad Hariri Ngamuk tengah ramai ditonton di situs berbagi video, YouTube. Di video tersebut, pria yang mirip ustad yang sempat bermain di sinetron Islam KTP ini, memarahi seorang pria.

Dengan bahasa Sunda, Ustad Hariri memarahi seorang pria. Entah apa salah si pria tersebut sehingga membuat murka Ustad Hariri yang duduk di kursi dengan mengenakan baju serba putih dan kepala diikat sorban dan berkacamata.

Pria yang mengunakan jaket kulit berwarna hitam itu juga diminta untuk mencium kaki Ustad Hariri. Namun pria tersebut menolak permintaan sang ustad, yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat di sebuah stasiun teve nasional.

Si pria yang mengenakan jaket kulit itu terus dimarahai oleh Ustad Hariri. Sampai-sampai, seorang pria yang mengenakan gamis oranye, yang juga sepertinya seorang ustad, mengelus-ngelus tangan Ustad Hariri dan memintanya untuk bersabar.

Ustad Hariri sempat melemah suaranya. Ia juga sempat meminta kepada jamaah yang lain untuk mendoakan si pria tersebut. Para jamaah pun ikut mengamini ucapan sang ustad.

Namun entah apa yang membuat Sang Ustad kembali naik darah. Si pria yang sudah diperbolehkan kembali ke tempat duduknya, diminta kembali berdiri di hadapan Ustad Hariri. Ustad Hariri begitu emosional sampai-sampai kepala pria tersebut ditekan dengan kaki Ustad Hariri. Jamaah pun terkejut.

Perlakuan Ustad Hariri tentu mengejutkan semua yang hadir di situ. Sampai-sampai seorang ustad yang mengenakan gamis oranye dan seorang pria lainnya melerai tindakan Ustad yang memiliki nama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan.

Seperti tak bisa menahan amarah, Ustad Hariri kemudian dipapah untuk kembali ketempat duduknya sambil mengucapkan istighfar.

Dari video tersebut, banyak pengunjung yang meyayangkan tindakan ustad yang juga mahir menyanyi itu. Kebanyakan menyayangkan karena sebagai seorang ustad, Hariri tidak bisa menjaga amarahnya.

Pengunjung juga lebih meyayangkan lagi, amarah itu diumbar di depan jamaah yang lain dan di depan anak-anak. Hingga berita ini diunggah, belum ada komentar dari Ustad Hariri. • (Fei/Rom)

Liputan6.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: