Mengapa Saya Benci Islam

Oleh: Duladi •

Siapakah Muhammad? Benda apakah Allah SWT itu?

Dahulu ketika saya masih seorang budak Arab (baca: ‘Muslim’), saya mengira Allah SWT adalah Tuhan Pencipta Dunia beserta Isinya, dan Muhammad adalah seorang manusia yang amat sempurna yang diciptakan Allah SWT guna menjalankan misi ketuhanan yang penghabisan, yaitu mendirikan agama terakhir, Islam.

Saya pun mengira, Islam adalah sebuah ajaran kebenaran yang mendidik para pengikutnya agar takut pada dosa, takut melakukan kejahatan. Saya mengira, Islam adalah agama universal untuk seluruh umat manusia di bumi. Saya mengira, Islam adalah satu-satunya agama yang dapat memperkenalkan Tuhan yang benar pada pengikutnya.

Tetapi, apa yang sesungguhnya? Semua perkiraan dan keyakinan saya akan Islam itu adalah keliru. Semua yang saya yakini tentang Islam hanyalah angan-angan belaka, tidak sesuai dengan fakta sesungguhnya.

Saya kini sadar, bahwa ‘Muslim’ telah ditipu oleh bangsa Arab. Apa yang mereka sangka Tuhan, sebetulnya bukan Tuhan, tapi Jimat, yaitu seonggok batu hitam (benda mati) yang didaulat sebagai Allah SWT. Itulah kenapa, sejak zaman nabi hingga detik ini, tiada seorang Muslim pun yang mengandalkan Allahsebagai kekuatan adikodrati untuk menjadi pelindung mereka. Muslim lebih percaya pada kekuatan manusia, yaitu kekuatan senjata (dahulu pedang, kini senapan dan bom). Bahkan nabi sendiri pun adalah seorang yang bengis dan cuma bisa mengandalkan kelicikan dan keganasan manusia belaka, tiada kekuatan ilahi pernah dipakainya. Untuk menjadi sukses di Arab dan dunia sekitarnya, cara-cara kekerasan dan peperanganlah yang digunakan.

Saya pun akhirnya tahu, kalau Muhammad tidaklah sempurna, baik secara akhlak maupun fisiknya. Muhammad gemar kawin, suka menyetubuhi anak-anak, berzinah dengan siapa saja yang disukainya, merebut istri orang lain bahkan istri anaknya sendiri, membunuh siapa saja yang berani menentang kehendaknya, mencari nafkah dengan jalan merampok dan menjarah karavan dagang Quraish, menyerang kota-kota Yahudi dan menghabisi penduduknya hanya karena alasan “mereka tidak mau beriman”.

Semua yang saya katakan ini bukanlah dusta, tetapi berdasarkan apa yang saya baca dari Sirat Rasul yang ditulis oleh sejarawan Islam tertua Ibnu Ishaq (704-768 M), dan juga kumpulan hadist-hadist sahih seperti Bukhari dan Imam Muslim. Saya pada mulanya juga sempat terkejut dan tidak percaya, mungkin itu hanya fitnah kaum kafir, yang membuat karangan-karangan palsu untuk menjelek-jelekkan Islam. Ketika saya berusaha untuk mendapatkan detil-detil sejarah Islam dari buku-buku pelajaran cucu saya di sekolah maupun buku-buku Islam untuk umum, saya dapati kesimpulan bahwa tulisan-tulisan itu ditulis hanya berdasarkan prasangka-prasangka dan tidak didukung oleh bukti-bukti catatan sejarah yang valid. Anda bisa cek sendiri, bila Anda punya anak yang bersekolah setingkat SD, SMP atau SMA, buka-bukalah buku pelajaran Islam, khususnya mengenai sejarah nabi Muhammad. Anda akan temukan bahwa si penulis banyak mengumbar tuduhan-tuduhan, seperti menyebut orang Yahudi sebagai para perampok, pembunuh, pelanggar perjanjian dan tukang bikin onar, tanpa ada rujukan catatan sejarahnya. Sementara kata-kata pujian secara berlebihan disematkan pada sang nabi, ini pun tanpa disertai bukti-bukti/fakta yang memadai. Muhammad dikatakan berperang demi membela diri, karena dirinya diserang kaum kafir (tanpa bukti). Perang Badar dikatakan sebagai Perang Suci, bukan perampokan, padahal itu adalah perampokan besar yang dilakukan sang nabi terhadap pedagang Quraish. Buku-buku itu mengkambing-hitamkan Yahudi dan kaum Pagan sebagai biang peperangan di Arab, tanpa ada satu pun bukti yang mendukung pernyataan-pernyataan tersebut. Apakah sejarawan Islam Ibnu Ishaq itu salah, sedangkan penulis buku pelajaran Islam ini yang benar? Tentu saja saya lebih percaya pada tulisan Ibnu Ishaq ketimbang buku-buku sekolah itu, karena buku-buku itu hanya bisa menjudge dan mengklaim, menuduh dan memuji-muji secara sepihak tanpa disertai dengan bukti sejarah yang valid.

Umat Islam telah didoktrin sejak masih anak-anak, sejak di pengajian-pengajian, sejak di TPQ dan sejak di pendidikan umum yang terendah seperti TK atau SD, bahwa Islam itu agama terbaik, agama paling sempurna, nabi Muhammad adalah makhluk paling sempurna, yang sempurna akhlak dan jasmaninya, bla-bla-bla… tanpa mereka tahu bahwa mereka sedang dibohongi. Fakta sejarah menyatakan sebaliknya, sedangkan apa yang mereka terima dari guru-guru Islam mereka adalah kebohongan, karangan-karangan untuk menutupi Islam yang sebenarnya.

Agama Islam diciptakan bukan untuk benar-benar berfungsi sebagai agama, melainkan sebagai sekte pemujaan kepada Muhammad, sang pendiri. Setiap saat Muslim dicekoki oleh doktrin-doktrin bahwa nabi Muhammad adalah makhluk mulia, manusia paling bijaksana dan paling luhur di antara anak-anak keturunan Adam, maka dari itu semua pengikutnya wajib untuk bersholawat untuk dia, mendoakan keselamatan bagi Muhammad dan keluarganya agar terhindar dari siksa api neraka, memuji-muji nama sang nabi bak orang Kristen memuji-muji Yesus, Tuhan mereka. Tiada doa tanpa disertai dengan kata-kata sanjungan dan pujian buat sang nabi.

Islam, tidak mengajarkan kebaikan. Apa yang disebut kebaikan dalam Islam hanyalah kebaikan yang semu dan hanya untuk kalangan sendiri saja. Islam mengajarkan kekerasan rumah tangga, perlakuan yang buruk kepada wanita, perkosaan terhadap para pelayan/budak, serta zinah berkedok nikah (poligami). Islam menanamkan benih-benih penyakit dalam hati Muslim, dengan membagi dunia ini menjadi 2 bagian, yaitu dunia Pemuja Allah/Muhammad dan dunia Kafir. Islam bercita-cita mengubah dunia ini menjadi 1 dunia saja, yaitu dunia Pemuja Allah/Muhammad, dan semua orang yang menolak memuja Allah dan Rasulnya harus disingkirkan atau dijadikan budak (dhimmi).

Secara terang-terangan, Al-Quran menyatakan kebencian dan permusuhannya terhadap Kristen dan Yahudi. Secara jelas pula dalam Al-Quran tertulis bahwa bila saatnya tiba, bila Islam sudah cukup kuat pengaruh dan kekuatan bersenjatanya, seluruh muslim diwajibkan memerangi orang-orang non-muslim di manapun mereka berada, termasuk terhadap para tetangga sendiri yang tidak memiliki permusuhan apa pun.

Di mata Islam, semua orang yang menolak agama Islam dianggap sebagai musuh Allah dan Rasulnya, dan mereka adalah bahan bakar api neraka. Karena mereka bahan bakar api neraka, Islam bukannya mengajarkan umatnya agar mengasihani dan menyayangi mereka, tapi justru malah memerintahkan untuk menumpas dan menyiksa mereka sebagai siksa dunia sebelum mereka mengalami siksa akherat. Siapa pun yang dianggap sebagai calon neraka, di dunia ini darahnya halal ditumpahkan.

Saya pikir, Islam memang sangat menjijikkan, sehingga akhirnya menghantarkan saya untuk benar-benar bulat mengambil keputusan KELUAR dari agama palsu ini. Jika saya terus berkutat pada agama menjijikkan yang penuh kepalsuan dan tipu daya ini, saya bukan manusia, tapi zombie yang mengabdi untuk Arab. Saya bukan orang Arab, saya orang Indonesia, saya tidak sudi jadi zombie-nya Arab.

Bagi yang ingin membaca secara online Buku Sejarah Muhammad (Sirat Rasul) dari Sejarawan Tertua, Ibnu Ishaq, bisa ke: Sirat Rasul Allah

Faith Freedom Forum Indonesia

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • pemimpi  On 25 March 2014 at 20:40

    muhamamd hanyalah kriminal dan dia lahir untuk menjadi kriminal apapun pernah dilakukannya, mereampok, memperkosa, peledopilia, poligami istri sampai 22 orang dan yang mengerikan dia adalah pendusta juga penindas, wajar karna yang disembahnya adlah iblis dan setan.
    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  • Zakiya fiul  On 31 March 2014 at 00:31

    Kamu dU ladu n pe mimpi, kamu berdualah yang IBLISs. Sang penghuni neraka yang kekal. Ibnu ishaq juga manusia yang banyak salah, baru satu sumber yang dibaca aja sok-sok an tau segalanya tentang Nabi Muhammmad, padahal orang yang nulis juga belum tentu dari sumber yang asli dan yang nulis juga sama seperti kalian jadi klop. Tapi bagaimanapun orang yang sudah tersesat jalannya seperti kalian pasti susah dapat Hidayah Allah. Tapi saya berdoa Semoga kalian mendapat Hidayah Allah.

  • tekateki  On 2 April 2014 at 01:16

    mereka kluar dri agama islam karna aktiviti sosial mereka spti mnum arak,judi,kelab malam,n sbgainya nggak bebas..sya adalah islam dan islam nggak pernah ngajarin gue tentang apa pun fakta yg dbuat2 oleh kamu..kalau kamu nggak percaya belajarlah islam dgan sebaiknya..jgan jdi ego untk selamanya..islam agama yg mgajar kebaikan..n gue bkan bodoh smpe nggak taw mana yang salah n mana yg bnar..mta maf kalo tkasar bhasa..

  • deasy  On 2 April 2014 at 20:37

    Jd org cerdas buka mata,jgn bisanya bljr setengah2,mari duduk ‎​☺‎​•§ªmª‎​•º° ⇆°º‎​ •§ªmª‎​•☺ Ɣªªª utk mengkaji isi dari al-quran dan kitab anda. Duduk bersama2 anda dengan ahli agama anda dan islam dngan ahli nya juga.dari situ kita akan tau msing2 agama kita sprt apa.jgn sprt tong kosong memberikan bukti2 yg sdh di plintir.anda brani???

  • Nurul Yaqin  On 5 April 2014 at 05:27

    Dasar apa yg membuat anda berani menghina rasulullah Muhammad Saw. seperti itu? Apakah anda sudah membaca dan mengkaji beberapa sumber lalu menyimpulkan hal tersebut? Justru menurut saya umat kristen yg tdk konsisten. Nabi isa dianggap tuhan karena lahir tanpa ayah. Lalu mengapa manusia selain nabi isa yg jg lhr tanpa ada ayahnya kok tdk dianggap tuhan? Nabi isa bs menghdupkan orang mati, lalu knp nabi selain nabi isa yg juga bs menghdupkan orng mati tidak dianggap tuhan? Konsisten dong.!!

    • Chika  On 11 August 2015 at 12:23

      lalu knp muhammad yg suka membunuh kafir, merampok, berpoligami, menikahi anak dibawah umur malah dijadikan nabi? konsisten jg dong mas..

  • ari  On 6 April 2014 at 08:03

    blog ini hanya mengadu domba dan menjelek-jelekan islam smoga yg membuat ato menulis diampuni dan diberi hidayahNYA …Aamiin

  • budi  On 16 April 2014 at 21:05

    saya heran pada anda… keberanian anda menyimpulkan seperti itu…apa yang anda yakini dari tulisan manusia mestinya jangan tergesa-gesa untuk disimpulkan sebelum kita kaji lebih dalam…. pemahaman sepotong-potong tentang islam seperti anda sangat berbahaya… barangkali ini ujian untuk anda mudah-mudahan murtat anda andalah jalan untuk lebih mengerti tentang islam, belajarlah dengan baik tentang agama anda yang baru dan mudah-mudahan Alloh akan memberimu hidayah untuk kembali ke Islam.

  • orang biasa  On 17 April 2014 at 20:26

    setahu saya nabi muhammad malah pernah menyuapi kake2 buta dari kaum qurais padahal kake itu sangat membenci muhammad tp nabi tetap menyuapi dan memberinya makan dengan lembut …ketika nabi wafat sahabatnya pun mendatangi kake itu ..lalu kake itu bertanya dimana laki2 yg sering memberi dan menyuapi saya makan dan sahabat nabi pun berkata bahwa dia telah wafat alangkah terkejutnya lagi kake itu ketika tau bahwa yg memberi dia makan adl org yg dia benci dulunya yaitu nabi muhammad lalu kake itupun menjadi seorang muslim…itu salah satu bukti bahwa nabi adl pribadi yg penuh kasih dan penyayang🙂 jd ga benar apa yg kalian katakan bahwa nabi muhammad jahat …coba jernihkan lihat islam yg sesungguhnya

  • abul  On 19 April 2014 at 13:32

    benar dan salah itu tergantung pada ilmu yang sahih, tanpa dicampuri oleh hawa nafsu…Tolong cantumkan rujukan (kutipan tex dan halamannya) yang asli dari apa yang anda paparkan di atas. Ibnu Ishak yang mana yang anda kutip? karna kitab sirah karya Ibnu ishak yang asli berbahasa arab “As-Sirah An-Nabawiyyah” dan ditahqiq (diteliti kembali oleh Ibnu Hisyam). coba bandingkan dengan kitab aslinya. sekarang sudah diterjemah ke dalam bhs indonesia. Dalam islam kita di ajarkan untuk tabayyun (teliti) dalam menerima informasi.

  • iqbal  On 19 April 2014 at 17:36

    Kalo kmu bnci islam yaudah diam aja. Gk usah diginiin juga kaleee…..sok2an tau islam padahal bljarnya aja stengah2…..bisanya jelek2in, menghina agama islam aja. Kurang kerjaan loe.

    Sesat loe..!!!!semoga loe dpt blasanya diakherat nnti. Aminn..

    • Hamba Allah  On 22 April 2014 at 16:27

      Astaghfirullah.. Mohon lah pengampunan kepada Allah Swt..

    • Hamba Allah  On 22 April 2014 at 16:28

      Afwan akhi Iqbal, reply nya untuk yg menulis blog ini…

  • maulana  On 22 April 2014 at 20:24

    wkwkwk, yg nulis otaknya masih setengah-setengah
    kocak bro, baca referensi aja ga becus, hahahaha xD

  • sucimiftah  On 24 April 2014 at 09:07

    gue rasa ini orang bukan orang isalam karena kalau dia benar2 islam dia tau apa itu batu hitam (hajar aswat), lalu nabi muhammad, dia memang menikah dengan banyak perempuan tapi hanya untuk dinikahi tanpa di setubuhi.

    oke gue akan jelasin soal hajar asawat, hajar aswat itu hanya seonggrok batu, y hanya batu dan kami sebagai muslim tdak pernah menyembahnya sama sekali, Allah yg kami sembah adalah tuhan yg tidak berwujud, tdak beranak dan tdak pula d peranakan, karena jika tuhan berwujud benda maka dia bukan tuhan tapi dia benda (hanya benda)

    hajar aswat adalah batu dr surga kami tdak pernah menyembahnya, kami hanya penasaran seperti apa harum surga itu dan karena nabi muhammad menciumnya dan kami semua menciumnya bukan brrti kami menyembahnya.

    hajar aswat itu kyk spirit bahwa batu dr surga saja wangi bagaimana d surga nnti, jd itu bisa memacu kami agar berbuat baik dan taat pada Allah.

    jadi hajar aswat itu bukan Allah.

  • abi  On 26 April 2014 at 17:07

    Mudah2an yg nulis artikel ini segera dapat hidayah dari ALLAH SWT., jangan sampai kita ajal menjemput dalam keadaan kafir.

  • abi  On 26 April 2014 at 17:09

    Mudah2an yg nulis artikel ini segera dapat hidayah dari ALLAH SWT., jangan sampai ketika ajal sdah menjemput masih dalam keadaan kafir.

    • Fauzi  On 28 April 2014 at 00:46

      Yang punya blog ini, segeralah bertobat !

  • Chiee Riza  On 4 May 2014 at 09:55

    Mantan Pendeta terhebat dia adalah Yahya Waloni berkata. Saya skrg baru sembuh dri gila krn sya sdah masuk islam. Dulu sya gila krn sya kafir. Masak tuhan kafir di salip & tuhannya berbeda2. Kpn dy ksh ini itu buat kalian sdh kalian ikat di salip. Msak Tuhan di ciptakann sma manusia. Bkannya tuhan yg ciptakan manusia.

    • Ikben  On 8 July 2014 at 14:51

      Ternyata agama Islam memerlukan pengakuan manusia untuk dinyatakan ajaran yang benar, bukan dari ajarannya itu sendiri.

  • nano  On 6 May 2014 at 08:38

    Semua tulisan2 di atas benar adanya….10000000%
    Jika tidak yakin atau malu terhadap kelakuan nabi muhammad maka satu2nya jalan hanyalah merubah semua quran dan hadist.
    Tetapi itu mustshil……
    Satu2nya jalan adalah tetap menjadi muslim yg bodoh dan jadi budak arab pedofil.
    Sembahlah batu yg katanya harum itu karena saban hari disemprot parfum oleh budak2 arab bloon.

  • koko  On 6 May 2014 at 21:43

    PERANG BADAR
    Perang ini terjadi pada 17 Ramadhan tahun 2
    hijrah
    Perang ini terjadi karena orang islam mencegat
    rombongan khafilah dagang kaum quraisy yang
    dimimpin Abu Sufyan bin Har, MEREKA INGIN MENGAMBIL HARTA MEREKA YANG DIRAMPAS DI MEKKAH
    Jumlah kekuatan kaum Muslimin adalah 313
    orang terdiri dari 82 dari Muhajirin, 61 dari Aus,
    dan 170 dari kalangan Khajraj, mereka dengan
    membawa 70 ekor onta dan 2 ekor kuda
    Ketika mengetahui orang islam siap berperang
    Abu Sufyan mengutus Dhamdham bin Amru untuk
    meminta bantuan dari Quraisy
    Jumlah pasukan Quraisy adalah 1.300 orang
    dengan 100 tentara berkuda, 600 tentara berbaju
    besi
    Sebelum berperang terjadi Mubarazah ( perang
    tanding), dari orang Quraisy yang maju adalah :
    Utbah bin Rabi`ah, Al Walid, dan Syaibah, dan dari
    kaum Muslimin yang maju adalah : Ubaidah bin
    Harits yang melawan Al Walid, Ali bin Abi Thalib
    melawan Syaibah, dan Hamzah melawan Utbah,
    dari perang tanding tersebut orang quraisy semua
    terkalahkan
    Dengan pertolongan Allah pasukan muslimin
    yang sedikit dapat mengalahkan kaum quraisy
    yang banyak, Allah menurunkan malaikat yang
    membantu mereka, sebagaimana firman Nya
    ﻟَﻘَﺪْ ﻧَﺼَﺮَﻛُﻢُ ﺍﻟﻠﻪُ ﺑِﺒَﺪْﺭٍ ﻭَ ﺃَﻧْﺘُﻢْ ﺃَﺫِﻟَّﺔٌ
    Artinya: ” Dan sungguh Allah telah menolong
    kamu dalam perang Badar, padahal kaum dalam
    keadaan lemah” ( Q.S Al-Imran: 123 )
    Korban yang jatuh dari kalangan quraisy adalah
    70 orang termasuk Abu Jahal dan Umayah bin
    Khalaf, sedang dari pihak Muslimin yang syahid 14
    orang
    Hikmah perang Badar
    Menambah harum Umat Islam di mata bangsa
    Arab, hingga banyak yang masuk Islam
    Umat islam semakin yakin akan kebenaran
    agama islam
    Kekalahan kaum Quraisy menimbulkan rasa
    takut kepada kaum Muslimin
    PERANG UHUD
    Perang terjadi pada bulan Sya`ban tahun ke 3
    Hijrah
    Pada perang ini jumlah pasukan Quraisy 3000
    yang dipimpin Abu Sufyan, sedangkan kaum
    Muslimin berjumlah 700 orang, yang sebelumnya
    berjumlah 1000 akan tetapi karena ada
    penghianatan yang dipelopori oleh Abdullah bin
    Ubay maka 300 orang keluar dan kembali ke
    Madinah
    Nabi Muhammad membentuk pasukan pemanah
    sebanyak 80 orang di pimpin oleh Abdullah bin
    Zubair tugas mereka dalah membendung serangan
    dari lereng gunung Uhud
    Panji Muslim dipegang oleh Musab bin Umair
    Sebelum perang terjadi Mubarazah , orang –orang
    Kafir yang maju adalah : Musami bin Thalhah,
    Haris bin Thalhah, Kilab bin Talhah, dan Jallas bin
    Talhah, sedangkan dari kaum Muslimin adalah:
    Hamzah bin abdul Muthalib, Sa`ad bin Abi Waqas,
    Ashim bin Tsabit, dan Ali bin Abi Thalib, dari
    perang tanding ini semua orang kafir terbunuh
    Ketika perang pertama orang –orang pemanah
    turun dan mengambil harta rampasan, tiba – tiba
    pasukan quraisy menyerang hingg porak –
    porandalah pasukan muslimin
    Jumlah pasukan Muslimin yang syahid adalah 70
    orang
    Sebab – sebab kekalahan orang islam
    Pasukan Islam tidak taat pada Rasulullah
    Ketamaan terhadap harta
    Adanya pengkhianatan dari kaum munafik
    Hikmah dari perang uhud
    Kita harus selalu taat pada pemimpin
    Kerjasama dalam perjuangan penting
    Kita tidak boleh tamak terhadap harta benda

  • kafirun  On 12 May 2014 at 23:52

    mereka yg islam agar dapat 72 bidadari surga cabul, pedofilia, poligami,zinah dgn 72 bidadari surga cabul,minum arak surga cabul,judi memperebutkan 72 bidadari surga cabul,bom bunuh diri,merampok,membunuh,mencuri,finah. Itulah produk asli ajaran islam. Matilah islam!!!

  • brother saga  On 28 May 2014 at 22:08

    cepat cepat lah anda bertobat ,anda belum tahu sebenarnya di dalam alquran dan hadist itu sudah banyak kejadian yang sesuai di alquran dan hadist ,maka itu anda kalau mau baca alquran jangan setengah2 ,jdinya otak anda pun jdi setengah

  • CHODOTH  On 12 September 2014 at 01:58

    Gw islam tp gw kdng lbh suka dg org kristen drpd org islam. saat gw di perantauan, atasan gw org kristen ada 3 org, mrk baik kpd gw. mrk anggap bawahan spt saudara mrk. gw kalau curhat juga kpd org kristen jawaban nya menyejukkan hati. beda dg saat di kampung kelahiran gw, gw gaul dg org islam gw direndahin. gw dianggap bnyk dosa, gw dianggap kurang tau agama. mrk merasa lbh tau. gw dlu curhat kpd org islam tp jawaban nya bkin gw marah. krn mengungkit kekurangan gw.

  • 72bidadari  On 30 September 2014 at 22:30

    Muhammad masa di mekah memang baik orangnya sebab dia belum cukup kuat..tetapi apabila dia dah berkuasa seperti di madinah dia sudah tidak berperangai seperti manusia lagi tetapi berperangai buas dan kejam serta mewujudkan wahyu2 nya sendiri yang kononnya dari allah demi menghalalkan perbuatan terkutuknya.

  • Simon Berhitu  On 18 March 2016 at 08:21

    saya sering bertaya, mengapa muslim itu seperti anjing buas, apakah mengikuti sunna nabinya Muhammad…?

  • hamba ALLAH  On 1 July 2016 at 02:20

    hati2 klo bwt posting bro. klo u kesel sm hidup u mending mati aja gih….!!!. gx usah pke jelek2in ISLAM n cari kambing hitam sgala. mending u pkirin cari duit bwt mkn u besok,y n bwt urusan dunia u tu. tpi jgn bnyk2 cari duit,y. duit kn bwt d dunia ja. klo u mati gx bs d bawa. malang bner nasib u bro……!!! hidup u cm lahir d kasih mkn, gede cari mkn, tua mnta mkn, mati gx pnya kyakinan. tu yg u blg hidup tah. naudzubillahminzalik. tobat bro. smoga ja u dpt hidayah

    • ikben  On 5 July 2016 at 11:48

      Bagdad, medinah dan hari ini solo terjadi bom bunuh diri,…kira-kira yang jelek kelakuan manusianya atau ajaran tuh manusia yang menyebabkan?.

      Kesel kalau menghadapi orang waras yang ngeyel, tapi orang gila yang meneladani ajaran gila justru kasihan, karena dipikir dengan jihad dapat 72 bidadari.

      Jadi ajaran tuh orang gila harus dimusnahkan.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: