Empat Pesohor Muslim Ini Jadi Ateis

Merdeka.com – Terlahir sebagai muslim bagi sebagian orang merupakan anugerah namun tidak untuk keempat tokoh ini. Mereka hadir dari latar belakang keluarga penganut Islam taat tapi keempatnya tidak menemukan pencerahan sama sekali pada agama Nabi Muhammad itu. Sebaliknya, mereka menjadi pengkritik nomor satu Islam serta hukum syariah.

Bagi keempat orang ini Islam agama paling mengerikan dan tidak terbuka menerima perubahan dunia. Islam itu kaku dan penganutnya tidak lebih baik dari orang barbar yang didoktrin membunuh orang lain berbeda keyakinan dan pemahaman dengan dia. Secara kasat mata mereka memilih berpindah menjadi penganut ateis.

Dilansir dari pelbagai sumber yakni situs cracked.com, stasiun televisi Al Arabiya, stasiun televisi Aljazeera, dan situs connectingislam.net, siapa saja keempat tokoh muslim berpindah jadi ateis? Berikut ulasannya.

1. Salman Rusdhie

Ahmad Salman Rushdie lahir di Kota Mumbai, India pada 19 Juni 1947 dari keluarga muslim taat asal Kota Khasmiri. Ayahnya menyematkan nama Rushdie sebagai penghargaan pada Ibnu Rushdie tokoh muslim asal Kota Andalusia, Spanyol tersohor sebagai cendikiawan muslim berpengaruh di zamannya.

Dalam setiap nama tentu ada doa. Rushdie tumbuh menjadi seorang cerdas terutama saat dirinya menulis termasuk buku paling menghentak dunia Islam sejagat yakni Ayat-Ayat Setan pada 1988. Tak berapa lama mantan pemimpin spiritual Iran Ayatullah Khomeini mengeluarkan fatwa membunuh Rushdie. Siapa yang bisa memenggal kepalanya akan diberikan hadiah.

Lantaran fatwa ini Rushdie luntur keyakinan pada Islam. Dua tahun sejak menerbitkan buku itu, dia memproklamirkan diri sebagai ateis hingga kini.

2. Alia al-Mahdi

Alia Maghda al-Mahdi seorang pegiat asal Mesir. Perempuan lahir pada 1991 ini tersohor sebab aksinya bersama kelompok gemar unjuk rasa bugil Femen beberapa waktu lalu memprotes kebijakan presiden terguling Negeri Sungai Nil Muhammad Mursi.

Sejak saat itu dirinya menerima pelbagai ancaman mati. Alia lahir dari keluarga muslim taat namun sejak umur 16 tahun dia dikenal pemberontak dan memproklamirkan diri menjadi ateis.

Menurut gadis berkacamata itu Islam merupakan agama paling mengerikan dan tidak pernah bertoleransi dengan hukum kemanusiaan. Sementara Alquran dinilainya kitab memprovokasi setiap muslim untuk berbuat kerusakan di muka bumi.

3. Nagib Mahfouz

Nagib Mahfouz kelahiran Mesir pada 11 Desember 1911 seorang penulis mendapat hadiah Nobel Literatur pada 1988. Dia juga telah menulis puluhan naskah film dan 350 cerita pendek.

Mahfouz lahir dari keluarga muslim taat yang miskin di Ibu Kota Kairo. Meski belajar agama sejak kecil namun dia membangkang jika dirasa ajaran tidak sesuai. Kedua orang tua Mahfouz mendidik anak-anak mereka jadi penganut Islam dengan cara keras. Mahfouz menggambarkan masa kecilnya mengerikan dan tidak ada yang menyangka seorang tersohor seperti dia lahir dari keluarga miskin itu.

Mahfouz dewasa menjadi mahasiswa jurusan filsafat di Universitas Kairo dari sinilah dia mengatakan Islam bukan agama pas untuk peradaban masa depan lantaran terlalu kaku dengan hukum-hukumnya. Ketambahan dia melihat kelompok dan pendukung Ikhwanul Muslimin yang sering menggunakan peraturan syariah di rumah mereka masing-masing menjadi tidak maju ketimbang mereka yang sekuler. Dia pun memproklamirkan diri menjadi ateis.

4. Ayaan Hirsi Ali

Jika ada perempuan paling membenci Islam saat ini mungkin Ayaan Hirsi Ali lah orangnya. Dia menjadi pengkritik Islam nomor wahid dan paling mencorong. Perempuan asal Somalia ini mendapat kecerdasan intelektual dari sang ayah Hirsi Magan Isse yang menolak sunat bagi perempuan masih terjadi di negara mereka.

Hirsi Ali kecil berkembang dalam lingkungan moderat. Dia sempat sangat bersimpati pada Islam, gerakan Ikhwanul Muslimin, bahkan berjilbab. Namun sejak penyerangan gedung menara kembar World Trade Center pada 11 September 2001 keyakinannya pada Islam pudar lantaran Al Qaidah di bawah perintah Usamah Bin Ladin membunuh ribuan orang atas nama penegakan akidah.

Empatinya pada Islam luntur total terutama saat membaca buku Manifesto Ateis ditulis oleh Herman Philipse salah satu tokoh filsafat sejagat.

Sejak membaca buku itu Hirsi Ali memproklamirkan diri menjadi ateis dan terus mencari kelemahan banyak agama terutama Islam.

Sumber: Merdeka.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Mairil Islam  On 11 March 2014 at 13:51

    Keren!!🙂

  • Bogie Indrajit  On 20 March 2014 at 23:57

    Kasihan……ini adalah orang2 lupa…..orang2 yang super bodoh dan tidak tahu diri……termasuk juga yang menulis blog ini…….

  • pemimpi  On 25 March 2014 at 20:38

    islam memang telah menjadi virus yang disebarkan dng ketakutan dan kebncian juga dengan teror kalau tidak ketiga faktor ini pastilah agama iblis ini sudah hilang didunia ini.
    Bagaimana karakter IBLIS, dapat anda simak dan anda pahami sesuai dengan karakter ALLOW SWT:
    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82
    Sama seperti IBLIS
    QS8 : 24
    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16
    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259
    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123
    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

  • midyasari  On 6 April 2014 at 02:33

    blog ini bkn tulisan seorang muslim yg mengadu domba dan menjelek-jelekan islam semoga yg menulis blog ini mendapat ampunan dan hidayahNYA Aamiin..

    • Vidas  On 30 April 2014 at 02:57

      Islam ga ush di jelek2in jg ud jelek kaleee…

  • wit jati  On 7 April 2014 at 21:51

    saya bisa memahami mengapa mereka berubah jadi ateis setelah lahir dari Islam taat… karena saya merasakan sendiri akibat dari ulah orang yang dibutakan Islam… meski saya sendiri lahir dari Islam taat, namun saya menjadi tidak simpatik dengan agama ini ketika saya semakin jauh mempelajari ajarannya….

  • wit jati  On 7 April 2014 at 21:54

    dan faktanya adalah mereka yang membelot dari Agama yang semula dia anut selalu memiliki kelebihan tingkat kecerdasan yang melebihi rata-rata manusia lain…

  • rixman  On 8 April 2014 at 23:20

    sangat kasihan…..dan untuk kasus ini sedikitpun tidak merugikan siapapun, kecuali dirinya sendiri……

  • AntiSARA  On 13 April 2014 at 09:59

    biar tidak berat sebelah coba ceritakan donk yang kafir masuk islam berapa banyak, berapa banyak pendeta dan biksu yang masuk Islam

  • Felix  On 14 April 2014 at 02:27

    Hebat..!
    Keberanian mrk meninggalkan islam patut diancungi jempol.
    Gmn tdk, dlm islam klo ada muslim yg murtad wajib DIBUNUH.
    Mrk benar2 tokoh yg patut ditiru.
    Smoga smakin banyak muslim yg mengikuti jejak mrk agar terbebas dr kebodohan & perbuatan jahat yg diakibatkan oleh ajaran sesat islam.

    Wasalam.

  • Felix  On 14 April 2014 at 02:36

    Mrk yg murtad dr islam selain cerdas jg pemberani. Bisa ambil contoh dr tokoh nomor 1 (Salman Rusdhie) yg smp skrng terancam dibunuh oleh algojo2 muslim.

  • maulana  On 22 April 2014 at 20:29

    wkwkwkwk, pada buta semua ya?
    coba aja bandingin kualitas mualaf ama murtadin, baru nyadar deh, ahahahahah😄

  • Jankrek  On 4 May 2014 at 04:33

    Islam itu spt maling teriak maling, ktny agama damai nyatanya teroris, injil di bilang palsu trnyta quraanya karangan org jahat, bilang org lain kafir tenya islam tdk menyembah Tuhan,hny menyembah awloh (batu hitam)

  • Bang kumis  On 14 May 2014 at 14:11

    SPEKTAKULER !!

    Dua jempol utk keberanian dan kepintaran mereka yg mampu keluar dari jeratan islam dan dengan gagah berani plus ekstrimnya melakukan serangan balik..

    LUAR BIASAA..!!

    Hal tersulit dan paling tersulit dan super tersulit dari seorang muslim adalah keluar dari jeratan ideologi jahat islam yang mampu membuat seseorang hidup dalam kebodohan, kejahatan, barbar, tidak bermoral, biadab,dan egois..

    Islam bukanlah sebuah agama tetapi sebuah ideologi/faham sesat ciptaan muhamad selevel nazi ciptaan hitler, suatu ideologi sesat yg telah ditanamkan kedalam otak seorang muslim sejak mereka dilahirkan dengan tubuh terpatri selang infus yang terus-menerus mengalirkan racun kebencian terhadap umat manusia diluar komunitas mereka, sehingga mampu menciptakan seekor monster pembunuh yang menakutkan, dan sangat membahayakan keselamatan umat manusia lain yg mereka sebut kafir..

    Jadi dapat anda bayangkan bagaimana hebat dan kerasnya perjuangan mereka setelah bermetamorfosis menjadi manusia kembali karena harus bersiaga 24 jam penuh demi menyelamatkan diri
    dari monster2 islam yg setiap detik setiap menit slalu mengincar nyawa mereka sebagai hutang yg harus dibayar atas nama pengkhianatan.

    Sungguh saya berharap bahwa mereka dapat berumur panjang, sehingga dengan usaha mereka, smakin banyak monster2 islam yang akan tersadarkan dan bermetamorfosis menjadi manusia kembali.
    ideologi sesat dan jahat dari seorang psikopat bernama muhamad memang harus punah dari planet bumi tercinta..

    Saya yakin,Monster2 islam yg membaca tulisan ini akan tertawa dan mengejek bahwa kami hanyalah pemimpi..

    Tetapi mereka lupa, suatu keberhasilan yg spektakular selalu berawal dari sebuah mimpi kecil.
    Dan keberadaan 4 orang diatas itu merupakan bukti bahwa mimpi bukan lagi mimpi yang sebenarnya

    selamat berjuang manusia2 baru. !

    • koko  On 14 May 2014 at 18:42

      mis nggak usah banyak omong.. terlalu
      banyak bantahan tuk itu. jawab saja
      pertanyaan ku
      aku mau berdoa kepada Tuhan Yang
      benar,, Yang menghidupkan dan
      MEMATIKAN, Tuhan tempat meminta
      petunjuk, Tuhan yang segala nya benar
      bagi Nya,
      a. kamu mau aku doakan mendapat
      petunjuk dari Tuhan yang aku maksud
      dalam 30hari JIKA perkataan dan
      tulisan mu adalah SALAH
      b. kamu mau aku doakan mendapat
      hukuman dari Tuhan yang aku maksud
      dalam 30hari atas apa yang telah kau
      katakan dan yang kau tulis JIKA itu
      adalah SALAH

  • koko  On 14 May 2014 at 19:09

    mis nggak usah banyak omong.. terlalu
    banyak bantahan tuk itu. jawab saja
    pertanyaan ku
    aku mau berdoa kepada Tuhan Yang
    benar,, Yang menghidupkan dan
    MEMATIKAN, Tuhan tempat meminta
    petunjuk, Tuhan yang segala nya benar
    bagi Nya,
    a. kamu mau aku doakan mendapat
    petunjuk dari Tuhan yang aku maksud
    dalam 30hari JIKA perkataan dan
    tulisan mu adalah SALAH
    b. kamu mau aku doakan mendapat
    hukuman dari Tuhan yang aku maksud
    dalam 30hari atas apa yang telah kau
    katakan dan yang kau tulis JIKA itu
    adalah SALAH

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: