Orang-Orang Muslim Membuang Ratusan Qur’an Ke Selokan

Quran dibuang ke dalam gorong-gorong kotaOleh: Shoebat Foundation

Ketika Pastor Terry Jones ditahan pada 11 September yang lalu dengan tuduhan mengangkut 3000 eksemplar Qur’an ke sebuah taman di Mulberry, dunia menjadi gempar karena ia telah merencanakan untuk membakar seluruh Quran-Quran itu. Dakwaan yang diajukan padanya adalah bahwa ia secara ilegal telah membawa bahan-bahan yang mudah terbakar, yaitu bensin beserta 3000 kopian kitab suci umat Muslim, yaitu Quran. Jones menerima hukuman masa percobaan selama 6 bulan dan dilarang untuk memasuki wilayah/kabupaten Polk.

Itu berarti, Jones tak akan bisa melaksanakan rencananya untuk membakar Quran pada tanggal 11 September 2014 nanti. Ketika media masih terfokus pada Jones, sumber-sumber yang diperoleh Shoebat.com melaporkan bahwa ternyata ada sejumlah Muslim yang sudah merasa sangat bosan dan kesal dengan Quran, dan karena itu mereka memutuskan untuk membuangnya. Dari Saudi Arabia hingga Pakistan, ada sejumlah kasus dimana orang-orang Muslim telah membuang Quran ke keranjang sampah, dan bahkan ke pembuangan limbah setempat. Ini terjadi di negara-negara yang dianggap negara Islam paling suci seperti Saudi Arabia. Tahun lalu, lebih kurang 1 ton Quran telah ditemukan dibuang di selokan yang ada di kota taef, Saudi Arabia. Tapi hanya segelintir mass media yang melaporkan kejadian ini.

Ratusan Al-Quran ditemukan  di dalam selokan

Ratusan Al-Quran ditemukan di dalam gorong-gorong/selokan

Kisahnya dimulai ketika ada keberatan yang diajukan setelah seorang anak menemukan sebuah Quran dekan saluran pembuangan. Polisi Saudi kemudian melakukan investigasi dan menemukan tumpukan Quran yang sudah dipenuhi dengan tahi dan kotoran lainnya, memenuhi selokan. Pemerintah Saudi kemudian memompa keluar tumpukan material dan kotoran yang ada di selokan itu dan mulai merestorasi Quran-Quran yang mereka temukan.

Di Pakistan masalah yang mirip terjadi dimana berton-ton Quran telah ditemukan di pembuangan limbah setempat. Ketika seorang Amerika memutuskan untuk membakar Quran, maka mata seluruh dunia terfokus pada Amerika, tapi ketika di dunia Muslim berton-ton Quran telah tercampur dengan kotoran manusia, tak ada media yang peduli. Saya bertanya, mengapa?

Saat seorang pria memutuskan untuk membakar Quran di Amerika, hampir semua orang Amerika mengecamnya. Bahkan jutaan Muslim berdemonstrasi dan menyerukan kehancuran Amerika. Mereka juga tak lupa membawa spanduku-spanduku bertuliskan: “Seorang pria ingin membakar Quran kami maka semua negara Muslim akan menentangnya, wow… Amerika, benar-benar sebuah negara yang besar.”

Tapi mengapa hampir tak ada Muslim yang menyuarakan protes terhadap berton-ton Quran yang dibuang ke gorong-gorong dan telah bercampur dengan kotoran manusia? •

Sumber: http://shoebat.com/2014/04/17/muslims-throw-qurans-sewers/

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • pemimpi  On 29 April 2014 at 23:46

    kitab itu namanya al qoreng, allah swt adalah iblis dan setan itu sendiri yang menjelma menjadi tuhan tuhanan dan herannya islam mempercayai ini tapi dengan kemajuan IPTEK internet maka muslim akan dicerahkan bahwa allah swt adalah iblis yang menyesatkan manusia, semoga islam makin tercerahkan dan membakar alqorengnya

  • Vidas  On 30 April 2014 at 02:23

    Di pusatnya islam sendiri quran malah dibuang-buangin.. Apa diam2 org arab banyak yg udah muak dg islam? gimana nih dgn Indonesia?

    Tapi sy kurang begitu setuju klo quran dibuang begitu saja… setidaknya bs berguna utk hal yg lain, spt buat bungkus kacang mungkin 🙂

  • weedie  On 30 April 2014 at 11:32

    suatu yg gak mutu biasanya dibuang. conthnya alquran hohoho

    bye bye islam aku lepas drmu. hidup tentram n damai tnp islam.

  • koko  On 3 May 2014 at 06:30

    mana nih sumber berita nya.. . jaman edit gambar komputer begitu canggih kok nekat bikin berita nggak mutu

  • Simon Berhitu  On 30 May 2016 at 06:01

    kARENA AL QURAN DIANGGAP BUKU NAJIS DAN MEMBAWA BENCANA, DAN DIBUANG KESELOHAKAN..HE..HE BUKU SAMPAH MEMBUAT MUSLIM HIDUP DALAM PENDERITAAN

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: