Islam Memang Semuanya Abu-Abu (Tidak Jelas)

Bagi saya, saya tidak perduli ritual mereka yang menyembah Kabah, mencium batu meteor, dan segalanya dirukun haji ataupun mereka mau minum kencing onta, minum juice lalat, cium bokong onta, ataupun mereka mau nyembah batu ataupun mereka percaya bahwa Allah SWT itu Tuhan. Saya tidak peduli!!

Yang saya peduli adalah mereka dengan jelas mengkafirkan umat diluar mereka (Islam), meng-setan-kan umat agama lain, sama sekali intoleran, mereka melecehkan hak perempuan, menutup diri dan sangat anti terhadap keterbukaan kritik, sangat mudah mengambil jalan kekerasan, sangat mudah tersinggung, tidak dapat beradaptasi dengan peradaban masa kini, keterbelangan, kemelaratan dan kemiskinan selalu bersama umat Islam, mempolitisasi agama, Darul Al Harb dan Darul Islam…

Semua itu disebabkan oleh penipuan dan pembohongan SATU manusia yang bernama Muhammad SAW! Melalui Quran, Hadith dan Sirat Rasulnya.

Saya tahu tuduhan saya itu sangat mudah dibantah dan didebat oleh muslim, semua tuduhan itu mereka bantah.

Mereka membantah SEMUA (SEMUA-red) tuduhan negatif yang ditujukan kepada Islam ataupuan Muhammad Saw.

Mereka selalu berasumsi bahwa yang melakukan tuduhan itu pastilah kafir yang tidak mengerti Islam, Islamophobia.

Mengerti Alquran harus dapat berbahasa Arab, demikian mereka berapologetika.

Namun kenyataan bahwa semua itu bukan hanya melulu “TUDUHAN”, namun memang kenyataannya begitu. Tidak perlu belajar Islamologi untuk melihat apa yang terjadi dimasyarakat baik di Indonesia maupun dunia.

Berbagai macam mazhab dengan berbagai macam bantahan, berbagai bantahan dengan berbagai macam tafsiran (Quran), satu scholar moslem dengan scholar moslem lainnya belum tentu sama. Sehingga diantara mereka sendiri saling bantai. Saling mencerca, saling menghina, saling mengkafirkan satu dengan yang lainnya.

Saya tahu bahwa masih banyak umat Islam yang masih mempunyai kesadaran, hati nurani, dan mereka baik. Sehingga mereka mati-matian mentafsirkan ataupun menafsirkan sendiri semua yang jahat dan jelek (baik di Alquran apalagi Hadith) menuruti versi mereka sendiri. Dan muslim seperti ini yang kasihan.

Umat aliran Sufi mengatakan demikian, aliran Salafi/Wahabi mengatakan lain. Shi’ah mengkalim alirannya benar sebaliknya juga dengan Sunni. (sangat hebat pertentangan diantara mereka). Yang satu mengatakan suu’zon yang lainnya membantah. Yang satu mengatakan kufur, yang lainnya membantah. Yang satu mengatakan haram yang lainnya mengatakan halal. Belum lagi dengan aliran Islam liberal, wahhh…

Islam memang semuanya abu-abu, tidak jelas.

Kalau boleh dibilang Islam sebenarnya bukanlah sebuah agama, tetapi sebuah gerakan politik machiavelis, politik hegemoni kekuasaan Arab.

Kalau mau berpolitik, keluar saja dari ranah agama.
Kalau mau agama, carilah agama yang mempunyai nilai kerohanian.
Kalu bisa murtad dari Islam, is the best!!!

Salam Damai. •

Sumber: Gerimis Pagi Hari

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • koko  On 1 May 2014 at 19:39

    aku lebih yakin bukan islam nya yang abu abu
    tapi anda yang memang buta warna,

  • koko  On 1 May 2014 at 20:07

    juice lalat? ? ? kelihatan sekali anda memang terlalu membesar besar kan bahasan.
    sebenarnya blog ini yang sekelas lalat
    sangat mudah dibantah tapi macam lalat yang berputar putar , .kecil tapi kalau dibiarkan bikin kesel juga.

    • nano  On 3 May 2014 at 04:48

      Mana ada pengikut islam yg waras???????

    • Mairil Islam  On 3 May 2014 at 23:26

      Nabinya aja kaga waras… Muhammad si nabi palsu biadab gila tapi tolol,, sayap lalat dijadiin obat :

      Hadist Bukhari Vol. 7, Book 71, Hadith 673
      Telah menceritakan kepada kami Qutaibah telah menceritakan kepada kami Isma’il bin Ja’far dari ‘Utbah bin Muslim mantan budak Bani Taim dari ‘Ubaid bin Hunain mantan budak Bani Zuraiq dari Abu Hurairah radliallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Apabila seekor lalat hinggap di tempat minum salah seorang dari kalian, hendaknya ia mencelupkan ke dalam minuman tersebut, kemudian membuangnya, karena pada salah satu sayapnya terdapat penyakit dan pada sayap lainnya terdapat penawarnya.”
      http://sunnah.com/urn/54220😀😀😀

  • koko  On 1 May 2014 at 20:30

    kalau masalah perpecahan umat islam sih nggak perlu tau dari anda. jelas jelas memang akan pecah menjadi banyak golongan .
    tapi untuk anda angkat ini masalah sedang agama anda juga pecah? ??

    buat para pemuda kristen jangan terkecoh . jika memang kalian berniat mencari kebenaran maka berdoalah kepada Pencipta langit dan bumi, Pengatur alam semesta, Yang menghidupkan yesus dan mematikan yesus, Yang memberi kehidupan kepada anda sampai detik ini .

  • koko  On 3 May 2014 at 05:28

    berarti anda gila. hanya orang gila yang melihat orang waras dia kira gila  (o^^)o (o^^)o

  • koko  On 4 May 2014 at 03:17

    tuh lihat tulisan si ma ir. …itu baru benar hadits nya.jadi jangan dipahami suruh bikin jus lalat ya▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/

    dan aku lebih percaya sama Nabi ku dari pada si mair.siapa si mair (~O~)zZ

  • Hanif Mufadlilah  On 4 May 2014 at 04:19

    astaghfirulloh. bukan maksud mencaci, tapi mbok istighfar. ini penghinaan buat Nabi Muhammad. ya kalo gak suka Islam, silakan cari agama lain jangan asal jelek2an. kalo nggak mau pindah agama ya kaji ulang omongannya. dapet dari mana, udah disaring belum, pantas enggak dipikir pake akal.

  • Hanif Mufadlilah  On 4 May 2014 at 04:20

    situ gila ya? bilang insyaallah tapi ngejek Alloh. gak waras.

  • nano  On 6 May 2014 at 09:02

    Itulah resiko hidup di padang pasir arab yg tandus. Apapun berharga.
    Air yg sudah dihinggapi lalatpun sayang untuk dibuang maka terciptalah ide gila dari nabi super gila muhammad bahwa lsayap lalat itu obat.
    Bahkan kencing onta pun berharga di saat haus.
    Agar tidak malu minumnya kembali tercipta ide gila dari nabi super edan muhammad bahwa kencing onta adalah obat.
    Ckckckckckckckck. ……muhammad gila memang penuh ide2 super gila.
    Tetapi yang lebih gila lagi muslim abad ini yg masih meneladani sang nabi hiper sex gila ini.

  • koko  On 6 May 2014 at 18:20

    Ini orang beres nggak otak nya yah └(^o^)┘
    hidup di tengah mayoritas orang yang dia yakini gila
    Tapi masih Mau interaksi sama “orang gila ”
    beli bakso mungkin sama “orang gila ”
    jual dagang an sama “orang gila ”
    siapa yang waras siapa yang gila yah…
    atau..
    orang gila teriak orang gila

    ╮(╯▽╰)╭

    wkwkwwk

  • Lulu Nazifa (@LuluNazifa)  On 6 May 2014 at 19:37

    kau lucu sekali. islam itu agama yang sangat halus, lembut dalam bertutur kata, juga penebar kedamaian. semua yang ada di al qur-an adalah benar. sayyidina Muhammad adalah rasul Allah, ia adalah orang yang benar. semoga Allah membuka hatimu, dan menerangkan fikiranmu ke dalam hal yang jelas. Aamiin..

    • nano  On 7 May 2014 at 08:37

      Lulu…kau terlalu kecil untuk paham ttg islam.
      Baca dulu quran. Apa ada ayat islam itu halus???islam itu kejam dik lulu…carilah perintah2 membunuh, memenggal, merampas, menebas leher kau pasti ketemu. Tapi carilah bahwa quran itu halus kau pasti teler carinya.
      Lulu…..islam itu bukan penebar kedamaian tetapi penebar kebencian. Carilah ayat2 yg menebarkan kebencian dalam quran maka dg mudah kau temukan.
      Ttp…carilah ayat2 kedamaian maka kamu semakin teler carinya.
      Lulu…lebih baik kau bobo dulu.
      Sambil nunggu bulan puasa tiba dan melihat gimana FPI yg islam sejati akan bikin ulah sambil teriak AULLOHHUAKBAR…..

      • koko  On 7 May 2014 at 16:03

        saat halus harus halus
        saat keras harus keras

        tapi bukan keras FPI loh… itu kasar nama nya..

        emang agama kamu apa sih no?

        aku tanya dulu biar jawaban nya tepat gitu…

  • tigaenam  On 7 May 2014 at 19:39

    nano gue doakan lho kembali islam…dan sgt mencintai NABIKU,TUHANKU,QURAN Ku AMMMMIIIIIIIIN 1000milyar x hhhhhaaaaa

    • nano  On 7 May 2014 at 20:31

      Pengen sih gue kembali meluk islam.
      Tapi banyak agama2 lain yg mengajarkan ttg kebaikan ada hindu. Budha. Katolik. Protestan dll
      Jika ada agama yg mengajarkan ttg kebaikan dan mengasihi sesama buat apa ke.bali ke islam yg mengajarkan membenci non muslim
      Buat apa kembali ke agama yg mencengkram kehidupan sosial?
      Buat apa kembali ke agama yg menganggap orang lain adalah monyet?
      Saya tidak sanggup menjadi muslim karena saya tidak sanggup membunuh kafir padahal itu pahalanya besar.
      Jika saya masih muslim maka dipastikan saya akan masuk neraka karena saya tidak sanggup melaksanakan perintah2 allah yang bertentangan dengan hati nurani saya.

      • koko  On 7 May 2014 at 20:55

        kalau memang ajaran di luar Islam sebegitu “”baik”” nya maka tidak akan ada perang sebelum ada agama Islam. buka lah sejarah tentang agama sebelum Islam dan peperangan. kecuali kamu memang hobi mendusta kan sejarah

  • koko  On 7 May 2014 at 21:30

    min… kamu agama nya apa? ateisme atau kristen? atau yang lain? mau tahu saja biar jawaban tepat sasaran gitu ヽ(^。^)ノ

    • nano  On 8 May 2014 at 03:15

      Koko@: memang sebelum islam dan agama2 lain datang peperangan sering terjadi di dunia.
      Agama2 lahir sebagai tuntunan hidup untuk berbuat kebaikan dan mengasihi sesama.
      ISLAM pun hadir…
      Tetapi bedanya islam dengan agama2 lainnya adalah bahwa ISLAM malah mengHALALkan membenci sesama.
      Islam memerintahkan berperang…
      Islam memerintahkan beristeri 2 atau lebih….
      Islam memerintahkan membunuh orang diluar islam..
      Islam menghalalkan ngentot anak kecil…
      Islam menghalalkan punya budak2 tak tetbatad sebagai budak sex…
      Islam merendahkan derajad petempuan…..
      Islam menghalalkan memukul isteri….
      Islam dan quran menghina agama non muslim…

      Dan banyak lagi ajaran2 islam yang jika dipikir srcara sehat bukanlah ajaran agama tetapi AJARAN SETAN.
      itulah mengapa kesimpulannya :
      ISLAM DATANG BUKANNYA MENGHAPUS SEMUA AJARAN2 YG JELEK JAMAN DAHULU trtapi MALAH MENGHALALKAN NAFSU DUNIAWI MANUSIA JAHAT.

      • koko  On 8 May 2014 at 15:17

        kalau begitu tidak halal berdasar otak kamu menghina ajaran Islam. siapa mengajarkan mulut kotor mu itu. jika memang menurut mu ajaran Islam itu tidak benar,, maka tidak sepantasnya kamu membalas dengan mulut dubur mu itu, balas “kejahatan Islam ” dengan kebaikan gaya mu itu. muka dua ヽ(^。^)ノ

      • koko  On 8 May 2014 at 16:25

        eh no… agama kamu apa?

  • koko  On 8 May 2014 at 15:24

    kamu itu seperti dukun.. seakan mengetahui hal hal dulu. main hakim sendiri saja pakai mulut kotor kamu. sekali lagi kita mengetahui berdasar “kata nya dan kata nya ” so….jika kamu memang mau mengambil berita dari satu jalur meski juga kamu ambil keterangan yang lain yang berhubungan dengan berita itu. jangan kau ambil secuil berita lalu kau olah dengan otak kotor mu itu…

  • koko  On 8 May 2014 at 15:27

    dan seperti dugaan ku,., berlagak sok pandai. menyembunyikan dan mendusta kan sejarah,.

  • Bang kumis  On 11 May 2014 at 12:03

    Bung@koko !
    Kalo ente bilang sebelum islam lahirpun sudah ada perang,, itu sangat BENAR !!
    Tapi apakah sesudah islam lahir, tidak ada peperangan lagi ??
    Justru semakin hebat.
    Perang muslim vs muslim.
    Perang muslim vs kafir.
    Dan sampai hari inipun perang tetap ada..
    Tetapi tidak ada yang berperang dengan slogan “MENEGAKKAN AGAMA” kecuali ISLAM.
    Contohnya dizaman dahulu kerajaan Hindu berjaya, banyak umat hindu berperang demi mempertahankan KERAJAANnya dan bukan berperang menegakkan agama Hindu. Artinya apa ??
    Artinya islam harus dan wajib berperang dalam melakukan syiar agamanya.
    Islam harus dan wajib berperang dalam menegakkan agamanya.
    Atau perang tidak pernah terlepas dari ajaran islam.
    JELAS ???
    bila ente masih mengelak, artinya ente sebenarnya bukan islam tapi kafir berKTP islam.
    Atau harus ane tampilkan ayat2 perang dari alkoran biar ente gak buta alkoran ?
    Janganlah ada dusta diantara kita.
    Hehehe…

    • koko  On 11 May 2014 at 15:14

      masalah perang nggak perlu kau kasih tahu pun aku sudah tahu.. mau aku kasih tahu lebih banyak lagi apa?? terus kamu pikir tanpa Islam nggak akan ada perang gitchu…..????

    • koko  On 11 May 2014 at 15:40

      tapi ada yang pengecut juga nih dari manusia.. ..
      mau perdamaian tapi dia sendiri membakar permusuhan dengan orang Islam..
      bersembunyi di balik tabir internet
      main provokasi di bumi internet
      nggak mau jawab apa agama nya

      PROVOKATOR PENGECUT

  • koko  On 11 May 2014 at 15:32

    jika kamu pikir tanpa Islam tak akan ada perang berarti kamu benar benar goblok..
    kamu pikir poros kekuatan di bumi ini cuma Islam v s non Islam??..
    justru Islam melurus kan makna berperang yaitu bukan karena harta wanita tahta..

    ROMA VS PERSIA

    USA VS USSR

    KORUT VS KORSEL

    BELANDA VS INDONESIA

    GENG VS GENG

    KABUPATEN VS KABUPATEN

    DESA VS DESA

    SEKOLAH VS SEKOLAH

    ORANG VS ORANG

    manusia memang bersifat ingin menguasai orang lain…

    perang yang benar adalah bertujuan melurus kan kebengkokan manusia dari jalan Tuhan Yangmencipta langit dan bumi dan tidak perlu berperang jika mereka mau mengikuti
    dan target perang adalah orang yang tidak tahu berterimakasih kepada Tuhan yang menciptakan otak nya
    merasa pandai dengan otak kecil nya dan tidak mau mengakui penciptaan atas diri nya

  • koko  On 11 May 2014 at 15:51

    jangan sok pandai kutip Alquran ..
    keadaan kamu ketika memotong ayat alquran itu seperti ini….
    dalam surat Al ma’un kamu dapati ayat yang bermakna dalam bahasa Indonesia begini ” Maka celakalah bagi orang yang solat.
    (Iaitu) orang yang lalai solatnya dan orang-orang yang
    riak.”
    tapi kamu potong itu ayat hanya sampai MAKA CELAKA LAH ORANG YANG SHOLAT.

    bahkan kamu terlalu pandai jika seperti itu.. padahal tidak lain kamu hanya lah orang goblok

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: