Ketika Gebrakan Hukum Biadab Syariah Jadi Bumerang Sultan Brunei

Sindonews.com – Pemimpin Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah menjadi sorotan dunia. Pemicunya tak lain adalah karena dia menerapkan hukum Syariah, di mana di dalamnya memuat praktik hukum rajam bagi pezina dan kaum homo seksual.

Dalam pengumuman penerapan hukum Syariah, sang Sultan mengklaim itu atas kewajibannya sebagai pemimpin yang menjalankan perintah Tuhan. Namun, gebrakan hukum Syariah itu kini menjadi bumerang baginya. Sebab, berbagai cerita kehidupan kelam Sultan dan kerabatnya bermunculan.

Sultan Hass-ANAL BO'OL-kiah

Pernyataan Sultan Hass-ANAL BO’OL-kiah tentang keputusannya menerapkan hukum biadab Syariah di Brunei.

Singkatnya, jika hukum Syariah diterapkan secara adil, maka Sultan dan kerabatnya juga wajib dihukum sesuai hukum Syariah yang telah dia berlakukan. Bumerang itu muncul dari berbagai media Barat yang ramai-ramai melansir laporan “kehidupan nakal” Sultan dan kerabatnya.

Majalah Frontpage misalnya, mengulas kehidupan pribadi Sultan, putranya, Abdul Azim, dan adiknya Pengeran Jefri Bolkiah. Dalam laporannya, media itu menuduh putra kesayangan Sultan Brunei itu gemar menggelar pesta dengan selebriti Hollywood.

Cerita Aib Kerabat Sultan

”Pangeran Azim, anak kesayangan Sultan Brunei juga menghabiskan banyak uang untuk menjemput selebiriti untuk merayakan ulang tahunnya dan menghabiskan waktu untuk berpesta di Barat,” tulis Daniel Greenfield, wartawan media itu dalam sebuah artikel. Putra Sultan juga disebut pernah mabuk bersama mendiang Michael Jackson.

Media lain, Pagesix, bahkan mengungkap aib adik Sultan, yakni Pangeran Jefri Bolkiah. Tak tanggung-tanggung media ini menyebut Jefri mempunyai hampir 40 pelacur yang ada di Hotel Dorchester, London. Adik Sultan juga digambarkan sebagai pribadi yang boros, di mana benda-benda koleksinya bernilai jutaan dolar.

Kantor berita Reuters juga menulis, “kehidupan nakal” Jefri yang serupa dengan laporan media-media Barat lainnya. Baik Sultan, maupun keluarga kerajaan belum memberikan klarifikasi atas berbagai laporan miring yang menyerang kehidupan kerabat Sultan.

Meski ditanggapi sinis oleh berbagai pihak, terutama negara-negara Barat bahkan PBB, gebrakan hukum Syariah Sultan Hassanal Bolkiah Usaha Brunei mendapat pujian beberapa ahli politik konservatif di Malaysia.

Rajam Tak Diterapkan Langsung

Menteri Besar Kelantan, Ahmad Yakub menyampaikan ucapan selamat atas keputusan berani Sultan Hasssanal. Terinspirasi Brunei, Kelantan yang merupakan negara bagian di Malaysia ingin menerapkan hal serupa.

Gebrakan Sultan Brunei itu cukup membuat takut kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT). Kelompok itu semula ingin menggelar konferensi di hotel milik Sultan Brunei, namun bergegas membatalkannya.

Kelompok advokasi LGBT, The Gill Action Fund, memilih memboikot hotel milik Sultan Hassanal sebagai bentuk protes atas gebrakan sang Sultan. ”Mengingat kebijakan anti-gay yang mengerikan, yang disetujui oleh Pemerintah Brunei, Gill Action membuat keputusan untuk memindah lokasi konferensinya dari Beverly Hills Hotel ke hotel lain,” kata kata Direktur Eksekutif Gill Action, Kirk Fordham.

Tapi Sultan Hassanal tak mau ambil pusing dengan protes-protes itu, termasuk dari PBB sekalipun. ”Hari ini, saya menempatkan iman saya dan berterima kasih kepada Tuhan yang Mahakuasa untuk mengumumkan bahwa besok , Kamis 1 Mei 2014, akan melihat penegakan hukum Syariah fase satu, yang harus diikuti oleh fase berikutnya,” kata Bolkiah dalam pidatonya, Rabu (30/4/2014) lalu.

Hukum Syariah Islam juga akan berlaku untuk warga non-Muslim. Fase pertama dari Syariah Islam adalah penerapan denda atau penjara bagi wanita yang hamil di luar nikah, menyebarkan agama-agama lain dan meninggalkan salat Jumat bagi warga Muslim.

Fase kedua akan berlaku setelah satu tahun dari fase pertama. Pada fase kedua, Syariah Islam menerapkan hukum cambuk dan amputasi bagi penenggak alkohol.

Kemudian fase terakhir atau ketiga berlaku dua tahun setelah fase pertama. Fase ketiga menerapkan hukum rajam bagi pezina, pelaku sodomi, dan penghina Alquran dan Nabi Muhammad. •

Sumber: SindoNews.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Sahabat KK  On 16 May 2014 at 02:54

    Fitnah basi ah, biasa pemberitaan media sekuler yang dicopas situs gereja laknat ini, sudah banyak pernyataan TKI yg hidup belasan tahun disana saya baca mengatakan rumor2 negative ini tidak benar. Klo pun benar so what? Umar Bin Khatab dlunya juga kriminal sampai akhirnya bertobat dan menjadi yg terdepan dalam menegakkan hukum Islam..

    Hukum Islam adalah hukum yg paling sempurna dan proporsional di bumi ini. Hukum yg diterapkan di Brunei berasal dari Tuhan Semesta Alam. Brunei adalah negeri beraja, dan disana suasana toleransi keagamaannya berjalan lancar, aman dan tenteram, ada vihara, gereja, tidak ada konflik atas nama agama. Bandingkan dengan Indonesia yg berhukum demokrasi, di Poso, di Ambon, di Papua, ada saja militan Kristen cari masalah dan memulai konflik horizontal, ujung2nya Muslim disalahkan. Pantaslah negara ini rentan bencana..

    Semoga Indonesia pun kembali pada hukum Allah..

    • Shield of AntiChrist  On 16 May 2014 at 04:54

      Justru indonesia pakai demokrasi sudah bagus, pancasila nomor 1, sila 1 bukan syariat islam. Yg kotor adalah pejabat2 islam yg manipulatif, diskriminatif, munafik dan haus segalanya..rakyat jd korban. Poso, ambon, papua sengaja dibuat konflik biar ga betah masyarakatnya, yg bikin ulah ya pemerintahnya jg.. Umar Khatab memang kriminal namun msh bs mikir soal nyembah batu hajar aswad itu msk akal ga, mana bs batu dijadikan tuhan?? Dasar nabi nya yg bego aja.. Khilaf dipelihara!!

  • koko  On 16 May 2014 at 05:09

    shield,,, nggak usah
    banyak omong..
    terlalu
    banyak bantahan tuk
    itu. jawab
    saja
    pertanyaan ku
    aku mau berdoa
    kepada Tuhan
    Yang
    benar,, YANG SEJATI, Yang
    menghidupkan dan
    MEMATIKAN, Tuhan
    tempat
    meminta
    petunjuk, Tuhan yang
    segala
    nya benar
    bagi Nya,
    a. kamu mau aku
    doakan
    mendapat
    petunjuk dari Tuhan
    yang aku
    maksud
    dalam 30hari JIKA
    perkataan dan
    tulisan mu adalah
    SALAH
    b. kamu mau aku
    doakan
    mendapat
    hukuman dari Tuhan
    yang aku
    maksud
    dalam 30hari atas apa
    yang telah
    kau
    katakan dan yang kau
    tulis JIKA
    itu
    adalah SALAH

    • Shield of AntiChrist  On 16 May 2014 at 11:44

      Koko yg bebal hatinya, mana ada doa yg minta keburukan bagi sesamanya??? Enyahlah kau setan yg terkutuk!! Tulisanku tdk salah.. Ngerti ora son?? Hahaha…

      • koko  On 16 May 2014 at 13:44

        ya iya lah mana ada yang minta keburukan bagi SESAMA …﹋o﹋
        tapi kalau BERBEDA ya macam ucapan mu itu “ENYAH LAH KAU SETAN TERKUTUK!! ”
        he he he 0^◇^0)/

        gue copas lagi nih biar kepanasan y^o^y

        shield,,, nggak usah
        banyak omong..
        terlalu
        banyak bantahan tuk
        itu. jawab
        saja
        pertanyaan ku
        aku mau berdoa
        kepada Tuhan
        Yang
        benar,, YANG SEJATI, Yang
        menghidupkan dan
        MEMATIKAN, Tuhan
        tempat
        meminta
        petunjuk, Tuhan yang
        segala
        nya benar
        bagi Nya,
        a. kamu mau aku
        doakan
        mendapat
        petunjuk dari Tuhan
        yang aku
        maksud
        dalam 30hari JIKA
        perkataan dan
        tulisan mu adalah
        SALAH
        b. kamu mau aku
        doakan
        mendapat
        hukuman dari Tuhan
        yang aku
        maksud
        dalam 30hari atas apa
        yang telah
        kau
        katakan dan yang kau
        tulis JIKA
        itu
        adalah SALAH

      • koko  On 16 May 2014 at 15:32

        @nano &shield ….tolong jawab saja pertanyaan ku… jika kau jawab, . dalam satu bulan itu aku tidak akan membuka blog ini…

        • koko  On 16 May 2014 at 15:35

          @ bang kumis juga jawab pertanyaan ku.. ok0^◇^0)/

        • isukan  On 18 May 2014 at 07:29

          Lu nanya apa ngasih pilihan sih ko?? 😕

          • koko  On 18 May 2014 at 17:04

            menurut kamu apa??

            menurut ku ..
            aku bertanya tentang pilihan mana yang kau pilih??

            begichu…kalee

            O(∩_∩)O

  • koko  On 16 May 2014 at 14:28

    kalau memang tulisan mu tidak salah

    tolong lah aku untuk mengetahui secara PASTI tanpa KERAGUAN

    karena kita hanya manusia biasa yang TIDAK MENDENGAR LANGSUNG DARI TUHAN

    BUKTIKAN KEYAKINAN MU hanya dengan menjawab pertanyaan SEDERHANA ku

    karena jika kamu BENAR diatas JALAN maka kamu akan mendapat KEHIDUPAN

    tapi jika kamu RAGU pilih lah PETUNJUK

    tapi jika kamu justru YAKIN DIATAS KESALAHAN dan tetap menyebarluaskan kesalahan..
    maka,
    apakah kamu kira TUHAN akan MEMBIARKAN hamba hamba nya disesatkan dari jalan yang benar???????

  • Bang kumis  On 16 May 2014 at 23:58

    Bung @koko..

    Anda memberikan pilihan kepada saya, tetapi disisi lain anda melupakan sunnatulah dibawah ini.

    Allah Swt berfirman:
    “Jika Kami berkehendak menghan­curkan suatu negeri, Kami jadikan orang-orang yang suka berbuat sesat di negeri itu sebagai pemimpin, lalu pemimpin itu berbuat rusak di negeri­nya. Akibat perbuatan rusak pemimpin mereka, turunlah adzab kepada me­reka dan Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.”(QS. Al Isra, 17: 16)

    FirmanNya lagi:
    “Sebelum kiamat tiba, setiap negeri yang penduduknya durhaka kepada rasul Kami, pasti Kami hancurkan atau Kami mengadzab mereka dengan adzab yang berat. Ketetapan itu telah termaktub secara tertulis dalam catatan takdir.”(QS. Al Isra’ 17 : 58)

    allah swt anda telah memutuskan laknat dan azab itu sendiri pada 1400 tahun yg lalu sebelum anda lahir dan mengenal islam. Tapi adakah realisasi dari sunnatulah tsb ??
    Fakta membuktikan bahwa negara2 kafir dgn pemimpinnya seorang kafir sampai hari ini lebih baik dan lebih maju dari negara2 islam.
    Dan negara2 islam yg katanya mendapat berkah dan hidayah dari allah swt justru banyak yg hancur akibat konflik internal.

    Jadi bagaimana anda ingin berdoa dan merasa sangat yakin bahwa allah swt akan melaksanakan permintaan anda, sedangkan janji dan ketetapan allah swt sendiri hanyalah JANJI PALSU alias DUSTA..

    Dari uraian diatas. Sudah jelas sekali bahwa tuhan islam tidak mampu berbuat apa2, sehingga menyebabkan umat manusia yg telah yg terobsebsi akan kebenaran semu ideologi islam, yg harus merealisasikan janji dan dusta allah swt berdasarkan
    sunnatullah dibawah ini :

    “Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka (QS.47:4)
    “Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).

    Banyak kasus kematian murtadin akibat hukuman gantung ataupun dibunuh oleh sanak keluarganya sendiri..
    Apakah dengan demikian anda ingin mengatakan:
    allah swt telah menurunkan azab dan hukumannya kepada para murtadin tsb ??

    Bagaimana bila para mustadin tsb berhasil lolos dari pengeksekusian, apakah anda ingin mengatakan bahwa azab allah swt belumlah diturunkan, begitu ??

    Baca secara perlahan uraian saya dan gunakan akal anda untuk menganalisa, apakah benar allah swt adalah sang Pencipta yg sesungguhnya ataukah hanyalah suatu IDEOLOGI SESAT yg mengatasnamakan sang Pencipta.

    Bila anda mau jujur kepada diri sendiri, maka anda akan mengakui bahwa
    setiap pembunuhan mengatasnamakan KEBENARAN ISLAM, pasti pelakunya adalah MANUSIA ISLAM dan bukan allah swt.

    Setiap intimidasi secara kekerasan psikis dan phisik mengatasnamakan KEBENARAN ISLAM, pasti pelakunya adalah MANUSIA ISLAM dan bukan allah swt
    .
    Setiap tindakan genosida mengatasnamakan KEBENARAN ISLAM, pasti pelakunya adalah MANUSIA ISLAM dan bukan allah swt.

    Setiap peperangan beratasnamakan KEBENARAN ISLAM, pasti pelakunya adalah MANUSIA ISLAM dan bukan allah swt.

    Jadi bagaimanakah orang dapat mengatakan “ALLAHSWT MENURUNKAN LAKNAT DAN AZAB, sedangkan secara jelas terlihat pelakunya adalah
    MANUSIA ISLAM.

    Terlihat sudah sebenarnya allah swt tidak mampu berbuat apa-apa, itu hanyalah sebuah nama khayalan yg diciptakan mengatasnamakan Sang Pencipta bumi dan langit demi melegalisasi kebenaran semu sebuah ideologi sesat, sebuah faham sesat, sebuah sekte sesat yg bernama ISLAM hasil ciptaan seorang psikopat bernama MUHAMAD demi mewujudkan ambisinya untuk menguasai dunia dengan cara kekerasan yg dilegalkan.

    Akhir kata,
    saya memberikan kebebasan kepada anda untuk melakukan apa saja yg ingin anda lakukan.

    Anda mesti tahu, bahwa orang2 seperti kami sudah bertahun-tahun panjang didoakan kaum muslimin, agar mendapat hidayah dari allah swt..
    Sudah bertahun-tahun panjang pula kami didoakan kaum muslimin, agar mendapat azab dari allah swt..

    Tetapi anda telah melihat bahwa kami tetap dapat menulis ttg kesesatan islam sampai hari ini.

    Mengapa anda tidak pernah dapat melihat fakta sesungguhnya allah swt tidak dapat memberi hidayah dan tidak dapat membuat azab..
    TETAPI
    anda sendirilah yg harus mencari hidayah tsb dan BERTINDAK SENDIRI UNTUK MEREALISASIKAN AZAB DAN LAKNAT ALLAH SWT.

    Renungkanlah !
    Wassalam…

    • koko  On 17 May 2014 at 03:34

      sudah lah bang….
      jawab saja …
      jangan muter muter yah..
      pening nih he he he

      nggak usah bahas negeri Islam yang DEMOKRASI disini
      nggak usah juga bahas negeri Islam yang kaya minyak

      nggak usah bahas bentuk hukuman itu pembunuhan atau BENCANA ALAM

      kalau menurut mu ALLAH itu tidak mampu (itu lah mengapa aku tidak pakai istilah ini ) bukan kah aku pakai istilah yang lazim Antara kita yaitu Tuhan Sang pencipta ,, Yang mencipta aku dan kamu (atau kamu pikir aku diciptakan kan Tuhan bapak dan kamu diciptakan Tuhan anak.. he he he )

      sudah lah bang kumis… jangan berpusing pusing lah..

  • koko  On 17 May 2014 at 04:22

    bang kumis…

    anda telah “LANTANG “MENULIS
    anda sudah banyak ber opini
    banyak memberi masukan

    anda sudah laksana DAI (penyeru )

    anda telah berusaha menjatuhkan martabat seseorang

    ayo pertanggungjawab kan ucapan anda jika memang anda telah yakin di jalan yang benar

    aku hanya lah orang biasa yang berdoa

    bukti kan anda berani menerima PETUNJUK
    atau
    berani menerima HUKUMAN
    apa pun bentuk nya

    atau jika anda tidak berani
    aku memberi pilihan baru untuk anda..

    yaitu
    c. DIAM MULUT DAN JEMARI MU, simpan saja untuk dirimu pendapat mu sembari merenung

  • Bang kumis  On 17 May 2014 at 07:36

    Bung @koko..
    Saya adalah ORANG YANG BEBAS DAN MERDEKA..

    Bebas menyuarakan pikiran saya kapan saja, dimana saja ttg kesesatan ideologi islam, agar manusia lain tidak terjerumus kedalam ideologi islam yg jahat serta yg sudah terjerat dapat terselamatkan..

    Saya bertanggung jawab atas kehidupan saya sendiri, jadi siapapun tidak berhak untuk melarang saya..

    Saya bukan budak anda..
    Anda bukan siapa-siapa saya dan saya tidak terikat kepada anda, jadi anda tidak dapat memaksakan kehendak anda kepada saya..

    Simpan saja pilihan itu untuk anda dan pilihlah sendiri menurut selera anda, dan nantikanlah sendiri jawaban atas pilihanmu..

    Mau ‘iduna yaumal jana’iz !!

  • koko  On 17 May 2014 at 15:59

    he he he… anda bertanggung jawab terhadap DIRI SENDIRI ya??

    he he he… bawa bawa ORANG LAIN kemudian cuci tangan

    oh…
    betapa kasihan orang yang mengkuti orang ini

  • pemimpi  On 27 May 2014 at 21:37

    allah swt adalah setan:

    Allow swt Penyesat
    Sendiri
    QS 04 : 143
    QS 04 : 88
    QS 05 : 41
    QS 06 : 39
    QS 07 : 178
    QS 13 : 27
    QS 14 : 4
    QS 16 : 93
    QS 18 : 17
    QS 30 : 29
    QS 35 : 8
    QS 39 : 23
    QS 39 : 36
    QS 40: 74
    QS 40 : 34
    QS 42 : 44
    QS 42 :46
    QS 45 : 23
    QS 47 : 1
    QS 74 : 31
    Berbagi tugas dengan setan setan
    QS 04 : 118
    QS 15 : 39.
    QS 38 : 82
    Mengutus setan setan
    QS 19 : 83.
    QS 43 : 36
    Pemimpin setan setan
    QS 21 : 82

    Allow swt PENIPU ULUNG Huwallahu khoirul maaqirin
    QS 3 : 54
    QS 8 : 30
    QS 4 : 142
    QS 10 : 21
    QS 27 : 50
    QS 43 : 79
    QS 86 : 16

    Allow pembohong
    QS 42 : 51
    QS 2 : 259

    Allow sejajar dengan manusia
    QS 2 : 279

    Allow Pembuat kacau
    QS 6 : 123

    Alow sadis
    QS 9 : 5
    QS 8 : 12
    QS 4 : 89

Leave a Reply to Shield of AntiChrist Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: