Sesumbar-sesumbar Muhammad yang menjadi bumerang bagi dirinya sendiri

Oleh: Duladi •

1) Kalau dia mengada-adakan perkataan awlohnya, maka biarlah urat nadinya terpotong

QS 69:44-47
[44] Seandainya dia (Muhammad) mengada-adakan sebagian perkataan atas (nama) Kami, [45] Niscaya benar-benar kami pegang dia pada tangan kanannya. [46] Kemudian benar-benar Kami potong urat tali jantungnya. [47] Maka sekali-kali tidak ada seorang pun dari kamu yang dapat menghalangi (Kami), dari pemotongan urat nadi itu.

Dan ini pengakuan Muhammad di akhir hidupnya:

Hadist Sahih Bukhari Volume 5, Kitab 59, Nomor 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu.”
.
Tabaqat Ibn Sa’d, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Itu adalah pengakuan paling jujur yang pernah Muhammad sampaikan kepada Aisyah, bahwa dirinya adalah seorang nabi palsu yang suka mengada-adakan perkataan awlohnya (mengarang ayat palsu untuk kepentingan dirinya) sesuai dengan sesumbarnya sendiri lewat QS 69:44-47.

2) Kalau Alquran itu bukan dari awloh, maka kafir akan menemukan banyak pertentangan di dalamnya

QS 4:82
Maka apakah mereka (kafir) tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.

Dan inilah beberapa contoh pertentangan di dalam Alquran:

Alquran bilang, awloh tidak serupa dengan apapun.

QS 112:1-4 (Surat Al-Ikhlas)
[1] Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. [2] Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. [3] Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, [4] dan tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia.”
.
QS 42:11
Dia) Pencipta langit dan bumi. Dia menjadikan bagi kamu dari jenis kamu sendiri pasangan-pasangan dan dari jenis binatang ternak pasangan-pasangan (pula), dijadikan-Nya kamu berkembang biak dengan jalan itu. Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dia-lah yang Maha Mendengar dan Melihat.

Alquran bilang, awloh seperti makhluk biologis dan punya 2 tangan pula.

QS 6:101
Dia Pencipta langit dan bumi. Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai isteri. Dia menciptakan segala sesuatu; dan Dia mengetahui segala sesuatu.
.
QS 38:75
Allah berfirman: “Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?.”
.
QS 5:64
Orang-orang Yahudi berkata: “Tangan Allah terbelenggu”, sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dila’nat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu. (Tidak demikian), tetapi kedua-dua tangan Allah terbuka; Dia menafkahkan sebagaimana Dia kehendaki. Dan Al Quran yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu sungguh-sungguh akan menambah kedurhakaan dan kekafiran bagi kebanyakan di antara mereka. Dan Kami telah timbulkan permusuhan dan kebencian di antara mereka sampai hari kiamat. Setiap mereka menyalakan api peperangan Allah memadamkannya dan mereka berbuat kerusakan dimuka bumi dan Allah tidak menyukai orang-orang yang membuat kerusakan.

Alquran bilang, “Tidak ada paksaan dalam beragama Islam”

QS 2:256
Tidak ada paksaan untuk (memasuki) agama (Islam); sesungguhnya telah jelas jalan yang benar daripada jalan yang sesat. Karena itu barangsiapa yang ingkar kepada Thaghut dan beriman kepada Allah, maka sesungguhnya ia telah berpegang kepada buhul tali yang amat kuat yang tidak akan putus. Dan Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.
.
QS 109:6
Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku.”

Alquran bilang, “Semua orang harus beragama Islam, bila tidak ingin diperangi.”

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

Alquran bilang, “Zinah itu perbuatan terlarang”

QS 17:32
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.

Alquran bilang, “Tidak apa-apa zinah dengan budak”

QS 23:5-6
[5] dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, [6] kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
.
QS 70:29-30
[29] Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, [30] kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

Contoh penerapan bolehnya pria muslim menyetubuhi budaknya, bahkan sekalipun budaknya itu sudah bersuami:

Hadist Sunan Abu Dawud, Nomor 2150
Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. “Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki.”
.
Kitab Azbabun Nuzul Imam Suyuthi, halaman 158-159
.
“Dan (diharamkan juga kamu menikahi) perempuan yang bersuami, kecuali hamba sahaya perempuan yang kamu miliki sebagai ketetapan Allah atas kamu. Dan dihalalkan bagimu selain (perempuan-perempuan) yang demikian itu jika kamu berusaha dengan hartamu untuk menikahinya bukan untuk berzina. Maka karena kenikmatan yang telah kamu dapatkan dari mereka, berikanlah maskawinnya kepada mereka sebagai suatu kewajiban. ‘Tetapi tidak mengapa jika ternyata di antara kamu telah saling merelakannya, setelah ditetapkan. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana.” (an-Nisaa’: 24)
.
Sebab turunnya ayat
.
Muslim, Abu Dawud, at-Tirmidzi, dan an-Nasa’i meriwayatkan bahwa Abu Sa’id al-Khudri berkata, “Kami mendapatkan para tawanan wanita dari Authas yang mempunyai suami. Dan kami merasa tidak enak untuk menggauli mereka karena status mereka tersebut. Kami pun bertanya kepada Rasulullah saw. tentang hal itu. Lalu turunlah firman Allah, ‘Dan (diharamkan juga kamu menikahi) perempuan yang bersuarni, kecuali hamba sahaya perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki….”
Maksudnya, ‘Kecuali para wanita yang kalian peroleh dari berperang.’ Dengan itu mereka pun menjadi halal untuk kami gauli.”
.
Ath-Thabrani meriwayatkan bahwa Ibnu Abbas berkata, “Ayat ini turun ketika Allah menaklukkan Khaibar untuk orang-orang muslim. Ketika itu orang-orang muslim mendapatkan para wanita Ahli Kitab yang masih mempunyai suami. Ketika para wanita tersebut akan digauli, mereka berkata, ‘Saya masih bersuami.’ Rasulullah saw. pun ditanya tentang hal itu. Lalu Allah menurunkan firman-Nya, ‘Dan (diharamkan juga kamu menikahi) perempuan yang bersuami, kecuali hamba sahaya perempuan (tawanan perang) yang kamu miliki’…”‘

3) Orang yang banyak bersumpah adalah orang yang tidak bisa dipercaya

QS 68:10
Dan janganlah kamu ikuti setiap orang yang banyak bersumpah lagi hina,

Dan inilah sumpah-sumpah hina yang Muhammad buat, sehingga membuktikan bahwa dirinyalah orang yang tidak bisa dipercaya:

QS 56:75-79
[75] Maka Aku bersumpah dengan tempat beredarnya bintang-bintang. [76] Sesungguhnya sumpah itu adalah sumpah yang besar kalau kamu mengetahui, [77] sesungguhnya Al Qur’an ini adalah bacaan yang sangat mulia, [78] pada kitab yang terpelihara (Lauh Mahfuzh), [79] tidak menyentuhnya kecuali hamba-hamba yang disucikan.
.
QS 75:1-3
[1] Aku bersumpah dengan hari kiamat, [2] dan aku bersumpah dengan jiwa yang amat menyesali (dirinya sendiri). [3] Apakah manusia mengira, bahwa kami tidak akan mengumpulkan (kembali) tulang belulangnya?
.
QS 81:15-25
[15] Sungguh, Aku bersumpah demi bintang-bintang, [16] yang beredar dan terbenam, [17] demi malam apabila telah hampir meninggalkan gelapnya, [18] dan demi subuh apabila fajarnya mulai menyingsing, [19] sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril), [20] yang mempunyai kekuatan, yang mempunyai kedudukan tinggi di sisi Allah yang mempunyai ‘Arsy (Tahta), [21] yang dita’ati di sana (di alam malaikat) lagi dipercaya. [22] Dan temanmu (Muhammad) itu bukanlah sekali-kali orang yang gila. [23] Dan sesungguhnya Muhammad itu melihat Jibril di ufuk yang terang. [24] Dan Dia (Muhammad) bukanlah seorang yang bakhil (pendusta) untuk menerangkan yang ghaib. [25] Dan Al Qur’an itu bukanlah perkataan syaitan yang terkutuk,

Coba simak ayat di atas, demi meyakinkan orang Arab kalau Muhammad itu bukan orang gila dan Alquran bukan perkataan setan yang terkutuk, Awloh bersumpah demi bintang dan fajar! Sedemikian rendahnya derajat Awloh sampai harus menyumpah-nyumpah agar nabi dan kitab sucinya diakui oleh manusia. Kasihan!

Lagian, Awloh juga bersumpah palsu! Katanya Alquran bukan perkataan Setan, tapi Jin juga menyumbang ayat di Surat Al-Jin (QS 72)!!! (Bacalah surat Al-Jin mulai ayat 2)

QS 84:16-19
[16] Maka sesungguhnya Aku bersumpah dengan cahaya merah di waktu senja, [17] dan dengan malam dan apa yang diselubunginya, [18] dan dengan bulan apabila jadi purnama, [19] sesungguhnya kamu melalui tingkat demi tingkat (dalam kehidupan).
.
QS 90:1-4
[1] Aku benar-benar bersumpah dengan kota ini (Mekah), [2] dan kamu (Muhammad) bertempat di kota Mekah ini, [3] dan demi bapak dan anaknya. [4] Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia berada dalam susah payah.
.
QS 95:1-6
[1] Demi (buah) Tin dan (buah) Zaitun, [2] dan demi bukit Sinai, [3] dan demi kota (Mekah) ini yang aman, [4] sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya. [5] Kemudian Kami kembalikan dia ke tempat yang serendah-rendahnya (neraka), [6] kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh; maka bagi mereka pahala yang tiada putus-putusnya.

Dan masih banyak lagi sumpah-sumpah Muhammad dengan atas nama awlohnya.

Secara tidak disadarinya, sesumbarnya justru berbalik mengenai dirinya sendiri. Orang yang banyak bersumpah adalah orang yang tidak bisa dipercaya, dan orang itu adalah Muhammad sendiri.

4) Kalau Alquran itu firman palsu, tentu ada orang yang bisa menirunya

QS 2:23
Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Quran yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Quran itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.

Tantangan Muhammad itu terjawab.

→ Baca: The True Furqan (format PDF) dan juga baca Sura-Like-It

Jadi, Alquran adalah firman palsu karena ada orang yang bisa menirunya.

5) Celaka bagi pengumpat dan pecinta harta

QS 104:1-4
[1] Kecelakaanlah bagi setiap pengumpat lagi pencela, [2] yang mengumpulkan harta dan menghitung-hitung, [3] dia mengira bahwa hartanya itu dapat mengkekalkannya, [4] sekali-kali tidak! Sesungguhnya dia benar-benar akan dilemparkan ke dalam Huthamah (neraka).

Dan itu dilakukan olehnya sendiri:

QS 2:171
Dan perumpamaan (orang-orang yang menyeru) orang-orang kafir adalah seperti penggembala yang memanggil binatang yang tidak mendengar selain panggilan dan seruan saja. Mereka tuli, bisu dan buta, maka (oleh sebab itu) mereka tidak mengerti.
.
QS 8:55
Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.
.
QS 47:12
Sesungguhnya Allah memasukkan orang-orang mukmin dan beramal saleh ke dalam jannah yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Dan orang-orang kafir bersenang-senang (di dunia) dan mereka makan seperti makannya binatang. Dan jahannam adalah tempat tinggal mereka.
.
QS 3:10
Sesungguhnya orang-orang yang kafir, harta benda dan anak-anak mereka, sedikitpun tidak dapat menolak (siksa) Allah dari mereka. Dan mereka itu adalah bahan bakar api neraka,
.
QS 2:65
Dan sesungguhnya telah kamu ketahui orang-orang yang melanggar diantaramu pada hari Sabtu, lalu Kami berfirman kepada mereka: “Jadilah kamu kera yang hina”.
.
QS 5:60
atakanlah: “Apakah akan aku beritakan kepadamu tentang orang-orang yang lebih buruk pembalasannya dari (orang-orang fasik) itu disisi Allah, yaitu orang-orang yang dikutuki dan dimurkai Allah, di antara mereka (ada) yang dijadikan kera dan babi dan (orang yang) menyembah thaghut?.” Mereka itu lebih buruk tempatnya dan lebih tersesat dari jalan yang lurus.
.
QS 7:166
Maka tatkala mereka bersikap sombong terhadap apa yang dilarang mereka mengerjakannya, Kami katakan kepadanya: “Jadilah kamu kera yang hina!”
.
QS 8:1
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: “Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman.”
.
QS 59:6
Dan apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
.
QS 59:7
Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.
.
QS 8:41
Ketahuilah, sesungguhnya apa saja yang dapat kamu peroleh sebagai rampasan perang, maka sesungguhnya seperlima untuk Allah, Rasul, kerabat Rasul, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan ibnussabil, jika kamu beriman kepada Allah dan kepada apa yang kami turunkan kepada hamba Kami (Muhammad) di hari Furqaan, yaitu di hari bertemunya dua pasukan. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.
.
QS 48:19
Serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil. Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
.
Hadist Sahih Muslim, Kitab 004, Nomor 1066:
Abu Huraira melaporkan: Rasul Allah berkata aku telah dibantu teror (dalam hati musuhnya); aku telah menerima firman2 yang pendek tapi jelas artinya, dan ketika aku tidur aku diberikan kunci-kunci harta benda dunia yang diletakkan di tanganku.

Akibat dari perbuatannya itu, maka celakalah Muhammad, sebagaimana dilaporkan oleh sejarawan Ibnu Ishaq, Ibn Sa’d dan Imam Bukhari:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 42-43
.
Ibnu Ishaq berkata, “Pertahanan kaum Muslimin pun jebol dan mereka diserang musuh-musuh mereka. Itu hari ujian dan hari pembersihan dimana Allah memuliakan kaum Muslimin dengan memberi kesempatan mati syahid kepada mereka. Karena pertahanan kaum Muslimin terbuka, musuh berhasil masuk ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam kemudian melempar beliau dengan batu hingga beliau terjatuh dalam keadaan miring, batu tersebut mengenai gigi, antara gigi depan dengan gigi taring, melukai wajah dan bibir beliau. Orang yang melempar beliau dengan batu ialah Utbah bin Abu Waqqash.”
.
Ibnu Ishaq berkata, Humaid Ath-Thawil berkata kepadaku dari Anas bin Malik yang berkata, “Di Perang Uhud, gigi antara gigi depan dengan gigi taring Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pecah dan wajah beliau terluka. Darah pun keluar di wajah beliau.
.
Ibnu Hisyam berkata, Rubaih bin Abdurrahman bin Abu Sa’id Al-Khudri berkata dari ayahnya dari Abu Sa’id Al-Khudri bahwa di Perang Uhud, Utbah bin Abu Waqqash melempar Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam hingga memecahkan gigi antara gigi depan dengan gigi taring sebelah kanan bagian bawah dan melukai bibir bawah beliau. Abdullah bin Syihab Az-Zuhri melukai kening Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ibnu Qami’ah melukai bagian atas pipi yang menonjol hingga dua rantai besi perisai masuk ke dalam bagian atas pipi beliau. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam terperosok ke salah satu lubang yang dibuat Abu Amir agar kaum Muslimin terperosok ke dalamnya tanpa sepengetahuan mereka. Kemudian Ali bin Abu Thalib memegang tangan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan Thalhah bin Ubaidillah mengangkat beliau hingga beliau berdiri tegak. Malik bin Sinan yang tidak lain adalah Abu Sa’id Al-Khudri mengusap darah dari wajah beliau dan menelannya.
.
Tabaqat Ibn Sa’d, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”
.
Hadist Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu.”

Kapok!!!

6) Kalau Muhammad Diridhoi Alloh, tentu ada Malaikat-malaikat Penjaga di depan dan di belakang untuk Melindunginya

QS 72:27
Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya.

Dan terbukti, Muhammad bukan “rasul” yang DIRIDHOI ALLOH:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam Jilid 2 Halaman 42-43
.
Ibnu Ishaq berkata, “Pertahanan kaum Muslimin pun jebol dan mereka diserang musuh-musuh mereka. Itu hari ujian dan hari pembersihan dimana Allah memuliakan kaum Muslimin dengan memberi kesempatan mati syahid kepada mereka. Karena pertahanan kaum Muslimin terbuka, musuh berhasil masuk ke tempat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam kemudian melempar beliau dengan batu hingga beliau terjatuh dalam keadaan miring, batu tersebut mengenai gigi, antara gigi depan dengan gigi taring, melukai wajah dan bibir beliau. Orang yang melempar beliau dengan batu ialah Utbah bin Abu Waqqash.”
.
Ibnu Ishaq berkata, Humaid Ath-Thawil berkata kepadaku dari Anas bin Malik yang berkata, “Di Perang Uhud, gigi antara gigi depan dengan gigi taring Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pecah dan wajah beliau terluka. Darah pun keluar di wajah beliau.
.
Ibnu Hisyam berkata, Rubaih bin Abdurrahman bin Abu Sa’id Al-Khudri berkata dari ayahnya dari Abu Sa’id Al-Khudri bahwa di Perang Uhud, Utbah bin Abu Waqqash melempar Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam hingga memecahkan gigi antara gigi depan dengan gigi taring sebelah kanan bagian bawah dan melukai bibir bawah beliau. Abdullah bin Syihab Az-Zuhri melukai kening Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Ibnu Qami’ah melukai bagian atas pipi yang menonjol hingga dua rantai besi perisai masuk ke dalam bagian atas pipi beliau. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam terperosok ke salah satu lubang yang dibuat Abu Amir agar kaum Muslimin terperosok ke dalamnya tanpa sepengetahuan mereka. Kemudian Ali bin Abu Thalib memegang tangan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan Thalhah bin Ubaidillah mengangkat beliau hingga beliau berdiri tegak. Malik bin Sinan yang tidak lain adalah Abu Sa’id Al-Khudri mengusap darah dari wajah beliau dan menelannya.

Alloh pun terbukti tidak sanggup melindungi nabinya dari MAKANAN BERACUN:

Tabaqat Ibn Sa’d halaman 249
Wanita Yahudi Kaybar yang meracuni Muhammad berkata, “Aku ingin tahu apakah kau benar-benar seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi palsu, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu.”
.
Tabaqat Ibn Sa’d, halaman 252
Rasul Allah hidup sampai tiga tahun setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Dan ini pengakuan langsung dari Aisyah, bahwa Muhammad memang sakit gara-gara racun Kaybar:

Hadist Sahih Bukhari Volume 5, Book 59, Number 713:
Dikisahkan oleh Aisha:
Pada waktu sakitnya sebelum dia mati, sang Nabi sering mengatakan, “Wahai Aisha! Aku masih merasa kesakitan karena daging yang kumakan di Khaybar, dan sekarang aku merasa urat nadiku dipotong oleh racun itu.” •
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • HUMAIRA  On 18 May 2014 at 19:17

    subhanallah… blognya dajjal rupanya!

    • mantan meneer  On 19 May 2014 at 13:40

      masa jeruk makan jeruk..

    • Simple Man  On 7 July 2014 at 21:01

      BUKAN BLOGNYA YG DAJJAL, TETAPI ISI YG DISAMPAIKAN YG SEMUANYA BERSUMBER DARI QUR’AN & HADIST YG TELAH MENUNJUKKAN SECARA NYATA, BAHWA NABI & AGAMANYA MERUPAKAN NABI SERTA AGAMA TAK TERBANTAHKAN SEBAGAI NABI & AGAMA DAJJAL……

  • koko  On 21 May 2014 at 18:59

    sebuah cerita yang utuh ketika dipotong potong kemudian disambung sambung sesuai selera akan menyebabkan makna yang berbeda

    dan susah nya berbicara dengan orang yang punya STANDAR PENILAIAN GANDA ya seperti ini

    anda mengutip dari ayat dan hadis seakan mengakui kebenaran nya.. tetapi anda tidak mau mengambil penjelasan ayat tersebut dari ayat atau hadis yang lain atau dari penjelasan yang benar dari orang yang terdahulu yang mengalami langsung
    dan anda menggunakan penjelasan anda sendiri

    di saat di alquran di sebutkan bahwa ALLOH BERSUMPAH
    anda mengatakan itu perkataan Muhammad

    dilain waktu anda mengatakan Alloh tidak dapat berbuat apa apa alias Tuhan palsu
    di lain waktu anda kata kan Muhammad terkena ucapan nya sendiri alias Alloh dapat memberikan sangsi atas sumpah nya Muhammad

    dengan KAIDAH ANDA bahwa Alloh tidak dapat berbuat apa apa maka, anda benar benar menipu diri anda sendiri,, padahal anda SUDAH MENULIS JELAS bahwa sebab kematian Nabi Muhammad karena imbas RACUN

    CATAT!! KARENA RACUN

    dengan KAIDAH KAMI juga begitu.. itu KARENA RACUN dan itu menunjuk kan juga bahwa beliau manusia biasa yang hanya mendapat wahyu

    SEAKAN AKAN anda mengatakan TUHAN PALSU YANG DAPAT MENGABULKAN DOA

    ha ha ha..

    anda TERLALU MEMAKSA KAN KEHENDAK ANDA

    disini anda tidak memberi solusi..
    anda hanya membawa pembaca untuk berfikir sendiri

    bahkan berdasar tuduhan anda terhadap Nabi Muhammad ternyata anda TIDAK LEBIH BAIK dari yang anda tuduh
    karena
    yang anda tuduh telah berani BERSUMPAH
    dan anda hanya lah PENGECUT

    dan diantara kelebihan Nabi Muhammad adalah bahwa musuh nya pun termasuk anda mengakui KEJUJURAN beliau

    sedang kan anda bergelimang DUSTA

    • fika  On 24 February 2015 at 16:08

      kenapa anda beragumen tanpa dengan bukti yg tertulis dari quran dan hadist?
      Jika anda bilang posting di atas bersumber dari ayat yg terpotong2 dan disambung sehingga menyesatkan,mengapa anda tidak menjelaskan ayat2 tersebut secara lengkap?

      Anda bilang Kematian muhammad dengan racun merupakan bukti pada umat islam bahwa muhammad orang biasa? Sunggh ironis
      Haruskah allah membuktikan kemanusiawian muhammad dengan mencabut nyawanya dengan racun? apalagi ia terbunuh saat seseorang sedang membuktikan kenabiannya, sungguh konyol !!

  • kafirun  On 22 May 2014 at 19:52

    isi quran pun juga demikian. Banyak ayat tdk saling berhubungan dgn ayat sebelumnya ataupun sesudahnya. Dan isi quran juga tdk jelas mana ayat pertama dan terakhirnya. Sama seperti juga illah islam itu apakah setan atau illah. Sama juga dgn nabi cabul tdk bisa buat mukjijat. Islam adalah ajaran yg menuju neraka. Banyak artikel yg menerangkan bahwa islam itu sesat namun muslim sangat bebal dan akhirnya artikel makin lama makin keras. Tdk ada harapan dlm islam.

    • koko  On 22 May 2014 at 20:43

      tidak jelas itu bukan berarti yang dibaca yang tidak beres bung.. bahkan yang paling mungkin justru pembaca nya yang kelewat bodo

      kebenaran kok berdasar banyak nya artikel…

      o(╯□╰)o

  • pemimpi  On 27 May 2014 at 20:24

    semakin ngak jelas saja agama islam ini, mengatakan paling suci tapi kelakuan paling korups, kelakuan paling biadab karna nabinya juga biadab

  • karmin saga  On 1 June 2014 at 21:20

    Saya hanya berharap/Do’a, semoga yg menghujat/menghina Islam akan mengalami Patah Paha kananNya; Catat : Ini akan terjadi 7 hari setelah Pesan ini, Dan Bagi Anda yg memblokir/Hapus Pesan ini, Akan mengalami Hal yang Sama……Amin….Wasalam

    • fika  On 24 February 2015 at 16:12

      @karmin saga
      mana? ini udah 2015 ga ada tuh paha kanan saya patah

  • gvdbehednjsm  On 4 June 2014 at 01:57

    jangan ngutip yg setengah2lah, baca tuh bagaimana Nabi Muhamad meinggal, oiah katanya ini cuman bahas ttg Islam, jika berkomentar selain islam di delete ? iyalah keburukan agamnya pasti d delete, di tutup2in kan ? euuuuh dasar udik..

    • fika  On 24 February 2015 at 16:52

      jika yg di kutip setengah2 kenapa tidak anda jelaskan ayatnya secara penuh?
      Anda saja belum menanggapi posting ini secara benar tapi anda sudah ingin memberi komentar agama lain, bukankah itu sama saja mengalihkan materi pembicaraan? apakah seperti itu kebiasaan umat muslim?

  • Simple Man  On 7 July 2014 at 21:30

    SERIBU BAHKAN SEJUTA TEORI…. TENTANG SEBUAH KEBENARAN, SEMUANYA AKAN MASUK TONG SAMPAH DENGAN SEBUAH FAKTA KENYATAAN YG TAK TERBANTAHKAN (KECUALI UTK ORANG2 YG TELAH SAKIT JIWA/SINTING). KALAU TEORI TERSEBUT BERKHAYAL MENGAKATAKAN BAHWA MEREKALAH YG PALING BENAR, SEMPURNA DIRIDHO’I MAKA BUKA MATALAH… LIHATLAH PAKTA SEJARAH DUNIA INI SAMPAI KINI… YG TAK TERPUNGKIRI:
    1. SIAPA PENEMU/YG MENCIPTAKAN DAN MEMILIKI PERADABAN TINGGI (ILMU PENGETAHUAN DAN TEKNOLOGI) SEPERTI: LISTRIK, MESIN2, PESAWAT CANGGIH, KOMPUTER, INTERNET, SATELIT DLL…

    2. SIAPA NEGARA2 PALING MAJU, KUAT, KAYA, MAKMUR SEJAHTERA (DENGAN KESINTINGANMU KAMU BILANG ADALAH NEGARA2 KAFIR BESERTA ANTEK2NYA…

    3. TGL 14 MEI 1948 ISRAEL MEDIRIKAN NEGARANYA DGN SELURUH NEGARA2 ARAB MEMERANGINYA, TETATPI ISRAEL KOKOH SAMPAI KINI..

    4. TGL 5-10 JUNI 1967 SELURUH NEGARA2 ARAB BERSATU PADU MEMBANGUN KEKUATAN PERANG KEPADA ISRAEL, TETAPI HANYA DLM 6 HARI ISRAEL MEMPORAKPORANDAKAN SERTA MENGHANCURKANNYA, SEHINGGA SEJAK ITU LUAS ISRAEL BERTAMBAH LUASNYA LEBIH 2X LIPAT DARI SEMULA DAN SEJAK ITU NEGARA ARAB2 TRAUMA KETAKUTAN SETENGAH MAMPUS SEHINGGA TAK SATUPUN SAMPAI KINI YG BERANI PERANG SECARA TERBUKA, FACE TO FACE KECUALI HANYA KELOMPOK2 PERLAWANAN DGN MISIL2NYA ATAU BOM BUNUH DIRINYA…

    5. TAHUN 1980 S/D 1988 MERUPAKAN PERANG SESAMA ISLAM (SYIAH & SUNNI) YG MENEWASKAN LEBIH 1,3 JUTA JIWA UMAT MUSLIM… FAKTA SEJARAH, UMAT MUSLIM JAUH LEBIH BANYAK MATI DITANGAN SESAMA MUSLIM… KINI ISIS YG MENGKLAIM DIRINYA PALING ISLAMI TELAH MEMENGGAL LEBIH 1.700 ORANG PENGIKUT SYIAH & SUNNI DI KARBALA IRAK, SERTA MENGHANCURKAN RATUSAN MESJID SERTA BERSUMPAH AKAN MERATAKAN KA’BAH DGN TANAH…..

    6. NEGARA2 ISLAM ADALAH CONTOH NEGARA2 PALING KACAU & MISKIN SAMPAI KINI: IRAK, SOMALIA, AFGANISTAN, SURIAH, MESIR, PAKISTAN, SUDAN, YAMAN, BANGLADES, YAMAN DLL BAHKAN INDONESIA SBG SALAH SATU NEGARA TERKORUP….

    7. DLL BANYAK LAGI…

    JADI…, KALAU KAMU MERASA ISLAM PALING BAIK, BENAR, SEMPURNA DLL, COBA TUNJUKKAN SEDIKIT BUKTI NYATA (JGN MENDONGENG), ATAU LIHAT DIRIMU SEKARANG, DI RUMAHMU ADA TV/ELEKTRONIK, LISTRIK, AC,MOBIL, MOTOR.. PAKAIANMU, HPMU, MESIN YG MENCETAK QURANMU KOK ITU SEMUA PRODUK KAFIR/ANTEK2NYA..??? MATI2AN KAMU MENYANGKAL KELEBIHAN /KEUNGGULAN ORANG LAIN PADAHAL SETIAP SAAT KAMU NIKMATI.. INGAT…!!! HANYA KEBENARAN YG SELALU MENANG (FAKTA) DAN YG MEMBERI BUAH2 NYATA KEPADA KEHIDUPAN/PERADABAN YG TINGGI… JIKA KAMU BERUSAHA MEMUNGKIRINYA, MEMANG BENAR KAMU ITU DASAR DUNGU, IDIOT ATAU SINTING….!!!

  • Anto Hirrawan  On 21 October 2016 at 13:49

    sudah sarapan atau belum … ?

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: