Muhammad Tidak Membawa Manfaat

Muslim pasti tidak setuju dengan pernyataan itu. Anda tidak perlu terkejut jika ternyata judul di atas justru keluar dari bibir Awloh. Muhammad adalah hamba dan penyembah Awloh. Ketika Muhammad sedang menyembah Awloh. Jin-jin mengerumininya dan hampir-hampir mereka desak-mendesak.

Perhatikan perkataan Awloh berikut ini:

QS 72:19
Dan bahwasanya tatkala hamba Allah (Muhammad) berdiri menyembah-Nya (mengerjakan ibadah), hampir saja jin-jin itu desak mendesak mengerumuninya.

Ketika Awloh melihat Jin-jin mengerumuni Muhamamd, Awloh menurunkan ayatnya. Ayat Awloh ini tentu sangat menyakitkan hati Muhammad.

QS 72:20
Katakanlah: “Sesungguhnya aku hanya menyembah Tuhanku dan aku tidak mempersekutukan sesuatu pun dengan-Nya”.
.
QS 72.21
Katakanlah: “Sesungguhnya aku tidak kuasa mendatangkan sesuatu kemudaratan pun kepadamu dan tidak (pula) sesuatu kemanfaatan”.

Muhammad pun di azab Awloh. Itulah sebabnya tidak seorang pun yang dapat melindungi Muhammad selain dari Awloh yang mengazabnya.

QS 72:22
Katakanlah: “Sesungguhnya aku sekali-kali tiada seorang pun yang dapat melindungiku dari (azab) Allah dan sekali-kali tiada akan memperoleh tempat berlindung selain daripada-Nya”. •

Islam Dalam Fakta

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • pemimpi  On 27 May 2014 at 20:23

    muhammad memang tidak ada manfaatnya seorang pemunuh, seorang perampok, seorang pealu pedopil, seorang yang rakus poerempuan sepoarang yang mengambil istri anak angkatnya dijadikan nabi, dan seorang penipu apakah pantas dititelkan sebagai suri tauladan???? hanya orang gila saja yang menganggabnya nabi

  • My Moon  On 17 June 2014 at 20:30

    masasih c awloh menyarankan ayat untuk berdoa kpdNya?aneh

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: