Seorang Guru Agama Islam Dilaporkan Cabuli Anak Didiknya

Surabaya – Seorang guru agama dilaporkan karena telah mencabuli anak didiknya sendiri. Korban guru bejat tersebut diduga ada 20 siswa. Namun masih tujuh siswa yang melakukan pelaporan.

Guru yang mengajar di SD di kawasan timur Surabaya itu adalah Sarif Ali. Pria 60 tahun itu mencabuli siswanya sendiri pada saat jam pelajaran dan jam istirahat. Perbuatan cabul warga Gunungsari itu terbongkar setelah salah satu korban mengadu ke orang tuanya.

“Dari laporan orang tua kami lalu melakukan tindakan,” kata AKBP Sumaryono kepada wartawan, Senin (2/5/2014).

Sarif Ali (kanan) pelaku pencabulan 20 siswi SD.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya itu mengatakan, Sarif yang sudah 32 tahun menjadi guru itu sebenarnya sudah pensiun pada April lalu. Namun tenaganya masih dibutuhkan. Karena itu Sarif diperbantukan menjadi guru agama yang mengajar selama seminggu sekali.

Namun kepercayaan yang diberikan oleh pihak sekolah disia-siakan Sarif. Sejak awal 2013 lalu, Sarif mulai melakukan pencabulan. Korbannya adalah siswa kelas 1-5. Siswa yang melakukan pelaporan pertama kali kini sudah naik kelas.

Siswa tersebut kepada orangtuanya mengaku mengeluh sakit pada kemaluannya saat buang air kecil. Dan saat ditanya, betapa terperanjatnya sang orang tua jika anaknya menceritakan bahwa ia telah dicabuli guru agamanya sendiri.

“Hasil visum menunjukkan jika korban telah dicabuli,” lanjut Sumaryono.

Dalam aksinya, Saiful melakukan perbuatan yang tidak senonoh seperti meraba payudara serta mengelus dan memasukkan jari ke kemaluan para korban. Perbuatan itu dilakukan saat jam pelajaran berlangsung dan jam istirahat di ruang kelas, aula, dan perpustakaan.

“Untuk merayu korban, tersangka memberikan iming-iming uang Rp 2-4 ribu,” tandas Sumaryono. •

Sumber: Detik.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • iseng  On 15 July 2014 at 01:44

    emang apa yang salah dengan berita ini?? bukan karena ada maling agamanya islam terus umat islam semuanya maling, bukan karena ada pembunuh beragama nasrani maka semua nasrani adalah pembunuh… bukan karena ada pemerkosa agamanya hindu berarti hindu mengajarkan pemerkosaan.. ITU OKNUM, dan INI INDONESIA, klo lo tinggal di negara yang mayoritasnya non-islam contoh amerika ya mayoritas penghuni penjara sana agamanya apa??? #mikir

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: