Muhammad Tidak Berjasa Apa-apa

Oleh: Duladi •

Penanya: Pak Duladi, dalam ceramah-ceramah biasanya ustadz mengatakan bahwa junjungan mereka nabi besar Muhammad telah berjasa besar bagi dunia, yaitu dalam membawa agama Islam. Bagaimana tanggapan Bapak?

Duladi: Itulah kalau orang bodoh dibodohi lagi dengan agama tipu-tipu, makin bertambah besar bodohnya. Mana bisa Muhammad dibilang berjasa bagi dunia, lha wong dia tidak membawa suatu manfaat yang positif kok? Islam itu untuk dirinya sendiri, untuk Arab dan untuk pengikutnya.

Kata siapa dengan membawa agama baru bernama Islam ini lantas Muhammad layak dikatakan berjasa besar?

Barulah dapat dikatakan berjasa besar kalau Muhammad berkorban untuk kebaikan umat manusia. Lha wong bukan dia yang berkorban, tapi malah dia yang minta pengikutnya berkorban untuk menolongnya. Muhammad ingin pengikutnyalah yang mati, sementara dia sendiri selamat. Dia tidak berjasa apapun, malah dia-lah yang memanfaatin pengikut-pengikutnya yang bodoh. Muhammad jadi JURAGAN, dan muslim itu kacungnya.

Mari kita baca dua contoh riwayat berikut:

Contoh Pertama:
Sewaktu Muhammad tahu orang-orang Quraish berniat membunuhnya saat tidur, dia memanfaatkan Ali yang masih ingusan itu supaya gantikan dirinya di tempat tidur:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, Jilid 1 Halaman 436
.
Abdullah bin Abbas berkata, “Malaikat Jibril datang kepada Rasulullah SAW dan berkata kepada beliau, ‘Pada malam ini engkau jangan tidur diranjang yang biasa engkau pakai tidur.’ Pada pertengahan malam, para pemuda pilihan Quraish berkumpul di pintu rumah Rasulullah SAW untuk mengintip kapan beliau tidur. Jika beliau tidur, mereka akan menyerang beliau dengan tiba-tiba.
.
Ketika Rasulullah SAW mengetahui tempat mereka, beliau berkata kepada Ali bin Abu thalib, ‘Tidurlah di ranjangku dan kenakan selimutku dari Al-Hadhrami yang berwarna hijau ini, karena sesungguhnya tindakan mereka yang engkau benci tidak akan menimpamu.’ Biasanya Rasulullah SAW mengenakan selimut tersebut jika beliau tidur.”

Contoh Kedua:
Muslim disuruh menjadi tameng hidup untuk melindungi Muhammad:

Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, Jilid 2 Halaman 43-44
.
Ibnu Ishaq berkata, “Ketika Rasulullah SAW dikepung orang-orang Quraisy, beliau berkata, ‘Siapa orang yang siap mengorbankan nyawa untukku?’ Ziyad bin As-Sakan berdiri bersama lima orang dari kaum Anshar -seperti dikatakan kepadaku oleh Al-Hushain bin Abdurrahman bin Amr bin Sa’ad bin Muadz berkata kepadaku dari Mahmud bin Amr-. Sebagian orang berkata bahwa orang yang siap mengorbankan nyawa untuk Rasulullah SAW adalah Umarah bin Yazid bin As-Sakkan. Mereka bertempur habis-habisan melindungi Rasulullah SAW hingga satu per-satu dari mereka gugur sebagai syuhada’ dan orang yang terakhir gugur dari kelima orang tersebut ialah Ziyad atau Umarah yang bertempur hingga luka parah. Dalam kondisi seperti itu, datanglah salah satu kelompok dari kaum Muslimin yang akhirnya berhasil menyingkirkan orang-orang musyrik dari sekitar Rasulullah SAW. Beliau bersabda, ‘Dekatkan dia kepadaku.’ Mereka pun mendekatkannya kepada Rasulullah SAW kemudian beliau menjadikan kaki beliau sebagai bantalnya dan Ziyad bin As-Sakan meninggal sedang pipinya berada di atas kaki Rasulullah SAW.”

Nah, kalau kita masih beranggapan Muhammad ciptakan Islam itu untuk kita, itu adalah TIPUAN PIKIRAN BELAKA.

Karena sebenarnya ISLAM itu ya untuk Muhammad sendiri. Untuk kepentingan pribadinya dan untuk kepentingan bangsa Arabnya.

Kita umat muslim cuma dimanfaatin aja oleh beliau. Kita ini dibego-begoin sama dia.

Kita rela menjadi jongos-jongosnya hanya karena kita diimingi-imingi “NIKMAT OWO”.

Padahal itu adalah Jebakan. Di dunia kita dijadikan PENJAHAT oleh Muhammad, dan di akhirat kita dijadikan pelayan Iblis di neraka. •

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • ABDULLAH  On 9 June 2014 at 22:54

    Kalian orang-orang munafik yang kebingungan kehilangan domba… itu kalimatnya pakai kata INSYAALLAH… ??????? anda tidak mengambil cerita atau riwayat secara utuh..tp dipotong-potong hingga menyesatkan para DOMBA… Muhammad menyuruh Ali tidur diranjangnya atas perintah ALLAH melalui Jibril dengan jaminan keselamatan.. lihat kalimat “Tidurlah di ranjangku dan kenakan selimutku dari Al-Hadhrami yang berwarna hijau ini, karena sesungguhnya tindakan mereka yang engkau benci tidak akan menimpamu … CUKUPLAH AMAMU BAGIMU, DAN AGAMAKU BAGIKU…

    • fika  On 27 February 2015 at 13:08

      @ABDULLAH
      Jika memang itu perintah allah swt, kenapa harus menggantikan muhammad dngan ali untuk di serang? apakah si allah swt itu tidak mampu menyelamatkan muhammad tanpa pertolongan ali? Apalagi si allah swt itu sampai harus melakukan tipu daya hanya untuk menyelamatkan si muhammad, hadeh dimana letak maha kuasanya?

  • Issa  On 10 June 2014 at 10:01

    @ ABDULLAH
    Darimana anda tahu kalau muhammad menyuruh ali tidur diranjangnya atas perintah allah? Jangan asal ngarang, tunjukkan bukti kalau itu memang perintah allah…

  • Iwan Darmawan  On 18 June 2014 at 10:28

    Yang mencela nabi Muhammad SAW adalah : TERORIS yang sebenarnya ayo mari kita pelajari dengan detail sejarah nabi Muhammad dgn pikiran terbuka jangan berpikiran sempit…paham…!!

  • billywarasto  On 21 June 2014 at 19:01

    Pada peristiw ” Laylatul -Mabit” dimalam menjelang hijrahnya Nabi bersama Abu bakar ;.. Ali menyanggupi permintaan Nabi untuk tidur diranjang menggantikan posisi Rasulullah, Artinya Ali melakukan tindakan ( Yasyriy Nafsuhu), mengorbankan, menyerahkan & menjual nyawanya demi kepatuhan mutlaknya kepada Sang Nabi, karena dia tahu bahwa dalam kepatuhan mutlak kepada Kekasih Allah itulah letaknya (Mardlatillah, Ridla Allah)..Allah menyebut orang-orang yg beriman & beramal shaleh sebagai (Khayrul Bariyyah ,sebaik-baik makhluk) mengganjarnya dengan ( Radliyallahu ‘ anhum wa radlu ‘anhu, Allah Ridha terhadap mereka & merekapun Ridha Terhap-Nya….)……

    • fika  On 27 February 2015 at 13:12

      masalahnya bukan pada si ali, terserah si ali mau berkorban untuk si muhammad itu haknya. Tapi di sini masalahnya mengapa si muhammad sampai mengorbankan umatnya untuk menyelamatkan dirinya?

  • umar dee  On 22 June 2014 at 05:52

    kamu akan d laknat dan masuk neraka jahanam bersama iblis

    • pemimpi  On 24 June 2014 at 19:55

      heran ya masih percaya muhamamd?

      • #epin  On 25 June 2014 at 08:58

        alhamdulillah masih bang..
        bang pemimpi mau berdebat tentang Nabi Muhammad?
        ane siap lahir batin bang

  • ikben  On 25 June 2014 at 20:42

    Mailakat Jibril sendiri rupanya nggak sanggup nolong Muhammad, makanya muhammad harus mengorbankan ali bin abu thalib. Kasihan si ali dikerjain sama jibril dan Muhammad.

    • iseng  On 15 July 2014 at 01:31

      orang geblek, penolong itu ya ALLAH SWT.. itu makanya malaikat Jibril datang menyampaikan terus itu apa?? itu ya atas perintah ALLAH SWT.. lah emang mau lo sim salabim jadi batu??? atau jadi kadal??? #mikir

      • fika  On 27 February 2015 at 13:15

        penolong apaan? masa sampai harus digantiin si Ali, Gembel banget si allah swt sampai nipu2 gitu buat nyelametin muhammad. kaya gitu di sebut tuhan? kaya gitu yang maha kuasa? cuih

  • #epin  On 26 June 2014 at 03:22

    malaikat jibril tugasnya menyampaikan wahyu,bukan menolong Nabi Muhammad.
    apa anda tidak bisa membaca?Nabi Muhammad tau kalo Ali yg tidur disitu gak bakal kenapa2..

    • fika  On 27 February 2015 at 13:18

      trus kalo muhammad tau ali ga akan kenapa2, apa pantas dia menukar dirinya dngan ali? dia kan katanya utusan yang maha kuasa, trus knapa ia takut?

  • ikben  On 26 June 2014 at 08:43

    Berdasarkan cerita Sirah Nabawiyah Ibnu Hisyam, Jilid 1 diatas, Muhammad tidak tahu jika ia tidur akan diserang, dan karena itulah Malaikat jibril memberitahukan kepada nabi anda “jika ia tidur, para pemuda pilihan Quraish akan menyerang beliau dengan tiba-tiba”.
    Bukankah berita yang disampaikan jibril tersebut (yang anda bilang wahyu) adalah pemberitahuan yang bersifat menolong ?.
    Jadi yang saya maksud adalah: jibril menolong nabi anda dengan memberitahukan (menyampaikan wahyu) akan adanya bencana tetapi tanpa solusi.

    Menurut saya memang Muhammad pasti tahu kalo Ali yg tidur disitu gak bakal kenapa2, sama seperti pemuda pilihan Quraish yang akan dapat membedakan sosok yang sedang tidur ditempatnya nabi anda. Karena itu para pemuda disebut pemuda PILIHAN Quraish artinya sudah terlatih. Tidak akan menyerang selain bila nabi anda yang sedang tidur.

  • azis  On 27 June 2014 at 23:15

    pelajari dengan baik dong sejarah nya jangan langsung memojokan islam begitu saja. kalian dengan tidak langsung mengajak perang dengan islam . jika sya tau orang yang buat blog ini saya doakan semoga di balas dengan yang lebih atas celaan nya ini.

    • ikben  On 27 June 2014 at 23:36

      Bung aziz, bila menurut anda cerita diatas tidak benar, berikanlah argumentasi dengan memberikan referensi. Anda hanya berkomentar negative !.

  • gw Islam, lo mw apa?  On 11 July 2014 at 05:53

    Kasiaaaaannn deh luuuu ga dprcayai kite2… Udah ahhh ini mah emang bwt konsumsi pnulis n segelintir tmn2nya aja.

  • iseng  On 15 July 2014 at 01:26

    haha… anda lebih suka fakta? daripada ngikutin otak ente yang lebih kecil dari semut dan ilmunya cetek nih fakta yang dibuat sama kaum non-muslim-seorang yang terkenal tingkat dunia dan karyanya mendunia.. bukan ente yang baru lulus sabuk putih terus cuat-cuit macam pendekar… “The 100 merupakan buku karya astrofisikawan Michael H. Hart yang diterbitkan pada tahun 1978″ Buku ini memuat 100 tokoh yang memiliki pengaruh paling besar dan paling kuat dalam sejarah manusia.” dan di buku itu Nabi Muhammad ada di peringkat 1 (SATU). bahakan setelah buku ini di revisi tahun 1992 sekalipun posisi Nabi Muhammad tidak berubah. #mikir

  • superheru007  On 4 August 2014 at 01:59

    LOH ADANYA MUHAMMAD BERARTI KAN SUDAH TAKDIR TUHAN ANDA, GEREJA_GEREJA DIJUAL DI EROPA DAN AMERIKA JUGA TAKDIR DARI TUHAN ANDA. ALI bin ABI THOLIB Tidur menggantikan MUHAMMAAD JUGA TAKDIR DARI TUHAN, MASALAHNYA ANDA PERCAYA TIDAK DENGAN TUHAN. ADANYA MUHAMMAD SDH DITAKDIRKAN TUHAN. JATUHNYA DAUN DARI RANTINNYA JUGA TAKDIR TUHAN.

  • aishah  On 5 August 2014 at 18:02

    ISIS ni islam ke? saya seorang mualaf.. sy msh perlu bnyk belajar. isis(islam sahih) spt menyeleweng,membuka & menerangkan pelbagai benda yg menyebabkn kita berfikir islam itu tidak benar.. Alhamdulilah sy diberikan hidayah dr ALLAH untuk mengenali ISLAM bg sy islam agama yg indah.. bagi sy klu kita ingin belajar & mendalami islam baca Quran mungkin kita masih belum mampu memahami maksud al-quran baca tafsir ,sekiranya kita masih keliru belajar dengan orang bijak pandai yang mampu menjelaskan kenapa dan mengapa. Allah memberikan kita akal untuk berfikir namun akal manusia mempunyai had adakalanya sesuatu yg berlaku sukar diterima akal manusia.
    sy sentiasa mengingatkan diri saya tentang rukun islam yg pertama mengucap 2 kalimah syahadah. tiada tuhan yang disembah melainkan Allah dan nabi muhammad itu pensuruh Allah. saya ada belajar sirah nabi 25 org nabi, saya juga ada membaca kisah mengenai nabi muhammad. tolonglah jangan memperkecilkan nabi muhammad!!!

  • yunan  On 13 September 2014 at 23:30

    hee bIARLAH ORG kAFIR BERLALU SDH BINGUNG MAU SERANG ISLAM GA BISA…HAHAHAAAAAA

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: