Habib di Kalimantan Selatan Perkosa 16 Santri

VIVAnews – Seorang Habib di Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan, ditangkap polisi karena memperkosa 16 jemaah di majelis taklimnya.

Ahmad Suriyani, pria 50 tahun, tak berkutik ketika disergap polisi di rumahnya di Desa Tinggiran Baru, Kecamatan Mekarsari, Barito Kuala, Kalimantan Selatan, Senin kemarin, 3 November 2014.

Habib cabul itu nyaris dihakimi massa yang geram atas ulahnya. Beruntung, Ahmad Suriyani masih dalam penjagaan ketat polisi.

Di hadapan penyidik, Habib Ahmad Suriyani mengakui semua perbuatannya. Ahmad Suriyani mengaku sudah melakukan perbuatan cabulnya sejak 2010.

Modusnya, untuk kesempurnaan dan mempertebal keimanan, santri harus mau digauli layaknya suami-istri. Perbuatan Ahmad dilakukan di majelis maupun di rumah para santrinya.

Ahmad Suriyani berkilah, perbuatannya itu dilakukan sejak istrinya menderita stroke, sehingga tidak bisa melayani nafsu birahinya. Ahmad Suriyani kemudian menjadikan santrinya, yang umumnya telah bersuami, untuk menjadi pelampiasan.

Wakapolres Barito Kuala, Kompol Andri Koko Prabowo, mengatakan modus pelaku melakukan hubungan badan adalah dengan meyakinkan para santrinya bahwa perbuatan itu sebagai salah satu cara penyempurnaan iman kepada sang pencipta.

“Akibat perbuatan pelaku, salah satu santrinya kini hamil dan telah dinikahkan dengan santri pria,” ujar Andri.

Sementara itu, NH, salah satu korban mengaku kerap dipaksa melakukan hubungan badan oleh Ahmad Suriyani. Korban baru berani melaporkan kepada polisi karena terus mendapat ancaman dari sang Habib.

Sampai saat ini, dari 16 korban, baru enam orang yang berani melaporkan perbuatan Ahmad Suriyani. Kini, Habib cabul itu harus mendekam di sel tahanan Polres Barito Kuala untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. •

Sumber: VIVAnews

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Ikben  On 5 November 2014 at 09:38

    Dasar Habib penipu…karena istri stroke maka tuk pelampiasan hawa napsu seks, ngibulin para santri supaya bisa diajak tidur.

  • Norman Kemaren  On 5 November 2014 at 22:25

    Ini gara2 ajaran muhammad nabi palsu sinting. Liat aja rata2 ustad, habib pasti rata2 kelakuannya bejad …

  • Simon Berhitu  On 12 March 2016 at 08:11

    SUNNAH NABI MUHAMMAD…SEKSUEL BINATANG BUAS DARI ISLAM DALAM KENYATAAN..HE…HE

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: