Warga Terkejut Baca Panduan Budak Seks ISIS

Metrotvnews.com, Mosul – Apakah boleh menculik perempuan dan anak-anak non-Muslim? Menurut kelompok militan Islamic State (ISIS), hal tersebut diperbolehkan.

Apakah boleh berhubungan seksual dengan mereka, walau ada yang belum akil balig? Jawaban ISIS: silakan.

Lantas, apakah boleh menjual atau memberikan mereka sebagai hadiah pada orang lain? Masih kata ISIS, boleh-boleh saja.

Ketiga pernyataan itu merupakan bagian dari panduan perbudakan yang ditulis ISIS dalam sebuah pamflet berwarna di Mosul, Irak. Panduan yang disebarkan militan bersenjata itu berjudul “Pertanyaan dan Jawaban atas Budak Perempuan beserta Kemerdekaannya.”

“Orang-orang berkumpul membicarakan dokumen ini,” ucap salah satu warga yang namanya dirahasiakan pada CNN, Sabtu (13/1/2014).

“Sebagian besar terkejut, tapi kami tidak bisa berbuat apa-apa,” sambung dia.

Pamflet ISIS juga menjelaskan secara detail mengenai hubungan intim. “Jika perempuan itu masih perawan, dia (pemilik) boleh langsung berhubungan badan setelah syarat kepemilikan dipenuhi,” demikian yang tertulis di dokumen ISIS.

Ada aturan lain, seperti dua anggota ISIS yang memiliki satu budak tidak bisa menyetubuhinya bersamaan. Seorang militan ISIS juga tidak bisa menyentuh budak milik istrinya.

Dalam dokumen juga disebutkan: “Boleh membeli, menjual atau memberikan budak sebagai hadiah, karena mereka hanya properti.” Namun ada juga peraturan yang menyebut seorang budak perempuan dapat membayarkan sejumlah uang untuk membeli kemerdekaannya.

Menurut profesor studi keagamaan Abbas Barzegar dari Universitas Georgia, ISIS menuliskan aturannya berdasarkan kode peperangan dan perbudakan di zaman Timur Tengah dan Mediterania kuno. •

Sumber: Metrotvnews.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Ikben  On 14 December 2014 at 07:40

    Apa yang selama ini dibantah oleh para muslimin/mah sekarang dibuktikan oleh pengikut setianya Muhammad, yaitu ISIS bahwa perbuatan mereka sesuai ajaran nabinya.

  • bang kumis  On 14 December 2014 at 23:06

    benul (benar en betul)
    sdr.Ikben !

    Smakin tua umur dunia,
    smakin terlihat kesesatan islam..

    Bagaimanakah ISIS dapat melakukan tindakan biadab di jaman sekarang bila tidak mempunyai panduan peristiwa dimasa lalu ?

    Hal-hal yg dilakukan oleh ISIS pada saat sekarang merupakan cerminan dari tindakan nabi muhammad beserta pengikutnya dimasa lalu..

    Smoga para muslimin/mah dapat mendapat hikmah dari peristiwa tsb diatas,

    dgn menyelidiki perintah2 kekerasan dari allah swt di dalam alkoran, perintah2 mamad di dalam hadist, tindakan2 mamad dalam sirat nabi, lalu

    MENGHUBUNGKAN

    dengan segala perilaku ISIS

    ADAKAH YG BERTENTANGAN ? ADAKAH YG HANYA MENJADI FITNAH BAGI ISLAM ??

    Saya yakin : TIDAK !

    Tetapi bila para pembaca muslim bersifat apatis, tidak ingin melakukan cross chek dan mungkin hanya mencemooh komentar2 dari kita..

    Sungguh menyedihkan kehidupan mereka, hidup dalam suatu aliran sesat (ISLAM) secara sadar walaupun
    telah mempunyai akal dan hati nurani yg dapat dimaksimalkan..

    SUNGGUH SUATU KESIA-SIAAN YG MERENDAHKAN HARKATNYA SEBAGAI MANUSIA DIBAWAH HEWAN…

    MUSLIM bebas menyetubuhi kafirun yg telah menjadi budak,
    yg penting WANITA..

    apa bedanya dgn

    ANJING JANTAN bebas menyetubuhi anjing ras lain
    yg telah ditaklukkan
    yg penting BETINA..

    [Qs70: 29–30] “Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.”

    [Qs 23:5–6] “dan orang-orang yang menjaga kemaluannya,kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.”

    wassalaam…

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.