Teroris ISIS Bunuh 150 Perempuan yang Tolak ‘Jihad Nikah’

Liputan6.com, Baghdad – Tindak-tanduk Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) dinilai sangat kejam. Kelompok ekstremis yang bertekad mendirikan Daulah Islamiyah secara sepihak itu bahkan tak segan-segan membunuh siapa saja.

Kementerian Luar Negeri (Kemlu) Irak mengungkapkan, salah satu anggota ISIS bernama Abu Anas Al-Libi telah menghabisi lebih dari 150 nyawa perempuan dan gadis yang menolak ‘Jihad Nikah’, melayani nafsu para militan yang dinilai banyak ulama sangat tak dibenarkan.

“Teroris Al-Libi bunuh 150 perempuan dan anak-anak yang menolak ‘Jihad Nikah’,” demikian ujar Kemlu Irak, seperti dimuat dari Al-Arabiya, Kamis (18/12/2014).

Dia menjelaskan, teroris tersebut telah mengeksekusi banyak wanita, termasuk perempuan hamil di Kota Al-Fallujah, Irak. “Banyak penduduk terpaksa mengungsi dari wilayah tersebut setelah terus-terus diteror.

Sebelumnya, seperti dilansir The Independent, ISIS menembaki sekitar 50 orang, yang terdiri dari pria, wanita, dan anak-anak di kawasan yang sama.

Nama Al-Libi mirip dengan anggota Al-Qaeda yang paling dicari dan ditangkap Amerika Serikat pada 2013. Tak diketahui apakah Al-Libi si penjagal dari ISIS itu adalah orang yang sama. Kementerian Irak tak menjelaskannya.

ISIS baru-baru ini menciptakan sebuah senjata yang sangat berbeda dan mungkin tak pernah terpikirkan, yaitu bom kalajengking. Kelompok itu memasukkan hewan berbisa itu ke dalam ratusan kaleng dan melemparkannya ke sejumlah permukiman penduduk di Irak untuk menimbulkan rasa takut. (Riz/Mvi) •

Sumber: Liputan6

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • ikben  On 20 December 2014 at 09:49

    Abu Anas Al-Libi adalah bukti dari pengikut ajaran islam.
    Pikirannya tidak jauh dari pemuasan hawa napsu mencontoh nabi yang di banggakannya.

    Untuk memenuhi hawa napsu berahi, sang nabi menurunkan ayat yang dapat melanggengkan niatnya tersebut sedangkan Al-Libi tidak bisa menurunkan ayat. Jadi caranya dengan membunuh 150 perempuan dan anak-anak yang menolak ‘Jihad Nikah‘ agar yang masih hidup kelak menuruti keinginannya.

    Tapi pengendali pikiran dan hati Abu Anas Al-Libi yang sebenarnya adalah iblis.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: