Tak diingatkan untuk azan, muazin bunuh pekerja masjid di Saudi

Merdeka.com Seorang pengumandang azan (muazin) menembak dua pekerja asing di sebuah masjid di Arab Saudi, salah satunya tewas. Mereka dihajar peluru sebab terlambat mengingatkan muazin untuk menyerukan waktu salat.

Surat kabar Arab News melaporkan, Kamis (11/12), insiden ini terjadi di masjid di Distrik Majmaah, sekitar 30 kilometer dari Ibu Kota Riyadh sekitar pukul 15.30 waktu setempat. Pekerja asal Bangladesh bernama Muhammad Rafiq Tajul Islam tewas bersimbah darah sementara pekerja lain asal India masih hidup dengan dua luka tembak. Dia segera dilarikan ke rumah sakit. Polisi belum melansir nama pria India ini.

Mereka ditembak lantaran lupa mengingatkan muazin itu untuk mengumandangkan azan hingga panggilan salat tak berbunyi tepat waktu.

Perwakilan dari kedutaan Bangladesh Muhammad Sarwar Alam mengatakan warganya tewas itu sudah bekerja di masjid tersebut selama beberapa bulan terakhir. Pihak kedutaan juga sudah memberi tahu keluarga Tajul.

Polisi menangkap si muazzin tersangka pembunuhan. Ternyata dia merupakan pasien tengah menjalani pengobatan psikis di rumah sakit setempat. Penyelidikan hingga kini masih dilakukan petugas. •

Sumber: Merdeka.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Ikben  On 28 December 2014 at 09:34

    Muazzin nggak tau kalau lagi sembayang kepada Allahnya yang datang ngerubunginya adalah para jinn, bukannya Allahnya yang hadir.

    Jinn berani datang pasti karena ada perintah dan siapakah yang memberi perintah tersebut ?. Apakah Allah atau pentolan jinn alias iblis ?.

    Kalau Allah yang memberi perintah, berarti si para jinn punya hubungan kerjasama dengan Allah si Muazzin melalui perintah pentolannya si iblis.

    Kalau iblis yang memberi perintah sehingga jinn berdesakan mendekati para muslimin/mah saat bersembahyang, berarti Allah mereka tidak ada.

    Fakta si Muazzin membunuh orang yang lupa memberi peringatan waktu sembayang dan membunuh adalah sifat iblis. Jadi tindakan si Muazzin adalah dikarenakan hati dan pikiran sudah dikuasai iblis.

    Hati dan pikirannya dikuasai iblis sebab sehari lima kali sembayang kepada Allah yang tidak hadir, selain para jinn anak buah iblis.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: