Jebakan Iblis Dalam Agama Islam Yang Disangka Sebagai Solusi Nikmat

Oleh: Duladi ⦁

Penanya: Pak Duladi, di dalam agama Islam katanya SERBA ADA SOLUSI. Bisa anda jelaskan apa maksudnya ?

Duladi: Maksudnya begini. Kalau anda sebagai pria ingin memuaskan nafsu syahwat dengan wanita lain, padahal anda sudah beristri, gampang, ISLAM memberi solusi.

Anda tidak perlu menahan nafsu kotor anda tersebut. Karena menurut muslim, menahan nafsu untuk tidak berhubungan intim dengan perempuan lain itu sangat menyiksa. Kalau hati sudah niatnya selingkuh, jangan dicegah. Nanti malah menderita.

Jadi Islam tahu itu sehingga memberi KEMUDAHAN kepada laki-laki muslim yang ingin berbuat begitu, Islam memberi solusi.
.
.
Penanya: Apa solusinya, Pak? Masak niatan yang salah seperti selingkuh bukannya dicegah / dilarang tapi malah diberi kemudahan?

Duladi: Ya, itulah Islam. Solusi yang islam berikan adalah “IJAB-KABUL saja wanita idaman lainmu itu sebelum kau setubuhi. Kalau tidak kau ijab-kabul, itu zina namanya.”

Jadi begitulah Islam menyesatkan umatnya sendiri. Pria yang punya niat gak bener dalam hatinya, yang pingin selingkuh dengan wanita lain, bukannya DILARANG tapi malah diberi kemudahan agar si pria tak tersiksa batinnya gara-gara menahan gejolak hawa nafsu kotornya.
.

Penanya: Ada contoh lainnya Pak selain itu?

Duladi: Ini contoh lagi. Jika anda sebagai pria sudah bosan dengan istri, Islam memberi solusi, CERAIKAN SAJA dia, dan gantilah dia dengan istri baru.

Jadi tidak masalah bagi Islam, bahwa wanita hanya dianggap sebagai ONDERDIL yang kalau sudah tidak dibutuhkan lagi dibuang kayak sampah, habis manis sepah dibuang. Ingat dengan kasus Aceng Fikri ?

Contoh lain lagi. Ini lebih mengerikan, karena konteksnya bukan lagi masalah internal muslim dengan istrinya. Kalau anda sebagai muslim ingin merampok harta kafir atau ingin memperkosa wanita kafir, niat anda ini jangan dicegah. Islam memberi SOLUSI. Yaitu, JIHADLAH.

Dengan jihad, maka apapun yang anda lakukan terhadap orang lain yang dicap kafir adalah HALAL. Anda tidak akan dicap perampok atau pemerkosa.

Islam menyebutmu MUJAHID (= pejuang agama).
.

Penanya: Betapa sesatnya ya pak, Islam itu. Saya baru NGEH sekarang setelah Bapak mengatakannya. Muslim memang sering mengejek agama lain, katanya di agama lain tidak ada SOLUSI untuk menyelesaikan persoalan-persoalan laki-laki dan umatnya. Hanya Islam yang tahu bagaimana membuat pria senang.

Duladi: Apa yang mereka sebut sebagai SOLUSI itu, sebenarnya terasa nikmat di awal, tapi akhirnya adalah NERAKA. Mereka tidak sadar kalau Iblis (si ular naga atau alloh) sudah menjerumuskan mereka. Ibarat anda dipancing untuk masuk ke dalam jebakan nikmat, gak tahunya justru anda akan sengsara.

Agama yang benar seharusnya tidak menyesatkan umatnya.

Tapi Islam sebagai agama dari setan, menipu kita seolah-olah kita diberi kemudahan dan solusi, padahal itu merupakan cara Iblis menjerumuskan kita kepada tindakan yang salah agar kita bisa berbuat yang salah dengan rasa aman dan tanpa rasa berdosa.

Berapa banyak buktinya, ketika muslim melakukan perbuatan yang seperti itu, ketika dikritik dan dihujat habis-habisan oleh masyarakat, bukannya sadar malah nantang-nantang balik bahwa tindakannya itu tidak melanggar hukum agama.

Contohnya si Aceng Fikri yang merasa tidak melanggar Syariah, sekalipun dia sudah melakukan perbuatan yang tidak patut.

Di tempat lain, pria-pria hidung belang termasuk mahasiswi-mahasiswi yang tega merebut suami orang, tidak merasa bersalah atas perbuatannya dan juga malah menantang: “Secara agama Islam, kami tidak melanggar, karena kami menikah, bukan berzina”.

POLA PIKIR yang aneh, bukan?

Akhirul Kalam
Wabillahi Taufiq Wal Hidayah
Wassalamu’alaikum Warrahmatullah Wabarakatuh

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: