Modal Duit Rp 3.000, Guru Ngaji Tega Cabuli Murid-muridnya

Merdeka.com – Seorang guru mengaji SS (40), yang seharusnya menjadi panutan malah ditangkap polisi karena diduga telah mencabuli sejumlah bocah laki-laki yang merupakan muridnya di pengajian. SS merupakan ustaz di salah satu Musholla di Pekanbaru. Terkuak aksi bejatnya setelah dilaporkan oleh keluarga korban.

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Hariwiawan Harun mengatakan, guru ngaji tersebut melancarkan aksi bejatnya itu usai memberikan pelajaran mengaji di rumah para muridnya dan terkadang di rumahnya sendiri.

“Korban rata-rata laki-laki dan masih bocah,” kata Hari di Pekanbaru, Senin (23/3).

Hari mengatakan, untuk sementara, baru dua korban yang melapor yakni, MM dan ST adiknya. Pihaknya menduga, masih ada lagi korban pencabulan yang dilakukan oleh SS sejak tahun 2013 silam.

“Pelaku selalu mengelus dan menghisap kemaluan korbannya. Lalu, memberikan uang sebesar Rp 3.000 hingga Rp 5.000 ke setiap korbannya,” ungkap Hari.

Dalam pengakuannya saat diperiksa, SS mengaku melakukan aksinya saat nafsunya timbul. Modusnya, usai mengaji, para murid terkadang dipanggil ke rumahnya. Lalu, pelaku mengunci pintu rumahnya dari dalam dan langsung melakukan aksi bejat tersebut. ⦁

Sumber: Merdeka.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: