Siswi SMA berjilbab pesta miras & merokok di dalam angkot

Siswi SMA merokok dan pesta miras. (©Perserikatan Komunitas Regenerasi Pendidikan)

Siswi SMA merokok dan pesta miras. (©Perserikatan Komunitas Regenerasi Pendidikan)

Merdeka.com – Sungguh sangat miris, bukannya fokus belajar sekelompok siswi SMA malah pesta miras dan merokok saat berada di dalam angkot. Aksi tersebut terekam dalam video berjudul ‘Jangan Ditiru! Tragis Siswi Pesta Miras & Merokok di Dalam Angkot‘.

Video berdurasi 3 menit 14 detik ini disebar oleh Perserikatan Komunitas Regenerasi Pendidikan dalam akun Facebooknya. Bahkan, beberapa siswi nampak teler usai menenggak minuman keras yang disimpan dalam botol air mineral yang dibawa salah seorang rekannya.

“Na’udzubillah Kelakuan siswi zaman sekarang. Miris hati ini melihat video para siswi berjilbab dengan bangganya merokok dan mabuk di dalam angkot,” demikian dikutip dari status Facebook Perserikatan Komunitas Regenerasi Pendidikan, Rabu (22/4).

Pantauan merdeka.com, siswa yang berada dalam angkot tersebut berjumlah 10 orang siswa, di mana salah satunya merekam aksi mereka. Satu di antaranya menyalakan rokok dan menghisapnya.

Salah satu siswi yang berada di belakang sopir tampak membawa miras dalam botol air mineral dan menuangkan isinya ke dalam gelas plastik. Gelas tersebut kemudian dibagikan kepada rekan-rekannya untuk diminum bersama.

Berikut videonya: ⦁

Sumber: Merdeka.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: