Intrik Muslim dalam Mengecoh

Oleh: Duladi ⦁

Penanya: Maaf Pak Dul, Saya mau tanya. Kenapa Pak Dul tidak sering membalas komen-komen saudara-saudara dari kalangan muslim, terlebih-lebih jika mereka bertanya melalui inbox kepada Bapak?

Duladi: Semua orang tau, betapa Gobloknya muslim itu. Sebenarnya saya ingin menjawab mereka satu persatu. Tapi yang membuat saya mengurungkan niat saya adalah, anak-anak kecil itu (muslim) sama sekali tidak menunjukkan itikad bertanya yang baik, dan berdiskusi yang sehat.

Tahukah anda, mengapa muslim, sewaktu terpojok dengan fakta-fakta mengenai nabinya dan kebusukan-kebusukan ajaran agamanya, lalu berbalik menyerang ketuhanan Yesus kepada kalian para umat Kristen?

Penanya: Saya pikir, itu cuma siasat muslim saja agar kejelekan-kejelekan Islam tidak lagi dibahas dan beralih membahas persoalan lain. Kan Bapak sendiri menjelaskan bahwa muslim diajarkan untuk MEMBELA AGAMA dan bukan membela kebenaran? Sehingga sekalipun Islam itu salah, mereka tetap diharuskan membela agamanya.

Duladi: Pintar. Memang begitulah maksudnya. Mereka tidak ingin Islam disudutkan, walaupun hati kecil mereka tahu bahwa Islam itu tidak baik dan keliru, tetapi karena mereka sudah dicuci otak sejak kecil bahwa mereka WAJIB membela agamanya, ya mereka tidak peduli dan malah berusaha untuk menutupi kekeliruan agamanya itu dengan melakukan teknik “MENGECOH”.

Jadi sebenarnya muslim ingin mengalihkan pembahasan agar orang-orang idiot terkecoh dan tidak lagi memikirkan kekeliruan-kekeliruan Islam.

Walaupun para pengritik Islam bukanlah dari kalangan Kristen saja, muslim akan selalu curiga bahwa para pengritik itu adalah dari kalangan Kristen saja.

Muslim mengecoh penonton/pembaca dengan pertanyaan-pertanyaan ataupun ejekan-ejekan tentang keyakinan agama lain.

Ketika para penganut agama Kristen menjadi SIBUK MENJELASKAN kepada muslim perihal Yesus, berarti tujuan muslim telah tercapai.

Memang tujuan mereka adalah MEMBUAT UMMAT KRISTIANI SIBUK memikirkan pertanyaan-pertanyaan mereka agar ummat Kristiani lupa terhadap pembahasan awal tentang kesalahan -kesalahan dan keburukan-keburukan Islam.

Berapa banyak ummat Kristen yang berhasil dikecoh sehingga tidak sadar bahwa diri mereka sebenarnya cuma dipermainkan dan menjadi bulan-bulanan ejekan muslim?

Untuk apa ummat Kristiani SIBUK menjelaskan perihal Yesus, kalau tujuan mereka sebenarnya bukan untuk mengerti tapi untuk MENGECOH supaya Islam tak lagi dibicarakan?

Lihatlah, mereka sibuk sekali mempertanyakan keabsahan ketuhanan Yesus, sementara kebusukan pribadi nabinya dan ajaran-ajaran jahat dalam agamanya malah tidak mereka hiraukan.

Mereka akan tertawa melihat ummat Kristiani berhasil dikecoh, dan bukan hanya 1 atau 2 kali mereka menertawakannya di dalam group-group tertutup atau rahasia komunitas mereka.

Coba anda bayangkan perilaku ini:

“Yesus bukan Tuhan, Yesus bukan Tuhan”, teriak mereka, sambil mereka menyembah Iblis dalam rupa batu.

“Alkitab sudah dipalsukan, Alkitab sudah tidak Asli lagi”, seraya sibuk berkoar-koar di mana-mana, mengatakan “Kedatangan Nabi Muhammad sudah DINUBUATKAN di dalam ALKITAB”

Sangat Idiot, kalau tidak mau dikatakan Ghuendheng!!

Ketika kita mempertanyakan akhlak atau moralitas dalam Islam, mereka justru mencoba menyibukkan umat lain dengan pertanyaan-pertanyaan yg tidak ada hubungannya dengan akhlak.

Apa urusannya dengan mereka sekalipun umat Kristen menyembah Yesus sebagai Tuhan? Toh Yesus yang disembah sebagai Tuhan itu tidak mengajari umat Kristen melakukan kejahatan terhadap umat lain.

Sebaliknya Islam adalah biang kerok dari keterbelakangan moral dan mental, perilaku amoral dan tindakan-tindakan arogan-anarkis, hal ini menjadi URUSAN SEMUA MANUSIA.

Penanya: Jadi maksud Bapak, kami tidak perlu repot-repot menjelaskan soal keimanan kami kepada muslim?

Duladi: Benar. Acuhkan saja, karena itu juga hanya akan bikin kotor status-status saya dan orang-orang Anti Islam seperti saya sehingga pembaca tidak lagi bisa fokus.

Kecuali kalau memang status tersebut membahas tentang keimanan Kristen, silakan kalian sibuk dengan persoalan Kristen.

Tapi kalau bukan tentang Kristen, maka janganlah kalian membodohi diri sendiri dengan membiarkan diri kalian DISIBUKKAN oleh muslim dengan pertanyaan-pertanyaan konyol agar fakta-fakta negatif mengenai Islam menjadi terlupakan begitu saja.

Kalian seperti SIBUK SENDIRI di status saya yang tidak saya maksudkan untuk membahas itu.

Penanya: Baiklah Pak, kami tidak akan terpancing oleh muslim yang mengajak OOT (Out of Topic). Mereka memang sengaja berbuat begitu untuk mengecoh para pembaca agar tidak lagi fokus pada Islam. Maafkan kami, Pak.

Duladi: Alhamduladi, anda sudah mengerti. Salam untuk manusia yang masih (mau) berfikir.

untuk pembaca muslim, semoga tercerahkan !!

akhirul khalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu’alaikum warrahmatullah wabarakatuh ⦁

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • andre  On 27 April 2015 at 02:01

    ujungnya amrik, sionis, barat dan konspirasi….muslim ngak pernah bercermin diri adakah koreng diwajah badan dan anggota tubuhnya yang lain padahal sekilas semua penuh luka yang mengangga tapi tdk pernah mengakuinya

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: