Islam Itu Media Iblis Untuk Memperalat Manusia

Allah SWTPenanya: Wak Duladi, anda bilang bahwa Islam akan menguasai dunia. Bukankah ini menunjukkan ekspresi pesimis anda bahwa anda tidak akan berhasil membebaskan muslim dari belenggu Islam?

Duladi: Saya hanya berusaha membebaskan mereka yang mau dibebaskan. Kalau mereka tidak mau, ya itu urusan mereka sendiri.

Apalagi kitabnya orang Kristen sudah menubuatkan bahwa IBLIS di hari-hari terakhir nanti pasti akan berhasil menguasai dunia ini, dalam arti, banyak manusia yang akan menjadi pengikutnya dan mereka dipersenjatai untuk membantai orang-orang yang tidak sealiran.

Di dalam kitab itu dicatat bahwa Tuhan tidak memakai manusia untuk membunuh orang-orang berdosa, karena ini adalah akhir zaman.

Tuhan sendiri yang akan menghukum dunia ini, Dia tidak butuh tangan-tangan umatNya untuk melakukannya. Kita tahu bahwa 600 tahun setelah kitab itu ditulis, Islam datang dan Muhammad memerintahkan umatnya berjihad memerangi umat lain.

Dari fakta tersebut kita bisa menilai Muhammad berdiri di sisi mana, dia bukan dari Tuhan tetapi justru dari Iblis.

Muhammad sedang menggenapi NUBUAT dalam kitab tersebut.

Penanya: Wak Duladi, apa bedanya nubuat dengan ramalan?

Duladi: Kalau ramalan itu hasil prediksi atau perkiraan manusia belaka, dan kadang bisa meleset. Tetapi nubuat adalah suatu kepastian, ibarat pita film kita sedang dipertontonkan bagian akhir cerita walau kita belum menonton bagian awal dan tengahnya.

Tuhannya orang Kristen sedang memperlihatkan peristiwa-peristiwa di masa yang akan datang walau dalam bentuk kiasan-kiasan, dan semua orang harus bersiap-siap karena apa yang dinyatakan oleh Tuhannya Kristen itu KINI SUDAH dan SEDANG digenapi oleh Islam.

Jika nubuat itu ternyata selaras dengan apa yang kini sedang terjadi, kenapa saya tidak mencoba untuk mempercayainya, walau saya bukan seorang Nasrani?

Penanya: Apakah Bapak sudah membaca kitabnya orang Kristen itu sampai habis?

Duladi: Saya sudah membacanya dari awal sampai akhir. Sepanjang kitab Wahyu, dari awal sampai akhir, saya tidak menemukan nubuat tentang Tuhan memerintahkan umatnya jadi MESIN PEMBUNUH.

Penghukuman atas manusia-manusia berdosa dilakukan sendiri oleh Tuhan dan para malaikatNya. Tuhan tidak butuh TANGAN MANUSIA yang melakukannya.

Tetapi saya menemukan ini:

IBLIS tidak bisa membunuh manusia dengan kekuatannya sendiri, karena Iblis memiliki keterbatasan. Iblis butuh tangan-tangan manusia untuk memerangi umat lain di bumi.

Ini bukan pendapat pribadi, tetapi NUBUAT yang tertulis dalam KITAB WAHYU, jauh sebelum ISLAM datang. Dan 600 tahun kemudian, Islam datang dan menggenapi nubuat tersebut.

Di dunia ini tidak ada NABI yang meminta umatnya jadi PEMBUNUH kecuali Muhammad. Apakah FAKTA ini masih berusaha kita tutup-tutupi?

Penanya: Ada muslim yang berkata, bukankah di dalam kitab Perjanjian Lama terutama kitab Taurat terdapat pula perintah Tuhan untuk membunuh bangsa lain?

Duladi: Apakah kita sekarang hidup di masa Perjanjian Lama? Kisah-kisah perang di dalam Kitab Musa itu bukan nubuat, tetapi telah terjadi dan sudah menjadi bagian dari sejarah.

Kita hidup di zaman akhir, kita mengikuti nubuah/nubuat yang tertulis dalam KITAB NUBUAT tentang zaman akhir. Perintah Tuhan untuk memusnahkan bangsa-bangsa tertentu di zaman Musa sudah dilaksanakan oleh bani Israel, karena bangsa-bangsa itu kini sudah tidak ada lagi.

Perintah-perintah Tuhan kepada Musa tentang peperangan sudah menjadi bagian dari sejarah dan tidak untuk dilakukan pada zaman Perjanjian Baru. Semua orang tahu itu, baik Yahudi maupun Kristen. Orang Kristen mematuhi apa yang Yesus perintahkan untuk dikerjakan di zaman akhir ini.

Tidak pernah ada Yesus memerintahkan umatnya jadi pembunuh, malah Yesus menghendaki umatnya rela mati dibunuh demi kesetiaan iman kepada dirinya. Kitab Wahyu dalam Perjanjian Baru ditulis sebelum Islam datang.

Kitab itu menubuatkan tentang hal-hal yang akan terjadi di masa mendatang pada akhir zaman. Jauh sebelum Islam datang, kitab itu sudah menubuatkan bahwa:

  1. Iblis akan mencari umat sebanyak-banyaknya hingga banyaknya seperti pasir di laut, mendominasi dunia dan mereka dijadikan alat oleh Iblis untuk memerangi umat lain.
  2. Tuhan tidak lagi memakai umatNya untuk memerangi orang-orang berdosa, karena Tuhan sendiri yang akan menghukum orang-orang berdosa.

Nah, sekarang mari kita telaah tentang Islam, yang datang 600 tahun kemudian setelah kitab Nubuat itu ditulis.

Apakah Muhammad bin Awloh memerintahkan pengikutnya berjihad memerangi umat lain?

 YA.

Apakah Awloh sanggup meng-azab orang-orang non-muslim dengan kekuatannya sendiri?

TIDAK.

Awloh selalu memakai tangan muslim untuk melakukannya. Sesuai dengan nubuat, Muhammad adalah Iblis yang menjelma jadi manusia, dia-lah sosok NAGA/ULAR TUA/NABI PALSU yang dimaksud dalam kitab Wahyu.

Semua non-muslim harus SIAP MENTAL!

Siap menghadapi pembantaian besar-besaran oleh Islam, karena Islam sedang menggenapi nubuat dalam kitabnya orang Kristen.

Islam adalah media Iblis untuk menguasai dunia dan memperalat manusia untuk menjadi MESIN PEMBUNUH.

Penanya: Kenapa Bapak mengabaikan bahwa setelah kitab Wahyu ditulis ada juga bangsa-bangsa penjajah juga memerangi bangsa lain?

Bisa jadi bangsa-bangsa tersebut juga menggenapi nubuat tersebut?

Duladi: Kitab Wahyu menubuatkan apa yang akan terjadi di masa akhir zaman, dan itu dalam konteks AGAMA/TUHAN, bukan dalam konteks pemerintahan sekuler. Karena ini berkaitan dengan AGAMA/TUHAN,

Mari kita periksa dari 5 agama di dunia saat ini, Mana dari kelima agama itu yang nabinya memerintahkan umatnya jadi TUKANG JIHAD?

ISLAM.

Jadi Islam sedang menggenapi nubuat dalam kitab tersebut sebagai media IBLIS untuk memperalat manusia jadi mesin perangnya.

Di dunia ini tidak ada NABI yang meminta umatnya jadi PEMBUNUH kecuali Muhammad.

akhirul kalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • rosalin putry  On 2 March 2017 at 01:08

    Please deh kafir…ini mah jelas jelas blog buatan kristen…cape deh pemahamannya cetek banget

  • muhammad nabi palsu  On 4 June 2017 at 22:02

    Ha….ha……ha…….dajjal itu adalah muhammad sendiri..!!! Muhammad menciptakan dan membuat ayat ayat setan.yg berisi tentang mantera mantera setan.cara membunuh..cara memuaskan nafsu seks.muhammad itu adalah nabi palsu.penjahat kelamin.pembual.penghayal.muhammad itu adalah anak haram yg dibuang ibunya.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: