Penceramah Ini Bilang Jika Pria Masturbasi, Tangannya Akan Hamil di Akhirat

Mucahid Cihad Ha.

TRIBUNSUMSEL.COM — Seorang penceramah agama Islam telah membuat klaim mengejutkan bahwa mereka yang melakukan masturbasi akan menemukan tangan mereka hamil.Selain itu ia akan dipaksa untuk membesarkannya di akhirat.

Dilansir Dailymail, penceramah asal Turki ini, Mucahid Cihad Han membuat komentar dalam menanggapi pertanyaan pemirsa yang jujur sekaligus mengejutkan ini saat siaran di TV.

Pada awalnya ia bingung menanggapinya, ia akhirnya memperingatkan dia untuk melawan godaan Setan.

Menurut Hurriyet Daily News, Han muncul di stasiun TV 2000 TV ketika seorang pria menelepon stasiun TV tersebut.

Pria tersebut mengakui bahwa meskipun sudah menikah, ia terus melakukan masturbasi – bahkan selama perjalanan suci ke Mekah yang dikenal sebagai Umrah.

Dipaksa untuk mengulang pertanyaannya beberapa kali kepada Mucahid yang bingung, ia akhirnya disarankan bahwa perbuatan itu dilarang.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa orang-orang yang melakukan hubungan seksual dengan tangan mereka akan menemukan tangan mereka hamil di akhirat.

“Jika pemirsa kami masih single, maka saya bisa merekomendasikan dia menikah, tapi apa yang bisa saya katakan sekarang?”

Dia kemudian memposting di Twitter penafsiran Islam yang mengatakan bahwa masturbasi terbukti dilarang dan menambahkan: “Mari kita menjaga diri kita dari kesulitan.”

Meskipun ia mengklaim pernyataan itu, ada berbagai penafsiran dalam Islam mengenai apakah atau tidak tindakan tersebut dilarang. ⦁

Sumber: TRIBUNSUMSEL

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: