Dosen Ditertawakan Saat Bilang Menurut Al Quran Matahari Mengelilingi Bumi

Sheikh Bandar al-Khaibari mengklaim bumi itu statis tidak bergerak dan matahari mengelilingi bumi di depan mahasiswanya.

TRIBUNSUMSEL.COM — Seorang dosen di salah satu Universitas di Uni Emirat Arab menjadi bahan tertawaan sejumlah siswa dan pengguna internet karena mengatakan “Bumi tidak bergerak pada porosnya dan Mataharilah yang mengelilingi Bumi”. Selasa (17/2/2015).

Dilansir dailymail, Sheikh Bandar al-Khaibari mengklaim bumi itu statis tidak bergerak dan matahari mengelilingi bumi setelah salah seorang mahasiswanya bertanya mengenai rotasi bumi.

Setelah mengatakan kalau bumi itu tidak berotasi dan mataharilah yang mengelilingi bumi, sang dosen tampaknya sadar kalau mahasiswanya kebingungan dan tak sependapat dengan dirinya sehingga Sheikh al-Khaibari berusaha untuk mempertahankan pendapatnya dan mengutup sejumlah pendapat ulama dan pernyataan al-Quran dan Hadits.

Mungkin, karena argumennya sangat sulit dimengerti ia membuat sebuah ilustrasi sebuah pesawat tidak kan bisa terbang kalau bumi itu berputar. “Dimana kita sekarang? kita tidak kemana-mana kan, coba kalau naik pesawat misalkan ke China, kita bisa sampai ke tujuan, itu karena bumi tidak bergerak,” kata Saudi cleric Sheikh Bandar al-Khaibari.

Dalam sebuah laporab berita Al Arabiya Saudi cleric Sheikh Bandar al-Khaibari pernah mengatakan NASA itu hanyalah rekaya sa Hollywood, tidak ada manusia yang pernah ke Bulan. ⦁

Sumber: Tribun Sumsel

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • ikben  On 13 June 2015 at 05:05

    Sekalipun berpendidikan dan menyandang gelar profesor,..akan menjadi bodoh dikarenakan ajaran agamanya.

    Dosen yang mengajar di salah satu Universitas di Uni Emirat Arab dimana jelas mayoritas mahasiswanya beragama islam, ternyata ditertawakan mahasiswanya karena pernyataan sang dosen tersebut.
    Ternyata mahasiswa negeri Arab jauh lebih pandai dari dosen dan nabinya.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: