Ngomong Tentang Sesat, Siapa Sebenarnya yang Sesat?

Not IslamOleh: Duladi ⦁

Muslim: Kristen itu ahli sesat, Buddha itu sesat, pokoknya semua agama di luar Islam adalah sesat, karena mereka tidak menyembah Awloh dan tidak mengikuti nabi terakhir.

Duladi: Sesat itu tolok ukurnya bukan apa yang disembah atau siapa yang diikuti, tapi seberapa jauh sebuah ajaran sanggup membuat manusia merasa benar sewaktu dirinya berbuat jahat.

Ketika manusia melakukan perbuatan-perbuatan yang menyimpang dari norma-norma moral, dan penyimpangan-penyimpangan itu mendapatkan justifikasi dari agama yang dianutnya, maka agama seperti inilah yang layak disebut SESAT.

Kita tidak bisa mengatakan umat lain yang menyembah Yesus itu sesat, tetapi kita bisa mengatakan agama yang membolehkan seorang lelaki mengumbar sifat hidung belang (mata keranjang/tidak setia kepada pasangan) adalah agama yang sesat.

Kita tidak bisa mengatakan umat lain yang memuja Buddha itu sesat, tetapi kita bisa mengatakan agama yang membolehkan seorang suami memukuli istrinya (KDRT) adalah agama yang sesat.

Kita tidak bisa mengatakan umat lain yang percaya kepada Trimurti itu sesat, tetapi kita bisa mengatakan agama yang membolehkan pria dewasa memaksa anak gadis di bawah umur untuk melayani nafsunya adalah agama yang sesat.

Kita tidak bisa mengatakan umat lain yang menganut ajaran Konghucu dan Taoisme itu sesat, tetapi kita bisa mengatakan agama yang memerintahkan umatnya melakukan teror dan perbuatan-perbuatan jahat terhadap orang di luar agamanya adalah agama yang sesat.

Semua orang beradab tahu bahwa merampok dan memperkosa itu adalah perbuatan yang salah, tidak peduli siapa yang jadi korbannya.

Tetapi ketika sebuah agama MENGANJURKAN dan MENGHALALKAN umatnya melakukan perbuatan tersebut kepada orang di luar agamanya, maka agama seperti inilah yang harus kita nyatakan sebagai AGAMA YANG SESAT.

Kalau pembaca masih mengatakan agama seperti itu TIDAK SESAT, berarti anda TIDAK WARAS.

Simpel kan? ⦁

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Ikben  On 28 June 2015 at 01:22

    Benar, agama yang menganjurkan dan menghalalkan bahwa merampok, membunuh, memperbolehkan pria dewasa menikahi anak dibawah umur dan memukul istri adalah ajaran agama yang membuat manusia menjadi tidak waras.

  • Jika berasal dari Al Qur'an dan hadits shahih pasti benar  On 4 July 2015 at 21:53

    Baca ini > http://www.konsultasisyariah.com/wajibnya-memerangi-setiap-orang-kafir/

  • hanri  On 24 June 2016 at 10:40

    coba sebutkan dalam kitab agama islam.. bagian mana yg salah!.. apa anda bisa membuktikan ????

  • hamba  On 5 January 2017 at 22:46

    tuhan mengasihi anda

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: