Setan Memakai Muhammad Atau Muhammad Memakai Setan?

Oleh: Duladi ⦁  

Muslim: Masyaalloh, Isa AS adalah seorang manusia biasa, tapi dijadikan tuhan oleh orang Kristen. Sungguh telah melakukan dosa besar orang-orang Kristen itu. Dosa syirik merupakan dosa yang tak terampunkan, karena mempertuhankan selain Awloh. Awloh sangat murka kepada orang-orang Kristen dan melaknat mereka. Mereka memang kafir laknat, darah mereka halal ditumpahkan.

Duladi: Bagi anda, orang Kristen mempertuhankan Yesus adalah suatu KEJAHATAN yang KEJI, tapi kalo melakukan segala kejahatan di dunia ini demi menyenangkan Awloh, anda menganggapnya sebagai perbuatan biasa. Kenapa Awloh tidak suka orang Kristen menyembah Yesus? Karena Awloh adalah SETAN. Dia tak senang Tuhan menjadi Juruselamat manusia. Dia ingin manusia ingkar kepada Tuhan dan menjadi jongos-jongos setan untuk melakukan segala perbuatan setan yang jahat.

Satu-satunya alasan anda DENGKI dan MARAH kepada Kristen sehingga menyebut mereka sebagai KAFIR LAKNAT adalah karena Kristen tahu Yesus itu Tuhan. Ketidaksenangan anda dan kemarahan anda ini SAMA PERSIS dengan ketidaksenangan dan kemarahan Awloh. Anda menjiwai PIKIRAN Awloh, dan anda sudah menjadi Awloh itu sendiri dalam “wujud yang nyata”.

Jika sekiranya awloh yang kau puja itu memang tuhan yang asli dan Yesus adalah tuhan palsu, kenapa awlohmu itu tak sanggup melampiaskan sendiri MURKANYA itu dan sepanjang sejarah perjalanan hidup Muhammad tak pernah terbukti walau 1 kali saja dia sanggup meng-azab kafir dan yang melakukan kekejian pembunuhan itu selalu MUSLIM?

Sudah SADAR ndak kamu telah ditipu Awloh?

Sudah SADAR ndak kamu telah diperalat Awloh untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan setan yang jahat?

Muslim: Di mata Allah SWT, membunuh kafir laknat adalah perbuatan mulia. Allah SWT itu maha esa dan tidak senang dirinya disekutukan.

Duladi: Yesus sudah menubuatkan ini:

Yohanes 16:2
Kamu ( =umat Kristen) akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

Awloh tidak saja menyuruhmu membunuh orang kafir karena mereka tidak menyembah Awloh, tapi juga menyuruhmu berperilaku jahat di segala lini kehidupan.

Muslim: Mana buktinya Awloh menyuruh kami berbuat jahat?

Duladi: Alloh menyuruh kalian berbuat jahat di segala lingkup kehidupan, mulai dari keluarga hingga masyarakat.

Dalam lingkup Rumah Tangga

1) Wanita dianggap onderdil, bukan makhluk sederajat

QS 4:20
Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?

2) Kekerasan rumah tangga

QS 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
.
QS 4:15
Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya

3) Ketidaksetiaan

QS 23:5-6
dan orang-orang (pria) yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.
.
QS 4:3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

Dalam lingkup masyarakat

1) Bersikap paranoid (selalu berprasangka buruk) terhadap orang lain

QS 3:118
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.

2) Mengajari kepura-puraan (sikap tidak tulus dan kelicikan, muka senyum-senyum tapi hatinya jahat)

QS 3:28
Janganlah orang-orang mu’min mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mu’min. Barangsiapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa) Nya. Dan hanya kepada Allah kembali (mu).

3) Secara terang-terangan membangkitkan permusuhan terhadap umat Yahudi dan Nasrani

QS 5:51
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.
.
QS 98:1
Orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (mengatakan bahwa mereka) tidak akan meninggalkan (agamanya) sebelum datang kepada mereka bukti yang nyata,
.
QS 98:6
Sesungguhnya orang-orang kafir yakni ahli kitab dan orang-orang musyrik (akan masuk) neraka Jahannam; mereka kekal di dalamnya. Mereka itu seburuk-buruk makhluk.
.
QS 8:55
Sesungguhnya binatang yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

4) Terorisme

QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: “Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman.” Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

5) Penyerangan terhadap mereka yang tak mau bersyahadat untuk Muhammad

QS 2:193
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
.
QS 8:39
Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.
.
QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.
.
QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

6) Premanisme (pemalakan)

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka,sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

7) Main hakim sendiri, menjadi “tuhan” bagi sesama, pelanggengan kekerasan dan balas dendam

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.
.
QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.
.
QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir.

8) Perampokan

QS 48:20
Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mukmin dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.
.
QS 8:69
Maka makanlah dari sebagian rampasan perang yang telah kamu ambil itu, sebagai makanan yang halal lagi baik, dan bertakwalah kepada Allah; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Pikirlah pakai nalar. Jika Awloh adalah TUHAN YANG SEJATI, kenapa dia merusak otak dan hatimu sehingga menjadi tidak berfungsi normal dan hatimu menjadi jahat?

Awloh bukannya mendidikmu agar memiliki sifat-sifat yang positif dan bermanfaat bagi dunia, malah mendidikmu dengan sifat-sifat negatif?

Sebenarnya kamu telah dihasut oleh Awloh binti Muhammad. Orang Yahudi tidak menyembah Yesus bahkan Orang Yahudi menolak Yesus, tapi mereka juga dibenci oleh Muhammad.

Akar persoalannya bukan karena Yesus, melainkan karena Muhammad TIDAK DIAKUI SEBAGAI NABI.

Muhammad hanya mencari-cari celah / alasan saja untuk membenarkan perasaan benci — dendamnya kepada umat lain.

Muhammad adalah orang jahat. Dia mengangkat dirinya sendiri menjadi nabi bukan untuk tujuan mulia mentaubatkan orang-orang dari perilaku buruk menjadi orang-orang dengan perilaku terpuji, namun sebaliknya, dia ingin semua orang tunduk kepadanya melakukan semua perbuatan keji yang dia perintahkan.

Semua yang Muhammad perintahkan adalah pekerjaan-pekerjaan setan.

Tak ada satu pun pekerjaan baik yang dia ajarkan.

akhirul kalam
wabillahi taufiq wal hidayah
wassalamu’alaikum warrahmatullah wabarakatuh

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Ikben  On 15 August 2015 at 07:22

    Bila dari dalam rumah tangga saja sudah diajarkan untuk hidup tidak harmonis oleh ajaran agama yang dianut,..apalagi dalam bermasyarakat…yang ada adalah kehancuran.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: