Kejahatan Islam Sangat Sempurna

Muhammed creates islamOleh: Duladi ⦁

Duladi: Islam mengajari kita melakukan segala hal yang jelek, buruk serta amoral, mulai dari hal yang terkecil sampai hal yang terbesar. Mulai dari berdusta sampai dengan membunuh.

Muslim: Buktinya mana, Wak?

Duladi: Dari rekaman-rekaman video dari para ulama yang menunjukkan betapa jelek dan tak manusiawinya Islam, disangkal oleh muslim bahwa itu bukan ulama asli, melainkan kafir Yahudi yang menyamar untuk menjelek-jelekkan Islam.
Pemenggalan kepala yang dilakukan oleh para jihadis najis berkudis Afghanistan, ISIS dan Irak disangkal oleh muslim bahwa itu adalah perbuatan kafir menggorok umat muslim.
Ada 500 warga Kristen dibantai muslim di Nigeria, tapi muslim memberitakannya terbalik sebagai 500 warga Kristen membantai muslim.
Teror Bom Bali diotaki oleh para jihadis najis berkudis, tapi muslim menyangkalnya dan membuat kebohongan bahwa Teror Bom Bali diotaki oleh Amerika dan Yahudi.
Runtuhnya gedung WTC akibat ulah para jihadis yang menubrukkan pesawat bajakan mereka ke gedung tersebut, namun muslim membalikkan tuduhan bahwa Yahudi-lah yang meruntuhkan gedung itu.
Neil Amstrong astronot Amerika yang pernah mendarat di bulan dikatakan sebagai muslim. Guratan pada bulan diklaim sebagai bukti bulan pernah terbelah, dan klaim ini dibuat seolah bersumber dari NASA, padahal NASA tak pernah membuat statement seperti itu.
Muallafnya beberapa tokoh dunia, mulai dari kalangan artis sampai kerabat keluarga politisi Barat, seperti Aktor pemeran sekuel film Fast and Furious, aktor Liam Neeson, aktor laga Jackie Chan dan sebagainya, yang kemudian disangkal oleh yang bersangkutan.
Dan masih banyak lagi jutaan DUSTA muslim yang membuktikan bahwa Islam mengajarkan kejahatan, mulai dari hal terkecil, yaitu dusta berselimut fitnah, hingga kejahatan yang terbesar, yaitu membunuh.

Muslim: Itu oknum muslim, Pak. jangan salahkan Islam.

Duladi: Islam memang dan SEJAK AWAL bertanggung jawab atas perilaku tersebut, karena Islam-lah yang mengajarkan muslim mulai dari berdusta hingga membunuh.
Kau tak sadar, bahwa sejak pertama kali kau masuk Islam, kau sudah diajari berdusta?

Muslim: Oh ya?

Duladi: Sewaktu kamu disuruh bersaksi bahwa tiada tuhan selain awloh dan Muhammad adalah rasulnya awloh. Apa kamu masih belum NGEH?
Kamu bukanlah saksi, tapi kamu disuruh menjadi saksi palsu. Bagaimana kamu bisa BERSAKSI untuk hal yang TIDAK PERNAH KAMU SAKSIKAN?
Kemudian, kamu diajari untuk menelan semua slogan dan klaim-klaim Islam seperti Islam agama damai, Islam agama rahmatan lil alamin, Islam agama sempurna, nabi Muhammad orang yang berakhlak sempurna binti mulia, nabi Muhammad berperang untuk membela diri, dan seterusnya, sementara anda tak pernah diijinkan untuk bersikap kritis.
Jika anda berani mempertanyakan kebenaran klaim-klaim tersebut, anda bisa dituduh murtad DAN DARAH ANDA HALAL UNTUK DITUMPAHKAN.
Selain slogan dan klaim-klaim penuh kebohongan yang anda terima, Islam pun juga mendidikmu untuk menjadi seorang pembual / pembohong seperti nabinya.
Kamu belajar berbohong dari Muhammad. Muhammad bisa dengan seenaknya mengatakan dirinya telah bertemu malaikat jibril, mengatakan DADANYA TELAH DIBELAH OLEH JIBRIL, yang mengeluarkan yang kotor-kotor dari dalam lalu memasukkan yang bagus-bagus sebagai penggantinya, mengatakan dirinya pernah naik ke langit dalam peristiwa Isra-Miraj, Muhammad mengatakan Ibrahim adalah pembangun Kabah,
Muhammad mengatakan Ibrahim dulu juga melakukan ritual pagan seperti ritual yang dilakukan oleh orang-orang Arab, Muhammad mengatakan sumur buatan kaum Quraisy sebagai sumur peninggalan Siti Hajar, Muhammad mengatakan di samping Kabah terdapat kuburan Ibrahim, Muhammad mengatakan memiliki kekuatan seks setara 30 orang pria, dan banyak lagi BUALAN yang SANGAT TIDAK MASUK AKAL SERTA BERNUANSA CABUL.
Kamu sebagai orang berakal tentu sadar betul bahwa semua yang Muhammad katakan itu TIDAK DIDUKUNG OLEH BUKTI APAPUN.
Dengan cara beginilah Muhammad mendidikmu untuk menirunya. Sehingga kemudian muslim pun punya kebiasaan yang sama seperti nabinya, suka berbohong dan memfitnah.
Tidak perlu bukti, sama seperti Muhammad tidak perlu bukti.
Muslim bisa dengan entengnya mengatakan kitab orang lain sudah dipalsukan, muslim bisa dengan tidak tahu malu mengatakan Paulus itu penipu, muslim mengatakan banyak sekali kebohongan yang ada pada ajaran Kristen, TANPA MAMPU MENUNJUKKAN BUKTINYA.
Habib Ridzieq pun dengan tanpa merasa berdosa berbohong kalau para ketua adat Kalimantan Tengah menemuinya dan meminta FPI mendirikan cabangnya di wilayah itu.
Habib Rizieq dengan tanpa rasa berdosa menuduh kelompok AKKBB yang menyerang orang-orang FPI lebih dulu, orang-orang Murhali Barda mengatakan bahwa mereka menusuk pendeta untuk membela diri karea mereka diserang oleh jemaat gereja Bekasi,
Zainudin MZ yang terlibat skandal seks dengan seorang wanita juga membuat dusta untuk menutupi skandalnya itu, Rhoma Irama yang KETAHUAN KELUAR DARI KAMAR HOTEL ANGEL LELGA tengah malam menjelang subuh SEBELUM akhirnya menikahinya karena RASA MALU dan masih banyak lagi seabrek kebohongan-kebohongan konyol yang dibuat oleh muslim bahkan oleh orang yang mengaku ustad / ulama, seperti kasus terkuaknya VIDEO SEKS PIMPINAN MUI dengan DUA wanita… astagfirullah al adziem…
Kejahatan Islam demikian lengkap, dari dusta sampai membunuh, semua Islam halalkan.

Muslim: Pak Duladi, SEMUA AGAMA mengajarkan kebaikan, Pak. Tak ada agama yang mengajarkan keburukan pada umatnya.

Duladi: Jangan berlindung di balik ketiak “SEMUA AGAMA” di saat islam terbukti bukanlah sebuah agama.
Salah satu fungsi agama adalah menyadarkan manusia bahwa yang salah itu salah. Tetapi Islam malah membikin umatnya merasa tidak bersalah ketika melakukan perbuatan yang salah.
Islam itu lengkap jahatnya. ISLAM ITU SEMPURNA JAHATNYA.
Sifat-sifat busuk pun Islam tanamkan ke hati umatnya, seperti sifat angkuh dan sifat bengis. Islam sudah terbukti bukan agama. Tidak layak kamu melindungi Islam dengan menyembunyikan islam di balik ketiak “SEMUA AGAMA”.
Posisi Islam berada di luar itu. Islam bukan bagian dari SEMUA AGAMA. Memang betul SEMUA AGAMA mengajarkan kebaikan, dan Islam tidak termasuk di dalamnya.

Muslim: Kalau Islam bukan agama, terus apa, Pak?

Duladi: Islam adalah geng.

Muslim: Kok bisa disamakan dengan geng?

Duladi: Coba saja anda pelototi anggota geng motor, pasti mereka akan ngamuk karena kamu disangka nantang.
Seperti itu jugalah Islam, SAMA PERSIS.
Kamu berani nyenggol geng Islam, kamu akan dianggap MENANTANG ISLAM, dan KEBERINGASAN GENG ISLAM akan kamu rasakan.
Sama seperti geng-geng di dunia ini pada umumnya, geng Islam juga mengandalkan KEROYOKAN.
Semakin banyak jumlah pengikutnya, geng itu akan makin sombong, arogan dan tak segan-segan menunjukkan sifat bengis.
persis bukan?

Muslim: Iya juga ya Wak… Kebengisan dan Kebiadaban Muslim akibat ajaran sesat Muhammad MEMANG PERSIS dengan Kebengisan dan Kebiadaban para Geng Motor itu. ⦁

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: