Pangeran Arab Saudi Ditangkap Atas Tuduhan Kejahatan Seks

Metrotvnews.com, Los Angeles — Seorang pangeran asal Arab Saudi ditangkap atas tuduhan melakukan kejahatan seksual.

Kejadian ini dikabarkan berlangsung di wilayah Beverly Hills, Amerika Serikat (AS). Meski sempat ditahan, akhirnya pangeran itu dibebaskan.

“Majed Abdulaziz al-Saud, ditangkap pada Rabu (23/9/2015). Dia kemudian dibebaskan setelah uang jaminan sebesar USD300 ribu dolar (Rp4,4 miliar) dibayarkan,” pernyataan Kepolisian Los Angeles, seperti dikutip The Los Angeles Times, Jumat (25/9/2015).

“Al-Saud tidak memiliki kekebalan diplomatik,” lanjut pihak kepolisian.

Menurut keterangan, pangeran berusia 28 tahun itu ditangkap setelah memaksa seorang pekerja perempuan di rumahnya untuk melakukan seks oral. Namun perempuan itu menolak dan berontak dari pelaku.

Polisi datang ke lokasi setelah tetangga dari pelaku melihat seorang perempuan meminta pertolongan. Korban bahkan berupaya untuk memanjat pagar dari rumah pangeran itu.

Pihak Arab Saudi tidak bersedia memberikan komentar atas kejadian ini. ⦁

Sumber: METROTVNEWS.COM

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Ikben  On 27 September 2015 at 08:34

    Pangeran Arab Saudi melakukan pemaksaan seksual yang bukan muhrimnya dan pada waktu lalu pernah diberitakan juga pangeran Arab Saudi membunuh pengawalnya di lift hotel, semua ini menunjukkan bahwa pangeran Arab Saudi berwatak liar dibandingkan dengan para pangeran kerajaan negara-negara Eropa.
    Pangeran yang kelak (dimungkinkan) memimpin kerajaan Arab Saudi dan dimana para muslimin/mah dari seluruh penjuru dunia berdatangan ke kerajaan tersebut untuk bertemu dengan Allah mereka di kota Mekah. Ironis sekali!!!

  • mudahrebah  On 23 October 2015 at 17:02

    Aku sangat menyukai yg berbau kebejadan islam utk dipublikasikan kepada masyarakat ramai. Biar semua orang tau, islam itu bukanlah agama tapi lebih merupakan kebejadan sekte sialan setan babi, anjing, iblis…. bangsat. Islam memang harus dimusnahkan bukan saja dari bumi Indonesia, tapi bila mungkin dari seluruh dunia.

    Mampuslah kalian yg islam-islam di siksa di neraka kekal selama-lamanya….
    biarin aja mereka jadi bahan bakar api neraka… mereka lebih iblis daripada iblis itu sendiri….!!!!

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: