Mengaku Setara dengan Dajal, Guru Ngaji Cabuli Belasan Murid

Guru mengaji cabul (bermasker) yang mengaku setara dengan Dajal untuk menakut-nakuti murid-murid yang dicabulinya. Syukurlah, kini ia sudah ditahan Polsekta Pontianak Timur dan tengah.disidik oleh dua penyidik wanita, Senin (28/9). FOTO: Rakyat Kalbar

PONTIANAK — Meski berstatus sebagai guru mengaji, tapi kelakuan Andika jauh dari apa yang diajarkan agama. Warga Kecamatan Pontianak Timur, Pontianak, Kalbar itu telah mencabuli banyak muridnya.

Jumlah korbannya tak tanggung-tanggung. Tercatat, sudah 15 bocah laki-laki “dilahap” pria berusia 20 tahun yang mengaku punya “ilmu” setara Dajal itu. Dajal adalah setan yang datang ke dunia apabila kiamat sudah dekat, berupa raksasa.

Kapolsekta Pontianak Timur, Kompol Albert Manurung, menegaskan pihaknya terus melakukan penyidikan.

“Korban kurang lebih 15 orang, kemungkinan bertambah. Tadi saja, saya menyelidiki apakah ada korban lainnya lagi atau tidak,” kata dia, Selasa (29/9).

Kejadian ini berlangsung sejak Juni 2015. Modusnya begitu luar biasa. Di depan anak-anak didiknya, Andika menyatakan bisa membunuh para orangtua mereka dengan mudah jika ada yang berani melaporkan perbuatan jahanam tersebut.

Terang saja, tak satupun korban berani buka mulut kepada Ortu masing-masing.

Informasi yang dihimpun Rakyat Kalbar, ada tiga masjid yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) Andika. Semua TKP terletak di Kecamatan Pontianak Timur. Senin (28/9), sejumlah wartawan Kota Pontianak mendatangi rumah korban. Pencabulan itu dibenarkan oleh Wabariah (35), salah seorang orangtua korban.

“Anak saya mengatakan bahwa ia dan teman-temannya diancam. Ancamannya gini, kalau tidak mau menuruti kemauan Andika ini akan digigit. Karena, Andika mengaku ilmunya tinggi setara Dajal. Sekali sentil orangtua murid bisa mati,” jelas Wabariah.

Dengan nada geram, ia menyatakan anaknya sudah menjadi korban pencabulan sebanyak tiga kali. “Anak saya mengaku dicium-cium, diraba-raba, terus ditelanjangi, dan dimainkan kelaminnya oleh Si Guru,” beber Wabariah. (Mundzirin) ⦁

Sumber: Tribunnews

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: