Konflik (berkepanjangan) Islam dengan Kristen

Kristen: Pak Duladi, muslim memandang sebelah mata pada agama kami. Menurut mereka, orang Kristen itu bodoh karena menuhankan Yesus, yang menurut mereka Yesus hanyalah seorang nabi. Saya seumur-umur tak pernah mengganggu keyakinan agama Islam, tapi kenapa Islam mengganggu agama kami?

Duladi: Ndak usah dipikirin… Islam itu sampah, dan omongan para pengikutnya otomatis juga sampah.

Akar konflik antara Islam dengan Kristen sebenarnya dipicu oleh kepalsuan Muhammad dan tuhannya. Muhammad itu sebenarnya bukan nabi tapi dia ngaku-ngaku sendiri kalo dirinya nabi.

Dan dia itu seperti bunglon.

Kepada orang-orang Quraisy Mekkah, dia ngaku diutus oleh Awloh ratu tertinggi di Ka’bah. Seandainya ratu tertinggi di Ka’bah ketika itu adalah Panjul, Muhammad pasti akan meminjam nama Panjul sebagai pengutusnya.

Kepada orang-orang Yahudi dia ngaku diutus oleh Tuhannya Yahudi, walau Muhammad tidak tahu siapa nama Tuhannya Yahudi. Tujuannya supaya orang-orang Yahudi terbujuk dan mau menjadi pengikut Muhammad.

Kepada orang-orang Kristen dia ngaku sejalan dengan Yesus, bahkan dia sempat menyebut Yesus Hakim Hari Kiamat dan Penguasa Dunia Akhirat, serta mengatakan nyawa Muhammad berada di tangan Yesus. Maksudnya supaya orang Kristen senang dan mau menjadi pengikut Muhammad.

Jika ada orang muslim idiot mau cari gara-gara denganmu dan menghina keimananmu, katakan saja padanya, “Apakah kau sendiri sudah mengikuti nabi yang asli dan menyembah Tuhan yang asli?”

Muhammad adalah nabi palsu dan Awloh adalah tuhan palsu garapan Muhammad.

Jadi bagaimana bisa seorang pengikut nabi palsu dan penyembah tuhan palsu mempersalahkan iman umat lain?

Itu ibarat mereka sok-sokan mau meluruskan jalan hidupmu, padahal jalan hidup mereka sendiri adalah TERSESAT.

Muslim berkata, “Hei kafir, kenapa kamu menyembah manusia?” Padahal muslim sendiri sedang menyembah setan yang disangka Tuhan. ⦁

Sumber: Facebook Duladi Samarinda

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.