Asmirandah Murtad, Orangtua Didatangi Penyembah Syaitan

Murtadin Asmirandah dan Jonas Rivano

Asmirandah ketika masih muslimah (kiri). Sesudah keluar dari ajaran sesat Islam (kanan), bersama sang suami Jonas Rivano beribadah di sebuah gereja di Jakarta.

Kabar tentang Asmirandah kebaktian bersama Jonas Rivanno di salah satu gereja di Jakarta ternyata tak hanya menyita perhatian masyarakat biasa, tapi juga para ustadz dan kiai.

Mereka (para ustadz dan kiai) bahkan mendatangi orangtua Andah untuk meminta klarifikasi. Hal itu membuat ayahanda, Anton Zantmant, pusing tujuh keliling.

Anton sendiri menyadari apa yang dilakukan para pemuka agama itu adalah hal yang wajar, mengingat Andah adalah public figure yang berprofesi sebagai artis. Sebagai public figure, apa yang dilakukan Andah tentu akan menjadi perhatian orang banyak.

“Saya jadi pusing banget. Banyak ustadz, kiai kasih saran ke saya tentang ini, soalnya kan Asmirandah ini artis, jadi banyak diomongin,” kata Anton saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1).

Seperti diketahui sebelumnya, kabar Andah pindah agama alias murtad dari Islam berawal sejak foto yang memperlihatkan mantan kekasih Dude Harlino itu kebaktian bersama Jonas. Kabar tersebut rupanya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, ayahanda Andah sendiri meyakini tentang kepindahan Andah ke agama Kristen.

KasaKusuk.com

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Comments

  • Cz  On 12 April 2016 at 18:28

    Dunia ini tempatnya cuma ujian dari Allah buat sekalian manusia.. Mana yang meyakini dan tetap mengikut jalan Dia walau apa pun cobaan dan menjauhi jalan iblis..dialah yang bakal ditempatkan di surga. Memang Allah sendiri yang cipta iblis..buat ujian bagi manusia. Iblis sendiri adalah mulanya dikalangan malaikat. Akibat dengki..sombong dan takbur dan tidak mahu sujud hormat kepada Nabi Adam manusia yang dicipta awal sekali..lalu Allah melaknat dia sekerasnya..mengeluarkan dia dari kelompok malaikat..dan merubah mukanya menjadi hodoh..dijaminkan akan dia mendapat neraka di hari kiamat. Iblis sendiri yang meminta Allah supaya membenarkan dia menyesatkan manusia hingga hari kiamat supaya bersama dengannya di dalam neraka. Setan adalah tentera tentera iblis yang akan sentiasa mendatangi kita dari depan belakang kiri dan kanan tanpa kita sadari.. Dia membenci Adam jua kerana dia tahu dari nya lah akan lahir Nabi Muhammad S.a.w. Kekasih Allah..Nabi akhir zaman dan pesuruh Allah dalam menyebarkan Islam..mengajarkan Islam..dan mengajak beriman ke arah islam. Siapa yang tetap berpegang dengan kitab Al quran dan sunnah yakni hadis Rasulullah S.a.w maka orang itu tidak akan sesat selamanya. Tidak akan dapat digoyah oleh iblis dan tenteranya.. juga pengikut pengikutnya.

    Islam adalah Agama yang Sempurna

    Berimanlah dengan Islam…

  • Mr.Nunusaku  On 15 April 2016 at 07:15

    Dunia ini tempat ujian dari Allah..mengikuti firman Allah pasti berjalan kepintu surga, jika mengikitu firman palsu ajaran Muhammad, pasti masuk satu kubur dengan Memet di Medinah,

  • islam agamaku  On 4 June 2017 at 23:17

    PUJI TUHAN. SATU LAGI MANUSIA TELAH TERSELAMATKAN DARI AJARAN SESAT.AJARAN YG TIDAK PASTI.NABINYA AJA MASIH TERUS MENERUS MINTAK TOLONG KPD UMATNYA UNTUK DI DOAKAN. NABINYA AJA MASIH TERDAMPAR,TERKAPAR.BAGAIMANA DGN NASIB UMATNYA????

  • islam agamaku  On 4 June 2017 at 23:20

    Bertobatlah dan kembalilah ke ajaran yg sebenarnya sebelum ajal menjemput anda wahai saudaraku yg beragama muslim.

  • Nonton Movie Bahasa Indonesia  On 29 August 2017 at 20:59

    Hurrah! After all I got a webpage from where I be able
    to in fact get useful data regarding my study
    and knowledge.

Blog ini hanya membahas tentang ISLAM. Jika Anda berkomentar selain daripada Islam, insyaallah akan mendapat azab dari Admin yaitu DIHAPUS tanpa peringatan. Silahkan memberi komentar sesuai isi artikel. Wassalam.